ASAM URAT SELAMA 26 TAHUN DISEMBUHKAN

“Suatu ketika saya bertemu dengan Pak Gede, perjumpaan dengan beliau inilah awal dari keajaiban untuk penyakit saya” Ujar Pak I Komang Alex Suwarse salah satu penderita penyakit asam urat kronis yang sekarang sudah sembuh dengan K-Muricata.

Pak I Komang Alex Suwarse sudah mengalami penyakit ini selama 26 tahun. Rasa sakit pada kakinya muncul ketika Ia berumur 25 tahun. Semua pengobatan sudah Ia coba tapi tidak bisa memberikan hasil seperti yang Ia inginkan. Semakin hari terus melakukan pengobatan rumah sakit tapi hasilnya malah membuat penyakit asam urat menjadi kronis. Begitu sulitnya mencari pengobatan yang tepat membuat ia sangat frustasi.

Asam Urat 26 tahun Disembuhkan

Hingga pada suatu hari ia bertemu dengan Pak Gede yang memberikan saran untuk melakukan pengobatan dengan Amazon Berries Herbal dan K-Muricata. Ia pun memberanikan diri dan berharap semoga ini adalah jalannya untuk mendapatkan kesembuhan.

Setelah konsumsi kedua herbal selama 1 minggu, kakinya malah terasa semakin sakit. Pak Dede pun memberikan saran untuk melanjutkan pengobatan ini, rasa sakit yang ditimbulkan setelah mengonsumsi obat herbal ini adalah reaksi penyembuhan yang sedang bekerja pada bagian tubuh yang sedang sakit.

Kesaksian Lainnya : Asam Urat Sembuh Berkat K-Muricata

Dengan sisa kepercayaan yang ada, ia terus mengonsumsi obat herbal ini sampai 1 minggu lagi. Alhasil rasa sakit pada kakinya tidak lagi Ia rasakan bahkan pembengkakan yang terjadi pun sudah menyusut.

Dengan gembira ia terus bersyukur dengan rahmat yang diberikan oleh Yang Maha Kuasa. “Semoga K-Muricata dan Amazon Berries bisa tetap Berjaya dan mampu menyembuhkan lebih bayak orang lagi, salam” Ucapan Terima Kasih Pak I Komang Alex Suwarse (51), asal Bali.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.