SEKOLAH KEMBALI KARENA KANKER USUS SUDAH SEMBUH

Eka Suprapta sudah lama tidak masuk sekolah karena harus melakukan pengobatan untuk penyakitnya yakni kanker usus. Ia sangat ingin sekali kembali sekolah lagi dan meneruskan cita-citanya. Untuk beberapa pekan Ia harus melakukan perawatan disalah satu rumah sakit di Denpasa Bali. Sudah banyak jenis pengobatan yang Ia coba tapi belum bisa menyembuhkan penyakitnya. Hingga dokter menyarakan untuk melakukan kemoterapi sebagai cara terakhir untuk menyembuhkan kanker usus.

Kanker Usus SembuhPada saat dokter menyatakan untuk melakukan kemoterapi hati Eka sangat sedih, Ia sudah tidak mau mengeluarkan uang Ayahnya yang sudah banyak digunakan untuk pengobatan Eka, apalagi sekarang harus kemoterapi. Sebelum melakukan kemoterapi sangat beruntung sekali ada kenalan ayahnya yang menyarankan untuk menggunakan pengobatan herbal.

Dengan keyakinan yang masih ada dalam benak Eka , Ia pun mengonsumsi teh K-Muricata 2 x sehari. Setelah 3 hari Eka merasakan sakit yang cukup parah, mual sampai muntah-muntah. Meskipun seperti itu Eka tetap meneruskan pengonsumsian obat herbal K-Muricata. 1 minggu lebih Eka megonsumsi obat ini tubuhnya kembali fit, gejala yang ditimbulkan pun sudah tidak muncul. Karena kondisi tubuh yang terus membaik dosisnya pun diturunkan. Dan setelah 1 bulan full rutin mengonsumsi obat herbal kanker usus K-Muricata Ia sudah bisa kembali beraktifitas bahkan keinginannya untuk bisa sekolah kembali terwujud.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.