Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

BUTA AKIBAT DIABETES BISA KEMBALI MELIHAT

Buta Akibat Diabetes Disembuhkan – Tidak ada yang menginginkan masa tua mengalami penyakit yang mengerikan bukan? Semua orang pasti ingin menghabiskan masa tuanya dengan suatu yang nyaman dan tentram. Begitu pun dengan kedua lansia berikut yang harus mengalami penyakit diabetes pada usia 76 tahun. Hingga menggunakan metode herbal kami, keinginan untuk hidup sehat pun kekmbali terjadi.

Opa Asan, begitulah panggilannya sehari-hari dilingkungan sekitar rumahnya. Saat Ia memberikan kesaksian kesembuhan ini ditemani oleh istri tercintanya yang bernama Oma Liena (72). Opa Asan sudah 25 tahun mengalami penyakit diabetes melitus yang mengharuskannya mengonsumsi obat medis setiap hari. Apabila sehari saja Ia tidak meminum obat medis tersebut, kadar gulanya akan meningkat drastis dan menimbulkan gejala yang tidak mengenakan seperti sakit kepala yang teramat sakit. Karena terlalu sering mengonsumsi obat-obatan medis ginjalnya pun mengalami kerusakan yang cukup parah dan menghasilkan rasa sakit pada pinggangnya.

Buta Akibat Diabetes DisembuhkanDan ketika itu Opa Asan mengalami luka pada matanya yang diakibatkan oleh goresan duri daun jagung. Semakin hari luka pada mata semakin parah dan memberikan rasa sakit yang teramat sakit. Anaknya yang tidak tega melihat orangtuanya mengalami penyakti seperti ini akhirnya membawanya ke jakarta untuk mendapatkan penanganan yang serius.

Dokter mata disalah satu rumah sakit terkenal di Jakarta mendiagnosis sakit mata ini sulit untuk disembuhkan karena adanya penyakit diabetes mellitus. Karena hal itulah Opa Asan mencoba pengobatan di malaysia, dari pengobatan malaysia Ia mendapatkan obat tetes mata dan pernyataan bahwa matanya sudah tidak mampu melihat karena terdapat bakteri pada bagian kornea matanya. Sehingga matanya mengalami kebutaan.

Baca Juga Kesaksian Berikut : Diabetes Melitus Disembuhkan

Setelah pulang dari malaysia kadar gula darah dalam tubuh Opa Asan semakin meningkat sekita 500. Kenaikan kadar gula ini dipicu badan yang letih serta stres memikirkan diagnosa dokter. Hingga suatu hari seorang teman dari anaknya Opa Asan menyarankan untuk menggunakan obat herbal Amazon Berries dan K-Muricata. Ia pun mencoba menghentikan pengobatan medis dan lebih memilih obat herbal kami 2 kali sehari. Hasilnya sangat luarbiasa.

Baru 2 hari mengonsumsi obat herbal ini sakit pada pingga pun sudah tidak muncul dan selama seminggu rutin minum obat herbal ini kadar gula darah saya sudah kembali normal. Yang membuat Ia sangat senang adalah kembalinya penglihatan matanya yang sudah mengalami kebutaan. “Yang membuat saya tajub, mata kanan yang tadinya sudah buta kini sudah bisa melihat, walaupun padangannya masih kabur. Terima kasih anakku karena membelikan obat herbal Amazon Berries dan K-Muricata, sehingga papi dan mami bisa sehat kembali” Ucapan Opa Asan dengan wajah ceria.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.