Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Cara Mudah Menjaga Daya Tahan Tubuh Di Saat Musim Hujan

Tidak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun 2017  dan sebentar lagi akan memasuki tahun yang baru di 2018, yang dimana biasanya pada akhir tahun ini curah hujan terus meningkat di berbagai wilayah di Indonesia. Ini ditandai dengan adanya berita banjir dan cuaca yang buruk di pesisir pantai Indonesia, bahkan yang baru baru ini seperti badai dahlia di samudra hindia yang melewati Indonesia terjadi di beberapa kota.

Sebagai negara yang beriklim tropis, Indonesia memiliki dua musim yaitu musim kemarau dan musim penghujan, dan seperti yang kita ketahui musim penghujan biasanya dimulai saat akhir tahun. Tentunya peningkatan curah hujan dan cuaca yang tidak menentu saat perubahan iklim atau pancaroba ini dapat menyebabkan perubahan suhu lingkungan secara drastis yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan dan kemunculan berbagai jenis penyakit.

Nah oleh karena itu kami tergerak untuk membagikan informasi penting terkait menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh saat memasuki musim peralihan (pancaroba) ke musim hujan. Biasanya akan bermunculan penyakit endemi yang terjadi pada wilayah tertentu, dan penyakit umum lainnya. Berikut akan kami jelaskan di bawah ini:

  1. Influenza atau Dikenal dengan Flu / Pilek
    Jika kita sering kehujanan saat di luar ketika naik motor atau berjalan kaki dapat menyebabkan daya tahan tubuh kita terganggu dan terserang virus influenza yang dapat dialami banyak orang dan sangat mudah menular antar manusia melalui udara. Orang yang bersin atau batuk akan menyebarkan virus ini dan dapat berpindah ke tubuh kita, oleh karena itu sangat penting menjaga daya tahan tubuh kita tetap prima.
  2. Infeksi Saluran Pernafasan Akut (ISPA)
    Penyakit yang berhubungan dengan saluran pernafasan juga sangat mudah mewabah saat memasuki musim hujan seperti asma, selesma, dan radang tenggorokan yang disebabkan bakteri atau virus yang mudah berkembang karena kelembaban udara yang tinggi. Tentunya daya tahan tubuh yang kuat sangat diperlukan untuk mencegah hal ini terjadi pada diri Anda, terutama pada anak anak.
  3. Diare
    Kondisi lingkungan yang lembab dan kotor saat musim penghujan sangat mudah menyebabkan makanan tercemar dengan perkembangan virus dan bakteri penyebab diare. Oleh karena itu sangat penting menjaga kehigienisan lingkungan tempat tinggal Anda dan makanan yang dikonsumsi untuk mencegah penyakit diare.

Lalu bagaimana cara kita mencegah semua penyakit di atas? Adakah cara yang efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara alami dan optimal? Temukan jawabannya di bawah ini.

Amazon Plus Jaga Daya Tahan Tubuh Agar Tetap Prima

Amazon Plus

Untuk mengatasi masalah masalah di atas, solusi yang paling tepat adalah dengan mengkonsumsi jus kesehatan yang kaya akan nutrisi dan anti oksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan anti oksidan yang terdapat dalam Amazon Plus ini berasal dari komposisi buah buahan antara lain ekstrak buah zaitun, kulit manggis, acai berry, blue berry, delima merah, dan tomat.

Dengan mengkonsumsi 1 sloki / 30 ml Amazon Plus di pagi hari sebelum memulai aktivitas Anda sehari hari maka tubuh Anda akan semakin diperkuat sistem pertahanannya sehingga terhindar dari bahaya infeksi virus dan bakteri yang mengancam tubuh Anda saat musim penghujan. Amazon Plus ini juga sangat aman dikonsumsi karena tidak mengandung bahan pengawet kimia sehingga bebas dari efek samping.

Selain itu Amazon Plus juga sangat aman dikonsumsi oleh anak anak mulai usia satu tahun hingga orang lanjut usia karena 100% alami dengan cita rasa nikmat yang menyegarkan. Cara menjaga daya tahan tubuh saat musim hujan dengan Amazon Plus ini terbukti sangat efektif tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar. Tunggu apa lagi, Amazon Plus solusi yang paling tepat yang Anda butuhkan untuk menjaga daya tahan tubuh.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.