Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

DAFTAR AGEN DIHERBAL

DAFTAR AGEN diherbal.org

Toko herbal online diherbal.org akan selalu menjadi mitra kesehatan terbaik bagi anda semua. Disamping menjual produk produk herbal berkualitas tinggi, kami juga akan memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memesan ataupun mendapatkan obat herbal tersebut. Seperti halnya dengan menerapkan sistem pelayanan Cash On Delivery / COD dimana produk herbal akan dikirimkan sampai ke alamat tujuan via kurir dengan pembayaran dilakukan pada saat pelanggan menerima produk herbal tersebut. Sistem layanan COD sudah kami terapkan di beberapa kota besar di Indonesia, antara lain :

  • Daerah JABODETABEK
  • Daerah Yogyakarta dan Klaten
  • Daerah Jawa Timur : Kediri dan Sidoarjo
  • Daerah Sumatera : Bandar Lampung

Bagi anda yang berada diluar daerah tersebut, tetap dapat dengan mudah untuk mendapatkan produk herbal yang anda inginkan melalui agen agen resmi terdekat di kota anda. Berikut adalah daftar nama agen-agen resmi diherbal.org.

  1. JABODETABEK
    • AGEN PUSAT (JAKARTA)
      • Wongso Yudi Dharma
        NO. Telp : 0811 7231 093
    • TANGERANG
      • Ibu Felicia
        NO. Telp : 0812 8481 0500
  2. SUMATERA
    • MEDAN
      • Ibu Anita
        NO. Telp : 0811 6150 255 / 0813 61555 273
    • PEMATANG SIANTAR
      • Bapak Joselin
        NO. Telp : 0852 6229 4705
        Pin BB : 51C65726
    • KABAN JAHE
      • Bapak Roberto Karo Karo
        NO. Telp : 0821 3663 6087 / 0857 6154 3510
    • PEKANBARU
      • Ibu Erike
        NO. Telp : 0812 6173 3177
        Pin BB : 513014D8
    • KOTA DURI
      • Ibu Verawaty
        NO. Telp : 0822 6058 9800 / 0812 8377 1691
    • PANGKAL PINANG
      • Bapak Nusation
        NO. Telp : 0852 6761 1516
    • BATAM
      • Bapak Sutiyono
        NO. Telp : 0812 7059 234
    • PADANG
      • Bapak H. Asri
        NO. Telp : 0813-7821-4689
    • JAMBI
      • Ibu Linda
        NO. Telp : 0823 71189 779
      • Ibu Yunita
        NO. Telp : 0823 7370 3851
    • PALEMBANG
      • Bapak M. Hatta Amin
        NO. Telp : 0821 7457 8836
        Pin BB : 5A587ADE
    • BANDAR LAMPUNG
      • Bapak Wongso Arghi Yanto
        NO. Telp : 0811 7231 093
  3. JAWA BARAT
    • KOTA BANDUNG
      • Ibu Indah Dewi Putri
        NO. Telp : 0822 8103 7222 / 0856 6998 8734
      • Bapak Wisnu
        NO. Telp : 0812 8712 9900 / 0857 1137 5607
    • CIREBON
      • Ibu Yulianti
        NO. Telp : 0857 9702 5365 / 0877 2906 9154 / 0823 1647 7547
    • KARAWANG
      • Bapak Dede Hence Suparman
        NO. Telp : 0815 1798 0001
  4. JAWA TENGAH

    • SEMARANG
      • Bapak Aris Safruddin( Toko Ardhina Herbal )
        NO. Telp : 0813 7243 7200
    • PEKALONGAN
      • Bapak Muh. Riyadi
        NO. Telp : 0858 7998 3159
    • MAGELANG
      • Ibu Yufan Putri
        NO. Telp : 0856 4343 2805
    • DEMAK
      • Ibu Maya
        NO. Telp : 0896 6917 9741
    • SALATIGA
      • Bapak Muhtar
        NO. Telp : 0896 8031 7666
    • JEPARA
      • Ibu Giyarti
        NO. Telp : 0815 7705 144 / 0828 9721 1191
    • SUKOHARJO
      • Bapak Abdul Hakim Sungkar
        NO. Telp : 0878 12777 987 / 0878 7209 3014
        Pin BB : DA375119 / DC8CCCD5
    • SOLO
      • Bapak Andi Prianto
        NO. Telp : 0822 2141 6565
  5. DI YOGYAKARTA
    • YOGYAKARTA
      • Bapak Aris
        NO. Telp : 0818 0887 3223 / 0813 27777 545
  6. JAWA TIMUR
    • KEDIRI
      • Ibu Yuliana
        NO. Telp : 0838 4672 7568 / 0822 1319 9429
    • SIDOARJO
      • Ibu Puji
        NO. Telp : 0821 4085 6633
    • SURABAYA
      • Ibu Elisabet
        NO. Telp : 0812 3001 0209 / 0857 4828 7071
      • Bapak DR. Ir. Bagiyo Atmaja, SH, Sp. N., M.Hum.
        NO. Telp : 081 135 8999 / 081 134 6776
    • MALANG
      • Ibu Nuriel
        NO. Telp : 0812 5209 1369 / 0817 309 070
        Pin BB : 5BE591B3
    • JOMBANG
      • Ibu Ratna Ayliwati ( Apotek Merdeka )
        NO. Telp : 0811 329 471
    • MOJOKERTO
      • Bapak Dhoni Nurasa
        NO. Telp : 0813 3070 7841
        Pin BB : 7E52F4AD
    • MADIUN
      • Bapak Suliyanto
        NO. Telp : 0812-5906-149
        Pin BB : 271C9E5D
    • BLITAR
      • Ibu Yayuk
        NO. Telp : 0896 666 44478 / 0857 5590 7477
    • PASURUAN
      • Ibu Nanin Hardini
        NO. Telp : 0823 3152 5518 / 0812 3240 204
    • BONDOWOSO
      • Ibu Indrajani
        NO. Telp : 0812 3467 132
    • PROBOLINGGO
      • Ibu Mira Halim
        NO. Telp : 0812 3452 233
  7. PULAU BALI
    • DENPASAR
      • Ibu Dr. Eva Dewi Erlitna
        NO. Telp : 0823 1121 8065
      • Ibu Tham Muyanty
        NO. Telp : 0813 3910 3366
    • BULELENG
      • Ibu Gita
        NO. Telp : 0812 4158 9666
  8. NUSA TENGGARA BARAT
    • MATARAM
      • Ibu Fitria Astranti
        NO. Telp : 0819 1799 8676 / 0819 0731 7266
  9. KALIMANTAN TIMUR
    • SAMARINDA
      • Bapak Agus Sofian
        NO. Telp : 0812 1864 5544 / 0812 5748 5544
        Pin BB: 5BBE9EA5
    • BALIKPAPAN
      • Bapak Luther
        NO. Telp : 0812 7111 9540
  10. KALIMANTAN SELATAN
    • BANJARMASIN
      • Ibu Noor Hafidah
        NO. Telp : 0813 5119 0462 / 0812 5233 0011
        Pin BB : 52119CAA
    • TANAH BUMBU
      • Bapak Muhammad Wahyu Rianto
        NO. Telp : 0813 4840 2497
  11. KALIMANTAN TENGAH
    • PALANGKARAYA
      • Ibu Rika Christina
        NO. Telp : 0821 5409 6226
  12. KALIMANTAN BARAT
    • PONTIANAK
      • Ibu Rasmita
        NO. Telp : 0813 5505 5336
  13. SULAWESI
    • MAKASSAR
      • Ibu Dina
        NO. Telp : 0813 5520 3898
    • MANADO
      • Bapak Tinus Toding
        NO. Telp : 0813 8230 7971
    • PALU
      • Ibu Ni Nyoman Suseni
        NO. Telp : 0823 4555 4111 / 0851 1044 0333
    • KENDARI
      • Ibu Nurani
        NO. Telp : 0813 5572 2552 / 0896 9717 2505
        Pin BB : 2BD3C927
    • GORONTALO
      • Ibu Yunsi Pakaya S.Pd, M.Pd
        NO. Telp : 0823 4968 5815 / 0822 7146 9035
  14. MALUKU
    • AMBON
      • Bapak Syaiful
        NO. Telp : 0823 9285 9400
  15. PAPUA
    • JAYAPURA
      • Ibu Lita
        NO. Telp : 0813 4431 5532

 

Note :

*Apabila agen resmi diherbal.org yang dihubungi tidak dapat memberikan pelayanan karena sebab tertentu, Anda dapat hubungi agen pusat yang berada di Jakarta. Dan Jika anda menginginkan pemesanan langsung, kami dapat melakukan pengiriman melalui via JNE/TIKI/Kantor Pos dan lainnya. Dengan sistem pembayaran trasfer melalui Rekening resmi diherbal.org.

*Jika daerah anda tidak terdapat di daftar agen resmi diherbal.org, berarti pada daerah tersebut belum memiliki agen resmi. Anda dapat memperoleh produk herbal melalui agen pusat yang berada di Jakarta via pengiriman ekspedisi seperti JNE, TIKI, Kantor Pos, dan ekspedisi lainnya.

*Bagi anda yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi Agen Resmi, Anda dapat langsung mendaftarkan diri dengan klik Peluang Usaha. Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan apabila anda resmi bekerja sama dengan kami.

175 Responses

  1. anton says:

    Kl untuk pencegahan, melalui obat herbal ini apakah bisa? Atau Ada Saran lain? Mengingat virus ini bisa menyerang secara Tak terduga

  2. Anonymous says:

    KAlau di Bone suda ada agen nya kha ?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Bone, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  3. Fariz says:

    Mohon dibantu… klo agen di kota serang banten dimana

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Serang Banten, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  4. Alex says:

    Pak, saudara saya mengalami gejala yg sama seperti Hiv tapi belum di tes karena pertimbangan psikis. Bagaimana sebaiknya yah Pak? Apakah obat ini berpengaruh ke maag dan ginjal?

    • Diherbal says:

      Halo. Untuk herbal hiv aids tidak mengganggu maag dan ginjal. Jika ada riwayat maag herbal di minum sesudah makan.

  5. ahmad rozali says:

    kalo buat hiv awal bisa sembuh nggak..

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Ahmad Rozali. Untuk hiv aids masih bisa disembuhkan dan masih tahap awal kemungkinan sembuh akan semakin tinggi apabila segera dilakukan pengobatan herbal.

  6. Anonymous says:

    Untuk kanker getah bening bisa sembuh g pake obat ini

    • Diherbal says:

      Halo, untuk kanker kelenjat getah bening bisa diobati dengan kombinasi amazon plus dan k-muricata. Info pemesanan silahkan hubungi customer service kami di nomor 08117231093

  7. Saidina Ali says:

    di bogor ada gak

    • Diherbal says:

      Halo, untuk bogor dapat diantar dengan sistem pembayaran di tempat setelah barang sampai (cod). info pemesanan silahkan hubungi customer service kami di nomor 08117231093

  8. Iden says:

    Untuk daerah Tasikmalaya apakah sudah ada agennya?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Tasikmalaya, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  9. Anonymous says:

    Agen Kudus dmn pak

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Kudus, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  10. ryanelo says:

    untuk daerah klanten..no egen nya ada gk.jawa tengah

  11. Ariel says:

    Untuk agen kota Dumai ada pak

  12. sukimin says:

    bisa sembuhkan darah tinggi yg kadang kadang naik turun tu ga pake k muricata, sampai kapn minumnya, takutnya ktergantungan, brenti minum tar kambuh lagi,

    • Diherbal says:

      K-muricata sangat ampuh untuk mengobati tekanan darah tinggi. Pada Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien. Jika sudah sembuh total herbal bisa di stop, untuk pencegahan dijaga dari pola makan serta rajin berolah raga.

  13. Andri says:

    Untuk agen pusat , alamat tepat nya Dimana ya pak.

  14. Eko Subiyantoro says:

    Mohon alamat agen/apotik untuk pembelian di daerah Ngawi, Jawa Timur

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Ngawi jawa timur, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  15. Ema says:

    Agen d Jakarta beralamat d mana ya

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Ema. Untuk jabodetabek bisa di antar pembayaran di tempat (COD). Info pemesanan silahkan menghubungi customer service kami di nomor 08117231093

  16. Jimi says:

    Pak saya mau pesan, tpi bayar di tempat bisa ga

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Jimi. Untuk jabodetabek bisa di antar pembayaran di tempat (COD). Info pemesanan silahkan menghubungi customer service kami di nomor 08117231093

  17. Anonymous says:

    Agen makassar?

  18. Anonymous says:

    agen daerah bogor lokasi dimana

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Bogor, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  19. Anonymous says:

    agen Kebumen

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Kebumen, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  20. Dami says:

    kalau di gorontalo sdh ada agennya?

  21. sri says:

    klo di samarinda ada agennya gak? trims

  22. jaya says:

    agen Ternate ada ya

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Ternate, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  23. Siti khotijah says:

    Untuk riau gimana cara dapatkan obat herbal ini?

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Siti Khotijah, untuk riau bisa dibeli di agen pekanbaru

      Agen PEKANBARU

      Ibu Erike
      0812-6173-3177 / Pin BB: 513014D8

  24. Ricko says:

    What herbal yg penyembuhan manner hati susah ads di sulawesi_manado

  25. D says:

    Ini djamin asli? Ada bpom nya ga?

  26. Irwan says:

    Klw di sulawesi barat/ mamuju ada ndak agennya..?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Mamuju Sulawesi Barat, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Mamuju Sulawesi Barat, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 08117231093

  27. Aevunx says:

    Pmesanan melalui Tokopedia udh bisa gx yah???

  28. @we says:

    Agen kudus jawatengah ada..??

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Kudus, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  29. ade sumantri says:

    Agen serang banten ada g

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Serang, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Tangerang, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  30. luki says:

    agen bandung ada ?

    • Diherbal says:

      AGEN BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      HP : 0822 8103 7222 / 0856 6998 8734

      Bapak Wisnu
      Hp : 0812 8712 9900 / 0857 1137 5607

  31. indra says:

    agen kota palu ada ya mba ???? mohon infonya

  32. mangaji says:

    di surakarta(solo) ada agenya gak

  33. agung says:

    Di bogor ada ga ?

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  34. Abdul rokim says:

    Kalo di indramayu ada ga

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Indramayu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  35. endang nyuwarti says:

    agen dwonogiri dmn? tlg infony

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Wonogiri, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  36. Allfi says:

    kallo di karawang adda ngga?

  37. Anonymous says:

    kalau di karawang ada ngga?

  38. Anonymous says:

    Untuk dimalang siapa ya kak

  39. Aminuddin says:

    Malam,,,anak saya bilang dokter sakit jantung bawaan lahir tapi baru tahun ini ketahuan,,disran kan untuk tempel,,apa bisa minum herbal ini bisak sembuh total usia ank saya 13,thn. Dan bisa menutup jantung yg suda luka itu,,

  40. Anonymous says:

    Kalau di ntb mataram da g

  41. Nur says:

    Benjolan dipayudara saya bisa sembuh ngg dgn mengonsumsi obat herbal ini?

    • Diherbal says:

      Bisa bu. Diobati dengan herbal amazon plus dan k-muricata. Umumnya setelah 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah terlihat perubahan yang signifikan

  42. Yulianto says:

    Di kota semarang???

  43. Agusti says:

    Kalau untuk kelenjar getah bening…penyembuhannya dari hasil test berapa lama.
    .???

    • Diherbal says:

      Untuk kesembuhan total lamanya waktu tidak dapat dipastikan, namun umumnya 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah ada perubahan yang signifikan.

  44. arisandi says:

    untuk di aceh gda ya pak

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Aceh, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  45. widodo says:

    Met siang. Kalau daerah lmongan jawa timur ada agen nya ngk mohon info nya

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Lamongan, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  46. jo says:

    agen untuk jateng ada pak? minta no.yg bisa dihubungi agen jateng

    • Diherbal says:

      Silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  47. Dede says:

    Kalo di daerah Bali bisa pesan gak ?
    Dan mau minta testi kemanjuran obatnya

    • Diherbal says:

      Agen Bali

      DENPASAR

      Ibu Dr.Eva Dewi Erlitna
      0823-1121-8065

      Ibu Tham Muyanty
      0813-3910-3366

      BULELENG

      Ibu Gita
      0812-4158-9666

  48. Anonymous says:

    Apakah bisa menyembuhkan penyakit HIV total pak

    • Diherbal says:

      Bisa dengan konsumsi rutin, umumnya 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah ada perkembangan yang signifikan. Untuk pemesanan silahkan hubungi nomor 08117231093

  49. Anonymous says:

    Minta nomor HP NYA ..

  50. ibu sri says:

    agen di Kudus ada gak ya

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Kudus, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  51. Juwi says:

    Untuk penderita hiv yg sudah minum obat arv bisa juga di padankan dgn obat herbal ini?

    • Diherbal says:

      Untuk penderita hiv aids, obat ARV bisa di barengi dengan obat herbal. Antara obat ARV dengan obat herbal diberi jarak waktu 2 jam.

  52. titi says:

    Mf mo tnya,minggu kmrn sya hbis oprasi bnjoln d pyudrah v sya tkut pnykit itu ada lgi,apa obt itu bisa mncgah jga?

  53. Jaki says:

    Pak apakah obat ini menyembuhkan total,,

  54. ramli says:

    Apakah obat herbal ini bisa dikomsumsi anak dibawah 5tahun?

  55. bayu says:

    selamat pagi pak,,agen sidoarjo jawa timur ada tidak??terima kasih

  56. Wati says:

    Assalamu’alaiqum
    ibu brpa bulan konsumsi obatx biar bisa sembuh???

    • Diherbal says:

      Selamat siang ibu Wati. Untuk sembuh total tidak bisa diprediksikan bu, namun umumnya 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah ada perubahan terhadap penyakitnya.

  57. zibran says:

    Gan kalau agen ntb daerah sumbawa ada ngk gan …?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Sumbawa NTB, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  58. Mey says:

    Kalau sudah positif Trkena Hiv apa bisa?

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Ibu Mey. Masih bisa bu. Herbal ini fungsinya untuk membunuh virus HIV dan meningkatkan sel cd4 pasien. Umumnya setelah 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah terlihat reaksi dari herbalnya.

  59. nn says:

    agen makassar ad gan?

  60. devv says:

    mat siang kalo agen papua cabang timika ada ga….. mhon infonya

    • Diherbal says:

      Selamat siang. Untuk daerah papua timika belum ada agennya.
      Agen Jayapura
      Ibu Lita
      NO. Telp : 081344315532

  61. erni says:

    Selamat siang pak, saya diagnosa dokter terkena tumor payudara stadium 3. Apakah bisa disembuhkan obat ini? Jenis obat yg bisa menyembuhkannya. Saya tingal dijakara

    • Diherbal says:

      Selamat siang Ibu erni. Kombinasi herbal k-muricata dan amazon plus dapat mengobati tumor payudara stadium 3. Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  62. fajri says:

    banda aceh ada agen nya?

  63. Anonymous says:

    Agen pasuruan

  64. Anonymous says:

    di Bekasi agen nya dimana ya pak??

  65. fitri says:

    kalo tasikmalaya ada agen nya?

  66. riski says:

    untuk pengiriman malaysia bisa gak pak. trimakasi

  67. Taufiq Rizaldi says:

    Saya menderita batu empedu didlm kantung empedu saya , apakah nama obat yg bisa menghancurkan batu empedu didlm kantung empedu saya tsb dan bisa mengeluarkannya sehingga bisa sembuh total spt sedia kala .

    • Diherbal says:

      Selamat siang Bapak Taufiq Rizaldi, untuk batu empedu dapat dihancurkan dengan kombinasi herbal k-muricata dan amazon plus

  68. ahr says:

    kelo daerah garut dah ada agen belum ya bos,

    • Diherbal says:

      Agen Bandung
      Ibu Indah Dewi Putri
      NO. Telp : 082281037222 / 085669988734
      Bapak Wisnu
      NO. Telp : 081287129900 / 085711375607

  69. Anonymous says:

    Di NTT ada ya

  70. Budi says:

    Apa betul obat ini bisa menyembuhkan hiv????

  71. david.sasa says:

    Trimah kasih karena di jypr papua sda ada agennya.

  72. eko budianto says:

    agen di sekitar pemalang tegal ada nggak?

  73. sari says:

    kalau pemesan dri luar negeri bisa kah?

  74. dila says:

    Selamat siang pak.ibu saya mengidap kanser stadiun tiga skrg sdg operasi supaya tahap pemulihannya cepat sembuh.harus konsumsi apa ya.klau daerah palembang ada agen nya gak ya

    • Diherbal says:

      Herbal yang dikonsumsi kombinasi k-muricata dan amazon plus
      Agen Palembang
      Bapak M. Hatta Amin
      NO. Telp : 082174578836

  75. Anonymous says:

    Kalau agen di Surabaya ada?

  76. Sugeng prayitno says:

    Di paiton apa ada gen nya pak, minat jadi agen

  77. M.syukur says:

    Saya d aceh apa bisa di psannn .ibu sy pnyaking kangker payudara

  78. haryanto says:

    di yogyakarta ada engak yg jual

  79. sule says:

    di karawang ada agen nya enggak pak

  80. Anonymous says:

    di batam adanggak agennya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.