DENGAN K-MURICATA BISA KENCING NORMAL KEMBALI

Pak Usman asal Kendari Sulawesi Tenggara bersedia datang ke jakarta untuk memberikan pengalamannya setelah sembuh dari penyakit Kanker Prostat dengan bantuan obat herbal K-Muricata. Berikut pengalamannya.

Pak Usman (Testimoni Prostat)Pak Usman sudah 2 tahun lebih mengalami penyakit yang cukup ganas, yakni kanker prostat. Semenjak itu Ia tidak bisa buang air kecil secara normal. Saking parahnya Ia harus menggunakan alat bantu agar air seninnya tetap bisa keluar dari kantung kemih. Hal yang tidak pernah terbayang sebelumnya dan tidak pernah Ia Inginkan.

1 bulan lebih Ia berbaring dirumah sakit umu di Kendari. Setiap hari apabila ingin buang air kecil harus merasakan sakit yang cukup parah dan air seninya disertai darah. Pada saat itu ada kerabatnya yang membawakan obat herbal K-Muricata yang dipercaya dapat menyembuhkan kanker prostat. Pak Usman pun tidak berlama lama lagi, Ia langsung mengonsumsi obat herbal ini 2 kali dalam sehari dilengkapi dengan obat medis. Baru 3 hari mengonsumsi K-Muricata Pak Usman mengeluarkan gumpalan darah yang disertai rasa sakit yang masih dibantu dengan alat bantu dari dokter. Setelah 5 hari konsumsi obat herbal ini dokter menyatakan Ia mengalami peningkatan kondisi tubuh dan tidak perlu lagi menggunakan alat bantu kencing.

Berminat? ūüėČ :¬†Sunaryo (73) Sembuh Dari Kanker Prostat Stadium 3

Hal yang paling membahagiakan pada saat itu adalah pada hari ke 10 setelah ia rutin mengonsumsi obat herbal K-Muricata, dokter mengijinkannya untuk pulang dan memberitahu bahwa kankernya sudah jinak. “Syukur Alhamdulillah dokter telah menyatakan penyakit prostat saya sudah sembuh, sampai sekarang saya tetap rutin mengonsumsi K-Muricata untuk menjaga kesehatan tubuh.” Itulah Ucapan Penutup dari Pak Usman yang sudah sembuh dari kanker prostat dengan bantuan K-Muricata.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.