K-MURICATA HILANGKAN 13 BENJOLAN KISTA

Pengalaman berikut ini datang dari pasangan suami istri yang sangat menginginkan seorang anak tapi terhambat penyakit kista. Berikut ini adalah pengalaman mereka.

Ibu Caterina adalah seorang ibu rumhah tangga yang didiagnosa oleh dokter tidak bisa memiliki keturunan, hal ini disebabkan adanya benjolan yang tumbuh pada jaringan hormonnya. Solusi untuk mendapatkan momongan satu-satunya adalah dengan operasi pengangkatan 90% kelenjar hormonya. Operasi itu dilakukan di salah satu rumah sakit di Singapore. Beberapa bulan semenjak dari operasi Ibu Caterina pun mampu memiliki keturunan dan melahirkannya secara normal.

4 tahun kemudian Ia ingin memiliki anak kembali tapi dokter menyatakan tidak akan bisa memiliki anak kembali karena tumbuh 13 benjolan dalam kelenjar hormonnya. Untuk memiliki anak, Ia harus kembali melakukan pengangkatan sebagian kelenjar hormonnya. Ibu Caterina memutar kembali bagaimana caranya untuk mendapatkan keturunan kembali tanpa harus melakukan pengobatan.

Ibu Caterina Kistanya SembuhSyukur Alhamdulillah sebelum Ibu Caterina melakukan operasi yang kedua Ia bertemu dengan kerabatnya yang menyarankan menggunakan obat herbal K-Muricata untuk mengatasi penyakit kistanya. Akhirnya 1 bulan penuh Caterina rutin mengonsumsi obat herbal K-Muricata 2 kali dalam sehari. Untuk melihat hasilnya Ia pun melakukan pemeriksaan dan dokter menyatakan 6 dari 13 benjolan dalam kelenjar hormonnya menghilang, bahkan sisanya sudah menyusut. Dokter menyarankan untuk terus mengonsumsi obat herbal ini dan harus memeriksakan diri 6 bulan kemudian. Sekarang Ia pun terus mengonsumsi K-Muricata agar mendapatkan hasil yang maksimal.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.