Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

K-MURICATA SEMBUHKAN KANKER NASOFARING

Testimoni Kanker NasofaringI Nyoman Gunarse adalah penderita penyakit kanker, Ia mengalami penyakit Kanker Nasofaring. Kanker Nasofaring sendiri adalah penyakit kanker yang tumbuh dibagian belakang rongga hidung. Di Indonesia penderita penyakit ini masih bisa dihitung karena masih jarang orang yang mengalami penyakit ganas ini.

I Nyoman Gunarse tidak menyangka dirinya akan mengalami penyakit seperti ini. Pertama Ia didiagnosa penyakit kanker rongga hidung pada tahun 2004. Selama 1 tahun Ia melakukan perawatan dirumah sakit didaerahnya, dan hasilnya masih nihil. Penyakit kanker masih bersarang dalam tubuhnya. Setiap hari Ia harus menahan rasa sakit pada bagian gusi bagian belakang dan demam setiap hari. Karena penyakit ini terus membesar dan menyebar ke organ lain, Pak Nyoman pun melakukan perawatan ke China. Disana Ia mendapatkan perawatan yang cukup efektif hingga pada bulan Oktober tahun 2005 Ia kembali menjalani hidup di Indonesia.

Tapi kenyamanannya tidak berlangsung lama, hanya 1 bulan. Setelah itu rasa sakit kembali muncul dimulai dengan demam ringan hingga mengalami pembengkakan pada bagian antara telinga dan pipi. Berharap ini hanya sakit gigi biasa Ia pun memeriksakannya ke dokter gigi. Dokter gigi mendiagnosa adanya sel kanker yang tumbuh pada bagian gusi belakang. Ternyata hal buruk kembali datang pada hidupnya.

Sebelum melakukan operasi pengangkatan benjolan, istrinya menyarankan untuk mengonsumsi obat herbal K-Muricata. Pada hari pertama Pak Nyoman sudah mengalami kemajuan kesehatan, dengan kembalinya tubuh yang fit. Hingga 1 minggu penuh rutin minum teh herbal ini nafsu makan sudah kembali dan berat badan pun naik. Ia memerisakan kembali kondisi tubuhnya dan dokter pun terkejut melihat peningkatan kesehatan yang sangat drastis.

Lihat Lainnya : Kanker Rahang Disembuhkan

Sudah 1 bulan penuh Pak Nyoman mengonsumsi Obat Herbal K-Muricata benjolan pada pipinya sudah hilang. Sungguh sesuatu yang sangat di inginkannya sejak lama. Pak Nyoman pun memberikan tahukan khasiat dari obat herbal ini kesemua kerabat terdekatnya “Akhir kata, saya yang telah mengalami kesembuhan dari penyakit kanker nasofaring hanya bisa berbagi kepada Anda bahwa kesehatan sangat makal nilainya untku itu alangkah baniknya untuk selalu menjaga kesehatan.” Ucapan penutup sebelum Ia kembali ke kampung halamanannya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.