K-MURICATA SEMBUHKAN KANKER PAYUDARA STADIUM 3

Ibu Sinar mengalami 2 penyakit dalam waktu yang sama yakni kanker payudara dan diabetes. Penyakit kanker payudaranya sudah masuk stadium 3 dan kadar gula darahnya mencapai 300 lebih. Dengan keadaan seperti ini Ibu Niar sudah tidak bisa melakukan kegiatan berat lagi. Kegiatannya hanya satu, yakni berbaring ditempat tidur.

K-Muricata Sembuhkan Kanker PayudaraSudah banyak pengobatan yang sudah Ia pilih, dari operasi, minum obat hingga terapi, tapi hasilnya masih nihil. Bahkan pernah melakukan pengobatan kadar gulanya malah naik. Dan terakhir adalah obat K-Muricata dan Amazon Berries. Satu hari mengonsumsi obat ini Ia langsung mengalami mual yang tak henti-henti. Hal ini membuatnya takut dan bimbang, harus meneruskannya atau mengganti pengobatan lain. Tapi ada kerabat dekatnya yang memberitahu itu adalah reaksi dari obat herbal ini. Maka pengonsumsian pun dilanjutkan.

Setelah 1 bulan mengonsumsi obat herbal sel kanker pun dinyatakan sudah tidak aktif oleh dokter. Hal yang sangat membahagiakan bagi Ibu Sinar. Bahkan kadar gulanya pun sudah kembali dalam keadaan normal. “Sekarang obat dokter sudah saya stop, dan hanya minum K-Muricata dan Amazon Berries saja.” Kalimat singkat dari Ibu Sinar A (63).

Kesaksian Kesembuhan lainnya K-Muricata Cegah Tumor Menjadi Kanker Payudara

You may also like...

4 Responses

  1. Anonymous says:

    Apa bisa menyembuhkan kenjar teorid getah bening?

  2. nay says:

    pa di payudara kanan saya ada benjolan dan sakit sekali apakah itu penyakit berbahaya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.