K-MURICATA SEMBUHKAN TUMOR ANGGUR

Sekali lagi bukti bahwa keampuhan dari Obat Herbal K-Muricata dapat menyembuhkan segala jenis kanker salah satunya kanker anggur pada perut seorang murid SMA yang berumur 17 tahun. Berikut adalah pemaparan cerita dari sang ibunda dari Anita.

Waktu Itu Ia sedang melakukan ujian kenaikan kelas. Setelah pulang dari sekolah ko dia merasakan sakit yang cukup parah. Otomatis saya langsung khawatir, apa yang membuatnya bisa kesakitan seperti itu. Saya pun memberikannya obat seadanya untuk mengurangi rasa sakit pada perutnya. Ke esokan harinya Ia tidak mampu untuk mengikuti ujian karena perutnya masih sakit. Semakin hari kondisi tubuh putri saya semakin buruk, rasa sakitnyapun semakin parah. Lalu saya langsung bawa anak saya ke rumah sakit terdekat yakni Rumah Sakit Kepolisian Pusat R.S SUKANTO di Kramat Jati Jakarta Timur. Setelah diperiksa dokter mengatakan bahwa anak saya terkan penyakit kanker anggur. Mau tidak mau Anit harus dirawat dirumah sakit. Kalau gak salah waktu itu 9 hari Ia dirawat.

Tumor Anggur SembuhKarena kendala ekonomi, saya putuskan untuk meneruskan perawatan dirumah saja itu juga atas ijin dari dokter. Anita rutin mengonsumsi obat dari dokter setiap hari tapi hasilnya masih belum maksimal. Rasa sakit masih sering kambuh. Saya terus berdoa semoga penyakit yang dialami oleh anak saya ini bisa sembuh dan bisa kembali sekolah. Selama 7 bulan Ia sudah tidak masuk sekolah teman sekelas dan guru-gurunya pun banyak yang menjenguk kerumah. Ini menjadi salah satu penyemangatnya untuk bersabar menunggu petunjuk kesembuhan dari Yang Kuasa.

Waktu itu bulan November tahun 2012 ada Ibu Elmi yang berkunjung untuk melihat anak saya sambil membawa dus yang katanya obat herbal yang bagus untuk menyembuhkan penyakit kanker. Dalam hati saya berdoa semoga inilah jalan untuk kesembuhanmu nak. Ternyata benar saja, setelah setiap hari rutin mengonsumsi obat herbal K-Muricata dan Amazon Plus badan anak saya semakin fit. Yang tadinya tidak bisa duduk sekarang bisa, rasa sakit diperutnya juga sudah jarang terasa. Bahkan setelah 1 bulan pengonsumsian anak saya sudah bisa berjalan sakit pada perutnya pun hilang.

Kesaksian lainnya : Penderita Kanker Otak Dipulihkan

Saya masih belum percaya, takutnya kanker dalam perutnya masih ada. Saya ajak Anita untuk memastikan penyakit ini sembuh atau belum dengan memeriksakannya pada dokter. Setelah di USG, kanker anggur itu sudah tidak ada. Saya sangat bahagia melihat hasil USGnya dengan terus mengucapkan syukut yang tak henti-henti. Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan Ibu Elmi yang telah membantu kesembuhan akan saya. Sekarang Anita sudah bisa sekolah lagi dan mengikuti Ujian Paket C untuk mendapatkan Ijasah SMA.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.