Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

K-MURICATA SOLUSI SELAIN AMPUTASI KAKI

Mendengar kata amputasi sangatlah mengerikan. Selain menjadi tidak normal aktivitas setiap hari pun akan terasa sulit. Selain itu keadaan sosial lingkungan sekitarpun akan ikut berbeda. Hal ini harus dialami oleh seorang petani sawit yang divonis dokter untuk mengamputasi kakinya sebagai satu-satunya cara untuk menyembuhkan penyakit diabetes yang dialami olehnya. Untungnya ia menemukan obat herbal K-Muricata sehingga bisa sembuh tanpa amputasi.

Tidak jadi amputasiNamanya adalah Novi Ziliwu, seorang petani yang harus menanggung rasa sakit pada salah satu kakinya. Awal adanya penyakit ini dimulai dari terjadinya kecelakaan yang dialaminya saat bekerja. Karena Pak Novi memiliki penyakit diabetes, akhirnya luka pada kakinya menjadi sulit untuk disembuhkan bahkan terus membengkak dan basah.

Semenjak itulah Ia mencari kesana-kemari pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan kakinya. Hingga Ia harus mengeluarkan uang sebesar 800 juta rupiah untuk melakukan pengobatan. Hasil yang Ia dapatkan nihil yang berarti tidak mendapatkan kesembuhan sama sekali. Kondisi kakinya semakin parah dan uangnya pun tidak habis. Pada saat itu Ia sangat stres berat ditambah dokter memberikan solusi terakhir untuk mengamputasi kakinya. Sungguh hal yang tidak di inginkan dalam hidupnya.

Lihat Juga : Diabetes 8 Tahun Bisa Sembuh

Bapak Yuniman yang menjadi teman dekat Pak Novi memberikan solusi kedua, yakni dengan metode herbal untuk menyembuhkan penyakit diabetes. Dengan penuh harapan Ia mengonsumsi obat Amazon Berries dan K-Muricata. Setelah 2 minggu rutin mengonsumsi obat ini hasil yang didapatkannya pun sangat memuaskan. Ia bisa berdiri tanpa bantuan tongkat bahkan bisa berjalan dan melakukan kegiatannya lagi.

Testimoni Diabetes

“Bahkan obat dokter pun sudah tidak saya konsumsi lagi, yang terpenting kaki saya tidak harus diamputasi” Ucapan Pak Novi dengan kaki yang sudah tidak membengkak.

You may also like...

2 Responses

  1. Selametbhetmawan says:

    Cara membelinya gimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published.