KANDUNGAN DAN MANFAAT BLUEBERRY UNTUK TUBUH

Manfaat Blueberry

Yang menjadi ciri khas dari buah ini adalah warnanya yang berbeda dengan jenis buah lain. Kebanyakan buah biasanya berwarna kuning, merah atau hijau tapi buah ini berwarna biru tua cerah. Warna biru cerah tersebut mengandung banyak vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita. Vitamin C juga sangat penting untuk menjauhkan kita dari penyerangan virus, bakteri jahat dan radikal bebas karena vitamin C bisa berfungsi sebagai antioksidan yang membantu kekebalan tubuh.

Sebelum buah Blueberry dijadikan sebagai salah satu tanaman obat yang berkhasiat untuk tubuh, buah ini lebih sering digunakan sebagai jus minuman yang menyegarkan atau sebagai bahan tambahan untuk mempercantik kue. Semenjak para ahli meneliti buah ini untuk mencari tahu kandungan apa saja didalamnya membuat blueberry sebagai buah-buahan yang cocok dijadikan obat alami yang berkhasiat tinggi untuk tubuh. Kandungan dan manfaat dalam blueberry pun sangat banyak dan mempunyai fungsi yang berbeda-beda tapi mempunyai 1 tujuan yakni sebagai obat yang mampu menyembuhkan penyakit ganas.

Kandungan Buah Blueberry
MineralMangan
KalsiumFosfor
BesiKalium
SengVitamin B1
Vitamin B2Vitamin B3
Vitamin B6Vitamin C
Vitamin EVitamin K
AntioksidanKarbohidrat
ProantosianidinAntosianin
ResveratrolLemak
FlavonolTanin

Sangat banyak bukan kandungan gizi dan nutrisi dalam buah ini, yang lebih pasti lagi setiap kandungan dalam buah ini dapat berkhasiat untuk tubuh Anda. Blueberry bisa dijadikan obat alami yang menyehatkan, dan dengan cita rasa yang nikmat dapat menjadikannya sebagai metode penyembuhan yang menyenangkan.

KHASIAT BUAH BLUEBERRY UNTUK KESEHATAN TUBUH

Sangat banyak sekali manfaat yang didapatkan dari buah blueberry apabila mengonsumsinya secara rutin. Blueberry dapat memberikan kesehatan terus-menerus dengan khasiat sebagai berikut :

  1. Blueberry sebagai antioksidan alami untuk tubuh. Fungsi antioksidan dalam adalah sebagai penangkal radikal bebas, penyerangan virus bahkan bakteri jahat yang bisa melemahkan setiap sel dalam tubuh. Vitamin C yang terkandungan dalam buah ini sangat memberikan manfaat yang positif untuk dijadikan antioksidan tubuh. Kelebihan lain dari vitamin C adalah sebagai anti penuaan yang membuat setiap sel kulit meregenerasi secara rutin dan sempurna.
  2. Dapat dijadikan sebagai senyawa alami yang dapat menjaga jantung tetap sehat karena dalam buah ini terdapat zat aktif yang dapat membuat saluran arteri jauh dari pelemahan otot dan terus fleksible, sehingga jantung tidak akan mengalami pelemahan fungsi.
  3. Memenuhi nutrisi dan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk melancarkan setiap kegiatan sehari-hari yang memerlukan kondisi badan yang fit. Lihat Juga : Manfaat Buah Guarana
  4. Menjauhkan Anda dari penyakit mata seperti katarak, penglihatan kabur jarak dekat maupun jarak jauh atau pun pelemahan silinder dan retina. Mengonsumsi buah blueberry secara rutin akan menjaga mata tetap sehat sehingga penglihatan selalu jelas, tajam dan jauh dari pelemahan fungsi mata.
  5. Bluerberry dapat menstabilkan kadar glukosa dalam tubuh, menghancurkan lemak jahat sehingga Penyakit diabetes tidak akan terjadi pada Anda yag sering mengonsumsi blueberry.
  6. Buah blueberry dapat bermanfaat untuk menjaga usus tetap sehat dan jauh dari peradangan usus besar maupun usus halus. Karena blueberry mengandung banyak serat alami sehingga mampu melancarkan pencernaan. Usus juga akan terlindung dari berbagai macam bakteri yang dibawa oleh makanan dengan kandungan antioksidan dalam buah blueberry.
  7. Tubuh akan terhindar dari pertumbuhan sel abnormal seperti sel kanker, Miom, Kista dan lain sebagainya. Ini dikarenakan bluerberry mengandung senyawa phytonutrient yang berfungsi menjaga sel sel dari kerusakan yang bisa menimbulkan sel abnormal
  8. Membuat otak terus mengoptimalkan fungsinya serta menjauhkannya dari pernyakit mematikan seperti alzeimer atau dementia. Blueberry sangat cocok dikonsumsi oleh anak usia 5 tahun ke atas karena blueberry dapat meningkatkan fungsi otak kiri.

Inilah yang menjadi alasan blueberry termasuk kedalam Komposisi Amazon Plus karena manfaatnya yang banyak sekali untuk tubuh. Setiap manfaat yang diberikan oleh buah blueberry akan dipadukan dengan khasiat lainnya dari buah Zaitun, Delima, Acai Berry Manggis dan Tomat. Tentu tidak akan terbayang betapa berkhasiatnya Obat Herbal Amazon Plus.

Manfaatkan apa yang sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa, dan menjagannya tetap lestari agar anak cucu kita dapat merasakan keuntungannya. Semoga Penjelasan dari Kandungan dan Manfaat Buah Blueberry dapat menambahkan wawasan Anda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.