KHASIAT LUAR BIASA ACEROLA UNTUK KESEHATAN TUBUH

Khasiat Acerola

Namanya Acerola, buah cantik nan menawan dengan warna kulit merah merona apabila sudah memasuki masa tua. Buah yang masih jarang kita dengar ini ternyata sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Acerola mengandung banyak sekali nutrisi dan gizi serta senyawa-senyawa aktif yang mampu menjaga sel tetap sehat bahkan membantunya untuk meregenerasi secara sempurna.

Habitat yang cocok untuk menumbuhkan buah acerola adalah di struktur tanah yang cukup kering serta kaya akan mineral. Kebanyakan buah acerola yang ada di indonesia berasal dari pedalam hutan amazon Amarika serta Brazil. Sekarang pemerintah Indonesia sedang mengusahakan penanaman buah yang termasuk tanaman obat ini secara berkala. Karena Mengingat manfaatnya yang sangat luar biasa. Sudah banyak obat-obatan yang menjadikan buah ini sebagai salahsatu komposisinya. Salah satunya adalah Obat Herbal Amazon Berries. Khasiat dari buah Acerola akan dipadukan dengan kelima buah yang mempunyai khasiat luar biasa seperti Acai Berry, Manggis, Anggur, Black Plum, Guarana ditambah dengan Serat Akasia. Anda tidak perlu lagi susah-susah mencari buah Acerola karena sudah terdapat pada Obat Herbal Alami nan Menyehatkan.

Kandungan Buah Acerola
Vitamin AKalsium
Vitamin B1Karoten
ProteinZat Besi
Vitamin B2Vitamin B3
MagnesiumMangan
FosforVitamin B6
Vitamin B9Vitamin C
KaliumAsam Pantotenat
Karbohidrat

Kandungan zat besi dalam buah ini mampu membantu pembentukan hemoglobin secara cepat sehingga membuat pertahanan tubuh akan semakin kuat, zat besi juga mampu menjauhkan anda dari penyakit saraf otot,  melancarkan metabolisme tubuh serta menstabilkan suhu tubuh.Setiap kandungan yang ada dibuah Acerola mempunyai khasiat yang berbeda-beda untuk kesehatan, seperti kegunaan dari Vitamin B yang dapat menjaga tubuh dari peradangan dalam dan luar serta menjaga otak, jantung, ginjal dan paru-paru agar terus sehat. Protein yang dapat melancarkan pengiriman nutrisi keseluruh tubuh serta menjauhkan tubuh dari penyakit kekurangan protein. Kalsium yang dapat menjaga tulang dari pengikisan, menguatkan lapisan gigi secara berkala. Karbohidrat yang bisa menjadi energi esensial supaya tubuh selalu fit dalam melakukan aktivitas.

Lihat Juga : Manfaat Buah Manggis

Kandungan Vitamin C dalam 100 gram buah Acerola sekitar 1.677,6 selebihnya dibagi menjadi jumlah kandungan lainnya. Vitamin C yang sangat banyak terdapat dalam buah ini akan dapat menjaga kondisi tubuh dalam keadaan sehat. Fungsi dari Vitamin C itu sendiri adalah dapat meningkatkan sistem imun tubuh serta dapat menjadi antioksidan handal. Sifatnya yang dapat memperbarui menjamin lapisan pembuluh darah terhindar dari serangan bakteri jahat, virus, dan radikal bebas. Vitamin C juga dapat menurunkan tekanan darah secara pasti sehingga anda tidak akan mengalami penyakit hipertensi.

Alergi makanan, minuman atau obat-obatan akan terasi dengan adanya Vitamin C. Penyakit kardivaskuler tidak akan terjadi pada tubuh anda selama anda rutin mengonsumsi makanan dengan kandungan Vitamin C yang tinggi seperti buah acerola ini. Jantung dan Paru-paru pun akan tetap sehat sehingga penyakit asma, jantung koroner dan jantung bengkak pun tidak akan terjadi. Bahkan pada penelitian lebih lanjut Vitamin C pada buah ini pun dapat menjaga kulit dan rambut dari kerusakan dalam maupun luar.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.