Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

GADIS PENDERITA KANKER RAHANG SEMBUH DENGAN K-MURICATA

Pasti semua orang tidak ingin mengalami hal yang sama dengan seorang gadis asal Toraja berikut ini. Ia harus melawan kanker dirahangnya bertahun tahun. Rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit ini sangat sakit. Kegigihan dan kesabarannya mampu membawa Ia pada kesembuhan yang selama ini menjadi impiannnya.

Sel abnormal sudah tumbuh pada rahang sebelah kirinya saat Ia masih berumur 13 tahun. Tumor itu terus membesar dan memberikan rasa sakit yang cukup parah. Hingga orangtuanya harus membawanya ke rumah sakit terdekat yakni Rumah Sakit Umum Masamba Palopo Sulawesi Selatan.

Testimoni Kanker Rahang

Gadis dengan nama Theresia Numpi mau tidak mau harus menerima diagnosa dokter bahwa dalam rahangnya sudah tumbuh tumor yang mengharuskannya dioperasi sesegera mungkin. Jika tidak begitu tumor akan terus membesar dan menghancurkan jaringan gigi dan gusi. Akhirnya operasi pun dilakukan.

Hasil dari operasi memang membuahkan hasil yakni kesehatan kembali selama beberapa tahun hingga Ia duduk dibangku SMA tumor ini kembali muncul. Mimpi buruk kembali terjadi, karena gejala yang ditimbulkan semakin parah ia dan orangtuanya pun kembali ke dokter untuk memeriksakan kondisi Theresia. Dokter mengatakan ini adalah penyakit tumor mandibula atau tumor rahang. Operasi harus segera dilakukan, 3 giginya pun harus ikut diangkat dan pemotongan rahangpun harus dilakukan. Hal ini tentu membuatnya sangat stres dan takut sehingga membuat orangtuanya memutuskan untuk menunda jadwak operasinya.

Dengan pemikiran yang matang dan kondisi Theresia semakin parah operasi pun dilakukan tapi giginya tidak ikut dicabut serta pemotongan rahangpun tidak dilakukan. Beberapa bulan berlalu semenjak operasi kedua rasa sakit kembali muncul pada bagian rahang hingga kepala. “Sakit ini sungguh menyiksa, ditambah lagi rahang saya menjadi bengkak dan bentuk bibir menjadi miring, saya hanya bisa menangis meratapi penderitaan yang saya alami, sambil berharap cahaya terang kesembuhan akan menghampiri suatu hari nanti” Begitulah sepenggal kalimat yang Theresia ucapkan saat memberikan pengalamannya pada kami.

Dengan rasa sakit pada rahangnya Ia pergi ke Jakarta untuk mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi penyakit ini selain operasi pengangkatan rahang. Pernah Ia mencoba tanaman obat tradisional seperti Daun Sirsak yang dipercaya mampu mengatasi tumor. Bukan kesembuhan yang didapatnya melainkan tubuh meriang dan lemas yang berkepanjangan. Ini terjadi pada tahun 2011.

Karena kondisi tubuh yang terus menurun serta benjolan pada rahang sebelah kanan semakin membesar Ia pun kembali menjalan perawatan pada tahun 2013. Diagnosa dokter mengatakan penyakit yang dialami gadis belia ini adalah kanker rahang atau bahasa medisnya adalah kanker ameloblastoma. Sungguh hal yang tidak inginkan dalam hidupnya. Dokter menyarakan untuk melakukan operasi pengangkatan seluruh rahang dan setelah operasi rahang tersebut akan diganti dengan rahang buatan dari besi.

Baca juga : Tumor Rahim Sembuh Tanpa Operasi

Dengan keadaan stres berat gadis ini mencoba pengobatan yang lebih aman tanpa harus melukan operasi dan mengganti rahangnya dengan besi. Hingga suatu hari bertemu dengan seorang ibu yang Ia panggil dengan sebutan Tante Leoni yang mengenalkan obat kanker Amazon Berries dan K-Muricata. Dengan penuh semangat Theresia langsung mencoba mengonsumsi obat herbal ini dengan rutin meminum 1 sachet setiap harinya. Setelah hari kelima rutin mengonsumsi obat herbal ini beberapa efek positifpun dirasakan oleh Theresia seperti kondisi tubuh yang terus membaik.

Bahkan tumornya semakin menyusut. “Hingga testimoni ini dibuat yakni pada tanggal 11 Juli 2013. Luarbiasa benjolan dirahang semakin mengecil. Saya terus berdoa agar kanker ini benar-benar hilang. Terima Kasih K-Muricata dan Amazon Berries.” Itulah kalimat dari seorang gadis penderita kanker rahang yang kondisinya terus membaik. Semoga kesehatan terus berpihak padanya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.