KISTA 20 CM MENYUSUT BERKAT K-MURICATA

Testimoni berikut adalah pengalaman dari seorang wanita yang sudah mengalami operasi pengangkatan kista dalam rahimnya tapi mengalami penyakit kista kembali. Berikut ini adalah pengalamannya.

Namanya adalah Eva Setiawati yang bertempat tinggal di Jakarta. Ia diberi tahu oleh dokter bahwa dalam rahimnya tumbuh semacam benjolan yang umum disebut dengan kista. Dokter menyarankan untuk melakukan operasi mengangkatan benjolan tersebut karena kista dalam rahimnya setiap hari semakin membesar. Akhirnya Ia pun melakukan operasi, setelah operasi Ia harus tetap melakukan perawatan medis seperti suntik secara berkala yang bertujuan mencegah kista tumbuh kembali.

Kurang dari 1 tahun Eva harus kembali merasakan rasa sakit pada perut bagian bawah. Setelah dironsen di rumah sakit ternyata kista kembali tumbuh dan ukurannya lebih besar dari ukuran kista 1 tahun lalu. Ukuran kista Eva pada saat itu mencapai 20 cm. Dokter pun menyarakan kembali untuk melakukan operasi. Gejala yang ditimbulkan pun sangat berat untuk diterima oleh Eva, Ia sering merasakan rasa sakit yang cukup parah bahkan saking sakitnya Eva sering mengalami pingsan.

Karena sakitnya operasi dan mahalnya biaya serta efek positif yang ditimbulkan hanya sebentar maka Eva menunda operasi dan mengganti pengobatan kistanya dengan obat tradisional. Obat tradisional tidak membuahkan hasil apapun hingga suatu hari ada kerabatnya yang menjenguk dan menghadiahkannya obat herbal K-Muricata. Eva sedikit tidak percaya karena obat tradisionalnya hampir sama dengan K-Muricata dan takutnya tidak mampu untuk menyembuhkan kistanya.

Lihat Testimoni Lainnya K-Muricata Hilangkan 13 Benjolan Kista

Awalnya Eva tidak hanya coba-coba dan menghabiskan obat herbal tersebut. Setelah beberapa hari reaksi dari obat ini mulai dirasakan oleh Eva, Ia pun semakin semangat untuk mengonsumsi K-Muricata. Untuk lebih memastikan khasiat dari obat herbal ini Ia pun melakukan pemeriksaan ke dokter. Hasilnya sangat menyenangkan untuk Eva karena kista yang tadinya 20 cm sudah menyusut menjadi 8 cm. Dengan penuh harapan untuk bisa menyembuhkan secara tuntas kista dalam rahimnya Ia terus mengonsumsi Herbal K-Muricata.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.