MIOM 32 CM SEMBUH TOTAL DENGAN K-MURICATA

Dengan kesembuhan miom yang Ibu Melani alami hubungan intim bersama suami pun kembali romantis. Ini adalah testimoni kesembuhan dari ibu rumah tangga asal Blitar Jawa Timur. Yuk Kita simak baik-baik ūüėČ

Namanya Ibu Melani, usia 43 tahun. Ia sudah lama mengalami penyakit miom. Awal dari penyakit miom ditandai saat rasa sakit yang timbul pada saat berhubungan dengan suaminya. Rasa sakit kembali muncul meskipun tidak melakukan kegiatan fisik dengan suami, otomatis Ibu Melani heran dan bingung penyakit apa yang sedang menyerang tubuhnya. Gejala lain dari penyakit ini pun mulai bermunculan seperti rasa sakit dikepala, haid yang tidak stabil serta perut terasa penuh.

Miom SembuhIbu Melani pun memeriksakan diri dan benar saja, dalam rahimnya terdapat miom yang tumbuh sekitar 15 cm. Mendengar diagnosa dokter Ibu Melani pun ketakutan, rasa takutnya semakin menjadi-jadi setelah mendengar saran dokter yang mengharuskannya melakukan operasi secepat mungkin, jika tidak miom ini akan terus membesar. Karena Ia takut untuk melakukan operasi, Ia pun lebih memilih pengobatan alternatif. Sekitar 1 bulan melakukan pengobatan ini kistanya malah terus membesar dan menimbulkan rasa sakit yang teramat sakit.

Setelah diperiksa ternyata ukuran miomnya sudah meningkat 2 kali dari ukuran sebelumnya yakni sekitar 32 cm. Ibu Melani sungguh ketakutan pada saat itu. Operasi pun tidak bisa dilakukan karena ukurannya yang sudah membesar. Cara satu-satunya dengan cara mengonsumsi obat medis untuk menyusutkan miom dalam rahimnya, apabila sudah mengecil baru bisa dilakukan operasi.

Beruntung sekali Ibu Melani bertemu dengan teman dekatnya yang menyarankan untuk mengonsumsi obat herbal K-Muricata. Akhirnya Ia pun lebih memilih untuk membeli K-Muricata dari pada menebus resep dari dokter. Setelah 1 bulan penuh Ia mengonsumsi K-Muricata rasa sakit pada perutnya pun hilang, haidnya sudah lancar dan yang penting ukuran perutnya sudah mengecil.

Ketika diperiksa ke dokter ternyata miomnya sudah mengecil hingga 19 cm. Sungguh kenikmatan yang tiada tara bagi Ibu Melani pada saat itu. Dokter yang memeriksanya pun terkejut dan menyangka bahwa resepnya mampu menyembuhkan kista Ibu Melani. Ibu Melani pun memberitahunya bahwa kista ini menyusut berkat obat herbal K-Muricata. Setelah mengetahui khasiat dari obat herbal ini  dokter pun menyarankan untuk terus mengonsumsi K-Muricata dan harus melakukan pemeriksaan 3 bulan lagi.

Ibu Melani Miom Sembuh

Ibu Melani terus rutin mengonsumsi K-Muricata dan pada saat pemeriksaan yang ke 3 kalinya dengan USG ternyata miom dalam rahimnya sudah tidak ada.¬†“Hasilnya sungguh membahagiakan karena mioma tudah tidak ada lagi. Sampai sekarang saya tetap konsumsi obat herbal K-Muricata sekali dalam sehari agar kesehatan tubuh saya tetap terjaga dan menghindari pertumbuhan miom kembali” Begitulah yang diucapkan oleh Ibu Melani saat menceritakan pengalamannya kepada kami.

4 Responses

  1. Izat says:

    Bagaimana cara membeli herbalnya?

  2. Ati says:

    Apakah minumnya k.muricata saja, atau perlu ditambah dengan amazon plus, mohon infonya bu, karenavkista sayavsudah +_20 Cm.tq.infonya bu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.