MUKJIZAT KESEMBUHAN KANKER PAYUDARA LEWAT K-MURICATA

Berikut ini mukjizat kesembuhan berkat K-Muricata yang membuat seorang ibu tidak jadi untuk melakukan operasi kanker payudara di Malaysia. Berikut pengalaman dari Ibu Diana asal Blitar.

Semenjak tahun 2009 Ibu Diana divonis dokter mengalami kanker payudara. Hal itu didapat dari test laboratorium menggunakan mamografi USG. Benar saja benjolan pada payudara Ibu Diana diakibatkan adanya pertumbuhan sel abnormal. Dokter menyarankan untuk segera melakukan operasi demi mencegah sel kanker melakukan penyebaran dan merusak organ tubuh lain.

Mendengar hal tersebut Ibu Diana sangat sedih dan stres. Ia tidak mampu meneriman kenyataan sepahit ini. Ia mencoba pengobatan yang lebih aman dan lebih murah yakni dengan pengobatan medis non operasi dan alternatif. Semua tempat pengobatan tradisional sudah Ia datangi tapi tidak ada 1 pun yang mampu menyembuhkan penyakitnya ini.

Kesembuhan kanker payudaraHari terus berlalu dan benjolan dipayudaranya pun terus membesar serta menimbulkan rasa sakit yang cukup parah. Mendengar kabar dari kerabat terdekatnya bahwa di Malaysia terdapat rumah sakit khusus untuk mengobati kanker payudara. Tidak berpikir lama lagi Ia pun langsung pergi ke Penang Malaysia. Sesampainya disana Ia pun harus mendapatkan hal yang lebih pahit lagi. Kanker dalam payudaranya sudah mulai menyebar keseluruh tubuh serta sudah mulai merusak jaringan saraf otot. Sama seperti yang dikata oleh dokter saat pertama kali Ia melakukan pemeriksaan. Solusi terakhir untuk menyembuhkan penyakit ini adalah dengan operasi pengangkatan payudara dan kemoterapi yang bertujuan mengangkat benjolan pada payudaranya dan membunuh sel kanker yang sudah menyebar.

Dengan hati yang sudah sangat bimbang, karena apabila melakukan operasi dan kemoterapi Ia harus mengeluarkan uang yang cukup besar tapi jika tidak operasi kanker payudaranya semakin mengganas. Tekanan batin yang cukup membuat stres.

Akhirnya Ibu Diana kembali mengurungkan niatnya untuk melakukan operasi dan kembali ke Indonesia. Dan titik balik kehidupannya terjadi saat Ia menaiki pesawat untuk pulang ke Indonesia dan bertemu dengan seseorang yang memberikan saran untuk melakukan pengobatan dengan Obat Herbal K-Muricata dan Amazon Berries. “Untuk apa jauh-jauh pergi berobat ke Malaysia kalau ternyata di Negeri seidnri merupakan gudang obat herbal” begitulah yang diucapkan Pak Ferry kepada Ibu Diana pada saat itu.

Sesampainnya di Indonesia Ibu Diana langsung membeli obat herbal ini untuk 1 minggu pengonsumsian. Baru 3 hari Ia mengonsumsi obat herbal ini reaksinya sudah mulai Ia rasakan. Ibu Diana mengalami muntah-muntah dan pegal-pegal bahkan Ia pun mengalami pendarahan yang cukup parah. Ibu Diana ketakutan pada saat itu karena reaksi yang dihasilkan cukup berat untuknya. Pak Ferry menjelaskan bahwa itu umum dialami oleh orang yang mengalami penyakit parah seperti Ibu Diana. Ibu Diana pun terus rutin mengonsumsi obat herbal ini. Genap 1 bulan Ia kembali melakukan pemeriksaan dengan mamografi dan alhasil sel kanker yang sudah menyebar dalam tubuh sudah menjinak. Benjolan dalam payudaranya pun terus mengecil. Dokter sangat terkejut pada saat itu bagaimana bisa sel kanker akan mati dalam waktu 1 bulan hanya dengan obat herbal.

Mukjizat kesembuhan lainnya : K-Muricata Sembuhkan Kanker Payudara Stadium Lanjut

“Hasilnya, Alhamdulillah kanker ganas yang akan menyebar ke organ lain ditubuh saya telah jinak, darah sudah kembali normal. Dokter mengatakan bahwa saya telah mendapatkan suatu mukjizat, saya katakan bahwa mukjizat tersebut datangya melalui herbal K-Muricata. Dokter terdiam dan tidak paham apa maksud saya.” Begitulah yang dikatakan oleh Ibu Diana saat berbagi pengalamannya kepada kami. Ia juga mengatakan sampai saat ini Ia terus mengonsumsi obat herbal K-Muricata untuk mencegah terjadinya pertumbuhan kanker kembali dan membuat kesehatannya tetap terjaga.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.