Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

OBAT HERBAL PENYEMBUH KANKER USUS BESAR TANPA OPERASI

Obat Herbal Kanker Usus besar tanpa operasi – Kanker! Siapa yang tidak mengetahui tentang penyakit yang satu ini? Pasti semua orang takut dan tidak ingin mengalami penyakit yang satu ini! Ia, hal ini sangat benar adanya karena kanker adalah salah satu penyakit paling mengerikan di dunia ini. Siapa pun baik saya, Anda ataupun orang yang Anda sayangi pastinya tidak ingin penyakit ini di alami. Penyakit kanker adalah salah satu penyakit paling mematikan di dunia yang sudah menelan banyak korban jiwa. Tingkat kesembuhan dari penyakit ini memang sangat tipis namun masih ada secercah harapan untuk kesembuhan jika segera diobati dan dengan pengobatan yang tepat.

Kanker ini bukan penyakit yang hanya terjadi pada satu bagian organ tubuh manusia saja, pasalnya sel kanker dapat tumbuh dan berkembang biak di seluruh bagian organ tubuh manusia seperti, otak, ginjal, paru paru, payudara, hati, ataupun di organ usus. Jika didiamkan sel kanker dapat menyebar dengan cepat ke beberapa organ tubuh sekaligus.

Semua kalangan bisa terjangkit penyakit ini, juga semua usia dari bayi hingga orang-orang yang telah lanjut usia. Penanganan yang lambat malah akan membuat pengobatan semakin sulit untuk dilakukan. Kurangnya informasi penderita mengenai pencegahan, gejala dan pengobatan yang tepat pun ikut memberikan efek meningkatnya pasien kanker di dunia.

Nah pada kesempatan kali ni kami akan berbagi informasi tentang salah satu penyakit kanker yaitu kanker usus. Bagi Anda yang sudah menderita penyakit kanker usus besar ini baik yang masih stadium awal atau sudah memasuki tahap stadium lanjut, ataupun yang mengalaminya adalah orang disekitar Anda, orang yang Anda sayangi, jangan cemas, jangan khawatir. Kami percaya setiap penyakit di dunia, Tuhan sudah menyiapkan penawarnya, untuk kasus yang satu ini yaitu dengan Obat herbal kanker usus besar paling ampuh K-muricata dan Amazon Plus yang dapat memberikan harapan kesembuhan bagi para penderita penyakit kanekr usus.

Sebelum kita kupas tuntas mengenai obat herbal kanker usus yang ampuh ini, kita akan mulai membahas mengenai penyakit kanker usus terlebih dahulu.

INFORMASI LENGKAP SEPUTAR PENYAKIT KANKER USUS

Penyakit Kanker Usus

Dari 5 penderita kanker di Indonesia 3 dari mereka mengalami penyakit kanker usus, sebuah fakta yang mencengangkan bukan. Hal ini bukan tanpa dasar atau kajian yang tepat. Kasus ini dapat terjadi akibat dari pola makan yang tidak sehat yang diterapkan oleh banyak orang di zaman yang modern ini. Produk produk makanan saat ini yang serba instan dan banyak menggunakan bahan pewanget serta pewarna pewarna yang bukan ditujukan untuk makanan dapat menjadi faktor utama pemicu munculnya sel kanker pada usus. Kurangnya mengkonsumsi buah buahan dan sayur sayuran dapat membuat perkembangan sel tumor atau sel kanker pada usus menjadi semakin cepat.

Kanker usus pada fase awal umumnya tidak memberikan efek negatif (gejala) apapun kepada penderita. Gejala akan mulai muncul ketika tumor usus ganas sudah mulai membesar dan memasuki stadium 2, yang seringkali menyebabkan terlambatnya pengobatan. Rata-rata penderita ketika memeriksakan diri ke Rumah Sakit ukuran kanker dalam tubuhnya telah membesar.

Kanker usus adalah 1 dari sekian banyaknya jenis kanker. Kanker usus terjadi karena adanya penumpukan sel kanker neoplasma (sel jaringan yang tumbuh tapi tidak termasuk sel yang dibutuhkan oleh tubuh) yang terus menerus akan memberikan dampak negatif pada pencernaan dalam tubuh. Sel tumor ganas pada usus umumnya sangat cepat pertumbuhannya.

Sel tumor yang tumbuh akan terus merusak sel jaringan pada tubuh. Sel tumor ini mampu melepaskan diri dan ikut dengan aliran darah dalam tubuh hingga berdiam di organ lainnya (metastatis).

FAKTOR PENYEBAB KANKER USUS

  1. Tidak menerapkan pola hidup yang sehat. Membiarkan lingkungan kotor begitu saja, tanpa adanya usaha untuk menata kembali.
  2. Lingkungan yang kotor karena polusi dan limbah berbahaya hasil produksi pabrik industri akan dijadikan sarang yang cocok untuk radikal bebas, virus dan bakteri jahat berkembang biak.
  3. Pola hidup instan. Yakni tidak memperhatikan bahan, kemasan dan cara produksi makanan yang bisa saja didalamnya terdapat zat kimia dan bahan pengawet.
  4. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dalam kadar yang tinggi.
  5. tidak suka mengkonsumsi makanan yang mengandung serat yang tinggi seperti sayuran dan buah-buahan.
  6. Faktor genetika atau memiliki keturunan penyakit kanker dari orang tua.
  7. Pecandu rokok. Terlalu banyak zat kimia dalam rokok akan memudahkan sel tumor tumbuh dalam tubuh seseorang.
  8. Sering meminum minuman dengan kadar alkohol yang tinggi.
  9. Obesitas yang terus dibiarkan begitu saja. Banyaknya lemak dalam tubuh akan memberikan efek tidak baik bagi tubuh.
  10. Malas berolahraga atau melakukan aktivitas fisik.

Bagi Anda yang memiliki penyakit kanker usus karena adanya turunan dari orang tua tidak perlu khawatir, hal ini bisa diatasi dengan menjalani pola hidup yang sehat. Jauhilah faktor penyebab kanker usus diatas dan mulailah hidup baru yang lebih sehat.

Bagi yang berisiko terkena kanker usus, ada baiknya cek up sejak dini (deteksi dini) secara rutin. Deteksi dini cukup efisien untuk menjauhkan kita dari penyakit kanker usus. Dengan melakukan deteksi dini apabila ada sel tumor tumbuh dalam tubuh maka dengan pemberian obat medis sel tumor yang masih kecil dapat hilang dengan cepat. Penggunaan obat alami kanker usus k-muricata juga dapat menjadi solusi yang tepat dalam pencegahan dan antisipasi dini penyakit ini.

GEJALA YANG DITIMBULKAN KANKER USUS

  1. Adanya darah yang ikut terbuang ketika buang air besar. Hal ini karena adanya infeksi dalam usus.
  2. Waktu buang air besar yang tidak menentu atau sering disebut dengan diare. Dikarenakan pencernaan dalam tubuh tidak stabil. Kurang lebih terjadi selama 2 bulan.
  3. Turunnya berat badan meskipun tidak ada upaya penurunan berat badan.
  4. Timbulnya rasa sakit pada perut atau bagian belakang tubuh (punggung bawah).
  5. Perut terasa penuh meskipun sedikit mengkonsumsi makanan.
  6. Merasakan lelah yang berkepanjangan meskipun tidak melakukan pekerjaan berat.
  7. Sering terjadi sembelit dan perut terasa kembung.

Apabila Anda mengalami gejala seperti diatas, lakukan pemeriksaan sesegera mungkin. Untuk mengurangi kesulitan dalam penanganan penyakit ini. Pengobatan dini diharapkan dapat mencegah pertumbuhan sel kanker menjadi lebih ganas serta mencegah akar sel kanker tidak menyebar. Solusi yang tepat akan kami bagikan yaitu dengan obat herbal kanker usus besar tanpa operasi yang dapat Anda gunakan.

TIPS PENCEGAHAN PENYAKIT KANKER USUS

  1. Kurangi mengkonsumsi makanan dengan kandungan zat kimia yang tinggi
  2. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah buahan. Serat yang terdapat pada sayuran dan buah buahan dapat membantu proses pencernaan dalam tubuh menjadi lebih mudah
  3. Penuhi asupan kalsium dan nutrisi yang cukup
  4. Buatlah berat tubuh selalu dalam keadaan normal (berat badan yang ideal sebesar 10% dari tinggi badan yang sudah dikurangi 100)
  5. Luangkan waktu untuk berolahraga secara rutin. Olahraga yang rutin mampu membuat tubuh selalu tetap fit. Tubuh yang fit dan sehat akan sulit diserang radikal bebas dan sel kanker
  6. Stop merokok! Mulailah untuk mengatasi masalah ini dari sekarang. Memang susah bagi pencandu rokok untuk berhenti, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai terapi untuk berhenti merokok
  7. Jadwalkan secara rutin cek up tubuh ke rumah sakit. Dan lakukan deteksi dini dari sekarang

Tips pencegahan kanker usus diatas cukup efektif untuk menghindarkan kita dari bahaya penyakit kronis ini. Namun bagi Anda yang sudah terkena penyakit ini, Anda bisa memulai pengobatan kanker usus baik dengan metode medis ataupun dengan metode tradisional dengan obat herbal kanker usus besar k-muricata, ataupun kombinasi antara keduanya.

PENANGANAN MEDIS UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER USUS.

Penanganan untuk mengatasi penyakit ini tergantung seberapa parahnya kondisi pasien. Ada 3 penanganan dalam penyembuhan kanker usus.

1. Pemberian Obat Medis

Obat-obatan yang diberikan pada pasien hanya untuk mengurangi rasa sakit akibat gejala yang ditimbulkan penyakit kanker usus. Seperti pemberian obat untuk menghilangkan rasa sakit, obat infeksi, obat untuk menstabilkan kembali waktu buang air besar dan pemberian nutrisi pada tubuh untuk membuat tubuh kembali sehat bugar. Pemberian obat-obatan ini umumnya tidak bisa membunuh sel tumor usus.

2. Operasi Polipectomi

Adalah suatu operasi yang dilakukan untuk mengambil tumor dalam usus dengan memasukan alat khusus untuk mengambil dan memotong sel tumor dan membuangnya. Operasi ini dapat dilakukan jika sel tumor dalam usus masih bisa dijangkau dari anus. Sehingga tanpa harus dilakukan penyayatan di perut. Komplikasi akibat operasi ini adalah terjadinya pendarahan dan infeksi. Operasi polipectomi pada umunya dilakukan pada penderita pasien kanker usus fase awal atau stadium dini.

3. Operasi Bedah

Apabila pasien telah memasuki tahap stadium yang cukup tinggi, operasi laparoskopi harus dilakukan. Operasi laparoskopi adalah istilah untuk operasi pengangkatan sel tumor pada usus dengan sedikit menyayat perut dan memotong usus yang ditumbuhi tumor. Setelah itu menyambungkan kembali usus yang terputus. Operasi ini dilakukan dengan melihat dari segi penyebab dan tingkat keganasan kanker dalam tubuh penderita.

4. Kolostomi

Kolostomi adalah upaya untuk mengganti fungsi usus selama masa penyembuhan semenjak operasi pembedahan dilakukan. Kolostomi adalah tindakan dimana pembuangan sisa makanan hasil pencernaan tidak melalui anus, melainkan membuat saluran baru dibagian perut. Hingga ketika usus mampu untuk kembali menjalankan fungsi, barulah kolostomi akan dilepas. Bahkan tidak jarang kolostomi bersifat permanen (seumur hidup).

5. Terapi adjuvan

Untuk menghilangkan sel kanker yang masih tersisa dalam usus, maka harus dilakukan terapi, adanya terapi adjuvan cukup efektif untuk menghilangkan sisa sel kanker. Tetap saja obat ini masih termasuk obat keras, efek samping yang ditimbulkan pun seperti kemoterapi.

Terapi adjuvan tidak membutuhkan radiasi atau memasukan suatu benda kedalam tubuh cukup dengan meminumnya kurang lebih 3 kali. Meskipun adjuvan berupa tablet yang cukup mudah untuk diminum di rumah, tapi tentu harus dengan pengawasan dokter.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Menyembuhkan Tanpa Operasi

1.K-Muricata

obat herbal kanker usus kmuricata

K-Muricata Adalah Obat Herbal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi yang terbuat dari perpaduan sempurna bahan alamiah yaitu daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang telah melalui tahap pembuatan dengan menggunakan mesin bioteknologi canggih tanpa sedikit pun campuran bahan bahan kimia, tanpa bahan pengawet, dan yang pasti alami dari alam. Yang membuat khasiat, kualitas, dan mutu sangat terjaga dengan baik.

Daun sirsak yang digunakan pun tidak sembarangan, proses pemilihan yang tepat dan diambil dari daerah dengan tingkat polusi yang sangat rendah sehingga tidak mengandung radikal bebas yang tidak baik untuk tubuh manusia. Memang daun sirsak sudah lama digunakan masyarakat sebagai obat untuk mengatasi penyakit kanker, tapi apabila tidak memperhatikan kualitas daun sirsak nya dan hanya diolah dengan alat seadanya malah akan memberikan efek yang tidak baik bagi tubuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan utama obat alami kanker usus K-Muricata hanya diambil dari daun pertama hingga daun ke 5 dari pucuk. Pucuk daun sirsak masih sangat alami dan tidak mengandung radikal bebas.

Acetogenins merupakan senyawa yang terkandung didalam daun sirsak telah diteliti oleh para ahli sangat membatu dalam membasmi kanker dalam tubuh, terutama kanker usus. Actetogenin mampu menghambat laju penyebaran kanker usus dan menghentikan asupan makanan untuk pertumbuhan sel kanker usus. Selain itu acetogenins memiliki fungsi alami sistem apoptosis, yakni suatu proses dimana sel kanker akan melakukan bunuh diri.

Cara ini paling ampuh untuk mengurangi sel kanker secara signifikan. Daun sirsak dipercaya 100 kali lebih efisien dari pada melakukan kemoterapi. Anda tidak perlu lagi khawatir melakukan operasi karena sel kanker dalam tubuh telah hilang dengan actetogenins. Tidak perlu lagi takut kehilangan rambut, mual, sakit seluruh badan akibat dari proses kemoterapi, karena sudah ada obat herbal kanker usus paling ampuh k-muricata ini.

Lalu kandungan keladi tikus didalam obat ini akan memberikan efek penumpas sel kanker yang semakin kuat. Keladi tikus memiliki senyawa yang mampu membunuh sel kanker, senyawa itu diberi nama Ribozome Inactivating Protein atau sering disingkat dengan Rips. Rips bekerja dengan cara membatasi penyebaran sel kanker dan menyumbat asupan makanan untuk sel kanker, secara perlahan sel kanker akan mati.

K-Muricata adalah pilihan terbaik untuk Anda dalam menumpas penyakit kanker usus yang Anda derita. Bentuknya yang berupa teh yang sangat nyaman dan mudah untuk dikonsumsi. Obat kanker usus alami K-Muricata adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi penyakit anda.

2. Amazon Plus

Obat Kanker Usus Alami Amazon Plus

Bagi pasien kanker usus yang sudah memasuki stadium lanjut, khususnya stadium 4, maka proses penyembuhan akan lebih cepat bila K-Muricata dipadukan dengan obat herbal kanker usus besar Amazon Plus.

Amazon Plus bukan hanya dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker usus, tapi juga memberikan asupan nutrisi pada tubuh Anda yang hilang karena penyakit kanker usus sehingga dapat meregenerasi sel sel yang telah mati atau rusak membuat proses pemulihan pasien menjadi lebih optima. Obat herbal kanker usus besar ampuh ini Bentuknya berupa sirup dengan rasa yang sangat nikmat dan praktis untuk dikonsumsi.

Selain itu bahan baku yang digunakan 100% alami bersumber dari alam. Dari bahan segar, jauh dari polusi kota atau limbah pabrik. Bahan yang digunakan adalah buah zaitun, delima merah, acai berry, blueberry, tomat dan manggis. Tentu anda sudah sering mendengar mengenai khasiat buah-buah tersebut bukan? Kini semua itu dipadukan menjadi satu. Sudah tidak terbayang betapa manjur nya obat tradisional tumor usus ini. Berikut ini adalah kandungan senyawa anti kanker yang tedapat di dalam Amazon Plus:

Antosianin

Komposisi obat herbal kanker usus tanpa operasi Amazon Plus yang pertama adalah buah Acai Berry. Di dalam buah super ini terkandung senyawa anti kanker yaitu Antosianin. Selain sebagai anti kanker, antosianin juga merupakan antioksidan yang sangat kuat.

Antosianin merupakan senyawa yang mampu melindungi tubuh Anda dari virus dan sel kanker. Karena antosianin termasuk 3 besar antioksidan paling kuat didunia. Sehingga secara otomatis kekebalan dalam tubuh akan meningkat. Selain sebagai antioksidan, antosianin juga mampu memperbarui sel-sel jaringan usus yang telah mati karena serangan sel kanker.

Penelitian yang dilakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris, menungkapkan sifat antosianin sebagai agen kemoprevensi untuk penyakit kanker usus. Riset tersebut dilakukan pada 25 orang pasien kanker usus yang telah dijadwalkan menjalani reseksi tumor. Masing-masing mereka diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap harinya selama 7 hari. Hasilnya perkembangan sel kanker usus menurun hingga 7 persen.

Likopen

Komposisi obat herbal kanker usus Amazon Plus yang kedua adalah buah tomat. Didalam buah ini terkandung senyawa aktif yang disebut dengan Likopen. Senyawa ini memiliki kemampuan anti kanker dan anti inflamasi.

Para ilmuwan dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, sudah menjalankan beberapa penelitian mengenai khasiat Likopen. Hasilnya adalah likopen sanggup menghambat perkembangan sel kanker usus besar ( sel HT29 ) dengan menekan jalur sinyal Protein Kinase B ( Akt ).

Hidroksitirosol

Minyak zaitun tengah menjadi buah bibir masyarakat karena dapat memberikan penyembuhan dari berbagai penyakit, terutama penyakit mematikan seperti penyakit jantung. Namun penelitian terbaru mengungkapkan hal yang lebih mengagumkan, yakni mengenai senyawa Hidroksitirosol yang berasal dari air penyulingan buah zaitun menjadi minyak zaitun.

Hidroksitirosol tidak dapat kita temukan pada minyak zaitun, Hidroksitirosol inilah yang juga menjadi salah satu komposisi di dalam obat kanker usus herbal Amazon Plus. Penelitian terbaru di US, menyebutkan bahwa Senyawa Hidroksitirosol ternyata dapat menyebabkan apoptosis sel kanker usus, yakni aktivitas bunuh diri sel kanker secara terprogram.

Xanthones

Senyawa xanthones adalah senyawa yang terkandung di dalam buah manggis. Khasiat xanthone sudah tidak lagi diragukan dalam memberikan kesembuhan untuk berbagai penyakit. Xanthone yang bersifat antioksidan, antitumor, antibakteri dan anti-kanker akan terus memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam usus. Inflamasi yang terjadi dalam usus akan segera dipulihkan dengan memperbarui sel-sel jaringan usus serta selalu melindunginya dari radikal bebas.

Sudah banyak penelitian yang meyakinkan tepatnya buah manggis dalam mengatasi penyakit kanker. Salah satunya adalah penelitian oleh para ilmuwan dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang. Mereka berhasil meneliti bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis ( kematian terprogram sel kanker ) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker usus besar.

Punicalagin

Senyawa ini terkandung di dalam buah delima merah, yang telah diteliti dapat bertindak sebagai agen kemoprevensi sel kanker. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para peneliti ahli yang berasal dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.

Itulah komposisi di dalam obat kanker usus besar Amazon Plus, yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker usus besar mulai dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) hingga stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ), tentunya tanpa harus operasi yang selain mahal juga berisiko.

TESTIMONI KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI OBAT HERBAL KANKER USUS BESAR

H. Ramli seorang pria lanjut usia berumur 48 tahun sudah lama merasakan gejala akibat dari penyakit kanker usus yang ia derita. Seperti sakit perut, diare, sakit kepala, tidak nafsu makan, dan sesak nafas. Ia hanya bisa melakukan aktivitas kecil ditempat duduknya karena ia sudah tidak mampu lagi untuk berdiri.

Sudah setengah tahun ia dirawat dirumah sakit. Ia tidak ingin di operasi, hanya obat medis pereda rasa sakit yang ia konsumsi selama diopname. Setelah dikira rasa sakitnya berkurang, ia menjalankan perawatan dirumahnya. Hingga suatu hari temannya menjenguk dan membawa obat herbal kanker usus paling ampuh K-Muricata dan Amazon plus, setelah dijelaskan mengenai khasiat ia pun mau mencoba.

Baru 2 hari ia mengonsumsi obat herbal kanekr usus ini, rasa pusing yang sering ia rasakan mulai hilang, ia pun bisa berdiri lama-lama. Hasil yang sangat memuaskan baginya. Dengan penuh semangat ia terus mengonsumsi K-Muricata ditambah dengan Amazon Plus.

Setelah 2 bulan melakukan pengobatan dengan obat tradisional kanker usus ini, ia kembali memeriksakan diri ke dokter, hasil dari laboratorium menunjukan perkembangan yang signifikan dan menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal.

Hingga akhirnya kurang lebih 4 bulan mengonsumsi herbal ini, setelah kembali memeriksakan diri sel kanker dalam tubuhnya telah hilang dan dokter menganjurkan supaya terus mengonsumsi rutin untuk lebih memastikan dan membunuh secara tuntas sel kanker dalam tubuhnya.

Testimoni kesembuhan ini kami buat sebagaimana adanya tanpa ada yang kami tambahkan apalagi keterangan yang tidak sebenarnya. Testimoni kesembuhan obat herbal kanker usus ampuh ini bertujuan untuk memberikan dorongan semangat bagi penderita kanker usus yang tadinya sudah putus asa terhadap penyakitnya diharapkan dapat bangkit semangat kembali untuk dilakukan proses pengobatan hingga sembuh total. Sekali lagi kesembuhan berasal dari Tuhan YME dan manusia di tuntut untuk berusaha sebisa mungkin memperoleh kesembuhan tersebut dengan jalan dan cara yang tepat.

HARGA OBAT HERBAL KANKER USUS AMPUH

  • 1 dus / 6 botol Amazon Plus Rp. 1.560.000 (untuk pengobatan selama 1 bulan)
  • 1 box (30 Sachet) K-Muricata RP.600.000 (untuk pengobatan selama 15 hari)

Catatan penting :

Semua pengobatan herbal tidak bisa instan termasuk k-muricata dan amazon plus. Untuk mendapatkan reaksi atau perkembangan dari pengobatan pada umumnya akan dirasakan pasien setelah 1 sampai 2 bulan pengobatan dan tentunya harus dilakukan secara rutin. Percayalah kesabaran Anda pasti akan terbayar lunas dengan apa yang akan Anda dapatkan nanti yaitu kesembuhan yang selama ini Anda idam-idamkan.

Saat pertama kali anda mendengar kabar dari dokter bahwa Anda menderita penyakit kanker usus, tentu dalam pikiran Anda adalah kehidupan yang menyedihkan seolah olah sudah tidak ada harapan lagi, sudah tidak ada tujuan untuk hidup, atau berpikir untuk pengobatan yang mengerikan yaitu dengan operasi yang mengerikan untuk menangani masalah ini. Sungguh kenyataan yang tidak bisa Anda terima.

Namun kini dengan hadirnya Obat Hebal Kanker Usus Besar Tanpa Operasi K-Muricata dan Amazon Plus, dapat memberikan harapan kesembuhan yang ada di depan mata Anda dan dapat memberikan dorongan keyakinan yang tinggi untuk sembuh. Tunggu apa lagi segera obati penyakit yang Anda derita jangan menunggu penyakit tersebut semakin berkembang dan ganas, segera lakukan pemesanan dengan klik gambar di bawah ini.

PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER USUS

You may also like...

112 Responses

  1. Fitri Kurnia says:

    Bapak sy diiagnosa tumor usus ganas sudah sampai ke pembengkakan ginjal disertai fraktur kompresi pemipihan tulang belakang, sehingga harus di tempat tidur terus. Apakah masih bisa konsumsi obat herbal ini? Dan apakah ada agen di salatiga sekitarnya?

    • Diherbal says:

      Baik untuk keluhan tersebut masih bisa diobati dengan kombinasi amazon plus dan k-muricata

      Agen SALATIGA
      Bapak Muhtar
      NO. Telp : 0896 8031 7666

  2. nona says:

    Assalamualaikum.. ibu saya terkena kanker usus stadium 4, sudah operasi dan akn menjalani kemo 12x,kanker sdh mnyebar dskitar ginjal dan hati. Bisa kah herbal ini membantu kami mengurangi pnyebaran sel kanker??

    • Diherbal says:

      Halo. Kombinasi sempurna amazon plus dan k-muricata bukan hanya dapat mengurangi penyebaran sel kanker, namun dapat membunuh sel kanker hingga ke akar2 nya dan dapat meregenerasi sel2 yang telah mati atau rusak akibat sel kanker.

  3. Anonymous says:

    Adakah Agen disurabaya??
    Atau dijawa timur

    • Diherbal says:

      Agen SURABAYA
      Ibu Elisabet
      NO. Telp : 0812 3001 0209 / 0857 4828 7071
      Bapak DR. Ir. Bagiyo Atmaja, SH, Sp. N., M.Hum.
      NO. Telp : 081 135 8999 / 081 134 6776

  4. Febby says:

    Agen untuk d Tangerang ada ?

  5. Mega says:

    Gimana cara minum murricata dengan amazon

    • Diherbal says:

      Aturan minum
      K-muricata 2×1 sachet sehari
      amazon plus 2×30 ml sehari
      Masing2 herbal diminum sesudah makan, antara herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter diberik jarak 2 jam dengan herbal.

  6. Heru says:

    Agen di jawa tengah ada

    • Diherbal says:

      Halo, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  7. Cik biyah says:

    Ibu saya sdh oprasi dan kemo 6x tpi msi ada perkembangan sel kanker diususnya. Apakah bsa diobati dgn k muricata n amazon plus? Klo di bengkulu ada agenya gak?

    • Diherbal says:

      Baik. Kombinasi amazon plus dan k-muricata sangat ampuh untuk membunuh sel kanker hingga ke akar-akar nya.

      Halo, Belum ada agen di Bengkulu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  8. Anonymous says:

    Kalau di mataram ntb adakah agenx

  9. Anonymous says:

    Agen sragen apa ada

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Sragen, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  10. Gusty says:

    Agen Kupang NTT ada kah??

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Kupang NTT, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  11. Zukiar says:

    Agen di kab. kerinci jambi siapa?

  12. Anonymous says:

    Dimakassar ada gak?

  13. Theo says:

    Ada agenda di jayapura ka

  14. Sari ratna says:

    Assalamualaikum, s sari ratna mau? Klu lgi hamil 3 bulan boleh ngga mengikuti pengobatan di herbal trimakasih

  15. Rustam says:

    Agen di jambi ada gak bu’

  16. Sari Ratna says:

    assalamualaikum pak s mau konsultasi. S sudah didiagnosa kena tumor usus. tapi s takut untuk periksa lebih lanjut s mau ikut pengobatan herbal

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Sari Ratna. Untuk penderita tumor usus bisa segera diobati dengan kombinasi amazon plus dan k-muricata. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi customer service kami di nomor 08117231093

  17. roni says:

    Bapak saya terkena kangker usus udah gak bisa buang air besar dan buang air kecil aja sakit kira udah stsfium brapa dan bisa di obati gak y

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Roni, Untuk penyakit kanker usus baik itu stadium awal sampai stadium akhir masih bisa diobati dengan kombinasi amazon plus dan k-muricata.

  18. Jp says:

    Tumor antara usus dan anus apakah bisa sembuh,dan konsumsi berapa lama ya..

    • Diherbal says:

      Halo Bapak John. Untuk tumor antar usus dan anus dapat diobati dengan kombinasi amazon plus dan k-muricata.
      Pada Umumnya konsumsi rutin 1 sd 2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  19. azizah says:

    Mama sy trkena pnyakit knker kolon (usus) udah stadium 4
    Udah gk bsa buang air besar lewat bawah (anus) krna udah d operasi n d jahit, jdi BAB ny pakek kantong kolostomi yg d tmpat kan d perut bagian kanan. Klau buang air kecil ny masih bisa tp yg bawah keluar cairan sperti nanah dan darah sedangkan kencing ny bisa kluar dngan lancar dngan mmakai urine bag.
    Kalau sperti itu masih bsa d smbuh kan gk?

  20. Diherbal says:

    Halo Bapak Krisdeni, Belum ada agen di Purwakarta, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
    Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 08117231093

  21. Diherbal says:

    Halo Bapak Krisdeni, untuk kanker usus dapat diobati dengan kombinasi herbal amazon plus dan k-muricata

    Belum ada agen di Purwakarta, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
    Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 08117231093

  22. Diherbal says:

    Halo Bapak Krisdeni, untuk kanker usus dapat diobati dengan kombinasi herbal amazon plus dan k-muricata

    Belum ada agen di Purwakarta, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
    Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  23. Frana says:

    Saya mau beli hubungin kemana kalau di bekasi??

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Bekasi, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

    • Diherbal says:

      Untuk daerah jabodetabek, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

    • Diherbal says:

      Untuk daerah jabodetabek, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 08117231093

    • Diherbal says:

      Untuk daerah bekasi herbal dapat diantar dengan sistem pembayran COD. Untuk pemesanan silahkan menghubungi nomor 08117231093

  24. asep supriatna says:

    Di pontianak ada agennya ga ??

  25. Ekopurwanto says:

    Istri saya terkena tumor usus besar stadium ganas.masih bisa ngonsumsi obat ini kah.daerah pati.

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Ekopurwanto, Untuk Tumor usus besar herbalnya amazon plus dan k-muricata

      Silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 08117231093

  26. Anonymous says:

    Kalau di Situbondo ada agennya ya?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Situbondo, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 08117231093

  27. Anonymous says:

    Apakah mengandung gula?

  28. Susan says:

    Assamualaikum..teman saya didiagnosa tumor usus stadium 4..sdh operasi…apakah msh bisa disembuhkan?dan apakah ada BPOMnya?….terimaksh

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Susan, Untuk tumor usus stadium 4 masih dapat diobati dengan herbal amazon plus dan k-muricata
      Produk herbal ini sudah mendapatkan izin dari departmen kesehatan dan BPOM

  29. Mellisa says:

    Cara minum nya bagaimana ? Sblm atau sesudah mkn ? Berapa kali sehari . Minum nya dilarutin ga

    • Diherbal says:

      Aturan minum K-Muricata 3×1 sachet sehari, diminum sebelum makan. Jika ada gangguan pencernaan seperti sakit maag atau asam lambung tinggi, maka k-muricata di minum setelah makan.
      k-muricata diseduh dengan air mendidih

  30. silviana says:

    kira” dlm jngka wktu brp obat ini mnyembhkn n mnghilangkn tumor usus? ?

    • Diherbal says:

      untuk jangka waktu hingga sembuh total berbeda beda tergantung dari banyak faktor, seperti besarnya tumor, pola hidup dan tingkatan stress. Namun pada umumnya setelah konsumsi 1-2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  31. Anonymous says:

    agen dipurwokerto ada pa tdk ya

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Purwokerto, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  32. el linna says:

    untuk daerah Pati apa sudah ada agennya? bpk sy sdh mlakukn oprasi, jg sdh mncoba smua obt, tp blm smbuh jg

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Pati, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  33. Jul says:

    Agen indramayu dmn ya?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Indramayu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  34. Andhika says:

    Agen area kendari ad g?

  35. lina says:

    disukabumi ada agennya gak

  36. teguh adi wahyono says:

    apakah ada agen di kediri jawa timur ?

  37. Agus Suherman says:

    Untuk Banjarmasin apakah sudah ada agen? Saya susah BAB

  38. Nurul says:

    kalau agen di sekitar BSD-Tangsel dimana ya….tolong info alamat dan no telpnya. makasih

  39. Yuli says:

    Ibu saya terkrna penyakit kanker usus trus udh prah bngt sampe skrang gk bisa buang air besar sama buang air kecil.. Saran dokter sih jalan satu satu nya hrus oprasi tpi ibu saya gk mau oprasi..

  40. Anonymous says:

    Di pekanbaru apa Udah Ada age nya?

  41. Anonymous says:

    Utk kanker usus stadium 4, jk minum obat ini apa Ada efek samping ya. Utk surabaya bs beli dmn?

    • Diherbal says:

      Tidak ada efek samping, herbal di buat tanpa bahan kimia.

      Agen SURABAYA

      Ibu Elisabet
      0812-3001-0209 / 0857-4828-7071

  42. Neny says:

    Untuk wilayah medan – sumatera utara
    Dimana kami bs mendapatkan produk ini..trimakasih…

  43. Anonymous says:

    Suami saya kmrn di diagnosa oleh dktr spertinya kena kanker usus tp kami blm berani untuk melakukan pengecekan lbh lanjut krn mendengar hal ini sj saya udh bnr2 shock.. Ap bs ini di konsumsi buat suami sy..

  44. Anonymous says:

    Kalau agen di flores hubungnya kemana???

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Flores, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

    • Agus says:

      Klw di jakarta selatan ad tdk pak Agen ny

      • Diherbal says:

        Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  45. No name says:

    Suami saya sudah di jadwalkan operasi biaya nya di luar kemampuan kami,selain itu setelah operasi pun suami saya tidak bisa normal seperti sedia kala, minta saran dan bantuannya

  46. Anonymous says:

    Ada agenx d sulsel

  47. Anonymous says:

    Sudah stadium 4 tapi tak mau d oparasi

    • Diherbal says:

      Bisa di obati dengan kombinasi herbal k-muricata dan amazon plus. Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  48. Shecly says:

    Kalau sdh operasi kanker usus stadium 4, masih bisa minum Obt herbal ini..

  49. Anonymous says:

    Kalau kanker usus stadium 4 sdh melakukan operasi, apa masih bisa makan obat herbal ini..

  50. Lia says:

    Nayla Herbal di jl. Lapangan Tembak Cibubur, Jak-Tim, agen resmikah?

  51. Anonymous says:

    Obat ni bsa beli dmna

    • Diherbal says:

      kami ada beberapa agen yang tersebar di Indonesia. Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  52. aam dewi says:

    Pesan kemana y

Leave a Reply

Your email address will not be published.