OBAT HERBAL PENYEMBUH KANKER USUS BESAR TANPA OPERASI

Obat Herbal Kanker Usus besar – Kanker! Suatu penyakit yang sangat mengerikan, dan tentunya tidak ingin terjadi pada diri anda ataupun orang yang anda sayangi. Penyakit yang bisa dikategorikan sebagai penyakit paling mematikan ini telah menelan banyak korban. Kemungkinan untuk sembuh dari penyakit ini sangat tipis kecuali dilakukan pengobatan sejak dini.

Kanker bukan penyakit yang hanya terjadi pada 1 organ saja. Kanker bisa tumbuh di seluruh bagian tubuh seperti, di otak, di ginjal, di payudara di paru paru bahkan di usus. Sistem penyebaran yang dimilikinya pun bisa menyerang langsung ke beberapa organ sekaligus.

Semua kalangan bisa terjangkit penyakit ini, juga semua usia dari bayi hingga orang-orang yang telah lanjut usia. Penanganan yang lambat malah akan membuat pengobatan semakin sulit untuk dilakukan. Kurangnya informasi penderita mengenai pencegahan, gejala dan pengobatan yang tepat pun ikut memberikan efek meningkatnya pasien kanker di dunia.

Bagi Anda yang telah menderita penyakit kanker usus besar ini, baik yang stadium awal hingga yang sudah masuk ke stadium lanjut, tidak perlu lagi cemas menghadapi operasi yang sangat mengerikan. Obat Kanker Usus Besar Herbal K-Muricata dan Amazon Plus kini telah hadir untuk membatu Anda sembuh total dari penyakit kanker usus.

Sebelum kita kupas tuntas mengenai obat herbal yang ampuh ini, kita akan mulai membahas mengenai penyakit kanker usus terlebih dahulu.

KETERANGAN MENGENAI PENYAKIT KANKER USUS

Penyakit Kanker Usus

Dari 5 penderita kanker di Indonesia 3 dari mereka mengalami penyakit kanker usus. Hal ini dikarenakan banyaknya dari mereka yang tidak memperhatikan pola makan yang sehat. Produk makanan yang dikonsumsi dewasa ini hendaknya kita waspadi, banyaknya bahan pengawet, pewarna makanan yang bukan seharusnya untuk makanan dan kurangnya mengkonsumsi buah dan sayur membuat perkembangan penyakit tumor usus semakin menjadi.

Kanker usus pada fase awal umumnya tidak memberikan efek negatif (gejala) apapun kepada penderita. Gejala akan mulai muncul ketika tumor usus ganas sudah mulai membesar dan memasuki stadium 2, yang seringkali menyebabkan terlambatnya pengobatan. Rata-rata penderita ketika memeriksakan diri ke Rumah Sakit ukuran kanker dalam tubuhnya telah membesar.

Kanker usus adalah 1 dari sekian banyaknya jenis kanker. Kanker usus terjadi karena adanya penumpukan sel kanker neoplasma (sel jaringan yang tumbuh tapi tidak termasuk sel yang dibutuhkan oleh tubuh) yang terus menerus akan memberikan dampak negatif pada pencernaan dalam tubuh. Sel tumor ganas pada usus umumnya sangat cepat pertumbuhannya.

Sel tumor yang tumbuh akan terus merusak sel jaringan pada tubuh. Sel tumor ini mampu melepaskan diri dan ikut dengan aliran darah dalam tubuh hingga berdiam di organ lainnya (metastatis).

FAKTOR PENYEBAB KANKER USUS

  1. Pola hidup tidak sehat. Membiarkan lingkungan kotor begitu saja, tanpa adanya usaha untuk menata kembali.
  2. Lingkungan yang kotor karena polusi dan limbah berbahaya hasil produksi pabrik industri akan dijadikan sarang yang cocok untuk radikal bebas, virus dan bakteri jahat berkembang biak.
  3. Pola hidup instan. Yakni tidak memperhatikan bahan, kemasan dan cara produksi makanan yang bisa saja didalamnya terdapat zat kimia dan bahan pengawet.
  4. Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kolesterol dalam kadar yang tinggi.
  5. tidak suka mengkonsumsi makanan yang mengandung serat yang tinggi seperti sayuran dan buah-buahan.
  6. Faktor genetika atau memiliki keturunan penyakit kanker dari orang tua.
  7. Pecandu rokok. Terlalu banyak zat kimia dalam rokok akan memudahkan sel tumor tumbuh dalam tubuh seseorang.
  8. Sering meminum minuman dengan kadar alkohol yang tinggi.
  9. Obesitas yang terus dibiarkan begitu saja. Banyaknya lemak dalam tubuh akan memberikan efek tidak baik bagi tubuh.
  10. Jarang melakukan olahraga atau aktivitas fisik.

Bagi Anda yang memiliki penyakit kanker usus karena adanya turunan dari orang tua tidak perlu khawatir, hal ini bisa diatasi dengan menjalani pola hidup yang sehat. Jauhilah faktor penyebab kanker usus diatas dan mulailah hidup baru yang lebih sehat.

Bagi yang berisiko terkena kanker usus, ada baiknya cek up sejak dini (deteksi dini) secara rutin. Deteksi dini cukup efisien untuk menjauhkan kita dari penyakit kanker usus. Dengan melakukan deteksi dini apabila ada sel tumor tumbuh dalam tubuh maka dengan pemberian obat medis sel tumor yang masih kecil dapat hilang dengan cepat.

GEJALA YANG DITIMBULKAN KANKER USUS

  1. Adanya darah yang ikut terbuang ketika buang air besar. Hal ini karena adanya infeksi dalam usus.
  2. Waktu buang air besar yang tidak menentu atau sering disebut dengan diare. Dikarenakan pencernaan dalam tubuh tidak stabil. Kurang lebih terjadi selama 2 bulan.
  3. Turunnya berat badan meskipun tidak ada upaya penurunan berat badan.
  4. Timbulnya rasa sakit pada perut atau bagian belakang tubuh (punggung bawah).
  5. Perut terasa penuh meskipun sedikit mengkonsumsi makanan.
  6. Merasakan lelah yang berkepanjangan meskipun tidak melakukan pekerjaan berat.
  7. Sering terjadi sembelit dan perut terasa kembung.

Apabila Anda mengalami gejala seperti diatas, lakukan pemeriksaan sesegera mungkin. Untuk mengurangi kesulitan dalam penanganan penyakit ini.

TIPS PENCEGAHAN PENYAKIT KANKER USUS

  1. Kurangi asupan makanan yang mengandung banyak zat kimia.
  2. Konsumsi sayuran dan buah. Banyaknya serat dalam sayuran dan buah akan mempermudah proses pencernaan dalam tubuh.
  3. Dan jangan lupa mengkonsumsi kalsium dan nutrisi lainnya.
  4. Buatlah berat tubuh selalu dalam keadaan normal (berat badan 10% dari tinggi badan dikurangi 100).
  5. Sering melakukan olahraga secara rutin. Karena mampu membuat tubuh selalu fit. Tubuh yang fit dan sehat akan sulit diserang radikal bebas.
  6. Stop merokok! Mulailah untuk mengatasi masalah ini dari sekarang. Memang susah bagi pencandu rokok untuk berhenti, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai terapi untuk berhenti merokok.
  7. Jadwalkan secara rutin cek up tubuh ke rumah sakit. Dan lakukan deteksi dini dari sekarang.

Tips pencegahan kanker usus diatas cukup efektif untuk menghindarkan kita dari bahaya penyakit kronis ini. Namun bagi Anda yang sudah terkena penyakit ini, Anda bisa memulai pengobatan kanker usus baik dengan metode medis ataupun dengan metode tradisional, ataupun kombinasi keduanya.

PENANGANAN MEDIS UNTUK MENYEMBUHKAN PENYAKIT KANKER USUS.

Penanganan untuk mengatasi penyakit ini tergantung seberapa parahnya kondisi pasien. Ada 3 penanganan dalam penyembuhan kanker usus.

1. Pemberian Obat Medis

Obat-obatan yang diberikan pada pasien hanya untuk mengurangi rasa sakit akibat gejala yang ditimbulkan penyakit kanker usus. Seperti pemberian obat untuk menghilangkan rasa sakit, obat infeksi, obat untuk menstabilkan kembali waktu buang air besar dan pemberian nutrisi pada tubuh untuk membuat tubuh kembali sehat bugar. Pemberian obat-obatan ini umumnya tidak bisa membunuh sel tumor usus.

2. Operasi Polipectomi

Adalah suatu operasi yang dilakukan untuk mengambil tumor dalam usus dengan memasukan alat khusus untuk mengambil dan memotong sel tumor dan membuangnya. Operasi ini dapat dilakukan jika sel tumor dalam usus masih bisa dijangkau dari anus. Sehingga tanpa harus dilakukan penyayatan di perut. Komplikasi akibat operasi ini adalah terjadinya pendarahan dan infeksi. Operasi polipectomi pada umunya dilakukan pada penderita pasien kanker usus fase awal atau stadium dini.

3. Operasi Bedah

Apabila pasien telah memasuki tahap stadium yang cukup tinggi, operasi laparoskopi harus dilakukan. Operasi laparoskopi adalah istilah untuk operasi pengangkatan sel tumor pada usus dengan sedikit menyayat perut dan memotong usus yang ditumbuhi tumor. Setelah itu menyambungkan kembali usus yang terputus. Operasi ini dilakukan dengan melihat dari segi penyebab dan tingkat keganasan kanker dalam tubuh penderita.

4. Kolostomi

Kolostomi adalah upaya untuk mengganti fungsi usus selama masa penyembuhan semenjak operasi pembedahan dilakukan. Kolostomi adalah tindakan dimana pembuangan sisa makanan hasil pencernaan tidak melalui anus, melainkan membuat saluran baru dibagian perut. Hingga ketika usus mampu untuk kembali menjalankan fungsi, barulah kolostomi akan dilepas. Bahkan tidak jarang kolostomi bersifat permanen (seumur hidup).

5. Terapi adjuvan

Untuk menghilangkan sel kanker yang masih tersisa dalam usus, maka harus dilakukan terapi, adanya terapi adjuvan cukup efektif untuk menghilangkan sisa sel kanker. Tetap saja obat ini masih termasuk obat keras, efek samping yang ditimbulkan pun seperti kemoterapi.

Terapi adjuvan tidak membutuhkan radiasi atau memasukan suatu benda kedalam tubuh cukup dengan meminumnya kurang lebih 3 kali. Meskipun adjuvan berupa tablet yang cukup mudah untuk diminum di rumah, tapi tentu harus dengan pengawasan dokter.

Obat Herbal Kanker Usus Besar Menyembuhkan Tanpa Operasi

K-Muricata

obat herbal kanker usus kmuricata

K-Muricata Adalah Obat Alami Kanker Usus Besar yang terbuat dari perpaduan daun sirsak dan tanaman keladi tikus, yang telah melalui tahap produksi dengan menggunakan mesin bioteknologi canggih tanpa sedikit pun campuran bahan bahan kimia, tanpa bahan pengawet, dan yang pasti alami dari alam.

Daun sirsak yang digunakan pun tidak sembarangan, proses pemilihan yang tepat dan diambil dari daerah dengan tingkat polusi yang sangat rendah sehingga tidak mengandung radikal bebas yang jahat untuk tubuh. Memang daun sirsak sudah lama digunakan masyarakat sebagai obat untuk mengatasi kanker, tapi apabila tidak memperhatikan kualitas daun sirsak nya dan hanya diolah dengan alat seadanya malah akan memberikan efek yang tidak baik bagi tubuh. Daun sirsak yang digunakan sebagai bahan utama K-Muricata hanya diambil dari daun pertama hingga daun ke 5 dari pucuk. Pucuk daun sirsak masih sangat alami dan tidak mengandung radikal bebas.

Acetogenins yang terkandung didalam daun sirsak telah diteliti oleh para ahli sangat membatu dalam membasmi kanker dalam tubuh, terutama kanker usus. Actetogenin mampu menghambat laju penyebaran kanker usus dan menghentikan asupan makanan untuk pertumbuhan sel kanker usus. Selain itu actetogenin mampu memberikan sistem apoptosis, yakni sistem dimana sel kanker akan melakukan bunuh diri.

Cara ini paling ampuh untuk mengurangi sel kanker secara signifikan. Daun sirsak dipercaya 100 kali lebih efisien dari pada melakukan kemoterapi. Anda tidak perlu lagi khawatir melakukan operasi karena sel kanker dalam tubuh telah hilang dengan actetogenins. Tidak perlu lagi takut kehilangan rambut, mual, sakit seluruh badan karena kemoterapi.

Lalu kandungan keladi tikus didalam obat ini akan memberikan efek penumpas sel kanker yang semakin kuat. Keladi tikus memiliki senyawa yang mampu membunuh sel kanker, senyawa itu diberi nama Ribozome Inactivating Protein atau sering disingkat dengan Rips. Rips bekerja dengan cara membatasi penyebaran sel kanker dan menyumbat asupan makanan untuk sel kanker, secara perlahan sel kanker akan mati.

K-Muricata adalah pilihan terbaik untuk Anda dalam menumpas penyakit kanker usus yang Anda derita. Bentuknya yang berupa teh yang sangat nyaman dan mudah untuk dikonsumsi. Obat kanker usus alami K-Muricata adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi penyakit anda.

Amazon Plus

Obat Kanker Usus Alami Amazon Plus

Bagi pasien kanker usus yang sudah memasuki stadium lanjut, khususnya stadium 4, maka proses penyembuhan akan lebih cepat bila K-Muricata dipadukan dengan Amazon Plus.

Amazon Plus bukan hanya dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker usus, tapi juga memberikan asupan nutrisi pada tubuh Anda yang hilang karena penyakit kanker usus. Bentuknya yang berupa sirup sangat nikmat dan praktis untuk dikonsumsi.

Selain itu bahan baku yang digunakan 100% alami dari alam. Dari bahan segar, jauh dari polusi kota atau limbah pabrik. Bahan yang digunakan adalah buah zaitun, delima merah, acai berry, blueberry, tomat dan manggis. Tentu anda sudah sering mendengar mengenai khasiat buah-buah tersebut bukan? Kini semua itu dipadukan menjadi satu. Sudah tidak terbayang betapa manjur nya obat tradisional tumor usus ini. Berikut ini adalah kandungan senyawa anti kanker yang tedapat di dalam Amazon Plus:

Antosianin

Komposisi Amazon Plus yang pertama adalah buah Acai Berry. Di dalam buah super ini terkandung senyawa anti kanker yaitu Antosianin. Selain sebagai anti kanker, antosianin juga merupakan antioksidan yang sangat kuat.

Antosianin merupakan senyawa yang mampu melindungi tubuh Anda dari virus dan sel kanker. Karena antosianin termasuk 3 besar antioksidan paling kuat didunia. Sehingga secara otomatis kekebalan dalam tubuh akan meningkat. Selain sebagai antioksidan, antosianin juga mampu memperbarui sel-sel jaringan usus yang telah mati karena serangan sel kanker.

Penelitian yang dilakukan oleh Department of Cancer Studies and Molecular Medicine, University of Leicester, Inggris, menungkapkan sifat antosianin sebagai agen kemoprevensi untuk penyakit kanker usus. Riset tersebut dilakukan pada 25 orang pasien kanker usus yang telah dijadwalkan menjalani reseksi tumor. Masing-masing mereka diberikan 0,5-2,0 gram antosianin setiap harinya selama 7 hari. Hasilnya perkembangan sel kanker usus menurun hingga 7 persen.

Likopen

Komposisi obat herbal kanker usus Amazon Plus yang kedua adalah buah tomat. Didalam buah ini terkandung senyawa aktif yang disebut dengan Likopen. Senyawa ini memiliki kemampuan anti kanker dan anti inflamasi.

Para ilmuwan dari Biomedical Science Laboratory, Department of Nutrition, China Medical University, Taichung, Taiwan, sudah menjalankan beberapa penelitian mengenai khasiat Likopen. Hasilnya adalah likopen sanggup menghambat perkembangan sel kanker usus besar ( sel HT29 ) dengan menekan jalur sinyal Protein Kinase B ( Akt ).

Hidroksitirosol

Minyak zaitun tengah menjadi buah bibir masyarakat karena dapat memberikan penyembuhan dari berbagai penyakit, terutama penyakit mematikan seperti penyakit jantung. Namun penelitian terbaru mengungkapkan hal yang lebih mengagumkan, yakni mengenai senyawa Hidroksitirosol yang berasal dari air penyulingan buah zaitun menjadi minyak zaitun.

Hidroksitirosol tidak dapat kita temukan pada minyak zaitun, Hidroksitirosol inilah yang juga menjadi salah satu komposisi di dalam obat kanker usus herbal Amazon Plus. Penelitian terbaru di US, menyebutkan bahwa Senyawa Hidroksitirosol ternyata dapat menyebabkan apoptosis sel kanker usus, yakni aktivitas bunuh diri sel kanker secara terprogram.

Xanthones

Senyawa xanthones adalah senyawa yang terkandung di dalam buah manggis. Khasiat xanthone sudah tidak lagi diragukan dalam memberikan kesembuhan untuk berbagai penyakit. Xanthone yang bersifat antioksidan, antitumor, antibakteri dan anti-kanker akan terus memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam usus. Inflamasi yang terjadi dalam usus akan segera dipulihkan dengan memperbarui sel-sel jaringan usus serta selalu melindunginya dari radikal bebas.

Sudah banyak penelitian yang meyakinkan tepatnya buah manggis dalam mengatasi penyakit kanker. Salah satunya adalah penelitian oleh para ilmuwan dari Gifu Pharmaceutical University, Jepang. Mereka berhasil meneliti bahwa Xanthones dapat melakukan induksi apoptosis ( kematian terprogram sel kanker ) pada sel kanker usus besar. Selain itu para ahli juga menambahkan khasiat empat senyawa turunan xanthones sebagai antiproliferatif terhadap sel kanker usus besar.

Punicalagin

Senyawa ini terkandung di dalam buah delima merah, yang telah diteliti dapat bertindak sebagai agen kemoprevensi sel kanker. Salah satu penelitian mengenai hal ini dilakukan oleh para peneliti ahli yang berasal dari Department of Dermatology, University of Wisconsin-Madison, Amerika Serikat.

Itulah komposisi di dalam obat kanker usus besar Amazon Plus, yang sangat ampuh dalam menyembuhkan penyakit kanker usus besar mulai dari stadium awal ( stadium 1 dan stadium 2 ) hingga stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ), tentunya tanpa harus operasi yang selain mahal juga berisiko.

TESTIMONI KESEMBUHAN SETELAH MENGKONSUMSI OBAT ALAMI KANKER USUS BESAR

H. Ramli seorang pria lanjut usia berumur 48 tahun sudah lama merasakan gejala akibat dari penyakit kanker usus yang ia derita. Seperti sakit perut, diare, sakit kepala, tidak nafsu makan, dan sesak nafas. Ia hanya bisa melakukan aktivitas kecil ditempat duduknya karena ia sudah tidak mampu lagi untuk berdiri.

Sudah setengah tahun ia dirawat dirumah sakit. Ia tidak ingin di operasi, hanya obat medis pereda rasa sakit yang ia konsumsi selama diopname. Setelah dikira rasa sakitnya berkurang, ia menjalankan perawatan dirumahnya. Hingga suatu hari temannya menjenguk dan membawa obat herbal kanker usus K-Muricata dan Amazon plus, setelah dijelaskan mengenai khasiat ia pun mau mencoba.

Baru 2 hari ia mengonsumsi obat herbal ini, rasa pusing yang sering ia rasakan mulai hilang, ia pun bisa berdiri lama-lama. Hasil yang sangat memuaskan baginya. Dengan penuh semangat ia terus mengonsumsi K-Muricata ditambah dengan Amazon Plus.

Setelah 2 bulan melakukan pengobatan dengan obat tradisional kanker usus ini, ia kembali memeriksakan diri ke dokter, hasil dari laboratorium menunjukan perkembangan yang signifikan dan menggembirakan, Ca 19-9 dan CEA berada dalam range normal.

Hingga akhirnya kurang lebih 4 bulan mengonsumsi herbal ini, setelah kembali memeriksakan diri sel kanker dalam tubuhnya telah hilang dan dokter menganjurkan supaya terus mengonsumsi rutin untuk lebih memastikan dan membunuh secara tuntas sel kanker dalam tubuhnya.

HARGA OBAT HERBAL KANKER USUS AMPUH

  • 1 dus / 6 botol Amazon Plus Rp. 1.560.000 (untuk pengobatan selama 1 bulan)
  • 1 box (30 Sachet) K-Muricata RP.600.000 (untuk pengobatan selama 15 hari)

Saat pertama kali anda mendengar dokter mendiagosa bahwa Anda menderita penyakit kanker usus, tentu dalam pikiran Anda adalah kehidupan yang menyedihkan, atau operasi yang mengerikan untuk menangani masalah ini. Sungguh kenyataan yang tidak bisa Anda terima.

Namun kini dengan hadirnya Obat Hebal Kanker Usus K-Muricata dan Amazon Plus, harapan kesembuhan ada di depan mata Anda. Segera lakukan pemesanan dengan klik gambar di bawah ini.

PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER USUS

You may also like...

14 Responses

  1. Anonymous says:

    Ada agenx d sulsel

  2. Anonymous says:

    Sudah stadium 4 tapi tak mau d oparasi

    • Diherbal says:

      Bisa di obati dengan kombinasi herbal k-muricata dan amazon plus. Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  3. Shecly says:

    Kalau sdh operasi kanker usus stadium 4, masih bisa minum Obt herbal ini..

  4. Anonymous says:

    Kalau kanker usus stadium 4 sdh melakukan operasi, apa masih bisa makan obat herbal ini..

  5. Lia says:

    Nayla Herbal di jl. Lapangan Tembak Cibubur, Jak-Tim, agen resmikah?

  6. Anonymous says:

    Obat ni bsa beli dmna

    • Diherbal says:

      kami ada beberapa agen yang tersebar di Indonesia. Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  7. aam dewi says:

    Pesan kemana y

Leave a Reply

Your email address will not be published.