Obat Herbal Kanker Otak Ampuh Untuk Stadium 1 Hingga 4

Obat Herbal Kanker Otak Ampuh – Penyakit kanker otak merupakan salah satu penyakit paling mematikan saat ini. Pasalnya belum ditemukan obat pasti yang benar benar dapat menyembuhkan penyakit ini. Apabila dilakukan penanganan pada stadium awal ( stadium 1 dan 2 ) kemungkinan untuk sembuh akan lebih besar. Namun apabila penyakit kanker otak sudah memasuki tahap stadium lanjut ( stadium 3 dan 4 ) maka kemungkinan untuk sembuh sangat tipis, bahkan pengobatan medis yang dilakukan hanya untuk bertahan dan mengurangi rasa sakit saja.

Meskipun belum ada obat medis yang pasti terhadap penyakit ini, namun jangan takut dan tetap percaya bahwa akan selalu ada jalan. Kini hadir solusi terbaik penyembuhan kanker otak menggunakan obat tradisional kanker otak Amazon Plus dan K-Muricata. Inilah solusi yang dicari yang sangat tepat bagi para penderita penyakit kanker otak.

Khasiat nya sangat ampuh dalam mencegah pertumbuhan sel kanker, mencegahnya agar tidak menyebar ke organ tubuh lainnya, serta menumpas sel tumor otak sampai tuntas. Bahkan apabila rutin mengkonsumsi produk herbal ini, maka dapat mematikan sel kanker hingga ke akar akarnya. Namun sebelum membahasnya lebih jauh lagi, ada baiknya mengetahui tentang penyakit kanker otak ini.

PENGERTIAN MENGENAI KANKER OTAK

Penyakit Kanker Otak

Otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling vital. Apabila otak mengalami gangguan maka akan berdampak buruk bagi kesehatan tubuh maupun aktivitas sehari hari, seperti penyakit kanker otak. Kanker otak adalah salah satu dari penyakit kanker yang menyerang bagian otak. Sel kanker tersebut bertumbuh dan membentuk jaringan yang kemudian dapat merusak sistem kerja otak, sehingga otak tidak dapat berfungsi dengan baik.

Penyakit kanker otak ini dapat disebabkan karena penyebaran sel kanker dari organ tubuh lainnya, hal ini dinamakan kanker otak sekunder. Atau sel kanker otak itu memang tumbuh dan berkembang biak pada organ otak yang disebut kanker otak primer. Kedua duanya mempunyai keganasan yang cukup mengerikan. Sel kanker akan terus merusak saraf otak hingga tulang belakang yang mengakibatkan beberapa gejala timbul. Berikut gejala-gejala yang dialami penderita kanker otak yang harus diwaspadai.

GEJALA GEJALA YANG DITIMBULKAN KANKER OTAK

  1. Fungsi mata berkurang, terkadang gejala yang ditimbulkannya berupa penglihatan yang rabun. Hal ini dikarenakan saraf motorik mata karena otak mengalami kerusakan jaringan oleh sel tumor.
  2. Sakit kepala, gejala ini ditimbulkan karena penekanan tumor pada otak yang terus membesar.
  3. Gerakan tubuh tidak stabil atau tidak bisa di kontrol. Karena rusaknya sistem saraf otak mengakibatkan otak mengalami pelemahan fungsi.
  4. Rasa mual yang sering datang.
  5. Hilangnya nafsu makan.
  6. Masa haid yang tidak teratur.
  7. Pola bicara yang tidak teratur.
  8. Pendengaran berkurang.
  9. Lidah, tangan dan kaki mengalami mati rasa.
  10. Pembengkakan pada daerah tertentu. Hal ini dikarenakan kurangnya respon otak untuk menjalankan fungsinya meneruskan darah terus mengalir dalam tubuh.
  11. Sulitnya berkonsentrasi.
  12. Sebagian tubuh mengalami kelumpuhan.
  13. Hilangnya kepekaan terhadap suatu respon yang diberikan.

Gejala gejala diatas patut diwaspadai, apa bila terjadi pada diri Anda maka segera dilakukan pemeriksaan ke dokter agar dapat dilakukan pengobatan kanker otak yang cepat dan tepat, apabila penyakit kanker ini masih dalam tahap awal maka akan lebih mudah diobati.

Kanker otak tidak memandang usia maupun jenis kelamin. Semua kalangan bisa menderita kanker otak. Tua, muda bahkan anak kecil umur 2 tahun saja bisa mengidap penyakit ini. Rata-rata anak kecil yang terjangkit kanker otak itu diakibatkan faktor genetika.

FAKTOR PENYEBAB KANKER OTAK

Ada banyak faktor yang mempengaruhi adanya atau tumbuhnya sel kanker dalam otak antara lain:

  1. Karena penyebaran sel kanker yang berasal dari organ tubuh lain.
  2. Mutasi Gen DNA sel dalam tubuh. Sel akan melakukan mutasi atau memperbarui diri, apabila hormon dalam tubuh tidak stabil akan mengakibatkan mutasi gen DNA tidak akan berhasil, sel yang rusak akan membentuk kelompok dan bertumpuk membuat sebuah benjolan aktif yang jahat.
  3. Karena pola hidup yang tidak sehat. Terlalu banyak zat kimiawi yang masuk ke dalam tubuh mampu merusak sel baik dan mempercepat pertumbuhan sel kanker di otak.
  4. Memiliki kebiasaan merokok yang membawa zat adiptif berbahaya masuk dalam tubuh.
  5. Pecandu minuman keras (minuman dengan kadar alkohol yang tinggi).
  6. Faktor keturunan dari orangtua atau Sindroma Neoplasia Endokrin Multipel. Memang dalam beberapa kasus hal ini sangatlah langka ditemukan, tapi ibu yang sedang mengandung memiliki sel tumor secara otomatis akan memberikan sel tumor aktif dalam tubuh bayi meskipun hanya sedikit tapi hal ini tentu harus perhatian oleh orangtua.
  7. Penggunaan ponsel yang berlebihan mengakibatkan radiasi aktif membuat sel kanker cepat mengalami pertumbuhan.
  8. Karena faktor pekerjaan yang berhubungan dengan radiasi aktif. Seperti pekerjaan di pembangkit tenaga nuklir.

Jika Anda memiliki beberapa faktor risiko diatas, maka sebaiknya segera konsumsi obat herbal kanker otak untuk pencegahan penyakit ini.

PENANGANAN MEDIS PENYAKIT  KANKER OTAK

1. Operasi

Operasi ini difungsikan untuk mengangkat sel kanekr dalam otak dengan melakukan pembedahan. Proses pembedahan meliputi pembedahan kulit kepala, pembedahan tengkorak dan pemberian obat langsung pada pembuluh darah otak untuk membasmi sel tumor yang terangkat. Langkah pertama dengan melakukan ronsen untuk melihat dimana letak tumor itu tumbuh, setelah itu pemberian obat bius dalam dosis yang cukup banyak sehingga pasien tidak bisa merasakan rasa sakit selama operasi berlangsung. Kesembuhan yang dicapai dari operasi ini mencapai 80%. Operasi ini masih belum efektif karena masih meninggalkan benih benih sel kanker yang kemungkinan besar beberapa tahun kedepan dapat tumbuh dan berkembang biak kembali.

2. Obat-Obatan Medis ( Kemoterapi )

Masih ada cara apabila kanker kembali tumbuh dengan pemberian obat kanker otak yang mampu menghentikan pertumbuhan sel tumor. Pemberian obat ini biasa disebut dengan kemoterapi. Obat kemoterapi dibagi menjadi 2 tergantung seberapa ganas nya sel kanker dalam tubuh.

Obat Carmustine

Obat medis ini berbentuk implan yang akan ditempel kan pada lokasi dimana sel kanker tumbuh. Implan ini akan mencair dan melepas zat Carmustine untuk menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker. Obat ini termasuk obat keras, beberapa efek samping pun dialami oleh mereka yang telah melakukan kemoterapi, seperti kadar air dalam otak meningkat, infeksi organ dalam bahkan kejang-kejang karena Carmustine ikut memberikan efek pada saraf.

Obat Temozolamide

Obat ini diberikan apabila kanker dalam tubuh telah masuk tahap ganas. Pemberian obat ini untuk menghambat penyebaran sel kanker dan mematikannya. Obat ini memang efektif, lebih selektif memisahkan mana sel jahat kanker dengan sel-sel lainnya dalam tubuh tapi tetap dampaknya dirasakan sel lain. Akibatnya sel kulit, sel rambut dan sel lainnya mengalami kerusakan bahkan kematian

Efek Samping Kemoterapi

  • Rambut rontok
  • Nafsu makan hilang
  • Karena sel darah terkena obat kemoterapi akibatnya penyakit jantung
  • Melemahnya detak jantung dan sesak nafas.
  • Muntah-muntah dan mual
  • Sering mimisan
  • Rasa sakit pada kulit dan mudah sekali memar.
  • Sering mengalami mimisan
  • Gusi mudah sekali berdarah
  • Tidak bisa tidur nyenyak
  • Tubuh selalu lunglai (letih).
  • Sering buang air besar.

Untuk menghasilkan kesembuhan yang sempurna kemoterapi tidak dilakukan sekali, terkadang penderita yang tidak ingin melakukan operasi pembedahan penanganan dengan kemoterapi yang harus dilakukan lebih dari 2 kali. Tentu untuk mengatasi penyakit seganas ini, penanganannya pun harus lebih ampuh hingga efek samping yang ditimbulkan pun sangat tidak nyaman.

Ada 1 lagi cara untuk membasmi sel kanker dalam otak yaitu dengan cara pemberian radiasi aktif (Radiosurgery) pada pangkal dimana sel tumor tumbuh yang berfungsi menghentikan perkembangbiakan sel kanker. Pemberian radiasi ini harus dilakukan beberapa kali. Tentu radiasi ini juga ikut memberikan efek negatif terhadap sel lain seperti sel kulit karena radiasi melewati kulit untuk sampai kedalam otak. Rambut akan mengalami kerontokan, kulit memar dan merah. Terapi ini bisa dilakukan dirumah tanpa adanya rawat inap tapi tentu dengan pengawasan ahli medis, takutnya ada gejala lain yang ditimbulkan karena terapi ini.

OBAT HERBAL KANKER OTAK YANG AMPUH MENGOBATI DARI STADIUM 1 HINGGA STADIUM 4

Penggunaan ramuan ramuan tradisional sudah ada sejak zaman dahulu kala, hanya bedanya dengan saat ini pengolahan ramuan tradisional tersebut menggunakan mesin bioteknologi canggih, namun tetap mempertahankan khasiat alami dari bahan bahan alami tersebut. Kini olahan bahan bahan alami tersebut menghasilkan Obat Herbal Kanker otak K-Muricata dan Amazon Plus. Kedua produk herbal ini memiliki khasiat yang ampuh dalam menumpas penyakit kanker otak hingga ke akar akarnya tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh manusia, pengobatan seperti ini lah yang dicari oleh sebagian besar penderita kanker otak.

K-Muricata

Obat Herbal Kanker Otak K-Muricata

Obat alami kanker otak K-Muricata terbuat dari bahan alami dari alam, yakni daun sirsak dan keladi tikus. Dua tanaman ini telah banyak digunakan orang-orang terdahulu untuk membasmi sel kanker. Actetogenins yang ada pada ekstrak daun sirsak ini akan menghentikan sel kanker untuk menggandakan diri. Kemudian acetogenins akan menutup jalur makanan sel kanker dalam pembuluh darah, sehingga sel kanker akan cepat mati.

Selain itu, adanya antioksidan dalam daun sirsak membuat tubuh tidak akan mudah diserang radikal bebas. Bukan hanya sel kanker saja yang dibasmi, virus dan bakteri jahat dalam tubuh pun akan ikut dikeluarkan dalam tubuh. Adanya kandungan gizi seperti asam gentisic, CLA, asam Stearat mampu memperbarui sel sel otak yang mati akibat penyerangan sel kanker.

Kandungan obat kanker otak herbal K-Muricata berikutnya adalah keladi tikus (tumbuhan yang termasuk keluar umbi), yang sangat cepat dalam menumpas penyakit kanker otak. Dalam keladi tikus ada 3 senyawa yang apabila disatukan akan memberikan manfaat yang luar biasa. Senyawa pertama adalah RIPs (Ribosome inactivating protein) yakni senyawa yang menghambat pertumbuhan sel kanker, mampu membasmi sel kanker tanpa merusak sel-sel lain dalam tubuh. RIPs juga bisa disebut dengan kemoterapi alami.

Kedua adanya senyawa antioksidan tinggi terkandung didalamnya. Tentu anda sudah tau fungsi antioksidan bukan? yaitu untuk melindungi tubuh dari penyakit degeneratif dan radikal bebas.

Yang ketiga keladi tikus memiliki senyawa anti-inflamasi yakni Kurkumin. Apabila organ tubuh mengalami infeksi karena sel kanker, maka kurkumin lah yang bertugas melindungi dan memperbaikinya. Bukan hanya itu kurkumin juga mampu merangsang kekuatan sel-sel sehat untuk melawan sel jahat (sel kanker).

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap daun sirsak dan tanaman keladi tikus

  • Sebuah penelitan yang dilakukan oleh National Cancer Institute, Amerika Serikat pada tahun 1976 mendapatkan hasil yang luar biasa dari daun sirsak yang dapat membunuh sel kanker hingga ke akar akarnya.
  • Seorang ilmuwan yang berasal dari Chatolic Universiity, KOrea Selatan mengungkapkan bahwa kandungan yang terdapat pada daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan obat Adriamcyin dan kemoterapi, tanpa membunuh sel sel sehat disekitarnya.
  • Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, bersamaan dengan rekannya Dr. Jerry Mc Laughlin menyatakan bahwa senyawa turunan acetogenins yang terdapat pada daun sirsak yaitu Murikatosin Acetogenin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Anomurisin E dapat membunuh sel sel kanker lebih dari 12 jenis sel kanker.
  • RIPs yang terkandung pada tanaman keladi tikus memiliki sifat antiproliferatif terhadap pertumbuhan sel kanker. (Lai et al., 2010).

Amazon Plus

Obat Kanker Otak Amazon Plus

Obat tradisional kanker otak Amazon Plus dapat membantu mempercepat proses penyambuhan apabila dikombinasikan dengan K-Muricata. Amazon plus terdiri dari bahan-bahan alami dan 100% tanpa zat kimia. Bahan-bahan tersebut adalah acai berry, kulit manggis, delima merah, blueberry dan zaitun hidroksitirosol. Berikut kandungan senyawa penting di dalam Amazon Plus:

1. Antioksidan Tinggi

Komposisi buah di dalam Amazon Plus masing-masing mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan yang banyak akan membuat tubuh Anda terus memiliki stamina dan daya tahan untuk menghadapi penyakit kanker. Antioksidan juga mempercepat proses regenerasi sel-sel tubuh yang rusak akibat sel kanker.

2. Hidroksitirosol

Merupakan senyawa penting yang berasal dari proses penyulingan buah zaitun menjadi minyak zaitun. Senyawa unik ini berasal dari air perasan buah zaitun saat proses pembuatan minyak zaitun. Jadi senyawa ini tidak terdapat di minyak zaitun. Hidroksitirol merupakan anti-kanker yang sangat powerful, yang berfungsi untuk menghambat penyebaran ( metastasis ) sel kanker serta membunuh sel kanker hingga ke akar akarnya.

3. Antosianin

Antosianin merupakan senyawa anti kanker yang terkandung di dalam buah acai berry dan blueberry. Selain bersifat anti kanker, senyawa ini juga berfungsi untuk menjaga kesehatan organ tubuh termasuk otak. Sebuah penelitian berhasil mengungkap manfaat dari antosianin dalam meningkatkan Brain-derived Neurotrophic Factor (BDNF), yang memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan organ otak secara menyeluruh.

4. Elagitanin

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Leo Galland, Md mengungkapkan bahwa kandungan senyawa yang terdapat pada buah delima merah yaitu Elagitanin dapat bermanfaat untuk mengatasi sel kanker otak. Karena elagitanin dapat mengaktifkan enzim dan gen yang memicu proses apoptosis ( sel kanker membunuh dirinya sendiri ).

5. Xanthones

Adalah senyawa aktif melimpah di dalam kulit manggis, tercatat ada puluhan senyawa turunan xanthones di dalam kulit manggis. Salah satunya adalah gamma mangostin yang berfungsi untuk mengatasi sel tumor dan sel kanker pada otak.

Sebuah penelitian di Jepang yang diterbitkan dalam journal Biochemical Pharmacology, menguji efektifitas gamma mangostin dalam membunuh sel glioma (salah satu tumor otak yang ganas). Hasilnya sangat menggembirakan yakni gamma mangostin dapat menghambat proses konversi asam arachadonic ke inflamasi prostaglandin yang disebut PGE2, dapat mencegah pelepasan inflamasi enzim COX-2 ( yang terdapat pada sel kanker otak, dimana dapat menghambat transkripsi materi genetik terhadap pertumbuhan sel kanker otak).

Perpaduan sempurna senyawa-senyawa di dalam obat alami kanker otak Amazon Plus ini dapat mengatasi penyakit yang Anda derita, serta kesembuhan yang Anda dapat secara alamiah tanpa ada efek samping yang tidak baik bagi tubuh.

Pengobatan yang semakin cepat dilakukan pada saat kanker masih memasuki stadium awal maka peluang untuk sembuh semakin besar. Namun bagi Anda yang sudah memasuki stadium lanjut, jangan berkecil hati, peluang untuk sembuh masih ada asalkan rutin mengkonsumsi kedua herbal ini disertai dengan keyakinan yang kuat, dan tetap berdoa kepada Tuhan YME.

TESTIMONI KESEMBUHAN TUMOR OTAK GANAS

Tumor Otak Sembuh

Andriyani (17 tahun), mengidap penyakit tumor otak ganas semenjak lama. berbagai macam pengobatan sudah dilalui hingga operasi pun sudah dilakukan sehingga memberikan efek kelumpuhan pada kakinya dan matanya menjadi rabun. Kurang lebih selama 7 tahun, Andriyani harus terbujur lemah di tempat tidur karena penyakit tumor otak yang menggerogoti organ otaknya.

Prediksi dari para dokter yang menangani Andriyani menyimpulkan hidupnya sudah tinggal 10% lagi. Namun Ia tidak putus asa begitu saja, berbagai macam pengobatan telah di coba dan telah di carinya, hingga pada akhirnya menemukan K-Muricata dan Amazon Plus.

Setelah melakukan pengobatan K-Muricata sebanyak 1 box, Andriyani merasakan sangat sakit pada bagian kepalanya. Namun dengan keyakinan dari keluarganya, Andriyani tetap meneruskannya. Hingga habis 10 Box obat herbal kanker otak K-Muricata, Andriyani sudah mulai bisa berjalan. Ia pun sudah dapat melihat warna, meskipun matanya masih dalam keadaan buram. Sampai saat ini Amdriyani masih mengkonsumsi K-Muricata hingga kesehatannya benar benar pulih dan sel kanker pada otak nya hilang total.

Kisah Andriyani hanya salah satu dari kisah kesembuhan yang dialami oleh penderita penyakit kanker otak dalam memerangi penyakit ini.

Harga Obat Kanker Otak Alami

  • 6 Botol Amazon Plus Rp. 1.560.000,- (untuk pengobatan sekitar 1 bulan)
  • 1 box K-Muricata Rp. 600.000,- (untuk pengbatan selama 10 hari)
  • 3 box K-Muricata Rp. 1.700.000,- ( untuk pengobatan selama 1 bulan)

Reaksi dari Kedua obat herbal ini akan terasa setelah pengobatan selama 1 bulan sampai 2 bulan tergantung dari kondisi tubuh penderitanya.

Hingga saat ini penyakit kanker otak memang menjadi momok yang mengerikan untuk kita semua. Namun apa dengan demikian kita membiarkannya begitu saja. Obat Herbal Kanker Otak ini dapat menjadi jalan kesembuhan dari penyakit yang Anda derita tanpa menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh Anda. Tetap semangat!

Untuk Pemesanan Silahkan Klik Gambar Dibawah Ini.

PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER OTAK

You may also like...

2 Responses

  1. lukman says:

    cara pemesanan nya gmna gan
    ibu saya mengalami tumor otak

Leave a Reply

Your email address will not be published.