Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Obat Herbal Asam Urat Alami Yang Ampuh dan Tepat Sekali

Sangat beruntung bagi Anda karena mengunjungi situs yang tepat, untuk mengatasi permasalahan penyakit asam urat yang Anda alami selama ini. Di dalam artikel ini akan diberikan solusi mengenai obat herbal asam urat yang dapat memberikan kesembuhan secara total. Serta mengembalikan rasa nyaman untuk beraktivitas sehari-hari, terbebas dari rasa nyeri pada persendian tubuh.

Entah berapa nominal materi yang sudah Anda keluarkan untuk menyembuhkan penyakit asam urat yang Anda derita, namun semuanya tidak kunjung memberikan hasil terbaik. Untuk itu kami menawarkan jaminan dan garansi kepada pasien yang mengkonsumsi obat herbal yang kami tawarkan.

  1. Jaminan

Jika selama mengkonsumsi obat herbal asam urat ini tidak ada peningkatan kesembuhan, kami JAMIN 100% pengembalian uang Anda, untuk dipakai melakukan pengobatan lain yang lebih baik lagi.

  1. Garansi

Dan apabila dalam penerimaan Obat Herbal ini Anda menemukan kesalahan atau kerusakan barang, maka berlaku GARANSI, kami bersedia mengirim ulang barang tersebut tanpa adanya biaya tambahan. Termasuk kesalahan pengiriman yang membuat barang tidak sampai kepada Anda.

Namun sebelum membahas lebih jauh mengenai obat alami asam urat ini, mari kita bahas sekilas mengenai penyakit asam urat sebagai tambahan referensi untuk pengetahuan Anda.

TENTANG ASAM URAT

penyakit asam urat

Penyakit asam urat terjadi akibat adanya kelebihan zat purin di dalam tubuh manusia. Zat purin di dalam tubuh akan di metabolisme menjadi asam urat oleh organ ginjal, dimana sisanya nanti akan dibuang melalui urin. Jika zat purin terlalu banyak, maka secara otomatis asam urat yang terdapat pada tubuh juga akan berlebihan. Kadar asam urat yang berlebihan dapat membentuk kristal kristal yang bisa mengendap dipersendian.

Kristal asam urat yang menumpuk pada persendian tersebut, dapat menyebabkan rasa nyeri bahkan hingga mengalami peradangan pada persendian. Inilah yang membuat persendian menjadi kemerah merahan hingga menyebabkan bengkak pada penderita penyakit asam urat. Penyakit ini biasanya dialami oleh mereka yang telah lanjut usia karena metabolisme tubuh yang semakin berkurang dan asupan makanan yang terlalu banyak mengandung zat Purin.

FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB PENYAKIT ASAM URAT

Inilah faktor penyebab terjadinya penyakit asam urat.

  • Gaya Hidup

Gaya hidup yang tidak sehat seperti gemar mengkonsumsi makanan dan minuman yang terlalu banyak mengandung zat purin, merokok dan konsumsi minuman beralkohol.

  • Kondisi Medis

Adanya penyakit yang diderita seperti tekanan darah tinggi, diabetes atau hiperkolesterolemia, mengakibatkan kerusakan pada sel sel bagian ginjal sehingga tidak bisa mengoptimalkan proses metabolisme tubuh.

  • Obat-obatan

Peningkatan asam urat juga terjadi akibat pemakaian obat aspirin atau diuretik tanpa anjuran dari dokter. Mengkonsumsi obat obatan seperti itu secara berlebihan bisa mengakibatkan pembentukan asam urat dalam tubuh meningkat lebih banyak.

  • Genetik

Faktor orang tua atau keluarga yang mempunyai riwayat penderita asam urat, kemungkinan besar menurun pada generasi selanjutnya.

  • Usia

Seiring dengan bertambahnya usia, maka proses metabolisme tubuh akan menurun, yang bisa menyebabkan lebih banyak asam urat di dalam tubuh.

GEJALA ASAM URAT

Untuk mengatasi penyakit asam urat maka perlu diketahui gejala gejala yang terjadi, berikut gejala yang terjadi pada penderita penyakit asam urat :

  • Terasa linu pada persendian pada saat bangun tidur.
  • Pada kasus tertentu bagian sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan dan siku yang sering mengalami rasa sakit yang lumayan parah.
  • Bahkan bila asam urat yang diderita sudah akut atau parah, penderita tidak bisa berjalan dengan normal.

PANTANGAN MAKANAN BAGI PENDERITA ASAM URAT

Makanan bisa menjadi faktor terbesar dalam mempengaruhi kadar banyak atau tidaknya zat Purin pada tubuh. Dengan mengatur pola makan yang sehat dan tepat mampu mengontrol banyaknya kadar zat Purin yang masuk ke tubuh. Berikut beberapa makanan yang harus dihindari oleh penderita asam urat.

  • Sea food seperti cumi, gurita, ikan pari dan sebagainya
  • Abon atau makanan lain yang melalui proses pengekstrakan
  • Makanan kaleng
  • Daging yang memiliki kadar kolestrol tinggi (kambing, sapi dan babi)
  • Daging unggas selain ayam (bebek dan angsa)
  • Hasil olahan kacang (tempe tahu dan sebagainya) termasuk tanaman jenis kacang kacangan
  • Sayuran yang memiliki kadar zat Purin yang berlebihan seperti singkong, bayam, dan kangkung
  • Penyedap rasa seperti kaldu yang kental
  • Mengkonsumsi durian dan kelapa secara berlebihan
  • Penggunaan bahan margarin atau mentega pada proses memasak

Tips diatas bagus untuk mencegah dan mengurangi kadar asam urat. Sedangkan berikut ini adalah solusi penyembuhan yang ampuh dan aman dengan menggunakan obat tradisional asam urat K-Muricata dan Amazon Berries.

PENYEMBUHAN DENGAN OBAT HERBAL ASAM URAT YANG AMPUH

K-Muricata

obat asam urat kmuricataObat herbal asam urat alami yang pertama adalah K-Muricata sebagai alternatif penyembuhan yang aman dan ampuh. Di dalam herbal ini terkandung senyawa acetogenin yang bersifat sitotoksik, dimana kekuatannya 10 kali lebih kuat dari  proses detoksifikasi (proses pembuangan limbah dari tubuh).

Sifat sitotoksik akan melarutkan dan menghancurkan kristal-kristal asam urat yang mengendap pada persendian, lalu mengeluarkan kelebihan asam urat dan racun dari dalam tubuh secara alami.  Dengan kristal asam urat yang larut, maka peradangan pada persendian akan teratasi. Dengan demikian Anda memiliki sebuah “sistem penyaringan terhebat” di dalam tubuh, yang akan mengeluarkan seluruh racun dan limbah berbahaya dari tubuh Anda.

Amazon Berries

obat herbal asam urat Amazon BerriesAmazon Berries merupakan obat herbal asam urat yang modern dan sangat ampuh untuk menyembuhan dengan cepat dan aman. Obat herbal ini terbuat dari bahan-bahan alamiah terbaik dari alam. Berikut adalah komposisi herbal yang terkandung di dalamnya:

Acai Berry : Berdasarkan penelitian yang dilakukan di University of Mississippi Medical Center, senyawa antosianin yang terdapat di dalam Acai Berry bersifat sebagai anti-inflamasi (anti peradangan) yang sangat kuat. Sehingga sangat tepat digunakan untuk menghilangkan nyeri dan mengobati pembengkakan pada pasien penyakit asam urat.

Manggis : Di dalamnya terkandung senyawa mangiferin yang memiliki sifat anti-inflamasi, anti-diabetes, hepatoprotektif, antioksidan, dan anti kanker. Sebagai anti-inflamasi ( anti peradangan ) senyawa ini akan membantu penderita penyakit asam urat untuk menghilangkan rasa nyeri serta mengatasi bengkak persendian.

Buah Anggur Merah : di dalam buah ini terkandung senyawa resveratrol yang berfungsi untuk menghambat peradangan dan pembengkakan akibat serum asam urat yang berlebih. Para ilmuwan dari universitas Harvard melakukan penelitian yang menunjukkan bahwa resveratrol sangat penting dalam membantu mengurangi kerusakan sel akibat kristal asam urat, serta dapat mengurangi produksi asam urat yang berlebih.

Acerola : Para peneliti di universitas Boston mengungkapkan bahwa acerola dapat mencegah serangan asam urat yang menyakitkan.

Bagaimana Obat Herbal Asam Urat K-Muricata dan Amazon Berries Bekerja
  • Menormalkan kadar asam urat di dalam darah
  • Melarutkan dan mengeluarkan kristal asam urat di persendian
  • Mengatasi rasa nyeri dan pembengkakan akibat penyakit asam urat

Perpaduan sempurna dari kedua obat herbal asam urat K-muricata dan amazon plus ini sangat ampuh dalam mengobati penyakit asam urat secara efektif dan aman. Dengan memadukan keduanya dapat memperoleh hasil yang maksimal untuk kesembuhan dari penyakit asam urat yang sedang Anda alami. Sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi bersamaan karena adanya zat dan senyawa serta vitamin yang banyak akan memberikan penyembuhan yang lebih cepat terhadap penyakit ini.

Harga obat asam urat alami

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-

Untuk mengkonsumsi obat asam urat herbal K-Muricata dan Amazon Berries dianjurkan paling tidak minimal selama 1 bulan penuh karena sistem kerjanya tidak seperti obat medis yang menggunakan zat kimia dan penyembuhan secara cepat, walaupun membutuhkan waktu yang tidak sebentar tapi obat herbal tidak memberikan efek samping serta menjamin penyembuhan secara permanen.

Setelah rutin mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries makan akan terasa sekali manfaatnya, tubuh yang selalu fit, tidak mudah terserang penyakit, jauh dari radikal bebas, pembaruan sel sel secara teratur dan yang pasti penyakit asam urat yang Anda alami akan sembuh secara permanen.

TESTIMONI KESEMBUHAN OBAT HERBAL PENURUN ASAM URAT

Mereka yang telah mendapatkan kesembuhan setelah mengkonsumsi obat tradisional asam urat yang ampuh yakni K-Muricata dan Amazon Berries, kini ikut serta dengan membagikan pengalaman kesembuhan mereka.

– Bpk.Johny H. Losung

ASAM URAT SEMBUH

Sudah 13 tahun Bpk. Johny H. Losung asal Manado mengalami nyeri pada tubuhnya, sebelum diperiksa ke dokter ia tidak tau bahwa ia mengidap penyakit asam urat. Setelah diperiksa ke dokter kemudian diberikan obat obatan medis. Setelah mengkonsumsi obat medis tersebut rasa nyeri pun hilang tapi kambuh lagi, dia telah mengeluarkan banyak uang untuk melakukan pengobatan terhadap penyakit ini. Hingga pada akhirnya, Anaknya menyarankan untuk mengonsumsi K-Muricata.

Setelah rutin meminum Obat Herbal Asam Urat K-Muricata, penyakit asam urat yang dia derita berlangsung mulai membaik. Bpk. Jhony mengkonsumsi rutin 3 hari sekali disertai dengan Amazone Berries. “Hasilnya, sejak melakukan pengobatan asam urat dengan K-Muricata dan Amazon Berries saya mengalami perubahan yang drastis. Sekarang saya tidak pernah lagi merasakan sakit pada persendian tangan dan kaki” ucapnya dengan wajah bahagia.

Pada tanggal 09 September 2014 dia kembali berkunjung ke kantor pusat diherbal.org untuk kembali memberikan pengalamannya “Saya sering sekali mengalami migran kalau saya telat makan, tapi semenjak mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries migran saya hilang walau pun saya telat makan”

Hari-harinya sekarang sangat membahagiakan tanpa penyakit asam urat berkat mengkonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries, dengan kondisinya sekarang ia sudah bisa menjalani aktivitasnya dengan lancar tanpa rasa nyeri yang selalu menghambat. “Semoga dengan saya menceritakan pengalaman ini, orang lain diluar sana yang mengalami penyakit seperti saya bisa segera sembuh.”

– Bpk. I Komang Alex Suwarse

i-komang-sembuh-dari-asam-uratAda lagi salah satu penderita asam urat yang lain seperti Bpk. Johny H. Losung, yaitu Bpk. I Komang Alex Suwarse. Penyakit asam urat sudah ia derita selama 26 tahun dan benar benar menyiksanya., Rasa nyeri setiap saat, serta batasan makanan yang ia konsumsi membuatnya tidak nyaman menjalani hidup.

Setelah mengkonsumsi obat alami asam urat K-Muricata dan Amazone Berries, kehidupan yang bahagia pun kembali ia dapat, beraktivitas dengan lancar tanpa hambatan, bahkan bukan hanya itu, penyakit lain yang ia derita pun hilang secara permanen.

Lihat : Testimoni Asam Urat Lainnya

Pemesanan Obat Asam Urat Alami Amazon Plus dan K-Muricata

Pencegahan memang lebih baik daripada penyembuhan, semua kesenangan kebahagian dimasa tua hanya kita yang bisa menentukannya, dengan menerapkan pola hidup yang sehat sejak dini.

Tapi jika penyakit asam urat telah datang, dapat membuat kehidupan kita menjadi tidak nyaman. Jangan putus asa, karena penyakit tersebut bisa di atasi dengan segera menggunakan obat herbal asam urat yang sangat ampuh, yakni K-Muricata dan Amazon Berries, sebagai solusi bagi kesembuhan Anda.

pemesanan obat herbal asam urat

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.