Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Obat Herbal Darah Tinggi Alami Paling Ampuh dan Aman

Darah tinggi atau hipertensi bukanlah sebuah penyakit, melainkan sebuah kondisi dimana tekanan darah dalam pembuluh darah lebih tinggi dari seharusnya. Hal ini tentu sangat menghawatirkan karena tekanan darah tinggi dapat menyebabakan penyakit lainnya, seperti penyakit jantung, ginjal dan stroke.

Untuk itu kita perlu mengembalikan fungsi organ tubuh seperti jantung dan pembuluh darah, untuk dapat menjaga tekanan darah dalam keadaan normal. Satu paket terapi obat herbal darah tinggi alami yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus dapat membantu Anda menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkannya.

K-Muricata dan Amazon Plus juga dapat menjadi solusi bagi Anda yang selama ini selalu bergantung pada obat darah tinggi kimia, dimana obat berbahan kimia justru dapat memberikan efek negatif dalam jangka panjang jika digunakan secara terus menerus, bahkan dapat memperburuk kondisi ginjal.

Sebelum kita membahas lebih jauh pembahasan tentang paket terapi obat herbal tekanan darah tinggi, ada baiknya kita mengetahui dahulu apa itu tekanan  darah tinggi dan bagaimana mereka dapat terbentuk, serta apa saja gejala, dan bagaimana kita dapat mencegah tekanan darah tinggi.

Tekanan Darah Tinggi

penyakit tekanan darah tinggiTekanan darah tinggi adalah suatu kondisi di mana darah mengalir melalui pembuluh darah atau arteri lebih tinggi dari tekanan normal. Tekanan darah tinggi sering disebut sebagai hipertensi. Memiliki tekanan darah tinggi itu berarti Anda memiliki tekanan darah dalam pembuluh darah lebih tinggi dari yang seharusnya.

Tekanan darah pada kondisi normal dapat naik dan turun sepanjang hari. Akan tetapi jika tekanan tetap tinggi dalam waktu yang lama, maka dapat merusak hati dan menyebabkan masalah kesehatan. Tekanan darah tinggi juga dapat meningkatkan risiko penyakit jantung dan stroke, dan dapat penyebab kematian.

Tekanan darah adalah kekuatan darah saat mendorong dinding arteri. Setiap kali jantung berdetak, maka jantung akan memompa darah ke dalam arteri. Saat mengukur tekanan darah dalam takaran merkuri per milimeter (mmHG), tekanan darah akan dicatat dalam dua bilangan, yaitu tekanan sistolik dan diastolik. Tekanan sistolik adalah tekanan darah saat jantung berdetak memompa darah keluar. Sedangkan tekanan diastolik merupakan tekanan darah saat jantung tidak berkontraksi.

Tekanan darah normal untuk orang dewasa didefinisikan sebagai tekanan sistolik di bawah 120 mmHg dan tekanan diastolik di bawah 80 mmHg. Tekanan darah juga dapat berubah ketika kita tidur, bargembira, takut dan pada saat marah. Ketika kita berolahraga tekanan darah juga dapat meningkat, namun setelahnya tekanan darah akan kembali normal. Tekanan darah juga dapat meningkat seiring dengan bertambahnya usia dan ukuran tubuh. Bayi yang baru lahir memiliki tekanan darah yang sangat rendah yang dianggap normal untuk bayi, sementara pada anak remaja memiliki tingkat yang sama dengan orang dewasa.

Ada dua jenis utama dari tekanan darah tinggi yaitu tekanan darah tinggi primer dan sekunder. Tekanan darah tinggi primer adalah jenis yang paling umum dari tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi cenderung terus berkembang selama bertahun-tahun seiring dengan bertambahnya usia. Pada tekanan darah tinggi sekunder  lebih disebabkan oleh kondisi kesehatan lain atau penggunaan obat-obatan tertentu. Jenis ini biasanya sembuh setelah penyebabnya diobati atau atau dihentikan.

Faktor risiko untuk Tekanan Darah Tinggi

Siapapun bisa mengalami tekanan darah tinggi, berikut beberapa faktor risiko yang dapat mempengaruhi tekanan darah tinggi:

  • Usia

Tekanan darah cenderung meningkat dengan meningkatnya usia seseorang. Sekitar 65 persen penderita darah tinggi terjadi diatas usia 60  tahun. Namun, saat ini risiko tekanan darah tinggi meningkat pada anak remaja dan orang dewasa, mungkin hal ini dipengaruhi oleh kenaikan jumlah kelebihan berat badan pada remaja dan orang dewasa.

  • Memiliki berat badan yang berlebih atau Obesitas

Seseorang lebih mungkin dapat mengembangkan tekanan darah tinggi jika memiliki kelebihan berat badan atau obesitas. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kelebihan berat badan atau obesitas dapat meningkatkan resistensi di dalam pembuluh darah, menyebabkan jantung bekerja lebih keras dan menyebabkan tekanan darah tinggi.

  • Kebiasaan gaya hidup

Kebiasaan gaya hidup yang tidak sehat dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi, hal ini termasuk:

  • Makan terlalu banyak natrium atau terlalu sedikit kalium
  • Kurangnya aktivitas fisik
  • Minum terlalu banyak alcohol
  • Stress atau tekanan batin
  • Riwayat keluarga

Memliki riwayat keluarga tekanan darah tinggi dapat meningkatkan risiko mengembangkan  tekanan darah tinggi. Beberapa orang dapat memiliki sensitivitas tinggi terhadap natrium dan garam, yang dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi dan dapat terjadi dalam keluarga.

  • Obat-obatan

Beberapa obat-obatan seperti obat terapi asma, hormon, dan pil KB  dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Hal ini terjadi karena obat-obatan dapat mengubah cara tubuh mengontrol cairan dan keseimbangan garam, menyebabkan pembuluh darah menyempit, atau mempengaruhi sistem aldosteron renin angiotensin yang menyebabkan tekanan darah tinggi.

  • Kondisi kesehatan lainnya

Kondisi kesehatan lainnya yang dapat menyebabkan tekanan darah tinggi seperti penyakit ginjal kronis, sleep apnea, masalah tiroid, atau tumor tertentu. Hal ini terjadi karena kondisi kesehatan lainnya dapat mengubah cara tubuh mengontrol cairan, natrium, dan hormon dalam darah, yang menyebabkan tekanan darah tinggi sekunder.

  • Perubahan fungsi struktur pembuluh darah

Perubahan struktur dan fungsi arteri kecil dan besar dapat menyebabkan tekanan darah tinggi. Jalur pembuluh darah dan sistem kekebalan tubuh menyebabkan arteri kecil dan besar mengeras, yang dapat mempengaruhi tekanan darah.

Gejala Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah tinggi umumnya tidak memiliki gejala. Seringkali penderita tekanan darah tiggi tidak mengalami gejala apapun, butuh waktu bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun untuk mencapai tingkat yang cukup parah sehingga gejala dapat terjadi. Berikut beberapa gejala-yang dapat terjadi, seperti:

  • Sakit kepala
  • Sesak napas
  • Hidung mengeluarkan darah
  • Pusing
  • Sakit di bagian dada
  • Darah didalam urin
  • Masalah dalam penglihatan
  • Denyut jantung yang tidak teratur
  • Mudah merasa lelah

Komplikasi Tekanan Darah Tinggi

Tekanan darah yang tetap tinggi dari waktu ke waktu, akan menyebabkan kerusakan pada tubuh dan menyebabkan komplikasi. Beberapa komplikasi dan gejala yang dapat terjadi, termasuk:

  • Aneurisma

Adanya sebuah benjolan abnormal pada dinding arteri. Aneurisma tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun tanpa menyebabkan tanda-tanda atau gejala sampai mereka pecah, Aneurisma dapat tumbuh cukup besar sehingga dapat menekan bagian tubuh terdekat, atau memblokir aliran darah. Tanda-tanda dan gejala yang berkembang tergantung pada lokasi aneurisma.

  • Penyakit Ginjal Kronis

Ketika pembuluh darah menyempit pada ginjal, maka dapat menyebabkan gagal ginjal.

  • Perubahan kognitif

Sebbuah penelitian menunjukkan bahwa jumlah tekanan darah tinggi dapat menyebabkan perubahan kognitif. Tanda dan gejala termasuk kehilangan ingatan, kesulitan menemukan kata-kata, dan kehilangan fokus selama percakapan.

  • Kerusakan pada mata

Ketika pembuluh darah di mata pecah atau berdarah. Tanda dan gejala termasuk perubahan penglihatan atau kebutaan.

  • Serangan Jantung

Ketika aliran darah yang kaya oksigen ke bagian otot jantung tiba-tiba tersumbat dan jantung tidak mendapatkan oksigen. Gejala yang paling umum dari serangan jantung adalah nyeri pada dada, ketidaknyamanan tubuh bagian atas, dan sesak napas.

  • Gagal Jantung

Ketika jantung tidak dapat memompa cukup darah untuk memenuhi kebutuhan tubuh. Tanda-tanda umum dan gejala gagal jantung mencakup sesak napas atau kesulitan bernapas, merasa lelah, dan pembengkakan pada pergelangan kaki, perut, dan vena di leher.

  • Penyakit Arteri Perifer

Sebuah penyakit di mana plak menumpuk di arteri kaki dan mempengaruhi aliran darah di kaki. Gejala yang paling umum adalah nyeri, kram, kesemutan, sakit, atau merasakan berat di kaki dan bokong setelah berjalan atau naik tangga.

  • Stroke

Ketika aliran darah yang kaya oksigen ke bagian otak tersumbat. Gejala stroke termasuk mendadak lemah, kelumpuhan atau mati rasa pada wajah, lengan, atau kaki, kesulitan berbicara atau memahami pembicaraan dan kesulitan dalam melihat.

Mencegah Tekanan Darah Tinggi

Dengan menerapkan gaya hidup sehat, dapat membantu kita menjaga tekanan darah dalam rentang yang sehat dan menurunkan risiko penyakit jantung dan stroke. Penerapan gaya hidup sehat meliputi:

  • Pola makan yang sehat

Memilih makanan yang sehat dapat membantu kita menghindari tekanan darah tinggi dan komplikasi. Konsumsilah makanan yang rendah lemak dan kaya serat, seperti biji-bijian, beras merah, serta buah dan sayuran. Mengonsumsi makanan rendah garam (natrium) dan tinggi kalium juga dapat menurunkan tekanan darah.

  • Menjaga berat badan sehat

Menurunkan berat badan menjadi ukuran yang normal atau sehat dapat membantu mengurangi risiko tekanan darah tinggi.

  • Rajin berolahraga

Berolahraga dapat membantu kita mempertahankan berat badan yang sehat dan menurunkan tekanan darah. Untuk itu ada baiknya melakukan olahraga minimal 30 menit dalam sehari, dan melakukannya 5 hari dalam 1 minggu. Dengan ruitn berolahraga kita dapat menurunkan tekanan darah dan menjaga jantung serta pembuluh darah dalam kondisi baik,

  • Berhenti Merokok

Merokok dapat meningkatkan tekanan darah dan menempatkan kita pada risiko yang lebih tinggi untuk serangan jantung dan stroke. Dengan berhenti merokok maka dapat menurunkan risiko penyakit jantung.

  • Membatasi alcohol

Hindari terlalu banyak minum alkohol, karena alkohol dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Seorang pria tidak boleh meminum lebih dari 2 kaleng alkohol per hari, dan wanita tidak lebih dari 1 kaleng perhari.

  • Kafein

Kurangi konsumsi minuman yang mengandung banyak kafein seperti kopi, serta minuman berenergi. Mengkomsumsi kefein secara berlebihan dapat meningkatkan risiko tekanan darah tinggi.

  • Malakukan relaksasi

Dengan melakukan relaksasi kita dapat menurunkan tingkat strees yang kita hadapi di dalam keluarga, lingkungan, dan pekerjaan. Lakukanlah terapi relaksasi seperti yoga dan meditasi.

Sayuran dan Buah-buahan yang Dapat Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Sayur-sayuran dan buah-buahan tentu dapat kita jadikan masakan atau hidangan, selain rasanya yang enak dan bergizi, berbagai jenis sayuran dan buha-buahan juga dapat membantu kita menurunkan tekanan darah tinggi, seperti:

  • Bayam

Selain memiliki serat yang tinggi, daun bayam juga memiliki kandungan kalium yang  merupakan zat yang dapat mengurangi efek dari tekanan darah tinggi.

  • Tomat

Tomat kaya akan vitamin dan mineral yang sangat baik bagi tubuh. Tomat mengandung kalsum, kalium dan vitamin C. Dimana kalsium juga dapat membantu tubuh menurunkan tekanan darah tinggi.

  • Seledri

Seledri juga memiliki kandungan kalium dan kalsium yang cukup banyak. Kita dapat menambahkan seledri pada menu makanan sehat sehari-hari,

  • Bawang Putih

Bawang putih dapat mencegah terjadinya pembekuan darah dan mampu menahan efek yang ditimbul oleh darah tinggi pada tubuh. Selain itu, bawang putih juga termasuk makanan rendah kolesterol yang dapat membantu untuk mengurangi sumbatan pada jantung.

  • Kentang

Kentang merupakan umbi-umbian yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Kentang merupakan  sumber karbohidrat, didalamnya juga terdapat kandungan magnesim dan potassium. Kedua senyawa ini akan sangat berguna untuk mengontrol tekanan darah di dalam tubuh.

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi dan dapat digunakan untuk menjaga kesehatan jantung. Hal ini juga dapat digunakan untuk menjaga tekanan darah.

  • Pisang

Pisang memiliki kandungan potasium dan kalium yang tinggi. Buah pisang sangat mudah ditemukan.

  • Mengkudu

Mengkudu adalah buah yang sejak dahulu sudah digunakan untuk pengobatan, mengkudu juga sangat baik dalam menrunkan tekanan darah tinggi.

  • Alpukat

Di dalam alpukat terdapat  vitamin C, E, Kalsium dan serat, dimana semua kandungan di dalam alpukat sanagat berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

  • Jeruk

Selain memiliki vitamin C yang tinggi, jeruk  juga memiliki kandungan kalium yang tinggi.

  • Melon

Melon merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan potasium yang tinggi. Kandungan ini berguna untuk mencegah terjadinya darah tinggi.

Paket Terapi Obat Herbal Darah Tinggi Alami

K-Muricata dan Amazon Plus adalah paket terapi obat herbal darah tinggi terbaik saat ini. Tidak saja baik dalam menurunkan tekanan darah tinggi, K-Muricata dan Amazon Plus juga sangat baik untuk keseluruhan organ tubuh dan dapat mencegah berbagai penyakit yang diakibatkan oleh tekanan darah tinggi.

Jadi bagi Anda yang saat ini memiliki tekanan darah tinggi dan bergantung pada obat darah tinggi kimia, maka ini adalah kesempatan yang besar bagi Anda untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat dan terbebas dari tekanan darah tinggi untuk selamanya.

K-Muricata

obat darah tinggi kmuricataK-Muricata adalah obat herbal darah tinggi alami yang menggunakan tumbuhan sebagai komposisinya. Di dalam K-Muricata mengandung tumbuhan keladi tikus dan daun sirsak, kedua tumbuhan ini telah diteliti sejak lama memiliki khasiat dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Di dalam K-Muricata terdapat senyawa yang bersifat sitoktosik yaitu kemampuan dalam menyaring lemak, racun atau zat berbahaya lainnya. Sitotoksik sendiri memiliki kemampuan 10 kali lebih baik dari detoksifikasi.

Didalam K-muricata terdapat senyawa Ribozome Inactiviting Protein (Rips) yang dapat mencegah pembekuan atau gumpalan darah, serta membuat peredaran darah menjadi lancer, dan mencegah terjadinya penyumbatan pada jantung. K-Muricata juga dapat bermanfaat dalam menghilangkan gejala darah tinggi seperti sakit kepala, sesak napas, dan nyeri pada dada. K-Muricata juga sangat baik dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Amazon Plus

obat darah tinggi amazon plusObat darah tinggi herbal Amazon Plus juga terbuat dari bahan-bahan alami, dimana didalamnya mengandung Manggis, Tomat, Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Tomat dan Buah Zaitun. Seperti yang kita ketahui bahwa Zaitun dan Tomat merupakan buah-buahan yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Di dalam buah zaitun terdapat senyawa yang di sebut Zaitun Hydroxytirosol yang efektif menjaga dan melindungi jantung dan menurunkan tekanan darah tinggi, senyawa ini juga sangat baik dalam menagatasi berbagai penyakit seperti stroke, jantung koroner, diabetes dan penyakit lainnya.

Tomat mengandung seyawa Lycopene, dimana senyawa ini merupakan antioksidan yang dapat menetralisir radikal bebas yang dapat membantu menyingkirkan zat-zat berbahaya didalam darah dan mencegah darah mengental. Selain itu Amazon Plus juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme tubuh, menjaga kesehatan pembuluh darah dan  menjaga kesehatan jantung.

Satu paket obat herbal darah tinggi alami ini dapat memberikan hasil yang cepat, dimana dalam kurun 1 sampai 2 hari biasanya gejala sudah berkurang, namun kedua obat herbal ini tetap harus dikonsumsi minimal selama 1 bulan pemakaian, supaya organ tubuh menjadi berfungsi secara normal dan kembali sehat.

You may also like...

26 Responses

  1. Juliar says:

    Saya minat mencoba Amazon Plus, dimana saya bisa memesannya ?

    • Diherbal says:

      Amazon Plus tersedia di agen resmi kami di berbagai daerah di Indonesia. Info agen terdekat bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  2. Anonymous says:

    Agen di kota Malang ada gk yaa??

  3. ilyas ondo says:

    Untuk wilayah palu sulawesi dengah ad gak agennya??

  4. Anonymous says:

    Di Jayapura ada buka cabang gk ?

  5. atong.m says:

    sya tinggal di samarinda,ada kah penjualanx di wilayah samarinda

  6. rohmal says:

    Kalau boleh tahu berapa harga y?

    • Diherbal says:

      Harga
      – 1 box kmuricata Rp.600.000 ( untuk 10 hari )
      – 3 box kmuricata Rp.1.700.000

      – 1 botol Amazon Plus isi 350 ml Rp.276.000 ( untuk 4 hari )
      – 6 botol Amazon Plus Rp.1.560.000

  7. Mutmainah says:

    Sy dari Kaliejo lmpng tengah, mau pesen ke alamat mana ya?

  8. Fredi says:

    Kalau di Tegal bisa beli dimana?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Tegal, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  9. Anonymous says:

    Kalau di Tegal, bisa beli dimana?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Tegal, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  10. Suhendri says:

    Dimana sya bisa pesan obat ini? Tempat tinggal sya di mempawah/kalbar

  11. Anonymous says:

    Halal ngga,,?ada label MUI nya

  12. Anonymous says:

    Sye pesakit darah tinggi,n, gestrik.
    Sye nak cba bli, kat malaisia, ade tak?,

  13. iwan says:

    Bbagus dan dipesspan di mana ini obat ini?

    • Diherbal says:

      Anda bisa membeli langsung di agen terdekat atau bisa dikirim menggunakan JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

Leave a Reply

Your email address will not be published.