Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh

Diabetes bukan penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Di dalam artikel ini akan diulas apa penyebab, gejala dan obat herbal diabetes melitus yang ampuh untuk mengatasi masalah penyakit Anda.

Penyakit Diabetes MelitusDiabetes Melitus atau kencing manis secara umum diartikan dengan meningkatnya kadar gula dalam darah. Orang yang mengidap penyakit diabetes memiliki kadar glukosa dalam darah yang tinggi, yang juga disebut gula darah tinggi atau hiperglikemia.

Diabetes melitus dibagi menjadi beberapa jenis, yang paling umum adalah diabetes melitus tipe 1 dan diabetes tipe 2. Biasanya kita sering mendengar istilah diabetes kering dan diabetes basah. Padahal kedua istilah itu tidak termasuk dalam jenis-jenis penyakit diabetes di dalam ilmu pengobatan medis. Penyakit diabetes kering dan diabetes basah sebenarnya merujuk pada satu tipe diabetes yang sama, yakni diabetes melitus tipe 2.

Jadi apa yang membedalan antara diabetes kering dan basah? Diabetes kering merujuk pada pasien yang baru memasuki tahap awal dari diabetes tipe 2. Sedangkan pada diabetes basah merupakan sebutan yang digunakan pada diabetes tipe 2 yang berada pada fase lanjut. Yang sangat jelas membedakan adalah bahwa kadar gula darah pada penderita diabetes basah biasanya jauh berada di atas kadar gula darah penderita diabetes kering.

Penyebab Diabetes Melitus

Banyak ahli medis maupun herbalis yang mengatakan bahwa penyakit diabetes melitus tidak dapat disembuhkan, hanya dapat dijaga kadar gulanya agar selalu dalam ambang batas normal. Apakah benar demikian? Untuk mengetahui jawabannya kita harus tahu akar permasalahan dari penyakit ini.

Diabetes adalah akibat dari gangguan metabolisme di dalam tubuh. Tubuh manusia akan mencerna makanan yang masuk ke dalam tubuh untuk dijadikan energi. Caranya dengan memecah karbohidrat dan gula untuk dijadikan glukosa. Dengan bantuan hormon insulin, sel-sel di seluruh tubuh lalu menyerap glukosa dan menggunakannya untuk energi. Diabetes terjadi ketika tubuh tidak membuat cukup insulin ( diabetes tipe 1 ) atau tidak dapat menggunakan insulin secara efektif / resistensi insulin ( diabetes tipe 2 ), atau bahkan keduanya. Insulin dibuat dalam pankreas, organ yang terletak di belakang perut. Pankreas mengandung kelompok sel beta yang membuat insulin dan melepaskannya ke dalam darah. Jika sel-sel beta pankreas tidak memproduksi insulin yang cukup, ataupun tubuh tidak merespon insulin yang ada, glukosa menumpuk dalam darah bukan diserap oleh sel-sel dalam tubuh untuk dijadikan energi, sehingga menyebabkan diabetes. Pada saat itu sel-sel tubuh akan kekurangan energi meskipun kadar glukosa darah tinggi.

Jadi akar permasalahan diabetes melitus tipe 1 ada pada pankreas yang tidak dapat melakukan tugasnya, yaitu memproduksi zat insulin dalam jumlah yang dibutuhkan. Sedangkan pada diabetes melitus tipe 2 diakibatkan karena sel-sel tubuh yang tidak dapat menggunakan insulin dengan efektif walaupun jumlahnya cukup ( resistensi insulin ), maka kadar gula darah pun menjadi tidak terkontrol. Inilah yang akhirnya menyebabkan terjadinya penyakit diabetes melitus. Jadi jika ada obat diabetes yang mampu memperbaiki fungsi pankreas dan sensitifitas sel-sel tubuh, pastinya tidak ada penyakit diabetes yang tidak bisa disembuhkan.

Gejala Diabetes Melitus

Deteksi dini dan pengobatan diabetes yang tepat dapat menurunkan risiko terkena komplikasi diabetes. Berikut ini adalah gejala diabetes yang khas.

  • Sering buang air kecil, terjadi karena ginjal ingin membersihkan kelebihan glukosa di dalam darah. ( kemampuan bertahan organ tubuh manusia )
  • Sering haus karena banyaknya cairan yang keluar dari air seni tadi.
  • Merasa sangat lapar meskipun Anda makan seperti biasa
  • Pandangan kabur
  • Kehilangan banyak berat badan karena glukosa tidak dapat diproses oleh tubuh untuk menjadi energi, maka tubuh mulai memecah otot dan cadangan lemak untuk menghasilkan energi. (diabetes tipe 1)
  • Mudah lelah karena tubuh sudah tidak dapat memproses glukosa menjadi energi.
  • Kesemutan, nyeri, atau mati rasa di tangan / kaki (diabetes tipe 2)

Bila Anda mengalami gejala-gejala yang disebutkan diatas, ada baiknya Anda memeriksakan kadar gula darah Anda secepatnya, sehingga bisa diobati sesegera mungkin.

Waspada Komplikasi Diabetes Melitus

Seiring waktu, glukosa darah yang tinggi dapat menimbulkan dampak selanjutnya seperti :

  • kerusakan saraf dan pembuluh darah
  • penyakit jantung
  • stroke
  • penyakit ginjal
  • kebutaan
  • penyakit gigi
  • amputasi
  • masalah kehamilan

Penyakit gagal ginjal merupakan salah satu komplikasi yang menakutkan akibat penyakit diabetes melitus yang tidak diobati dengan baik. Diabetes menyumbang 25 persen dari penyebab gagal ginjal kronik menurut dr.Dharmeizar, Sp.PD, Ketua Perhimpunan Nefrologi Indonesia. Karena kadar gula darah yang tidak terkontrol pada pasien diabetes akan memicu kerusakan glomerulus (pembuluh darah halus tempat penyaringan darah di ginjal). Ketika kerusakan glomerulus dibiarkan terus maka akan menyebabkan ginjal kehilangan kemampuan untuk menyaring darah sehingga terjadilah penyakit gagal ginjal.

DR Sirwono Waspadji juga mengatakan bahwa para pasien diabetes melitus harus bersiap-siap menghadapi risiko pembekuan darah, pada pembuluh darah baik yang ada di otak maupun jantung, yang pada akhirnya akan mengganggu peredaran darah ke fungsi-fungsi penting jaringan tubuh, seperti jantung dan otak. Inilah sebabnya mengapa penderita diabetes juga rentan terhadap komplikasi stroke dan penyakit jantung.

Anda tentu tidak ingin mengalami komplikasi penyakit menakutkan ini kan? Oleh karenanya segera tangani diabetes melitus Anda dan tetap jaga kadar gula darah Anda di ambang batas normal. Caranya dengan mengatur pola makan serta berolahraga secara teratur, serta dengan menggunakan obat-obatan herbal untuk diabetes melitus.

Kenapa Harus Dengan Obat Herbal?

Karena hingga saat ini belum ada obat diabetes melitus paling ampuh dari dunia kedokteran yang bisa mengobati diabetes melitus hingga tuntas. Artinya pasien diabetes melitus harus terus menerus mengkonsumsi obat dokter atau suntik insulin sepanjang hidupnya. Ini bukan jalan keluar terbaik karena obat-obatan kimia yang dikonsumsi dalam jangka waktu lama bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh seperti hati dan ginjal. Penggunaan insulin memang bisa membantu pada pasien diabetes melitus tipe 1, namun pada pasien diabetes melitus tipe 2 pemberian insulin menjadi percuma karena sel-sel tubuh tetap tidak dapat menggunakan insulin dalam proses metabolisme glukosa.

Sedangkan obat herbal bisa mengobati diabetes melitus dan menjaga kadar gula darah di ambang normal dengan cara menyehatkan kembali organ pankreas dan memperbaiki sensitifitas sel-sel tubuh Anda. Jika pankreas sudah kembali sehat maka otomatis dapat menjalankan fungsinya dengan baik yakni untuk menghasilkan insulin dalam jumlah cukup. Begitu juga dengan sel-sel tubuh Anda akan kembali merespon setiap insulin di dalam tubuh untuk digunakan secara efektif, sehingga kadar gula darah dapat senantiasa normal.

Tanaman Obat Diabetes Melitus Tradisional

Berdasarkan data National Institutes of Health terdapat lebih dari 400 tanaman obat diabetes tradisional di dunia yang diklaim bisa mengobati diabetes. Tetapi hanya sejumlah kecil dari tanaman tradisional ini yang telah melalui tahapan evaluasi ilmiah untuk menilai efisiensi mereka. Pengobatan tradisional diabetes sebagian besar telah menghilang dalam kebudayaan masyarakat barat, namun masih ada juga yang diresepkan oleh praktisi pengobatan alternatif atau suplemen kesehatan sebagai terapi konvensional. Namun, beberapa tanaman obat diabetes masih sering digunakan di beberapa daerah terpencil. Indonesia yang kaya akan sumber daya alam tentunya memiliki beragam jenis tanaman obat diabetes seperti daun sirsak, keladi tikus, daun salam, brotowali, pare dll.

Anda sudah mengetahui bahwa yang menjadi akar permasalahan untuk penyakit diabetes tipe 1 adalah karena ketidakmampuan pankreas untuk menghasilkan insulin dalam jumlah yang dibutuhkan, sehingga terjadi kenaikan glukosa di dalam tubuh. Kerusakan pankreas ini tentunya bisa diakibatkan karena banyaknya faktor, seperti : genetika, virus, gaya hidup, komplikasi penyakit lain dll. Jadi bagaimana cara yang tepat untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1? tentu saja dengan menyehatkan kembali organ pankreas. Jika pankreas sudah sehat maka otomatis fungsi pankreas untuk memproduksi insulin menjadi normal kembali, sehingga insulin dapat kembali berperan untuk menjaga kadar gula darah.

Sedangkan akar permasalah untuk diabetes melitus tipe 2 adalah resistensi insulin yang akhirnya juga berujung pada kerusakan sel beta pankreas. Jadi obat diabetes melitus tipe 2 yang bagus adalah yang bisa memperbaiki setiap kerusakan sel beta pankreas, serta mampu mengembalikan respon sel-sel tubuh untuk menggunakan insulin dengan efektif.

Obat Herbal Diabetes Melitus Alami K-Muricata

obat herbal diabetes kmuricataK-Muricata adalah obat diabetes herbal yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus.

Daun sirsak mengandung senyawa acetogenins yang mampu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak, tak terkecuali sel-sel beta pankreas. Sehingga sel beta pankreas dapat kembali bekerja seperti sedia kala untuk memproduksi insulin dalam jumlah cukup, sehingga kadar gula darah tetap dalam batasan normal, selain itu daun sirsak juga memiliki aktivitas anti-hiperglikemia yang bisa menurunkan kadar gula darah dengan cepat.

Sedangkan dalam ekstrak keladi tikus terkandung senyawa Ribozome Inactivating Protein ( Rips ) yang juga berperan aktif dalam proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu Rips juga telah telah teruji secara klinis mampu mengatasi resistensi insulin yakni dengan mengembalikan sensitifitas sel-sel tubuh terhadap insulin, sehingga sel-sel tubuh dapat menggunakan insulin dengan efektif. Yang pada akhirnya kadar gula darah pun dapat terus terkontrol. K-Muricata sangat cocok digunakan untuk mengobati penyakit diabetes melitus tipe 1 dan tipe 2.

Obat Diabetes Melitus Tipe 2 Amazon Berries

obat diabetes amazon berriesUntuk penderita diabetes yang sedang lemas, lesu sehingga susah untuk beraktivitas, ataupun penderita yang memiliki luka diabetes dan harus segera di amputasi. Maka K-Muricata dapat dikombinasikan dengan obat diabetes ampuh lainnya, yakni Amazon Berries. Perpaduan kedua herbal ini tentunya juga akan memberikan efek terapi pengobatan yang lebih cepat dan optimal.

Kandungan Obat Diabetes Melitus Amazon Berries

    1. Acai Berry : Semua nutrisi yang terkandung di dalam acai berry memberikan bantuan dalam memperbaiki metabolisme sel. Yang dilakukan adalah dengan meningkatkan energi yang tersedia untuk sel-sel untuk melaksanakan fungsi mereka. Akibatnya, resistensi terhadap insulin pun menurun. Selain itu acai berry kaya akan asam lemak omega-3 dan omega-6 esensial yang dapat mencegah kerusakan sel-sel dalam tubuh, untuk mencegah stroke dan serangan jantung akibat komplikasi dari diabetes. Konsekuensi lain dari mereka yang memiliki diabetes adalah melemahnya sistem kekebalan tubuh. Acai berry mengandung vitamin A, B1, B2, B3 C dan E, juga kaya akan antioksidan dan antosianin, dimana semua ini memainkan peran penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh kita dan memperkuat dinding sel di dalam tubuh kita, sehingga mengurangi risiko penyakit. Acai berry akan meningkatkan sistem kekebalan ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan perlindungan Anda.
    2. Guarana dapat meningkatkan metabolisme tubuh, membakar lebih banyak kalori, serta meningkatkan kinerja atletik. Guarana membantu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengonsumsi suplemen guarana memiliki memori yang lebih baik dan lebih berenergi.
    3. Acerola: Masyarakat di Brazil menggunakan acerola untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya diabetes. Acerola mengandung polifenol yang dapat membantu dalam mengurangi gula darah.
    4. Zaitun dapat menstabilkan kadar glukosa di dalam darah, yakni dengan cara memperlambat proses pencernaan sehingga glukosa terdistribusi dengan lebih merata di dalam darah. Berbagai studi klinis menghasilkan temuan yang berharga, bahwa polifenol pada zaitun dapat membantu menurunkan kadar gula darah sampai ke tahap di mana penderita tidak memerlukan suntikan insulin kembali ( pada diabetes tipe 1 ). Selain untuk membantu penyembuhan diabetes, zaitun mengandung senyawa hidroksitirosol yang dapat mencegah komplikasi penyakit lain seperti kerusakan syaraf dan pembuluh darah, penyakit jantung dan stroke.
    5. Black Plum sangat baik untuk penderita diabetes. Plum hitam memiliki fitur anti-diabetes dan dapat membantu untuk mengubah pati menjadi energi dan menjaga kadar gula darah Anda tetap normal. Plum hitam juga berkhasiat untuk mengurangi gejala diabetes seperti sering buang air kecil dan dapat meningkatkan energi.
    6. Manggis : Banyak pasien Diabetes tipe 1 dan Diabetes tipe 2 yang terbantu berkat suplemen manggis. Memang manfaat buah manggis adalah misteri yang sudah sangat lama, sampai akhirnya sekitar 40 tahun yang lalu ketika para ilmuwan pertama kali meneliti buah manggis di bawah mikroskop hinga mereka menemukan senyawa “xanthones”. Xanthone, menurut para peneliti, adalah beberapa antioksidan yang paling kuat ditemukan di alam dan juga telah menunjukkan sifat penyembuhan yang luar biasa dalam studi ilmiah di seluruh dunia. Satu penelitian yang diterbitkan dalam “International Journal of Integrative Biology” pada tahun 2009 difokuskan pada enzim alpha-glucosidase. Alpha-glucosidase meningkatkan reaksi yang terlibat dengan mencerna karbohidrat menjadi glukosa. Memperlambat pemecahan karbohidrat menjadi glukosa dapat membantu Anda mengatur kadar gula darah jika Anda memiliki diabetes tipe 2. Xanthone, di dalam kulit manggis berfungsi untuk menghambat aktivitas alpha-glukosidase, sehingga dapat menurunkan kadar gula darah dan membantu mengontrol diabetes tipe 2.

Obat diabetes herbal K-Muricata dan Amazon Berries menyembuhkan dengan cara sebagai berikut:

  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menurunkan kadar gula darah
  • Mengurangi gejala diabetes melitus
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi pankreas sehingga dapat memproduksi insulin dalam jumlah cukup
  • Mengembalikan respon sel-sel tubuh terhadap insulin ( Mengatasi resistensi insulin )
  • Mempercepat penyembuhan luka diabetes
  • Meningkatkan stamina dan vitalitas
  • Mencegah komplikasi penyakit diabetes seperti: kerusakan saraf dan pembuluh darah, penyakit jantung, gagal ginjal dan stroke.

Aturan Minum:

  • K-Muricata 2 x 1 sachet sehari
  • Amazon Berries 2 x 1 sachet sehari

Biasanya gula darah Anda akan mulai turun setelah kurang lebih 7 hari konsumsi rutin kedua obat diabetes herbal ampuh ini, namun kami sangat menganjurkan Anda untuk mengkonsumsi herbal dalam waktu minimal satu bulan atau hingga organ pankreas Anda sehat kembali dan resistensi insulin sudah teratasi. Karena organ pankreas yang sehat dan resistensi insulin yang teratasi, akan berakibat pada terjaganya kadar gula darah Anda untuk tetap berada di kisaran normal meskipun tidak mengkonsumsi obat penurun gula darah lagi.

Harga Obat Diabetes Ampuh

  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000,-
  • Amazon Berries 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.1.200.000,-

Pantangan Makanan dan Minuman Bagi Penderita Diabetes Melitus

  • Nasi putih, kentang, pasta, mie, dan roti putih. Sebagai alternatif sumber karbohidrat bagi tubuh bisa diambil dari gandum dan beras merah (tetap harus dibatasi)
  • Gula dan makanan yang memiliki rasa manis
  • Soft Drink
  • Daging sapi
  • Makanan berlemak tinggi

Selama Masa Terapi Pengobatan Diabetes Melitus, Anda Dianjurkan Untuk:

  • Membatasi asupan karbohidrat yang diambil dari gandum dan beras merah.
  • Batasi asupan gula Anda maksimal 3 sendok teh sehari. Gula jagung juga tidak dianjurkan untuk penderita diabetes karena sangat sulit terurai oleh tubuh.
  • Berolahraga ringan minimal 15 menit setiap paginya.
  • Minum air putih yang cukup.

Testimoni Kesembuhan Diabetes: Kaki Tidak Jadi Diamputasi Berkat K-Muricata

tidak jadi amputasi kakiNovi Ziliwu petani sawit asal Rantau Prapat adalah seorang penderita diabetes melitus. Pada tahun 2008 ia mengalami kecelakaan akibat terkena duri sawit, kejadian ini membuatnya menghabiskan dana ratusan juta untuk berobat. Bahkan karena tidak kunjung sembuh, dokter menganjurkan untuk mengamputasi kakinya. Bukan hanya karena sudah tidak memiliki biaya, namun pastinya ia tidak rela kehilangan kakinya.

Beruntung ia bertemu dengan Pak Yuniman yang akhirnya memperkenalkanya dengan obat herbal diabetes melitus K-Muricata dan Amazon Berries. Setelah mengkonsumsi rutin selama 2 minggu gula darah yang sebesar 550 turun sampai 150. Ini adalah keajaiban besar bagi Pak Novi Ziliwu, yang akhirnya bisa meninggalkan obat-obatan medis bahkan tidak jadi mengamputasi kakinya.

Apa yang dialami Pak Novi Ziliwu juga dialami oleh banyak pasien diabetes di seluruh penjuru Indonesia. Kesembuhan mereka merupakan sebuah mukjizat yang juga bisa terjadi pada hidup Anda. Percayalah diabetes melitus bisa disembuhkan!

Diabetes Akut, Stroke dan Hipertensi Akhirnya Sembuh

Bapak Sasmita Diabetes sembuh

Bapak sasmita adalah seorang Kepala Sekolah yang sedang memiliki kegelisahan, bukan karena usianya yang akan menjelang pensiun namun ternyata sudah dalam kurun lebih dari 4 tahun ini dia mengalami penyakit diabetes mellitus. Kondisi gula darahnya tidak pernah di bawah angka 600, tekanan darahnya pun sering melambung tinggi seiring dengan naiknya gula darah.

Akhir Desember lalu, ia menyadari adanya luka agak besar yang diakibatkan oleh diabetes yang diidapnya. Luka yang dimilikinya berair dan susah sekali untuk sembuh sama seperti penderita diabetes basah pada umumnya. Kondisi yang dialaminya pun makin diperparah dengan serangan stroke yang mengakibatkan dirinya tidak bisa berjalan lagi.

Telah banyak biaya yang dikeluarkan untuk kesembuhan dirinya, namun berbagai usaha yang dilakukan tidak membuahkan hasil. Dalam kondisi yang semakin sulit, Tuhan pun akhirnya mempertemukan dia dengan seorang Agen Bliherbal.com. Ia pun disarankan untuk mengonsumsi K-Muricata dan Amazon Berries.

Di bulan pertama mengonsumsi produk herbal kondisinya pun berangsur pulih, hal ini ditandai dengan dirinya sudah mampu berjalan kembali. Aktifitas di luar rumah pun sudah sering dilakukan karena sudah mampu mengendarai sepeda motor sendiri. Luka yang dialaminya pun juga sudah mengering dan kondisi gula darahnya selalu di bawah angka 300. Selain itu hipertensi yang sering dirasakan berangsur sembuh dan kesehatannya kembali pulih seperti sedia kala.

Cara Pemesanan Obat Diabetes Herbal

Kami melayani pengiriman produk herbal ke seluruh wilayah Indonesia, serta menawarkan berbagai kemudahan untuk Anda bertransaksi di situs ini. Untuk melakukan pemesanan obat herbal diabetes melitus silahkan klik gambar di bawah ini…

pemesanan obat herbal diabetes melitus

Referensi : National Institutes Of Health

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.