Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Obat Herbal HIV AIDS Paling Ampuh Telah Ditemukan

Apakah benar bahwa Obat Herbal HIV AIDS telah ditemukan? Untuk menjawab pertanyaan ini silahkan baca artikel ini hingga selesai.

Menurut data Kementrian Kesehatan tahun 2012, jumlah penderita penyakit HIV AIDS terus meningkat dari tahun ke tahun, dan di prediksi akan terus meningkat di masa mendatang. Hal ini diakibatkan kurangnya kesadaran masyarakat akan bahayanya HIV dan pentingnya pencegahan dari terjangkit virus ini. Pada tahun 2012 saja ada sekitar 600rb jiwa dengan jumlah kematian 4 % pada tahun tersebut.

Penyakit HIV AIDSHIV merupakan virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, yang mengakibatkan penderitanya akan mudah terserang penyakit lain. Sistem kekebalan tubuh memiliki peranan untuk melindungi tubuh kita dari berbagai jenis penyakit yang menyerang. Salah satu unsur yang penting dalam sistem kekebalan tubuh adalah sel CD4 ( jenis sel darah putih ). Namun sel CD4 akan dibunuh oleh HIV saat menggandakan diri dalam darah. Semakin lama kita terinfeksi HIV, semakin banyak sel CD4 dibunuh, sehingga jumlah sel tersebut akan menjadi semakin rendah. Dengan kadar sel CD4 yang semakin sedikit, kemampuan sistem kekebalan tubuh untuk melindungi kita dari infeksi akan semakin berkurang.

Oleh karena itu, kesehatan sistem kekebalan tubuh para ODHA dapat dinilai dengan mengukur jumlah sel CD4. Pada orang yang tidak terinfeksi HIV, kadar sel CD4 normal berkisar antara 500 dan 1.500. Setelah kita terinfeksi HIV, jumlah ini akan mulai menurun.

Yang berbahaya adalah biasanya para penderita akan mengalami gejala penyakit yang hebat ketika telah mengidap HIV selama bertahun-tahun ( fase AIDS ), sedangkan pada tahap awal para penderita hanya akan mengalami gejala ringan seperti flu selama beberapa minggu ( Infeksi HIV Akut ). Sehingga banyak yang tidak menyadari keberadaan HIV dan mudah sekali menularkan virus ini kepada orang lain yakni melalui hubungan seksual maupun melalui jarum suntik yang telah tercemar HIV. Bagi para penderita penyakit AIDS, sangat rentan terkena infeksi bakteri atau virus lain yang bisa menyebabkan kematian.

Gejala AIDS

  1. Demam dan diare yang dalam waktu lebih dari satu bulan.
  2. Penurunan berat badan yang drastis, yakni lebih dari 10% dari berat badan awal dalam waktu singkat (satu bulan).
  3. Batuk-batuk dan bercak di paru, TBC paru.
  4. Keringat yang berlebihan pada malam hari.
  5. Kelainan pada kulit dan jamur di mulut.
  6. Pembengkakan kelenjar getah bening di kiri kanan leher, ketiak dan lipatan paha.
  7. Herpes (sejenis penyakit kulit dengan gejala gelembung air dan rasa sakit yang teramat sangat).

Obat HIV AIDS Telah Ditemukan?

Banyak orang yang mengidap HIV mengkonsumsi obat kimia ataupun herbal untuk mendukung sistem kekebalan tubuh dan membantu memperbaiki kerusakan jaringan tubuh yang disebabkan oleh virus. Kita tahu bahwa sistem kekebalan tubuh bekerja sebagai dan akibat dari interaksi yang sangat rumit antara sel-sel kekebalan tubuh dan protein yang mereka gunakan untuk berkomunikasi satu sama lain. Ilmu pengetahuan tentang sistem kekebalan tubuh terus dipelajari dan dikembangkan selama 15 tahun terakhir, dan kebanyakan penelitian ini ditujukan untuk melawan infeksi HIV. Sejauh ini, perusahaan farmasi maupun praktisi herbal berfokus pada perawatan yang mengedepankan sistem kekebalan tubuh. Sebagian besar herbal yang digunakan untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sebelumnya dikenal dan digunakan untuk pengobatan kanker.

HIV ( human immunodeficiency virus ) bersembunyi di dalam sel-sel tubuh kita, begitu juga dengan mikro-organisme yang menyebabkan infeksi terkait AIDS ( acquired immune deficiency syndrome ). Sel-sel yang terinfeksi ini tampak tidak normal bagi sistem kekebalan tubuh kita, sehingga sistem kekebalan tubuh akan melawan infeksi tersebut dengan cara menghancurkan sel-sel yang abnormal. Seperti halnya menghancurkan sel-sel kanker yang abnormal, sistem kekebalan tubuh juga menggunakan pendekatan yang sama untuk menghancurkan sel-sel abnormal yang terinfeksi HIV maupun mikro-organisme. Penghancuran sel abnormal diarahkan oleh bagian dari sistem kekebalan tubuh yang disebut sel dimediasi.

Sel dimediasi yang dimaksud termasuk: sel CD4, sel CD8, serta sel-sel pembunuh alami yang bekerja sama dengan protein kekebalan ( sitokin ), seperti: interleukin-2 (IL-2), interferon gamma (IFN-gamma), dan tumor necrosis factor alpha (TNF-alpha). Jadi obat herbal yang dibutuhkan adalah yang bisa meningkatkan imunitas dari sel-sel dimediasi ini.

Anti Mikroba

Tidak cukup dengan meningkatkan imunitas tubuh saja, pasien HIV AIDS juga membutuhkan obat-obatan herbal yang bertindak sebagai Antimikroba ( zat kimia yang membunuh mikro-organisme seperti bakteri, virus, jamur dan protozoa). Seperti yang kita ketahui bahwa mikro-organisme merupakan penyebab infeksi umum pada orang dengan AIDS.

Tanaman herbal yang memiliki sifat antimikroba dapat melindungi terhadap infeksi ini. Dan kandungan di dalamnya harus efektif terhadap berbagai jenis infeksi yang mungkin di alami pasien AIDS. Orang yang hidup dengan HIV harus menggunakan obat herbal anti-mikroba untuk mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS.

Anti HIV

Beberapa herbal dapat menyerang HIV secara langsung. Studi telah mengidentifikasi herbal yang membunuh virus HIV dalam tabung reaksi, dengan berdasarkan pengetahuan tradisional yang biasa digunakan untuk melawan infeksi virus. Beberapa uji klinis kecil telah dilakukan pada herbal antiretroviral, meskipun belum ditemukan pengobatan herbal yang telah terbukti sama efektifnya dengan obat antiretroviral dalam menghentikan replikasi HIV.

Itulah sebabnya pengobatan hiv agar efektif harus mengkombinasikan herbal yang bisa meningkatkan imunitas sel-sel dimediasi dengan obat herbal yang memiliki kemampuan untuk menyerang virus, juga herbal yang bisa mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS.

Antioksidan

Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah peranan antioksidan dalam pengobatan hiv aids. Karena secara normal, proses alami tubuh kita ( seperti bernapas ) akan memproduksi bahan kimia berbahaya yang disebut radikal bebas. Meskipun radikal bebas merupakan bagian alami dari metabolisme tubuh kita, jika dibiarkan, mereka dapat merusak sel-sel kita dalam banyak cara yang sama dengan karat yang merusak mobil.

Antioksidan, di dalam tubuh kita dapat mencegah kerusakan ini. Termasuk, vitamin antioksidan, seperti vitamin C dan E, yang hadir dalam banyak makanan yang kita makan. Namun penelitian telah menunjukkan bahwa orang dengan HIV menghasilkan tingkat tinggi radikal bebas, dan memiliki tingkat antioksidan yang rendah. Untuk mengatasi masalah ini, orang yang hidup dengan HIV harus mengkonsumsi suplemen antioksidan.

Harapan Baru Dengan Paket Terapi Obat HIV AIDS Herbal

obat herbal hiv aidsPaket pengobatan hiv aids terbaru ini mengkombinasikan herbal yang bisa meningkatkan imunitas sel-sel dimediasi ( CD4 ), dan obat herbal yang memiliki kemampuan untuk menyerang virus, serta dengan herbal yang bisa mencegah dan mengobati infeksi terkait AIDS. Selain itu paket obat herbal hiv aids ini mengandung kadar antioksidan yang sangat tinggi, yang dibutuhkan untuk melawan radikal bebas di dalam tubuh.

Paket Terapi Obat HIV AIDS Herbal ini terdiri dari Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata, dimana ketiga herbal ini menjadi harapan Anda untuk menghilangkan HIV dari tubuh Anda.

Obat Hiv Aids Amazon Plus

Obat herbal yang pertama adalah Amazon Plus yang berkomposisikan Acai Berry, Blueberry, Zaitun, Delima merah, Manggis dan Tomat. Amazon Plus dapat meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, serta mengandung senyawa aktif yang bertindak untuk menyerang virus.

  • Zaitun Hydroxytyrosol dari buah zaitun telah di identifikasi sebagai inhibitor HIV-1 yang unik, yang efektif terhadap fusi virus dan integrasi.
  • Antosianin dari Acai Berry dan Blueberry dan lycopene pada tomat bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV serta mampu meregenerasi sel tubuh.
  • Xanthone memiliki efek anti peradangan, antioksidan, antimikroba, sehingga sangat penting dalam mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder.
  • Menurut Dr. Sam Walters Xanthone dari kulit manggis memiliki kemampuan untuk mengganggu HIV Protease sehingga menyebabkan virus HIV tidak dapat berkembang dan tidak mampu untuk menginfeksi.
  • Asam ellagic dan punicalagin dari delima merah telah diteliti sebagai antivirus. Dimana efek antivirus buah ini telah dilaporkan ampuh terhadap virus influenza, virus herpes, poxvirus, dan human immunodeficiency virus (HIV-1).

Perpaduan senyawa anti virus di dalam Amazon Plus inilah yang akan menghasilkan khasiat herbal yang ampuh untuk menumpas HIV.

obat hiv amazon berriesObat hiv aids yang kedua adalah Amazon Berries berperan untuk meningkatkan kesehatan setiap organ di dalam tubuh, dan juga menyehatkan sistem pencernaan serta berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas dan metabolisme tubuh pasien. Selain itu herbal ini juga merupakan sumber antioksidan yang melimpah yang akan membantu tubuh untuk menangkal dampak negatif dari radikal bebas. Amazon Berries juga mengandung setiap nutrisi penting yang dibutuhkan oleh pemulihan tubuh. Kandungan Senyawa dan Nutrisi di dalam Amazon Berries yakni:

  • Antosianin pada Acai Berry
  • Xanthone pada kulit manggis
  • Resveratrol pada anggur
  • Ferulic acid pada plum hitam
  • Guaranine pada guarana
  • Riboflavin dan niasin pada acerola
  • Serta serat akasia yang berguna untuk kesehatan pencernaan

obat aids k-muricata

Sedangkan K-Muricata akan menyaring racun di dalam tubuh serta meningkatkan proses metabolisme di dalam tubuh, sehingga penyerapan Obat HIV AIDS Herbal Amazon Plus akan menjadi lebih cepat dan optimal. Selain itu K-Muricata mampu menghambat replikasi virus HIV sehingga jumlah virus dalam darah dapat terus ditekan hingga tidak terdeteksi.

Paket obat herbal hiv ini menghadirkan perpaduan herbal yang sangat komplit dalam menumpas HIV dan merupakan metode pengobatan herbal yang paling baru dan sangat aman, karena tidak menimbulkan efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh.

Bagaimana obat hiv aids herbal ini bekerja?

  1. Dengan menghentikan pertumbuhan sel sel virus HIV.
  2. Mempersempit ruang lingkup penyebaran virus dalam tubuh.
  3. Memperkuat sistem imun dalam tubuh sehingga memperkuat pertahanan tubuh dari serangan virus.
  4. Memperbarui sel yang mati akibat gejala atau penyakit yang datang.
  5. Memberikan nutrisi yang cukup dengan adanya vitamin dalam acai berry seperti Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2 serta Vitamin B3 yang mampu membuat tubuh fit kembali.

Dengan begitu,

  • Virus dalam tubuh semakin sedikit.
  • Sistem kekebalan tubuh semakin meningkat.
  • Hilangnya gejala akibat penyakit ini.
  • Membuat tubuh bugar kembali.
  • Mengembalikan nafsu makan.
  • Mencegah tubuh dari radikal bebas.
  • Memperbarui sel dalam tubuh.
  • Mengembalikan nutrisi yang hilang dalam tubuh.

Aturan Minum

  • untuk 20 hari pertama : Amazon Plus 3 x 30 ml sehari ( diminum sebelum makan ), Amazon Berries 1 x 1 sachet sehari ( pagi hari ).
  • Setelah 20 hari lalu tambahkan K-Muricata 2 x 1 sachet sehari ( setelah makan ).

Aturan minum diatas tidak mengikat, jadi dapat disesuaikan dengan kondisi kesehatan pasien.

Harga

  • 6 botol Amazon Plus 1.560.000
  • 1 box K-Muricata 600.000
  • 1 box Amazon Berries ( 30 sachet ) 1.200.000

Untuk satu bulan pertama diperlukan sekitar 6 botol Amazon Plus + 1 box Amazon Berries + 1 box K-Muricata.

Virus Hiv Hilang Total

Kesembuhan HIV AIDS

Tes Viral Load ( Metode PCR )

Gambar di atas adalah hasil pemeriksaan viral load dengan metode PCR dari seorang ibu yang minta dirahasiakan identitasnya. Dimana disebutkan bahwa virus sudah tidak terdeteksi.

Pada waktu belum minum paket terapi obat herbal HIV AIDS ini, ibu ini sudah terkena infeksi dari virus HIV dalam rentang waktu sekitar 3 tahunan karena tertular dari suaminya yang merupakan pemakai obat obatan terlarang / narkotika. Suaminya yang sudah meninggal terlebih dahulu setahun yang lalu, membuat ibu ini semakin mengalami depresi dan stress karena beban hidup yang ditanggungnya.

Memang ia sudah mengikuti program pengobatan HIV gratis dari pemerintah dengan meminum obat ARV (Anti Retro Viral) untuk menahan perkembangan virus di dalam tubuhnya. Ibu ini sudah mengkonsumsi selama kurang lebih 2,5 tahun dan ketika melakukan tes viral load, hasilnya selalu positif HIV, menunjukkan HIV masih ada di dalam tubuhnya.

Dengan kondisi yang putus asa tersebut, ibu ini membuka internet dan mencari informasi tentang obat herbal HIV AIDS lalu sampailah di situs ini dan menghubungi bapak Abdul Hakim agen Diherbal.org yang berada di daerah Sukoharjo. Lalu ia membeli sebanyak 3 paket untuk konsumsi selama 3 bulan dan dibantu oleh bapak Abdul Hakim untuk memantau perkembangan HIV yang dideritanya.

Setelah meminum ketiga obat herbal HIV AIDS selama 3 bulan akhirnya dia memberanikan diri untuk menjalani tes viral load di rumah sakit lagi. Ternyata hasilnya mengejutkan banyak orang, termasuk dokter yang menanganinya karena sel CD4 berada di angka normal yaitu 515. Bahkan HIV dinyatakan sudah tidak terdeteksi lagi di dalam tubuhnya.

Sungguh merupakan keajaiban ada orang yang bisa sembuh dari HIV menurut dokter yang menanganinya. Lalu ibu ini menceritakan pengalamannya ini kepada kami supaya dapat memberikan dukungan moral dan motivasi bagi para ODHA (Orang Dengan HIV AIDS) agar tidak putus asa.

Testimoni Kesembuhan Lainnya Berkat Obat Herbal HIV AIDS Amazon Plus

Kesembuhan ini diceritakan oleh seorang penderita HIV AIDS yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Berikut penuturannya: Saya telah menderita penyakit HIV AIDS sejak lama, tahun 2013 saya mulai rutin mengkonsumsi obat-obatan khusus dari dokter. Saya sangat tertekan karena mengidap penyakit ini karena banyaknya informasi tentang pasien AIDS yang meninggal dunia. Menurut dokter hal ini diakibatkan karena daya tahan tubuh pasien AIDS yang memang lemah, sehingga mudah untuk mengidap penyakit berbahaya bahkan yang mematikan. Selain itu saya sungguh menyesal dengan perbuatan saya di masa lampau, siapa sih yang mau mengidap penyakit ini?

Suatu ketika saya ditawari obat herbal hiv aids Amazon Plus, Amazon Berries dan K-Muricata, awalnya saya tidak begitu tertarik, karena tidak percaya bahwa virus HIV AIDS bisa dimatikan. Namun saya akhirnya mencoba juga, saya mulai minum obat hiv aids herbal Amazon Plus 3 x 2 sloki sehari dan Amazon Berries 1 x 1 sachet sehari. Kurang lebih selama satu minggu saya rutin mengkonsumsi keduanya, hasilnya di luar dugaan, ketika periksa darah dan CD4 di sebuah lab, darah saya lebih bersih dan CD4 juga naik, namun memang saat itu badan saya masih lemas. Walaupun demikian saya mulai mempercayai bahwa ini adalah jalan kesembuhan bagi saya. Saya semakin bersemangat minum obat herbal hiv ini serta tidak henti-hentinya saya berdoa kepada Tuhan.

Setelah rutin minum selama 2 minggu, saya sudah merasakan banyak perubahan, fisik saya semakin kuat, tidak gampang drop, dan nafsu makan sudah semakin membaik. Kemudian saya disarankan untuk mulai mengkombinasikan obat dokter yang biasa saya minum dengan Amazon Plus, dengan memberi jarak sekitar 2 jam. Akhirnya memasuki minggu ketiga berat badan saya mulai naik dan semakin fit.

Genap satu bulan saya rutin minum obat hiv aids herbal ini, perubahan semakin nampak dan perasaan saya kini semakin bahagia dan penuh rasa syukur. Saya bersyukur karena saya mengenal obat herbal hiv ini pasti karena petunjuk dari Tuhan. Setelah 6 bulan konsumsi rutin obat herbal hiv aids ini virus tidak terdeteksi lagi ketika saya melakukan tes viral load. Padahal saya tidak pernah berfikir untuk sembuh apalagi berfikir tentang masa depan yang indah. Tapi Tuhan mungkin punya kehendak lain, sampai saya bisa sembuh melalui Obat Herbal HIV AIDS Amazon Plus. Saya sekarang mau bekerja lagi seperti sedia kala, karena sekarang saya sudah tidak sakit lagi. Terima kasih Tuhan, terima kasih obat herbal hiv aids Amazon Plus , Amazon Berries dan K-Muricata serta dokter yang memberikan obat-obatan pada saya.

Harapan Kesembuhan Dengan Paket Herbal HIV AIDS

Testimoni HIV

Ada salah satu berita baik lagi tentang kesembuhan seorang pengidap HIV AIDS yang berasal dari daerah Maluku Utara pulau Tidore yang berinisial IT. IT adalah bapak dua orang anak yang bekerja di pelayaran dan sekarang sudah tidak bisa bekerja lagi karena mengidap HIV yang sudah cukup lama.

Dengan keadaan yang sulit beraktivitas, lemah dan cuma bisa terbaring di atas kasur ditambah sulit untuk mencerna makanan membuat keluarga prihatin terhadap kondisi bapak IT. Tentunya ini disebabkan virus HIV yang sudah merusak hampir seluruh sistem daya tahan tubuhnya, yang menyebabkan terjadinya komplikasi dan infeksi penyakit lainnya menyerang secara bersamaan. Bahkan seluruh aktivitasnya pun hanya dapat dilakukan di atas tempat tidurnya saja.

Istrinya selalu setia menemani dengan penuh kesabaran dan menjaga bapak IT untuk menjalani kehidupan, sekaligus terus berdoa kepada Tuhan YME memohon kesembuhan untuk suaminya tercinta. Dalam kondisi yang memprihatinkan tersebut istri dari bapak IT mencoba mencari informasi di google tentang obat herbal HIV AIDS dan sampailah ia di situs ini.

Setelah membaca tentang penyakit HIV dan penjelasan tentang obat herbal HIV ini ia langsung memesan dan membeli satu paket pengobatan HIV yaitu K-Muricata, Amazon Plus, dan Amazon Berries. Setelah produknya dikirim dan diterima, ia langsung memberikannya kepada suaminya dengan dosis Amazon Plus 3 kali 30 ml sehari dan Amazon Berries sebanyak 1 bungkus yang diminum saat pagi hari.

Ajaibnya setelah mengkonsumsi selama 3 hari, suaminya lebih fit dan dapat bangun dari tempat tidurnya bahkan berjalan. Selain itu nafsu makan juga perlahan membaik dan tubuh suaminya semakin kuat, sungguh merupakan keajaiban yang tidak diduga.

Setelah menjalani pengobatan dengan ketiga obat herbal HIV AIDS tersebut kini bapak IT memiliki harapan untuk sembuh dan terbebas dari jerat maut virus yang mematikan ini.

Pemesanan Obat HIV AIDS Herbal

Bagi Anda yang memiliki kerabat atau teman yang mengidap penyakit ini. Jangan menjauhinya karena takut tertular, hal itu dapat membuat si penderita mengalami tekanan perasaan. Tidak sedikit dari penderita yang telah mengetahui adanya HIV AIDS dalam tubuhnya dan tidak ingin memberitahukan kepada orang lain bahkan keluarganya. Untuk itu mulai dari sekarang tumbuh kan rasa solidaritas untuk para penderita HIV AIDS. Dengan begitu setidaknya semangat si penderita bisa bangkit kembali.

Testimoni kesaksian diatas bukan rekayasa semata dan hanya satu dari sekian banyak kisah penderita HIV AIDS yang telah mendapatkan kesembuhan. Semoga testimoni atau kesaksian diatas dapat membangkitkan semangat Anda untuk terus berjuang melawan penyakit HIV AIDS. Untuk pemesanan obat herbal hiv aids ini? silahkan Klik Gambar dibawah ini!

pemesanan obat herbal hiv aidsReferensi :

  • www.catie.ca
  • www.spiritia.or.id
  • www.ncbi.nlm.nih.gov

You may also like...

151 Responses

  1. Coki says:

    Di daerah Batam ada gk agenda

  2. Suci Sandra says:

    Maaf permisi agen didaerah manado ada kah

  3. Anonymous says:

    Kalau untuk daerah kalbar ad ndak?

  4. bu kwet says:

    Agen bangka ada blm?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Bangka, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  5. Ranz says:

    Untuk daerah semarang dimana pak

  6. nasukha says:

    Ada agen di brebes ga?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Brebes, silahkan membeli langsung di agen terdekat di Jawa Tengah, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  7. anto says:

    Pekalongan ada ga

  8. Komang says:

    Kalau di daerah bali dimanakah agennya. Dan berapa no telponnya. Terimakasih

    • Diherbal says:

      AGEN DENPASAR
      Ibu Dr. Eva Dewi Erlitna HP: 0823 1121 8065
      Ibu Tham Muyanty HP : 0813 3910 3366

      AGEN BULELENG
      Ibu Gita HP: 0812 4158 9666

  9. lia agustia says:

    Agent Indramayu ada ngga

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Indramayu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  10. Nandya says:

    Cr pemesanan utk daerah Jakarta gmn y?

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  11. Anonymous says:

    Agen subang / bandung ada ?

  12. Yoga says:

    Agen makassar ada gak??

  13. Anonymous says:

    Agen makassar ad gak?

  14. Julian says:

    Kalo di Jayapura ada agennya k

  15. Daud says:

    Utk agen di Jakarta dmn nya ya?

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  16. Anonymous says:

    Minum herbal ini hrs brp lama?mksdny apabila mnm hrbal ini trs dinyatakan virus tdk trdeteksi apa hrs mnm trs apa bs brhenti dan tdk ktrgantungan sprti arv?

    • Diherbal says:

      Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.
      Herbal di konsumsi hingga sembuh total.Jika sudah sembuh total dan virus tidak terdeteksi lagi herbal bisa di stop

  17. Hassy says:

    Agen wakatobi sulawesi tenggara ada gak?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Wakatobi, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  18. Ani says:

    Mintol obat ini bisa memulihkan atau cuma buat sel organ tubuh baik lagi

  19. suprianor says:

    kalo agen d sukabumi ada gak

  20. Muh doni says:

    Aslm sy br di vonis sebulan yg lalu.. Dan punya Tb juga kemudian skrg konsumsi obat TB dan ARV nah apakah bs konsumsi herbal ni.. Dan apakah gk da efek sampingnya.. Trimksh

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Bapak Muh Doni. Herbal hiv bisa dibarengi dengan obat TB dan ARV. antara herbal dengan obat medis diberi jarak 2 jam, sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping yang buruk.

  21. arif says:

    Untuk diminum oleh yang beresiko terkena bisa apa ngga …… Takutnya kan kena bisa apa ngga

  22. badru ahmad says:

    jadi total harus keluar uang berapa untk pertama kali konsumsi ibat itu

    • Diherbal says:

      Untuk satu bulan pertama perlu 6 botol Amazon Plus 1.560.000 + 1 box Amazon Berries 1.200.000 + 1 box kmuricata 600.000, total 3.360.000
      Info pemesanan silahkan menghubungi nomor 08117231093

  23. idoy says:

    Cianjur ada g

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Cianjur, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  24. Anonymous says:

    Di jogja obat herbal ini jual di kota di Wilyah mana ya

  25. Anonymous says:

    Agen kota ternate maluku utara ada ngak mas

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Ternate Maluku Utara, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  26. andika says:

    Pak agen ditulungagung jawa timur apa sudah ad

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Tulungagung, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  27. wo2k says:

    Pak angen dipalembang adakah?

  28. Anonymous says:

    Bandung bs ga pak???

    • Diherbal says:

      Agen KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  29. Ay says:

    Untuk daerah jatim (kediri)

  30. heriandisihotang says:

    batam ada ngk pak

  31. Amat says:

    Klu gorontalo sdh ad agennya??

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Gorontalo, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  32. Putra says:

    Yg di bali ada agen dan alamat no telp nya mbak?

  33. James says:

    Ada agen untuk di jayapura papua tidak pak ?

  34. simon fernandes says:

    klo di NTT ada ngak

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di NTT, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  35. Dini says:

    Agen daerah medan ada g ??

  36. Heri says:

    Untuk maluku ada agen nda..

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Maluku, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  37. Laeliyah says:

    Kalo untuk ke malaysia ada engga?

  38. Rini iskandar says:

    Agen di samarinda .. atau balikpapan ada gak mba

  39. Ibonk says:

    Untuk daerah Bandung

    • Diherbal says:

      Agen KOTA BANDUNG

      Ibu Indah Dewi Putri
      0822-8103-7222 / 0856-6998-8734

      Bpk. Wisnu
      0812-8712-9900 / 0857-1137-5607

  40. Anonymous says:

    Bisa untuk pencegahan juga ga ?

    • Diherbal says:

      Tidak bisa digunakan untuk pencegahan. Cara pencegahan penularan HIV adalah dengan tidak melakukan perbuatan yang berisiko tertular HIV.

  41. gerry says:

    Daerah sukabumi ada gk

  42. Anonymous says:

    Apa sudah ada di mkassar

  43. Aditya says:

    Di bali ada gak ?

    • Diherbal says:

      Agen bali

      DENPASAR

      Ibu Dr.Eva Dewi Erlitna
      0823-1121-8065

      Ibu Tham Muyanty
      0813-3910-3366

      BULELENG

      Ibu Gita
      0812-4158-9666

  44. irpan says:

    Agen kota karawang ada gk mas

    • Diherbal says:

      Untuk Karawang Bisa Di antar dengan sistem pembayran di tempat ( COD ). Informasi pemesanan dapat mengubungi nomor 08117231093

  45. Anonymous says:

    Kalo di korea ada gkk

  46. Syarief says:

    Di pekan baru sudah ada kak. Saya mau pesan

  47. Anonymous says:

    Manado ada nggak?

  48. budi says:

    Agen Kalimntn timur bgmn hun

  49. adi says:

    Selamat pagi
    Untuk agen di daerah Tegal/Brebes sudah ada blm??

  50. Niken says:

    Pemesanan Kalo di bengkulu ada?

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Bengkulu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  51. uli says:

    klo order langsug dr jakarta bisa gk kk?

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Bapak Uli. Untuk jabodetabek bisa di antar pembayaran COD. Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  52. Boy says:

    Untuk dipalembang ada agennya gak?? Trims

  53. Hendrie says:

    Kalau di Padang ada agen nya pak ?

  54. Haziss says:

    Maaf, kalau agen di daerah Malang apakah ada?

  55. Haziss says:

    Kalau agen di Malang ada?

  56. sari says:

    Klo di padang atau pekanbaru ada agennya mas?

    • Diherbal says:

      Agen PADANG
      Bapak H. Asri
      NO. Telp : 085374732689

      Agen PEKANBARU
      Ibu Erike
      NO. Telp : 081261733177
      Pin BB : 513014D8

  57. Jhon says:

    Kalau untuk Bali ada gak?

    • Diherbal says:

      Agen Bali

      DENPASAR
      Ibu Dr. Eva Dewi Erlitna
      NO. Telp : 082311218065

      Ibu Tham Muyanty
      NO. Telp : 081339103366

      BULELENG
      Ibu Gita
      NO. Telp : 081241589666

  58. Dodek says:

    Berapa lama harus konsumsi obat herbal ini bolehkah kombine dengan arv ?
    Mohon infonya
    Kalau dibali produk originalnya bisa didapatkan di mana ?
    Terimakasih

    • Diherbal says:

      Umumnya setelah 1 sd 2 bulan pengobatan sudah ada perubahan, mulai dari pengurangan gejala sampai peningkatan sel cd4. Untuk sembuh total berbeda-beda setiap pasien tergantung dari banyaknya virus HIV dan metabolisme tubuh pasiennya.

      Agen Bali
      DENPASAR
      Ibu Dr. Eva Dewi Erlitna
      NO. Telp : 082311218065

      Ibu Tham Muyanty
      NO. Telp : 081339103366

      BULELENG
      Ibu Gita
      NO. Telp : 081241589666

  59. anto says:

    Ada agen di papua khususnya timika?

  60. Ikha says:

    Obat ini di pesan melalui apa pak?? Tlong infox

  61. Into says:

    Ada agen di NTT?

  62. Arga says:

    Ass.. Maaf agen di daerah Bandung dan jakarta. Boleh minta CPnya mba/mas..
    Terima kasih…

  63. Riyan says:

    Agen d kalimantan utara ad nga mas,, di tarakan

    • Diherbal says:

      Selamat siang, Untuk tarakan belum ada agennya, Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  64. Anonymous says:

    Klw untuk daerah medan ada gk

  65. Haryati says:

    Cara pemesanan gmna

  66. san says:

    Minta whatsup

  67. Anonymous says:

    Ada gak di daerah jakarta

  68. Mey says:

    Agen kota surabaya jawa timur ada gak?

  69. dian says:

    agen kota kendari sulawesi tenggara ada gak mas?

  70. ruslan says:

    klu untuk daerah makassar ada ng ?

  71. Didik P says:

    Untuk pemesanan dan penjualan bisa di hubungi/di datangi di mana ya maaf?

  72. Dedi says:

    Bisa bayar di tempat nggak

  73. Ezzid says:

    Di malaysia ada ke ubat ni

Leave a Reply

Your email address will not be published.