Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

OBAT HERBAL K-MURICATA SEMBUHKAN KANKER OTAK

“Dunia serasa mau runtuh” begitulah yang dikatakan oleh Ibu Dewi Astuti setelah mendengar diagnosa dokter yang mengatakan bahwa dirinya mengalami kanker otak. Sesuatu yang tidak pernah ada dalam benaknya. Ibu Dewi menceritakan hal ini pada kedua orangtuanya dengan sedih. Apa boleh buat ini harus tetap diterima dengan kesabaran.

Kanker Otak Sembuh dengan K-MuricataAwal mula penyakit ini muncul ketika pusing kepalanya tidak kunjung sembuh. Pusing yang sering datang dan hilang hanya dengan bantuan obat warung pada saat itu menjadi awal mimpi buruk bagi dirinya. Ketika Ia melakukan CT scan ternyata benar saja, pusing yang dialami oleh Ibu Dewi bukan pusing biasa melainkan karena adanya pertumbuhan sel kanker pada otak depannya yang sudah mulai menyebar otak sebelah kanan. Sel kanker tersebut mencapai 3 cm dan sangat aktif dalam melakukan penyebaran.

Saran dokter pada saat itu adalah sesegera mungkin untuk melakukan operasi atau menggunakan terapi kemoterapi. Dengan kondisi tubuh yang tidak stabil serta kendala ekonomi pada saat itu membuat Ibu Dewi terpaksa menahan rasa sakit pada kepalanya untuk beberapa hari. Gejala lain yang ditimbulkan 0leh kanker otak pun mulai bermunculan seperti mata yang sudah tidak bisa fokus untuk melihat, hawa panas pada telinga sebelah kanan dan suara mendengung yang cukup keras.

Semua itu berakhir setelah Tante dari Ibu Dewi yang memberikan saran untuk mengonsumsi obat herbal K-Muricata. Memang sebelumnya Tantenya sudah lama menggunakan obat ini sebagai metode herbal yang bertujuan untuk menjaga kesehatannya. 1 bulan pertama gejala yang di alami Ibu Dewi mulai hilang. bulan kedua kanker dalam kepalanya mulai mengalami penurunan reaksi yang dalam artian melemah. Dan setelah 3 bulan rutin mengonsumsi K-Muricata ditambah dengan Amazon Berries Ia sudah bisa melakukan kegiatan sehari-hari bahkan sudah bekerja kembali.

Kesaksian Lain : Kanker Usus Tidak Jadi Di Operasi Berkat K-Muricata

“Tidak dapat saya bayangkan bagaimana jadinya jika tidak ada K-Muricata dan Amazon Berries. Berapa biaya pengobatan penyakit kanker otak ini? Untuk operasi dan sebagainya” Ucapan rasa syukur dari Ibu Dewi pada saat kami mewawancarainya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.