Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening Alami Stadium 4

Saat ini sel kanker telah semakin berkembang dan lingkungan yang semakin hari semakin tercemar oleh ulah manusia itu sendiri. Kedua hal ini bisa membuat lebih mudah sel kanker untuk menyerang tubuh manusia. Bahkan sel kanker yang tumbuh didalam tubuh tidak hanya menyerang organ organ yang umum saja seperti ginjal, paru-paru, hari dan jantung. Jaringan sel dalam tubuhpun ikut terkena seperti kelenjar getah bening.

Tapi anda tidak perlu takut, sekarang telah hadir Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening dengan memiliki banyak khasiat yang mampu menjauhkan anda dari penyakit ganas seperti kanker kelenjar getah bening. Obat ini mampu membuat tubuh anda semakin kuat dari serangan bakteri, racun, virus serta bahaya dari radikal bebas yang merugikan. Kandungan aktif yang berada didalamnya akan memberantas semua sel kanker yang tumbuh pada jaringan kelenjar getah bening didalam tubuh anda. Pengobatannya pun secara alamiah dikarenakan keseluruhan bahan pembuatnya berasal dari bahan bahan alamiah yang banyak mengandung nutrisi dan gizi seperti vitamin, zat besi , kalsium, kalium, antioksidan dan lain sebagainya sehingga tubuh anda yang kekurangan nutrisi akan terpenuhi.

Pengobatan alami tersebut bernama K-Muricata dan Amazon Plus yang terbuat dari bahan alami, tanpa bahan bahan kimian dan bahan pengawet buatan yang dapat membahayakan tubuh anda. Bahan baku yang digunakan telah melalui tahap pemilihan sehingga bahan yang digunakan hanya bahan-bahan yang segar. Diambil dari daerah yang jauh dari polusi kota, radikal bebas dan limbah industri yang berbahaya. Serta pengolahan nya pun menggunakan teknologi tinggi dibawah pengawasan para pakar farmasi, sehingga mampu mengekstrak dengan sempurna tanpa mengurangi keasrian setiap bahan yang digunakan.

Telah banyak penderita yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal kanker kelenjar getah bening ini. Kenyamanan selama proses penyembuhan pun menjadi pilihan yang tepat dalam membunuh sel kanker dalam tubuh. Serta tidak ada efek samping atau komplikasi seperti yang ditimbulkan terapi lain. Untuk membahasnya lebih dalam alangkah baiknya anda terlebih dahulu mengetahui tentang penyakit kanker kelanjar getah bening, selain untuk menambah referensi juga untuk membuat anda lebih waspada akan penyakit ini.

DEFINISI KANKER KELENJAR GETAH BENING

KANKER KELENJAR GETAH BENING diherbal.org

Kelenjar getah bening adalah gabungan sel yang membentuk jaringan sel aktif berfungsi sebagai penghasil sel darah putih dan fungsi lainnya adalah untuk menyaring setiap bakteri yang mengalir bersamaan dengan darah, mengangkut limfosit serta mengangkut emulsi yang berupa lemak dari usus. Kelenjar getah bening memiliki peranan yang cukup vital dalam tubuh manusia karena dapat menangkal radikal bebas atau virus lainnya masuk dalam tubuh yang mampu menyerang serta membuat tubuh mengalami berbagai penyakit. Penyakit yang diakibatkan karena terlalu banyak virus yang masuk dalam tubuh adalah kanker kelenjar getah bening.

Kanker kelanjar getah bening sendiri adalah penyakit yang diawali tumbuhnya sel sel yang membentuk jaringan baru abnormal dalam kelenjar getah bening. Neoplasma yang tumbuh lebih cepat (polip) dari pada sel jaringan kelenjar getah bening yang mampu merusak sel baik lainnya sehingga fungsi kelenjar getah bening tidak lagi normal atau mengalami penurunan fungsi. Apabila ini terjadi kekebalan tubuh akan melemah, efek negatif lain yang ditimbulkannya seperti mudah sekali terserang penyakit lain.

Secara spesifik faktor penyebab tumbuhnya sel kanker dalam kelenjar getah bening masih belum bisa dipastikan. Tapi ada beberapa hal berikut yang bisa memicu sel kanker bisa tumbuh.

FAKTOR PENYEBAB SEL KANKER TUMBUH

  1. Faktor turunan. Orang tua yang mempunyai riwayat penyakit kanker kelenjar getah bening, kemungkinan besar akan menular pada keturunannya.
  2. Akibat lingkungan yang tidak dijaga kebersihan nya sehingga mengakibatkan banyak bakteri yang tumbuh dan menyerang tubuh.
  3. Pola hidup tidak sehat seperti perokok aktif.
  4. Banyak mengkonsumsi minuman beralkohol tinggi.
  5. Adanya infeksi yang terjadi didalam tubuh seperti yang diakibatkan oleh amandel, flu, infeksi telinga, infeksi gusi dan infeksi pita suara.
  6. Penyakit lain yang ditimbulkan karena adanya bakteri jahat. Seperti penyakit campak, penyakit lupus dan remotoid artritis.
  7. Kurangnya melakukan aktifitas olah fisik (olahraga).

Faktor-faktor diatas apabila dibiarkan terus menerus akan menimbulkan gejala-gejala awal seperti :

GEJALA YANG DITIMBULKAN KANKER KELENJAR GETAH BENING

  1. Bagian leher tepatnya dibagian kelenjar apabila ditekan akan terasa sakit.
  2. Timbulnya pembengkakan pada daerah kelenjar (leher, ketiak atau paha).
  3. Pembengkakan dalam waktu yang lama.
  4. Mengalami demam yang lama (dua minggu).
  5. Berat badan mengalami penurunan.
  6. Sakit saat menelan makanan.

Biasanya gejala yang timbul tidak selalu menandakan bahwa anda terkena kanker kelenjar getah bening, karena gejala yang ada seperti gejala penyakit lain. Banyak penderita yang telah mengalami gejala diatas malah membiarkannya begitu saja karena mereka pikir gejala yang mereka rasakan akan hilang dengan sendirinya. Alhasil ketika mereka melakukan memeriksakan kanker dalam getah bening nya telah berkembang hingga stadium 2. Penanganan untuk menyembuhkan penyakit ini pun akan mengalami kesulitan. Maka dari itu apabila anda mengalami gejala seperti yang diatas sebaiknya anda langsung memeriksakan diri ke dokter. Beberapa cara berikutpun cukup ampuh untuk memastikan apakah ada sel kanker yang tumbuh dalam kelenjar getah bening anda atau tidak.

  1. Dilakukan pemeriksanaan dengan meraba daerah benjolan pada leher, melihat ukuran, tekstur serta lamanya benjol tumbuh. Apabila tetap tumbuh hingga 2 minggu tahap selanjutnya adalah tes darah.
  2. Tes darah dilakukan untuk melihat perubahan zat didalam kelenjar apakah ada bakteri atau tidak.
  3. Bila hasil tes darah masih kurang jelas untuk memastikan kanker, langkah selanjutnya dilihat dengan X-ray atau CT scan. Dengan bantuan alat ini secara jelas infeksi dalam kelenjar pun akan terlihat.
  4. Melakukan biopsi, tahap ini dilakukan apabila semua cara diatas tidak menunjukan hasil yang pas apa penyebab sebenarnya. Proses biopsi dilakukan dengan mengambil sedikit benjolan untuk selanjutnya dilakukan penelitian dengan mikroskop. Hal ini bertujuan untuk lebih detail melihat pergerakan bakteri didalam benjolan dan memastikan bakteri apa yang tumbuh.

Baca juga : Info Kesehatan (Cara Mudah Mengenal Kanker Kelenjar Getah Bening)

PENANGANAN KANKER KELENJAR GETAH BENING SECARA MEDIS

Sebenarnya penyakit kanker kelenjar getah bening lebih menyerang kelenjar yang menghasilkan sel darah putih. Sehingga kekebalan dalam tubuh akan mengalami penurunan. Menurunnya sel kekebalan tubuh bisa lebih parah dibanding dengan penyakit lupus. Apabila tidak ditangani secara serius dan cepat penyakit lain pun akan mudah masuk kedalam tubuh penderita.

Pengobatan yang dilakukan pun terlebih dahulu dilihat dari seberapa parahnya sel kanker yang menyerang tubuh. Dan dibagi menjadi 4 fase yakni stadium 1, stadium 2, stadium 3 dan stadium 4.

Radio Aktif

Pemberian radio aktif bertujuan untuk menyusutkan sel kanker dalam kelenjar getah bening. Dengan memfokuskan radiasi pada daerah dimana benjolan itu tumbuh. Proses pemberiannya ada beberapa jenis terapi radio aktif seperti dengan menggunakan mesin besar yang memberikan radiasi ke tubuh orang yang terjangkit kanker, atau dengan cara menyuntikan zat radiasi kedalam tubuh dan terus mengalir bersama darah. Dosis yang digunakan pun tergantung seberapa ganas nya sel kanker dalam kelenjar getah bening. Efek samping yang ditimbulkan tidak separah kemoterapi. Bahkan efek samping yang dirasakan baru dialami setelah 1 bulan setelah terapi radio aktif. Komplikasi yang dialami seperti mual, badan terasa lelah, nafsu makan hilang, kulit memerah, gatal serta kering.

Operasi

Operasi pengangkatan sel kanker dalam kalenjar getah bening. Getah bening pun ikut diangkat karena getah bening adalah daerah pertama yang ditumbuhi sel kanker. Proses operasi ini dilakukan apabila penderita telah masuk dalam tahap stadium lanjut. Yang tidak memungkinkan dilakukannya terapi radio aktif. Operasi ini dilakukan oleh para dokter ahli dan bahkan sekarang operasi dilakukan oleh robot. Komplikasi yang ditimbulkan pun tergantung oleh siapa operasi dilakukan, oleh para dokter ahli atau menggunakan robot. Komplikasi dapat menimbulkan infeksi dalam.

Kemoterapi

Penanganan ini hanya dilakukan apabila pasien telah mengalami kanker kelenjar getah bening stadium akhir. Penyembuhan dalam tahap ini tidak bisa dilakukan lagi. Cara satu satunya dengan meredakan rasa sakit akibat penyakit ini, memperpanjang usia penderita dengan cara memperlambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh yang telah melakukan metastasis. Kemungkinan hidup pasien dengan sel kanker stadium akhir dalam tubuhnya hanya 10%. Untuk menjauhkan anda mengalami hal ini dengan cara mengetahui gejala yang ditimbulkan serta rutin melakukan cek up seperti diatas setiap 6 bulan sekali.

OBAT HERBAL KANKER KELENJAR GETAH BENING YANG AMPUH

Sedikit ulasan tentang obat ini telah kita bahas diawal artikel. Obat herbal kanker kelenjar getah bening alami ini adalah pilihan yang tepat untuk anda yang takut atau tidak ingin melakukan operasi yang cukup mengerikan. Khasiatnya mampu menandingi obat-obatan medis, bahkan lebih efesien dan ampuh dibandingkan dengan terapi kemoterapi.

K-Muricata

K-MURICATA diherbal.org

Senyawa acetogenins 10.000 kali lebih ampuh daripada terapi kemoterapi. Kenapa begitu? Karena actetogenins mampu membuat sel kanker dalam kelenjar getah bening melakukan apoptosis atau sistem bunuh diri. Sehingga secara cepat sel kanker dalam tubuh akan hilang. Actetogenins yang  banyak ada didalam ektrakan daun sirsak, daun sirsak yang digunakan pun hanya daun-daun yang telah melalui proses pemilihan yang selektif. Dari pucuk hingga daun kelima lah yang selanjutnya dijadikan ekstrakan daun sirsak sampai berbentuk teh yang mudah untuk dikonsumsi. Bukan hanya actetogenins saja yang ada didalam daun sirsak. Antioksidan dalam daun ini juga mampu mengembalikan sistem imun yang mengalami penurunan akibat penyerangan virus jahat. Dan senantiasa meregenerasi sel sel baik yang mati serta adanya antiinflamasi dalam daun sirsak ini pun mampu membuat kelenjar getah bening jauh dari infeksi dalam. Kandungan gizi lainnya pun mampu membuat tubuh anda selalu terpenuhi nutrisi. Badan yang lemas dikarenakan penyakit ini pun akan cepat kembali ke kondisi normal.

1 lagi bahan yang dipadukan dengan daun sirsak yakni keladi tikus. Keladi tikus telah banyak dijadikan sebagai obat ampuh dalam menyembuhkan berbagai penyakit kanker, terutama penyakit kanker kelenjar getah bening. Didalam tanaman obat ini ada senyawa yang mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker yakni RIPs atau kepanjangan dari Ribozome Innactivating Protein. Cara kerja RIPs adalah dengan menghambat aliran makanan dalam darah untuk pertumbuhan sel sehingga dapat sel kanker dapat mati dengan sendirinya (apoptosis) serta menyempitkan ruang lingkup penyebaran (metastasis) sel kanker. Bahkan bisa menghancurkan sel kanker tanpa adanya sel baik yang ikut mati. Kerusakan gen yang terjadi pada penderita pun akan ditangani oleh antioksidan dalam tanaman ini.

Sel kanker akan dibasmi oleh senyawa acetogenins dan RIPs sekaligus akan memperbaiki kelenjar yang mengalami infeksi dan mengembangkan kembali sistem kekebalan dalam tubuh dengan antioksidan. Luarbiasa bukan?

Dan yang lebih luarbiasanya lagi anda tidak akan mengalami efek samping atau komplikasi yang merugikan. Seperti rambut rontok, mual, memar pada kulit, sakit pada persendian, lemas berkepanjangan dan lain sebagainya.

Amazon Plus

AMAZON PLUS diherbal.org

K-Muricata sudah luarbiasa, akan lebih manjur lagi apabila dilengkapi dengan Amazon Plus. Amazon Plus terbuat dari bahan bahan yang memiliki kandungan senyawa aktif dan nutrisi yang banyak. Obat alami kanker kelenjar getah bening ini mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya untuk tubuh, kekurangan gizi dan yang paling utama ialah membasmi sel kanker dalam tubuh. Buah zaitun, delima merah, blueberry, acai berry dan buah manggis adalah bahan utama yang dipadukan dengan takaran yang sesuai dengan kebutuhan serta diolah oleh tangan tangan yang ahli di bidangnya dengan menggunakan mesin bioteknologi canggih.

Zaitun

Buah zaitun mampu mengurangi kerusakan sel baik penyebab tumbuhnya sel kanker. Senyawa aktif dalam buah ini yang berupa polifenol mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kandungan nutrisi lainya pun ada didalam buah ini seperti squalene, zat besi, kalsium dan potassium yang baik untuk tubuh. Hasil penelitian dari Institute of Biochemistry of Macromolecules, Napoli, Italia mengungkapkan hasil yang luar biasa yaitu kandungan senyawa pada buah zaitun, senyawa Hidroksitirosol mampu melakukan apoptosis pada limfoma sel T dan B.

Delima merah 

Delima merah selain cantik nan menawan ternyata buah ini juga mampu membuat tubuh anda terhindar dari penyakit kanker yang ganas. Apabila ada sel kanker yang tumbuh dalam tubuh seperti kanker kelenjar getah bening maka polifenol aktif dalam buah ini mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker serta mengembalikan sel baik yang terkena serangan. Antioksidan yang ada didalam buah ini pun akan membuat tubuh anda jauh dari jangkauan radikal bebas berbahaya.

Sebuah penelitian yang dilakukan Independent Cancer Research Fondation, Inc menyimpulkan bahwa elagitanin yang terkandung pada buah delima mampu memperkuat jaringan ikat, dimana hal ini dapat mencegahan penyebaran sel kanker ke organ tubuh lainnya (Metastasis). Selain itu Elagitanin ini dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, yang kemudian dapat mematikan sel sel kanker (apoptosis).

Blueberry

Buah yang banyak sekali mengandung nutrisi seperti Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin C, Vitamin K dan karbohidrat. Bukan hanya akan membuat tubuh anda tercukupi gizi adanya antosianin dalam buah ini mampu mereduksi serangan sel kanker pada kelanjar getah bening.

Penelitian dari International Journal of Oncology, menunjukan bahwa senyawa resveratrol yang terkandung pada buah blue berry dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, sehingga dapat mencegah perkembangbiakan sel kanker tersebut. Selain itu senyawa resveratrol sangat bermanfaat dalam mengobati limfoma yang telah rusak.

Acai Berry

Buah dengan banyak khasiatnya ini mampu dengan cepat mengurangi pertumbuhan sel kanker, bukan hanya itu, buah ini juga mampu mengembalikan otot saraf kembali ke kondisi normal serta mampu menyaring setiap bakteri dan melawannya dalam darah. Buah ini juga mampu mengatasi gejala yang ditimbulkan sel kanker. Bahkan antioksidan dalam acai berry termasuk antioksidan paling tinggi dari buah lain.

Sebuah study dari Clinical pathology Department, South Egypt Cancer Institute, Assiut University, Assiut, Egypt, mendapatkan hasil yang luar biasa pada kandungan senyawa antosianin yaitu dapat meningkatkan sistem apoptosis (kematian yang terprogram) pada limfoma sel T. Limfoma sel T ini merupakan pertumbuhan sel sel kanker dari sel T.

Manggis

Mungkin anda sudah banyak mendengar khasiat buah manggis yang dikarenakan adanya senyawa xanthone. Manggis sendiri adalah bahan baku Amazon Plus. Khasiatnya yang banyak mampu membuat sel kanker tidak akan lama berada didalam tubuh anda. Luarbiasa bukan? Dan bukan hanya itu, setelah diteliti lebih dalam oleh para ahli, buah manggis juga mengandung senyawa aktif lainnya yang bersifat antivirus dan antibakteri seperti plokasanida, cthechins dam polifenol. Ketiga senyawa aktif tersebut mampu menjaga tubuh dan melawan setiap bakteri atau virus masuk dalam tubuh. Bahkan manggis pun memiliki kandungan vitamin yang cukup tinggi seperti vitamin C, Vitamin B1 dan Vitamin B2. Zat besi, protein, kalsium dan niasan pun terdapat dalam  buah ini.

Para pakar yang berasal dari Institute of Biotechnology, GIfu International, Jepang mendapatkan sebuah hasil yang mengejutkan yaitu senyawa xanthone yang terdapat pada kulit manggis dapat meningkatkan sistem apoptosis (kematian sel secara terprogram) dari jenis sel sel kanker, termasuk pada sel kanker limfoma.

Tomat

Mengapa buah tomat dapat berfungsi sebagai obat kanker? Hal terkuak pada kandungan senyawa sebagai antikanker yang terdapat pada buat tomat, yaitu Likopen. Sebuah study kohort yang dilakukan terhadap 47.894 orang dengan waktu 4 tahun. Orang orang tersebut diberi senyawa likopen, hasilnya tingkat resiko terkena kanker lebih rendah dibandingkan dengan orang yang tidak menerima asupan senyawa likopen tersebut.

Perpaduan sempurna kedua obat tradisional kanker kelenjar getah bening ini yang bisa memberikan solusi kesembuhan pada penderitanya. Tentu harus didukung dengan niat, doa dan usaha agar kesembuhan benar-benar terjadi pada anda. Dan berikut ini adalah salah kesaksian dari penderita kanker kelenjar getah bening yang telah sembuh.

TESTIMONI KESEMBUHAN PENDERITA KANKER KELENJAR GETAH BENING

Sudah 1 tahun lebih pak Rozak Jaber telah menderita penyakit kanker kelenjar getah bening. Ia yang telah berumur 42 tahun akan diberi antibioktik oleh dokter. Selama mengkonsumsi gejala yang ditimbulkan pun terus ia alami seperti demam yang terus menerus, lelah berkepanjangan, nafsu makan hilang serta kondisi tubuh yang terus menurun. hingga sahabatnya menyarankan untuk beralih ke terapi obat kanker kelenjar getah bening alami Amazon Plus dan K-Muricata. Pertamanya ia tidak yakin akan sembuh dengan obat ini, karena telah banyak terapi herbal lainnya yang telah ia lakukan, namun hasilnya nihil. Tapi dengan pemahaman yang sahabatnya berikan, ia mencoba mengonsumsi obat herbal ini. Setelah 2 minggu mengkonsumsinya, tubuhnya yang lemah tidak lagi dirasakan bahkan gejala lainnya pun ikut hilang. Sungguh kenyataan yang sudah lama ia inginkan. Dengan sejuta harapan bisa sembuh kembali, ia meneruskan mengkonsumsi obat ini 3 kali sehari. Setelah 3 bulan menjalani pengobatan ini ia pun mencoba memeriksakan diri ke dokter, hasilnya diluar dugaan. Sel kanker dalam tubuhnya telah hilang, hingga dokter menyarankan supaya terus mengonsumsi Obat Herbal Kanker Kelenjar Getah Bening ini untuk membasmi sel kanker yang kemungkinan tumbuh dikemudian hari.

Baca juga testimoni kesembuhan lainnya : Kumpulan Testimoni Kesembuhan

Semoga dengan membaca artikel ini anda mampu meningkatkan ke optimisan anda dalam mencapai kesembuhan yang sudah lama anda inginkan. Tips terakhir dari kami, cobalah untuk memulai hidup baru dari sekarang. Karena tentu anda tidak ingin anda penyakit ini menyerang anda kan? Pencegahan memang lebih efektif dari pada mengobati.

HARGA K-MURICATA DAN AMAZON PLUS

K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.600.000
Amazon Plus 1 dus (isi 6 botol) RP.1.560.000

Bagi anda yang berminat silahkan klik gambar dibawah ini.

PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER KELENJAR GETAH BENING

You may also like...

6 Responses

  1. Novi says:

    Cara pembelian’y gmn

    • Diherbal says:

      Produk herbal bisa didapat di agen terdekat di kota Anda, bisa dilihat di menu daftar agen. Produk herbal juga bisa dikirim via JNE, tata cara pemesanan bisa dilihat di menu Cara Pemesanan. Info lebih lanjut silahkan hubungi 0811-7231-093

  2. nia says:

    Gimana cara ya mw pesan neh .
    Buat sakit kanker limfoma stadium 4

  3. suwaji says:

    bisa pesan gmn cara apa bisa secara online

Leave a Reply

Your email address will not be published.