Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

OBAT HERBAL KANKER PARU-PARU AMPUH utk STADIUM 1,2,3,4

Pembahasan tentang penyakit kanker tidak akan pernah ada habisnya. Hingga saat ini pun para ahli berlomba lomba untuk menemukan obat pasti yang dapat menumpas sel kanker ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi seputar salah satu penyakit kanker besarta dengan obat herbal kanker paru paru ampuh untuk stadium 1,2,3,4. Mari simak penjelasan berikut ini. Penyakit kanker paru paru merupakan salah satu penyakit kanker yang pada umumnya paling sering terjadi pada orang yang memiliki kebiasaan buruk merokok, tidak hanya di situ saja perokok pasif pun (orang yang menghirup asap rokok) dapat terkana penyakit kanker paru paru ini.

Bagi Anda yang ingin menjauhkan diri dari penyakit ini atau ingin membuat paru-paru Anda tetap dalam keadaan sehat jauhi rokok. Dan bagi Anda yang sudah terjangkit penyakit ini dan tidak ingin melakukan operasi untuk menyembuhkannya, ada pengobatan alternatif lainnya yaitu dengan Obat Herbal Kanker Paru-Paru Paling Ampuh seperti K-Muricata dan Amazon Plus, dimana dalam kurun waktu 1 sampai 2 bulan pengobatan maka paru paru Anda yang tadinya lemah akan mulai menunjukan hasil yang baik, bagi paru paru yang didalamnya ditumbuhi sel kanker, dalam waktu 1 sampai 2 bulan sel kanker tersebut akan berkurang dan sulit untuk berkembang. Dengan melakukan pengobatan yang rutin maka bukan tidak mungkin sel kanker tersebut akan mati semua sehingga paru paru Anda terbebas dari penyakit yang mengerikan ini.

K-Muricata dan Amazon Plus sebagai obat herbal kanker paru paru paling ampuh, tidak memiliki efek samping apapun bagi penderitanya karena keseluruhan bahan terbuat dari bahan bahan yang alamiah, tanpa bahan kimia sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh. Sebelum kita membahas lebih jauh mengenai obat alami kanker paru paru ini, maka ada baiknya untuk mengetahui lebih jauh tentang penyakit kanker paru paru.

Apa Itu Kanker Paru-paru?

Penyakit Kanker Paru Paru

Kanker paru-paru merupakan terjadinya gangguan pada organ paru paru yang disebabkan karena adanya jaringan sel kanker yang pada mulanya sel sel abnormal yang membentuk suatu jaringan. Sel sel yang abnormal ini akan menyerang sel paru paru sehat yang akan berdampak pada kerusakan sistem kerja paru paru. Perkembangan sel sel abnormal tersebut akan membentuk suatu jaringan yang akan terlihat seperti benjolan pada permukaan kulit.

Sel kanker yang tumbuh pada organ paru paru akan merusak sel sel baik disekitarnya yang dapat membuat fungsi paru-paru lambat laun akan mengalami penurunan, bahkan pada kasus kanker stadium akhir sel kanker mampu menyebar ke organ tubuh lainnya seperti hati, jantung, usus bahkan otak. Pertumbuhan sel kanker termasuk pertumbuhan yang cepat (neoplasma). Penanganan yang tepat dan pas mampu mengurangi efek kesulitan dalam proses kesembuhan. Tapi kebanyakan penderita memeriksakan diri setelah 45% sel kanker telah tumbuh di paru-paru. Alhasil banyak penderita yang tidak tertolong. Maka dari itu diperlukan perhatian penuh dari anda untuk selalu menjaga paru-paru agar tetap sehat serta sering melakukan cek up.

Pada stadium awal banyak penderita yang tidak tahu bahwa ia sudah terkena penyakit ini, karena kebanyakan dari mereka baru memeriksakan diri setelah mengalami gejala yang ditimbulkan penyakit ini. Hal ini karena kurangnya pengetahuan mengenai faktor penyebab sel kanker bisa tumbuh dalam tubuh.

FAKTOR PENYEBAB TIMBULNYA PENYAKIT KANKER PARU-PARU

Penyebab terbesar kasus kanker paru-paru yakni rokok. Dampaknya hingga 90%. Kenapa begitu? Karena didalam rokok banyak sekali zat kimia hingga 4000 bahan kimia terkandung dalam rokok. Paru-paru yang bertugas mengatur sistem pernapasan manusia, sehingga asap rokok yang di hirup melalui sistem pernapasan akan masuk ke organ paru paru. Zat zat kimia berbahaya yang terkandung pada asap rokok tersebut dapat merusak sistem kerja organ paru paru sehingga fungsi paru paru mengalami penurunan, bahkan pada kasus tertentu organ paru paru sudah tidak dapat berfungsi lagi. Berikut faktor faktor penyebab kanker paru paru selain rokok :

  • Polusi udara. Dewasa ini polusi udara semakin menjadi, udara semakin tercemar dari asap kendaraan, dan asap pabrik. Di dalam polusi udara ini terdapat bahan bahan kimia, racun, virus, bakteri yang sangat berbahaya bila masuk ke dalam tubuh manusia.
  • Faktor kanker sekunder. Kanker sekunder adalah kanker yang disebabkan sel kanker melakukan penyebaran dari organ 1 ke organ lain. Adanya sel kanker di organ lain yang kemudian menyebar ke organ paru-paru juga.
  • Pekerjaan yang menuntut untuk selalu berhubungan langsung dengan bahan kimia seperti asbes, nikel, batu bara dan bahan kimia lainnya.
  • Radiasi dari barang-barang elektronik yang memancarkan radio aktif kedalam tubuh sampai ke paru-paru sehingga sel paru paru sulit untuk berkembang.
  • Malas berolahraga.
  • Tidak menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan sekitar.
  • Tidak mengatur pola makan.
  • Banyak meminum minuman alkohol.
  • Pecandu narkoba.

Apabila anda sering melakukan hal seperti diatas bukan tidak mungkin anda juga akan mengalami penyakit ini. Mulai dari sekarang pola hidup yang lebih sehat. Tanpa rokok, minuman keras dan narkoba dan jangan lupa berolah raga untuk menjaga kebugaran tubuh Anda.

TANDA DAN GEJALA KANKER PARU PARU

Fase awal penyakit ini tidak memberikan dampak negatif apapun pada penderita, hingga timbul gejala-gejala berikut.

  1. Gejala yang paling umum terjadi pada penderita kanker paru paru adalah batuk biasa, yang berkelanjutan. Yang awalnya batuk tidak berdahak menjadi berdahak sampai batuk berdarah
  2. Sering mersakan nyeri pada bagian dada
  3. Nafas menjadi sesak dalam waktu yang cukup lama
  4. Tubuh mudah lelah tanpa penyebab yang jelas
  5. Pembengkakan pada organ tubuh tertentu seperti sebagian pada wajah dan leher
  6. Kepala sering sakit, seluruh atau pun migran
  7. Tulang lengan tangan dan bahu terasa pegal dan sakit
  8. Hilangnya nafsu makan
  9. Hilangnya nafsu makan ini akan berdampak pada penurunan berat badan
  10. Perubahan suara. Yang tadinya lancar menjadi serak
  11. Kesulitan ketika menelan makanan
  12. Ujung-ujung jari mengalami pembengkakan

Dengan mengetahui gejala yang ditimbulkan diharapkan anda segera melakukan penanganan yang cepat dan tepat. Memang gejala gejala di atas belum tentu menunjukan bahwa anda terkena penyakit kanker paru paru, namun tidak ada salahnya untuk melakukan pemeriksaan. Pada umumnya anda yang mengalami gejala kanker paru paru seperti yang disebut diatas tingkat keganasan nya sudah berada di tahap stadium 2.

Berikut ini adalah beberapa tips yang cukup ampuh untuk menjauhkan anda dari penyakit mematikan ini. Tentu semua ini diperlukan adanya niat dari diri anda sendiri.

TIPS MENJAUHKAN DIRI DARI KANKER PARU-PARU

  1. Mulailah dengan rutin membersihkan serta menata kembali lingkungan sebersih dan serapih mungkin. Hal ini dilakukan untuk mengurangi perkembangbiakan bakteri jahat.
  2. Mengganti pola hidup anda ke pola hidup yang lebih sehat. Dengan mengganti makanan siap saji anda dengan makanan buatan sendiri yang lebih terjamin kualitas bahan pokoknya.
  3. Jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar kolestrol tinggi.
  4. Jadwalkan kembali kegiatan olah fisik atau olahraga anda minimal seminggu 2 kali.
  5. Berhenti merokok dari sekarang. Jika sulit untuk mengatasi masalah ini, ikutilah beberapa terapi yang bisa menjauhkan anda dari rokok.
  6. Berhenti mengkonsumsi minuman beralkohol tinggi.
  7. Jangan membakar sampah rumah tangga, sampah yang ada sebaiknya dikubur didalam tanah atau dijadikan olahan barang bekas yang lebih bermanfaat. Asap yang ditimbulkan dari hasil pembakaran malah akan menjadi polusi.
  8. Lebih baik ikut serta dalam mengurangi polusi dengan menggunakan kendaraan umum atau menggunakan sepeda yang ramah lingkungan untuk alat transportasi.
  9. gunakan masker apabila hendak berpergian.
  10. Lakukan chek up rutin minimal 3 bulan sekali.
  11. Jagalah paru-paru anda selalu dalam keadaan sehat dengan mengonsumsi buah-buahan atau sayuran yang kaya akan nutrisi dan serat .
  12. Tidak membiarkan diri anda stres. Diusahakan sesering mungkin untuk berlibur ketempat yang jauh dari polusi kota.

Dengan anda melakukan kegiatan diatas, upaya Anda dalam menjauhkan diri dari penyakit kanker paru-paru cukup optimal yakni sebesar 80%. Memang mencegah lebih baik dari pada mengobati. Semoga Anda yang telah mengetahui pencegahan kanker paru-paru diupayakan untuk memberikan perhatian penuh akan bahaya penyakit ini, serta memberitahukannya kepada kerabat terdekat Anda.

Dan apabila Anda atau kerabat Anda ada yang sudah terinfeksi penyakit ini, maka Obat Herbal Kanker Paru-Paru Bisa dijadikan solusi bagi Anda yang takut akan penanganan medis seperti yang kami bahas dibawah ini.

PENANGANAN MEDIS UNTUK PENYAKIT KANKER PARU-PARU

OPERASI

Dalam kasus kanker paru-paru ada 3 jenis operasi pengangkatan tumor dalam paru-paru, yaitu : Wedge recertion, Lobektomi dan Pneumonektomi. Gambaran singkat setiap jenis operasi kanker paru paru.

Wedge Resection

Adalah operasi pengangkatan sel kanker hanya dengan mengangkat sebagian kecil jaringan tumor dalam paru-paru. Sel kanker ini belum melakukan pertumbuhan dan penyebaran yang luas.

Lobektomi

Dilakukan apabila sel kanker telah menyebar ke beberapa lobus (jaringan yang membantu dalam pertukaran udara) dalam paru-paru yang harus diangkat. Paru-paru masih mampu melaksanakan tugasnya dengan sisa lobus yang ada.

Pneumonektomi

Adalah operasi pengangkatan 1 paru-paru yang dihinggapi sel kanker. Hal ini dikarenakan sel kanker telah menyerang 1 bagian paru-paru saja yang mengakibatkan fungsinya mengalami mati total. Pasien mampu masih untuk bernafas tapi harus memerlukan waktu beberapa minggu untuk menstabilkan kembali saluran nafas dalam tubuh.

Tentu ketiga jenis operasi ini menimbulkan beberapa komplikasi yang cukup membuat anda tidak nyaman seperti pendarahan dalam, darah mengalami penggumpalan dan inflamasi paru-paru.

Terapi Radioaktif

Terapi ini dilakukan dengan menggunakan radiasi yang dipancarkan ke daerah dimana sel kanker tumbuh. Terapi ini diupayakan agar penyebaran sel kanker terhambat. Namun terapi radioaktif ini dapat memberikan efek samping yang tidak baik berupa, batuk darah, dada terasa nyeri, sulit menelan, rasa lelah yang berkepanjangan dan kulit mengalami iritasi.

Kemoterapi

Kemoterapi dilakukan untuk menghancurkan sel sel kanker yang masih ada dalam paru-paru setelah proses operasi. Kemoterapi dilakukan secara berkala. Caranya dengan memberikan obat berbahan aktif kimia yang mampu mengalir dalam darah sehingga sel kanker mengalami kematian. Dampak negatif yang ditimbulkan dari proses kemoterapi berupa, mual hingga muntah, rambut rontok, dan menurunnya daya tahan tubuh (imuns).

Apabila dari ketiga cara penanganan penyakit itu masih belum optimal hingga stadium akhir, cara lainnya dengan memberikan obat kanker paru paru erlotinib yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker dan meredakan nyeri akibat penyakit ini (Terapi Biologi). Hal ini bertujuan untuk memperpanjang hidup pasien.

OBAT HERBAL KANKER PARU PARU AMPUH untuk PENYEMBUHAN dari STADIUM 1 HINGGA STADIUM 4

Obat herbal penyakit kanker paru-paru stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus telah menjadi trend di dunia kesehatan dalam menyembuhkan penyakit kanker paru-paru. Perpaduan senyawa anti kanker dalam herbal ini mampu membasmi sel kanker hingga ke akar akarnya.

1. K-MURICATA

Obat Herbal Kanker Paru Paru

Obat tradisional kanker paru paru K-Muricata terbuat dari bahan pilihan asli dari alam dengan memperhatikan kualitasnya. Bahan yang digunakan pun terjaga kesegarannya jauh dari polusi udara, zat kimia dan radikal bebas. Daun Sirsak dan keladi tikus adalah bahan utama yang dipercaya sejak jaman dahulu sebagai obat anti kanker yang tepat dan ampuh.

Kandungan zat aktif didalam kedua tanaman herbal ini menjadi perpaduan herbal yang sempurna dalam memberikan kesembuhan bagi setiap penderita kanker paru-paru. Sudah banyak yang telah merasakan khasiat dari K-Muricata ini. Keampuhannya terletak pada senyawa Acetogenins (daun sirsak) dan senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) pada tanaman keladi tikus. Berikut penjelasan lebih lengkapnya.

Acetogenins

Actetogenins yang ada didalam daun sirsak mampu menjadi kemoterapi alami yang manjur dan tanpa memberikan sedikitpun efek samping yang merugikan bagi Anda. Bahkan kekuatannya 10.000 kali lebih kuat dibandingkan kemoterapi.

  • Dapat menghambat pertumbuhan sel kanker dengan cara mencegah suplai makanan bagi sel kanker tersebut, dengan demikian sel kanker tidak dapat berkembang dan akan mati dengan sendirinya.
  • Dapat membunuh sel sel kanker, sekalipun sel kanker yang tahan terhadap kemoterapi seperti VInblastin, Vincristin, Adriamicyn.
  • Prof. Soelaksono, Sastrodiharjo, seorang pakar dibidang farmasi, menunjukan khasiat senyawa acetogenin dalam membunuh sel kanker dengan mencegah suplai energi / ATP bagi sel kanker.
  • Penelitian yang dilakukan di negeri sakura, Jepang pada tahun 2002 menyatakan bahwa senyawa acetogenin dapat mematikan sel sel kanker paru paru, dan yang luar biasanya lagi kekuatannya lebih besar dibandingkan dengan proses kemoterapi.
  • Journal of Natural Product mengemukakan bahwa kandungan senyawa acetogenin yang terdapat pada daun sirsak mampu membunuh sel kanker tanpa merusak sel baik dalam organ paru paru.

Ribozome Inactivating Protein

Disingkat RIPs merupakan kandungan senyawa yang terdapat pada tanaman keladi tikus. Senyawa RIPs ini memiliki kemampuan memotong rantai DNA sel kanker yang membuat sel kanker tidak dapat berkembang. Sebuah hasil studi yang dilakukan Dr. Dyah Iswantini, M.Afr.Sc (Pusat Studi Biofarmaka IPB),  menyimpulkan bahwa senyawa RIPs mampu mencegah enzim tirosin kinase sebesar 76,1%, dimana enzim ini sangat penting bagi perkembangan sel kanker.

Kedua senyawa ini lah yang dapat membuat obat herbal kanker paru paru K-Muricata sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker paru paru, serta tingkat terjamin keamanannya, karena 100% terbuat dari bahan alami.

2. AMAZON PLUS

Obat Kanker Paru Paru Amazon Plus

Bagi penderita kanker paru paru stadium lanjut ( stadium 3 dan stadium 4 ) maka pengobatan menggunakan K-Muricata perlu dipadukan dengan Amazon Plus. Hal ini dimaksudkan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kanker paru paru stadium lanjut. Obat herbal kanker paru stadium lanjut Amazon Plus terbuat dari buah buahan alami antara lain buah zaitun, buah delima merah, Acai berry, buah manggis, buah tomat dan blueberry. Dimana buah buahan tersebut memiliki kandungan senyawa anti kanker yang apabila disatukan sangat ampuh dalam mengobati penyakit kanker paru paru. Berikut khasiat dari masing masing buah:

Zaitun

Buah ini termasuk bahan utama dari Amazon Plus yang didalamnya terdapat sebuah senyawa anti kanker bernama Hidroksitirosol, yang berfokus dalam memberikan efek negatif pada pertumbuhan sel kanker. Dengan cara menghambat sel kanker untuk menghasilkan benih baru dalam membuat jaringan neoplasma.

Sebuah studi di Faculty of Pharmacy, University of Seville, menemukan bahwa kandungan senyawa hidroksitirosol yang terdapat pada buah zaitun memiliki sifat sitotoksik terhadap sel kanker paru paru A549 dan MRC5. Selain itu zaitun juga dilengkapi antioksidan tinggi seperti polifenol dan squalene untuk memperkuat imunitas pasien kanker.

Delima Merah

Buah delima merah merupakan salah satu keajaiban alam lainnya, didalamnya terkandung senyawa anti kanker yang disebut asam elagic. Hasil riset university of Wisconsin mengemukakan kandungan asam elagic pada buah delima merah mampu mengurangi pertumbuhan (proliferasi) serta mencegah penyebaran (metastasis) sel kanker paru paru.

Selain itu kandungan vitamin yang cukup tinggi seperti Vitamin A, Vitamin C dan Vitamin E akan membuat tumbuh Anda yang kekurangan nutrisi akan kembali terpenuhi. Bukan hanya itu sari dalam buah ini juga mampu memulihkan kembali sel organ paru paru yang rusak, dengan polifenol menjadi mediatornya.

Acai Berry

Acai berry termasuk buah dengan kandungan antioksidan paling tinggi diantara buah lainnya. Hal ini mampu mengurangi dampak negatif dari sel kanker yang membahayakan tubuh. Sebuah penelitian yang dilakukan pada acai berry, menemukan kandungan senyawa antosianin di dalamnya, memiliki fungsi untuk menghambat pertumbuhan dan penyebaran (metastasis) sel kanker paru paru.

Manggis

Komposisi selanjutnya dari obat kanker paru herbal Amazon Plus adalah buah manggis, yang didalamnya terkandung senyawa anti kanker Xanthone. Xanthone inilah yang mampu membuat sel kanker mengalami apoptosis atau kematian secara terprogram sel kanker, yang secara cepat akan menghilangkan sel kanker dalam paru-paru Anda.

Sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk memastikan apa benar sel kanker akan mati karena zat aktif dari manggis. Kebenaran ini dipatenkan oleh Departemen Kesehatan serta dari salah satu rumah sakit di Taiwan yang telah melakukan pengujian mengenai khasiat xanthone dalam buah manggis, hasilnya buah manggis mampu menghancurkan sel kanker paru paru hingga 35%.

TESTIMONI KESEMBUHAN SETELAH TERAPI dengan OBAT HERBAL KANKER PARU-PARU

Bapak Kusdianto asal kediri jawa timur sudah menderita penyakit kanker paru paru selama 2 tahun lamanya. Penyebab utama dia terkena penyakit ini disebabkan oleh lingkungan kerjanya dimana dia bekerja di pabrik kimia, sehingga membuat organ paru paru nya lama kelamaan menjadi rusak karena setiap hari menghirup bahan bahan kimia tersebut.

Saat ini dia telah memasuki usia 43 th. Bapak Kusdianto tidak mau menyusahkan keluarganya dengan penyakit yang dideritanya ini. Dia masih ingin bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidup ketiga anaknya. Gejala gejala yang dirasakan pun sudah terjadi seperti nafsu makan hilang, dada terasa sesak, batuk berdara, dan badan pun terasa lemas. Segera diperiksakan ke dokter dan dianjurkan untuk melakukan operasi. Pihak keluarga pun keberatan dan sampai suatu saat ada seorang temannya yang menyarankan untuk melakukan terapi obat herbal kanker paru paru dengan K-muricata dan Amazon Plus.

Setelah 1 minggu menggunakan obat tradisional kanker paru paru ini, Hasil yang luar biasa sudah dirasakan mulai dari batuk darah yang sedikit demi sedikit sudah berkurang serta gejala lainnya pun sudah mulai berkurang. Memang tidak terasa signifikan, namun perubahan yang dirasakan ini membuat Ia lebih semangat lagi untuk menjalani pengobatannya, karena sudah sejak lama kesembuhan ini dinantikan Bapak Kusdianto.

Setelah 3 bulan mengonsumsi rutin K-muricata dan Amazon Plus, menurut pemeriksaan dari rumah sakit. sel kanker di dalam tubuhnya sudah mulai berkurang dan tinggal sedikit lagi. Ia pun sangat gembira mendapati kabar yang mengejutkan ini, tubuhnya sudah pulih. Rasa syukur tak henti henti dipanjatkan pada Tuhan YME karena atas izinnya lah kesembuhan ini bisa diperoleh dan sudah mempertemukannya dengan obat kanker paru paru tanpa operasi K-muricata dan Amazon Plus.

Testimoni kesembuhan ini hanya 1 dari sekian banyaknya kisah nyata lainnya yang di berikan kepada tim Amazon Plus. Semoga kisah ini mampu membuat Anda lebih optimis dan yakin dalam meraih kesembuhan kembali. Tersimoni yang kami buat ini nyata dari konsumen kami bukan sengaja kami buat hanya untuk kepentingan sepihak.

Harga Obat Herbal Kanker Paru Paru K-Muricata dan Amazon Plus

  • K-Muricata 1 Box (isi 30 Sachet) = Rp.600.000,-
  • Untuk 1 bulan pengobatan membutuhkan 3 box k-muricata Rp. 1.700.000,- (sudah ada diskon Rp. 100.000,-)
  • 1 botol Amazon Plus ( isi 350ml ) = Rp. 276.000,-
  • Untuk 1 bulan pengobatan kurang lebih memakai 1 dus (isi 6 Botol) Amazon Plus Rp. 1.560.000,- (sudah ada diskon Rp. 96.000,-)

Catatan :

Pengobatan herbal ini tidak bisa instan seperti yang Anda bayangkan, tidak mungkin dalam waktu beberapa hari sudah sembuh total. Kami menghimbau agar diminum rutin selama proses pengobatan, dan umumnya setelah 1 sampai 2 bulan pengobatan perubahan yang dinanti nanti akan mulai terlihat dan jika sudah merasakan perubahan yang signifikan sebaiknya herbal dilanjutkan sampai mendapatkan kesembuhan yang alami.

Informasi dan Pemesanan

Kesembuhan tentu tidak akan bisa hanya dengan minum obat herbal kanker paru paru ampuh stadium 1,2,3,4 ini saja, tetapi juga perlu adanya doa, serta keyakinan penuh untuk kesembuhan total. Tidak peduli seberapa parah penyakit yang Anda derita, baik itu kanker paru paru stadium awal ( stadium 1 dan 2 ) ataupun sudah stadium lanjut ( stadium 3 dan 4 ). Percayalah ini bukan akhir dari segalanya dan selalu ada jalan kesembuhan bagi Anda.

INFO PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI NOMOR 08117231093

Untuk pemesanan silahkan klik gambar berikut

PEMESANAN OBAT HERBAL KANKER PARU-PARU

You may also like...

97 Responses

  1. sugiyanto says:

    untuk daerah pekalongan agen mana

  2. Didik says:

    Kuningan

  3. Slamet says:

    Agen di bontang kaltim ada gak ya pak ?

  4. Widya says:

    Agen daerah ciledug dimana pak?

    • Diherbal says:

      Halo, untuk Ciledug dpat diantar dg sistem pembayaran di tempat stlah barang sampai (COD). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  5. Hengki says:

    Agen di batam ada gk mas ?

  6. Eki says:

    Agen untuk di daerah riau pekanbaru

  7. Anthony says:

    Agen bandung ada gak pak?

    • Diherbal says:

      Agen KOTA BANDUNG
      Ibu Indah Dewi Putri
      NO. Telp : 0822 8103 7222 / 0856 6998 8734
      Bapak Wisnu
      NO. Telp : 0812 8712 9900 / 0857 1137 5607

  8. Andy says:

    agen palembang dimana

  9. Andi says:

    Untuk kanker paru stadium 4, Apakah konsumsi obat dri dokter dihentikan, apabila mengkonsumsi k.muricata & amason plus…??

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Andi. Jika pasien masih mengkonsumsi obat dokter dapat dibarengi dengan herbal. Diberi jarak 2 jam antara obat dokter dengan obat herbal.

  10. oqi adi pratama says:

    Untuk agen cilacap ada ngga

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Cilacap, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  11. Anonymous says:

    Agen indramayu ada ga ya?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Indramayu, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  12. ahmad sumarjan says:

    Agen di nganjuk adakah pak

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Nganjuk, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  13. Anonymous says:

    Yang di Jogja ada nggak….

  14. David Hasibuan says:

    Agen Jakarta dimana pak?

    • Diherbal says:

      Halo Bapak David Hasibuan, Untuk daerah Jabodetabek, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  15. Anonymous says:

    Untuk agen manado dimana pak

  16. Ricky MAHARDHIKA says:

    Agen di surabaya tempat ny dimna

    • Diherbal says:

      Agen SURABAYA
      Ibu Elisabet
      NO. Telp : 0812 3001 0209 / 0857 4828 7071

      Bapak DR. Ir. Bagiyo Atmaja, SH, Sp. N., M.Hum.
      NO. Telp : 081 135 8999 / 081 134 6776

  17. Henda says:

    Kalau d cibadak sukabumi jawa barat ada agennya ga?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di CIbadak Sukabumi, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  18. echa says:

    untuk kanker paru stadium 4 cara minumnya brp kali sehari?

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Echa. Aturan minum obat herbal kanker paru stadium 4
      amazon plus : 3×30 ml sehari
      k-muricata : 3×1 sachet sehari

  19. Reka suciyati says:

    Agen lampung siapa ya

  20. Anonymous says:

    Agen untuk di jambi dimana

  21. Ni made susilawati says:

    Dimana agent utk denpasar

  22. Anonymous says:

    Untuk agen jambi dimana pak

  23. echa says:

    bagaimana jika sudah stadium 4 ? dan tiap hari minum obat kemoterapi ?

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Echa, Kanker paru stadium 4 masih ada harapan kesembuhan dengan kombinasi herbal amazon plus dan k-muricata. Karena fungsi utama dari kombinasi kedua herbal tersebut untuk membunuh sel kanker hingga ke akar2. Selain itu kombinasi herbal amazon plus dan k-muricata memiliki fungsi antara lain :
      1. Mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker
      2. Meregenerasi sel dan syaraf yang rusak pada otak
      3. Menormalkan metabolisme tubuh
      4. Mengatasi mati rasa dan kelumpuhan pada tubuh
      5. Melancarkan peredaran darah ke otak

  24. ari says:

    Untuk agen di bogor

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Ari, untuk bogor dapat dikirim dengan sistem pembayaran di tempat pada saat barang sampai ( COD ). Silahkan hubungi customer service kami di nomor 08117231093

  25. Agus santoso says:

    untuk agen di Samarinda apakah ada?

  26. dewi ningsih says:

    untuk agen yang di lampung dimana ya?
    bp saya CA paru stad 3

  27. Fitri says:

    Cirebon siapa agennya

  28. Suryati says:

    Adik daya di vonis kanker paru stadium 3a , obat herbal apa yg dikonsumsi..
    Terima kasih..

  29. Suryati says:

    Utk agen di Medan apakah ada?..

  30. Anonymous says:

    Klo dimakassar agenx dimana?

  31. Meifa says:

    Suami saya divonis dokter terkena tumor paru…..untuk agen Manado dimana?

  32. Murphy says:

    Untuk kanker paru stadium 4 bagaimana cara konsumsinya?? Agen bandung dimana pa?

  33. Anonymous says:

    Untuk agen cilegon-banten siapa pak??

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Cilegon Banten, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  34. Hamzah pansuri says:

    Wilayah makassar ada gk agen nya,

  35. Nn says:

    Jika sedang mengkonsumsi rebusan daun sirsak n kunyit putih, jika ingin meminum obt herbal k-muricata n amazon plus apakah hrus dihentikan dulu rebusan daun sirsak n kunyit putihnya atau boleh d gabung, pasien sedang menderita kanker paru ganas stadium 4?

  36. Linda says:

    Kira2 bwt kanker paruparu konsumsi obat herbal itu brapa lama ya pak? Sampe di nyatakan sehat?

    • Diherbal says:

      Umumnya 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah ada perubahan yang signifikan. Untuk kesembuhan total berbeda beda setiap pasien tergantung metabolisme tubuh dan tingkat penyakitnya.

  37. Khairi says:

    Untuk agen batam dimana pak..?

  38. hafiz says:

    Apakah bisa sembuh total bagi penderita kangker stadium 4 pak…

    • Diherbal says:

      masih ada harapan sembuh total. Walaupun memang peluang kesembuhan lebih besar untuk stadium awal dibandingkan dengan stadium akhir.

  39. Anonymous says:

    Mau pesan saya dri jawa barat sukabumi pesannya ke alamat mana

  40. Meilani says:

    Bapak saya di diagnosis ca paru stadium 4, untuk agen solo dmna?

  41. Lidya says:

    Suami saya di vonis dokter terkena tumor paru suspect ganas stadium 3A. Bagaimana cara konsumsi K-muricata dan Amazon plus nya. Dimana agen untuk Pekanbaru?

    • Diherbal says:

      Obatnya K-Muricata 3×1 sachet sehari, Amazon plus 3×30 ml sehari. Masing-masing diminum sebelum makan. Masing-masing herbal diberi jarak 15 menit. Jika ada obat dokter maka diberi jeda waktu minimal 2 jam dengan obat herbal. Jika menjalani kemoterapi maka obat herbal diminum satu hari setelah kemoterapi.

      Agen PEKANBARU
      Ibu Erike
      NO. Telp : 081261733177

  42. reni says:

    Untuk sakit kanker paru2 stadium 2 baikny konsumsi yang mana, K-Muricata atau amazon plus?
    Untuk agen padang dimana?

    • Diherbal says:

      Untuk penyakit kanker paru2 stadium 2 sebaiknya dikonsumsi kombinasi k-muricata dan amazon plus

      Agen PADANG
      Bapak H. Asri
      NO. Telp : 085374732689

Leave a Reply

Your email address will not be published.