Obat Herbal Penyakit Kista Ovarium Ampuh Tanpa Operasi

Penyakit kista merupakan mimpi buruk bagi sebagian besar kaum wanita, karena bisa merenggut kebahagian mereka. Tidak ada wanita yang menginginkan mengalami masalah seperti ini, bukan hanya berdampak pada hilangnnya keharmonisan hubungan suami istri tapi juga bisa mengakibatkan kemandulan.

Ketakutan akan penyakit kista yang Anda alami selama ini akan cepat teratasi, buang kekhawatiran Anda, karena kini telah hadir Obat Herbal Kista yang ampuh menyembuhkan tanpa operasi. Yang dapat mengembalikan impian Anda untuk memiliki keturunan dan yang paling penting dapat membebaskan Anda dari derita penyakit ini.

penyakit kista

Penyakit kista terjadi pada dinding rahim. berbentuk seperti benjolan yang didalamnya berisi air, udara atau bahkan dalam kasus tertentu berisi nanah dan sebagainya. Benjolan ini ada didalam selaput yang berbentuk semacam jaringan. Untuk lebih mengetahui apakah benjolan itu yang menyebabkan rasa sakit pada rahim anda, maka lalukanlah rongsen untuk memastikannya.

Kista termasuk tumor tapi bukan sejenis tumor yang tumbuh menyebar pada tubuh, kista tumor jinak yang dalam arti tumor yang hanya tumbuh pada satu tempat dan tidak menyebar ke organ tubuh lainnya. Penyakit ini bisa dibedakan berdasarkan lamanya benjolan mengempis dan dimana letak benjolan itu berada.

MACAM-MACAM KISTA

1. Berdasarkan Lamanya Pertumbuhan Kista

Kista Non-neoplastik

Kista non-neoplastik merupakan kista yang biasa dalam 2 atau 3 bulan kista ini akan mengempis dengan sendirinya. Kista jenis non-neoplastik bisa tergolong sebagai kista jinak dan masih bisa disembuhkan dalam kurun waktu tertentu.

Kista Neoplastik

Kista neoplastik merupakan jenis kista yang ganas, dan cara penyembuhannya harus melalui jalan operasi. Jika tidak ditangani dengan serius maka ukurannya dapat bertambah besar dan dapat berdampak buruk bagi rahim dan kesehatan.

2. Berdasarkan Letak Kista Itu Berada

    • Di ovarium, yaitu didalam kantung yang berisi sel telur. Kista yang tumbuh pada ovarium dapat menghambat masuknya sel sperma ke dalam ovarium sehingga tidak dapat dilakukan pembuahan. Pembuatan kristal karena adanya kista menyebabkan penderita tidak bisa memiliki keturunan dalam kata lain mandul. Keberadaan kista inilah yang bisa merenggut impian setiap wanita untuk meneruskan keterunan mereka.
    • Di vagina atau di bagian vulva, dimana kista tumbuh berada diluar alat kelamin wanita (vulva). Kista ini biasa tumbuh di bagian edonesis, gartner, inklusi, duktus serta di endometriosis. Jika kista tumbuh pada bagian ini kerugiannya adalah ketika melakukan hubungan intim akan terasa lebih sakit bahkan jika kista yang tumbuh dengan ukuran yang lumayan besar, kista tersebut bisa pecah hingga menimbulkan pendarahan pada kulit vagina serta iritasi yang sangat perih. Sedangkan kista yang tumbuh dibagian vulva, tumbuh dibagian inklusi epidermal, kelenjar sebasea serta dibagian kelenjar bartholini.
    • Pada kasus tertentu tidak jarang kista tumbuh dibagian paru paru, hati, serta organ lainnya yang tidak hanya tumbuh dibagian alat reproduksi wanita. Bahkan kaum laki-laki pun bisa terjangkit penyakit kista ini.
    • Kista yang tumbuh dibagian jaringan lemak, gigi serta rambut disebut dengan kista demoid

FAKTOR-FAKTOR PENYEBAB TUMBUHNYA PENYAKIT KISTA

Kenapa alat reproduksi wanita yang sering terkena penyakit ini, hal ini dikarenakan faktor kurangnya menjaga kebersihan pada organ intim sehingga menyebabkan mikroorganisme penyakit dengan mudah bersarang diarea itu. Serta tidak menjaga asupan gizi dan yang paling penting adalah pola hidup sehat yang kurang diterapkan sejak dini. Jika tidak dari sekarang menanamkan pola hidup sehat bisa saja penyakit lain menyerang anda seperti kanker rahim.

Selain karena mikroorganisme jahat yang dapat mengakibatkan terjadinya penyakit kista, ada faktor-fakror penyebab kista yang tidak kalah penting untuk anda ketahui, yaitu:

    1. Terlalu banyaknya mengonsumsi makanan yang mengandung kadar lemak dan minyak yang banyak.
    2. Penambahan zat pada makanan yang sekiranya mengandung zat-zat kimia yang tidak baik untuk dikonsumsi.
    3. Faktor kemalasan untuk berolahraga pun ikut andil dalam tumbuhnya penyakit kista ini. Kebugaran tubuh sangat penting juga.
    4. Gaya hidup yang tidak sehat seperti pecandu rokok, mabuk-mabukan serta seringnya meminum minuman yang mengandung soda berlebih bisa membuat anda terjangkit penyakit ini.
    5. Polusi udara serta lingkungan yang kotorpun bisa ikut mempengaruhi penyakit ini menyerang ke tubuh anda.
    6. Stres, karena seringnya anda mengalami stres bisa memacu penyakit ini untuk berkembang dengan cepat.
    7. Karena adanya faktor genetik atau keturunan.

Jika anda telah terlanjur terjangkit penyakit ini, tenang saja. Dengan pola hidup sehat serta didukung dengan Obat Tradisional Kista yang ampuh, maka anda dapat mengurangi resiko penyakit kista.

GEJALA YANG TIMBUL AKIBAT ADANYA KISTA

Sebelum melakukan pemeriksaan ke dokter banyak penderita yang tidak mengetahui apakah dirinya terkena kista atau tidak karena pada masa awal dengan ukuran kista yang relatif kecil tidak bisa dilihat oleh mata. Sebenarnya dengan mengetahui gejala penyakit ini anda bisa mengetahui apakah rasa sakit pada tubuh anda itu karena penyakit kista atau bukan.

  • Menstruasi yang tidak sesuai dengan jadwal seperti lambatnya mendapatkan menstruasi atau keluarnya darah yang berlebih saat mentruasi.
  • Kadar darah yang keluar saat mentruasi tidak stabil. Terkadang banyak atau sedikit sekali.
  • Jika perut anda dalam kurun waktu pendek membesar tapi bukan karena obesitas, itu bisa termasuk gejala adanya kista yang telah tumbuh membesar dan menjadi tumor ganas yang telah menyerang organ tubuh lainnya.
  • Rasa nyeri yang lumayan sakit didaerah bagian perut.
  • Jika anda sering merasakan sakit seperti terkena gigitan kecil didaerah tertentu seperti bagian perut depan, samping kanan serta samping kiri. Itu juga bisa termasuk gejala adanya kista.
  • Benjolan kista yang cukup besar bisa anda raba dengan tangan anda dibagian perut.
  • Pada pase tertentu anda merasakan kantung kemih anda terasa sakit, tapi bila dikeluarkan air kencing hanya keluar sedikit, itu karena penyumbatan karena adanya benjolan kista.

Apakah anda merasakan hal yang sama? Jika iya, besar kemungkinan anda terjangkit penyakit berbahaya ini. Untuk lebih memastikannya segera periksakan ke ahlinya atau ke dokter sehingga dapat mengetahui dengan pasti gangguan apa yang terjadi pada anda.

Obat Herbal Kista Yang Paling Ampuh

Obat herbal untuk penyakit kista yang dapat memberikan kesembuhan secara cepat dan alamiah yaitu K-Muricata dan Mazon B. Kedua obat alami ini sudah terbukti ampuh khasiatnya dalam menumpas penyakit kista secara alamiah tanpa ada efek samping. Kandungan senyawa alami yang terdapat pada K-Muricata dan Mazon B mampu membunuh sel tumor hingga tuntas dan dapat memberikan kesembuhan yang aman bagi para penderita kista.

K-MURICATA

obat kista kmuricataObat kista yang paling manjur untuk saat ini adalah K-Muricata, dimana di dalamnya terkandung dua senyawa anti tumor dan kanker yang sangat kuat, yakni Rips dan Acetogenins. Berikut kandungan di dalam obat herbal ini.

1. Keladi Tikus

Adalah sejenis tumbuhan yang hidup didataran tropis. Daunnya yang diperkaya zat antioksidan membuat microorganisme jahat tidak bisa masuk kedalam tubuh anda serta memperkuat sel antibiotik untuk mencegah masuknya radikal bebas. Dan yang paling penting kandungan senyawa pada keladi tikus yaitu zat Ribozome inactivaning protein yang sering disebut dengan (Rips). Adalah zat yang menangkal tumbuhnya sel sel tumor yang ganas baik yang jinak maupun yang bisa menyebar keseluruh tubuh tanpa menghancurkan sel sel baik dalam tubuh.

2. Daun Sirsak

Bahan kedua dari obat kista paling ampuh K-muricata adalah daun sirsak. Daun sirsak yang digunakan berasal dari pedesaan yang jauh dari polusi tanpa adanya asap pabrik atau kendaraan. Sejak zaman dahulu sebagian orang telah percaya bahwa khasiat daun sirsak sangat ampuh untuk dijadikan sebagai obat alami. Namun ketika anda mencobanya, membuat ramuan daun sirsak dengan cara direbus, tetapi mendapatkan hasil yang kurang memuaskan tidak seperti yang orang orang bilang, dan mungkin anda akan meragukan kebenaran dari khasiat daun sirsak ini.

Jangan anda mengambil kesimpulan yang negatif dengan cepat, anda harus mencari tahu terlebih dahulu. Cara pembuatan daun sirsak dengan cara direbus dengan air mendidih akan membuat ekstraksi senyawa Acetogenins di dalam daun sirsak menjadi tidak efektif, belum lagi senyawa senyawa berbahaya yang akan ikut masuk ke dalam tubuh. Maka dari itu Ekstrasi daun sirsak harus menggunakan bioteknologi yang canggih di bawah pengawasan para ahli farmasi.

Solusi yang mudah dan tepat bagi anda adalah menggunakan obat kista herbal K-Muricata. Karena K-Muricata diproses menggunakan bioteknologi canggih, sehingga Anda akan mendapatkan khasiat sesungguhnya dari ekstrak daun sirsak.

Proses ekstraksi yang benar di dalam pembuatan K-Muricata akan memaksimalkan senyawa acetogenis untuk bekerja menumpas penyakit kista, miom, tumor ataupun kanker.

MAZON B

Obat Herbal Kista Ovarium yang kedua andalan kami adalah Mazon B. Kandungan yang terdapat pada Mazon B antara lain buah zaitun, buah manggis, buah acaiberry, buah blueberry, buah delima dan buah tomat, dimana perpaduan dari buah buahan alami ini akan memberikan antioksidan yang luar biasa bagi tubuh yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk kista.

1. Antosianin

Senyawa polifenol yang terdapat pada acaiberry dan blueberry yang dapat menghambat pertumbuhan sel sel tumor, bahkan bisa mematikan dan menghambat penyebaran sel tumor dengan melakukan perogram mematikan sel tumor secara berkala. Zat antosianin ini juga dapat membantu menyeimbangkan hormon estrogen dan progesteron yang berguna untuk menghambat dan mencegah timbulnya kista dikemudian hari.

2. Hidroktirosol

Termasuk kedalam senyawa polifenol yang sangat cocok untuk menghambat pertumbuhan sel tumor yang ganas sekalipun karena telah dilakukan pengujian dan menghasilkan data yang luarbiasa dalam memberikan efek anti-proliferasi. Zat yang terdapat didalam buah zaitun ini telah ratusan tahun digunakan sebagai herbal yang sangat manjur untuk mengatasi tumor di timur tengah. Zat ini bahkan meningkatkan sistem apoptosis yaitu sistem dimana sel tumor melakukan bunuh diri terprogram.

3. Xanthone

Senyawa yang terdapat pada kulit manggis ini memiliki kandungan antioksidan yang super. Dengan sejumlah penelitian di Universitas besar menghasilkan data bahwa senyawa xanthone memiliki sifat sebagai anti-proliferasi dan anti-inflamasi yang dapat menyembuhkan dan mencegah penyakit kista. Selain itu senyawa xanthone ini dapat membunuh sel kista dengan sistem apoptosis (bunuh diri yang dilakukan sel tumor ) dan dengan menghambat cairan masuk kedalam mitrokondria memaksa kista untuk tidak tumbuh lagi didalam tubuh anda karena kekurangan asupan cairan.

4. Elagitanin

Senyawa yang terkandung pada buah delima ini sangat ampuh dan memiliki peranan dalam menghambat proliferasi sel tumor / kista.

Dengan mengetahui keseluruhan kandungan dari obat tradisional kista K-Muricata dan Mazon B maka sekarang Anda percaya kan bahwa penyakit kista pun dapat disembukan tanpa operasi.

CARA KERJA OBAT KISTA ALAMI K-MURICATA DAN MAZON B

    1. Menstabilkan kelebihan kadar hormon estrogen yang merupakan pemicu dari ketidakseimbangan hormon pada tubuh. Dengan demikian pertumbuhan kista pun dapat terhambat dan bahkan tidak terjadi.
    2. Keseimbangan hormon estrogen dan progesteron yang selalu dijaga sehingga pertumbuhan kista akan terhambat dan dapat mencegah timbulnya ksita dikemudian hari.
    3. Menjaga keseimbangan hormon serta meningkatkan kesehatan sistem endokrin.
    4. Mengembalikan jadwal siklus menstruasi yang stabil serta mengurangi rasa sakit akibat kista.
    5. Menghancurkan ukuran kista sampai menghilangkannya hingga tidak ada lagi kista dalam tubuh.

Selain dengan pengobatan kista menggunakan K-Muricata dan Mazon B ini, tentu upaya anda akan maksimal bila dibantu dengan menjaga pantangan makanan yang disarankan bagi penderita kista.

Makanan yang menjadi pantangan untuk penderita kista antara lain :

    1. Daging yang mengandung kolestrol tinggi seperti daging kambing.
    2. Kurangi produk dari kacang kedelai.
    3. Makanan siap saji seperti mie instan, makanan kaleng serta makanan yang mengandung pengawet yang tidak bagus untuk tubuh.
    4. Minum kopi, atau meminum minuman dengan kadar soda yang tinggi.
    5. Gorengan dengan minyak berlebih.
    6. Serta beberapa buah yang tidak cocok untuk penderita kista seperti (kelengkeng, nanas, durian, rambutan dan duku).

HARGA

    • K-Muricata 1 box (isi 30 sachet) Rp.425.000
    • Mazon B 1 box (isi 30 sachet) Rp.725.000

Inilah cara mengobati kista tanpa operasi yakni dengan menggunakan K-Muricata dan Mazon B. Semua jenis penyakit kista ( kista ovarium / rahim, kista coklat/endometriosis, dll. ), baik yang masih kecil maupun yang sudah sangat besar bisa hilang total tanpa harus melalui operasi yang mahal biayanya. Reaksi dari herbal ini akan terasa setelah 1 hingga 2 bulan konsumsi rutin, lalu Anda bisa kembali melakukan USG.

TESTIMONI KHASIAT OBAT KISTA PALING AMPUH

ibu suhartini sembuh dari kistabu Suhartini menderita penyakit kista dan sangat takut untuk melakukan operasi. Sangat beruntung sekali ibu asal Taliwang Sumbawa Barat itu menemukan obat yang sangat cocok yaitu K-Muricata dan Mazon B. Setelah Mengonsumsi kurang lebih selama 1 Bulan khasiatnya luar biasa, rasa sakit mulai hilang dan saat hasil dari usg kistanya pun mengempis. Ia sangat bersyukur sekali tidak jadi melakukan operasi dan kistanya pun sudah mulai mengecil, serta dapat memiliki keturunan.

kesembuhan kistaSelanjutnya kesaksian kesembuhan dari seorang wanita bernama ibu Caterina yang diagnosis mengidap kista dan penyakit hipotiroid. Selama 13 bulan ia melakukan penyembuhan secara medis sampai waktunya ia diharuskan operasi untuk mengangkat kista tersebut, karena ukuran kista yang sudah sangat besar.

Sangat beruntung ia lebih dahulu menemukan obat herbal penyakit Kista K-Muricata dan Mazon B. Setelah 1 bulan mengonsumsinya khasiatnya pun sudah sudah mulai terasa. Untuk memastikannya ia berangkat ke Singapore untuk melakukan pengecekan, sungguh tak terduga hasilnya, 6 kista telah hilang bahkan sisanya telah mengecil, saran dokter untuk mengonsumsi secara rutin bahkan sekarang secara permanen kistanya telah hilang.

Masih banyak orang yang memberikan kesaksiaan atas keampuhan obat herbal kista ovarium ini, klik Testimoni Kesembuhan untuk melihat lebih banyak lagi kesembuhan kesembuhan setelah mengkonsumsi K-Muricata dan Mazon B.

Kista bukan hal baru bagi sebagian besar penderitanya, lambat laun aktivitas yang biasa dilakukan dengan lancar akan terganggu. Mengkonsumsi makanan enak pun tidak bisa lagi dirasakan bahkan hal yang sangat menakutkan yaitu kemandulan bisa terjadi.

Untungnya kini Tanpa harus operasi, hanya dengan menggunakan Obat Herbal Kista Paling Ampuh yakni K-Muricata dan Mazon B, maka Anda bisa terbebas dari jeratan penyakit ini.

silahkan klik gambar dibawah ini untuk pemesanan dan memulai hidup baru.

pemesanan obat herbal kista

You may also like...

10 Responses

  1. Mae says:

    Permisi kista saya kata dokter berukuran 1,5 cm.. berapa dosis jika saya minum obat herbalnya.. dan saya harus pake herbal yg mana? Terimakasih sebelumnya..

    • Diherbal says:

      Halo, untuk kista dapat diobati dengan perpaduan sempurna herbal amazon plus dan k-muricata. Info lebih lengkap dapat menghubungi customer service kami di nomor 08117231093 (ada whatsapp)

  2. Fuji says:

    Aturan dosis pakainya memadukan kedua nya gmn ia Bu?
    klo ukurran kista antara 5 -7 baiknya minum yg yg mana ia bu?

    • Diherbal says:

      Halo, untuk kista dengan ukuran 5 sd 7 menggunakan kombinasi herbal amazon plus dan k-muircata. Dosis masing2 herbal 3x sehari.

  3. Irana Devya says:

    Kista ovarium sy masih 4cm apa bisa salah satu obat saja yg sy pesan .agen dikendari saya hubungin tidak aktif mhon infonya .sy ingin sembuh

  4. Rasih says:

    sore..saya punya kista ovarium yg ukuran nya sudh 10 cm..apa bisa hilang tanpa opetasi..dengan minum K muricata???

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Rasih. Untuk kista yang sudah berukuran 10 cm dapat diobati dengan kombinasi amazon plus dan k-muricata. Sudah banyak yang berhasil sembuh tanpa operasi. Pada umumnya pengobatan 1 sampai 2 bulan sudah ada perkembangan yang signifikan.

  5. tyano says:

    mlm pal, istri saya didiagnosa kista coklat, apakah obat herbal diatas bisa mengurangi/menghilangkan kista? makasih…apakah dg konsumsi herbal ini maka tidak perlu operasi? makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published.