Obat Herbal Miom Kronis Paling Ampuh Tanpa Operasi

diherbal.org merupakan pusat penjualan obat herbal miom K-Muricata, yang terbukti paling ampuh dalam menumpas penyakit miom tanpa harus operasi. Sebelum membahas lebih lanjut, silahkan simak penjelasan singkat mengenai penyakit mioma.

PENYAKIT MIOM

Penyakit miom termasuk penyakit yang sangat umum dialami kaum wanita. Bahkan 30% dari seluruh jumlah penduduk perempuan di Indonesia pernah mengalami penyakit ini.

Miom atau mioma merupakan pertumbuhan non kanker pada rahim (uterus). Karena muncul di daerah rahim, miom biasa disebut miom uteri. Pertumbuhan non kanker yang dimaksud adalah pertumbuhan abnormal pada sel otot rahim, yang akhirnya membentuk tumor jinak.

Umumnya miom atau tumor jinak ini akan tumbuh di dinding rahim, dimana ukurannya bisa terus membesar dengan jumlah lebih dari satu. Miom termasuk penyakit yang tidak berbahaya karena tidak berisiko berkembang menjadi kanker. Tetapi jika miom terus membesar, maka dapat memberikan dampak buruk saat bagi wanita hamil, yakni menggangu proses kehamilan dan perkembangan janin.

Miom juga dapat menyumbat pangkal saluran telur sehingga tidak dapat dilalui oleh sperma untuk membuahi ovum, alhasil pembuahan pun tidak akan terjadi. Hal inilah yang mengakibatkan penderita miom tidak bisa hamil.

Cara paling umum untuk menyembuhkan miom adalah dengan operasi pengangkatan miom, atau operasi pengangkatan rahim. Akan tetapi banyak pasien yang takut jika harus dilakukan operasi, untuk itu obat miom herbal K-Muricata hadir, sebagai solusi terbaik dan paling aman dalam mengobati miom uteri tanpa harus melalui operasi.

Penyebab Penyakit Miom

Mioma cenderung tumbuh atau berkembang saat wanita sedang dalam masa reproduksi. Banyak ahli menyimpulkan penyebab mioma berkaitan dengan kadar hormon estrogen yang tinggi.

Mioma akan berkembang dengan cepat semasa kehamilan, yakni ketika tubuh memproduksi lebih banyak hormon estrogen. Ketika memasuki menopause, mioma akan berhenti berkembang dan mulai mengecil sampai hilang, karena kurangnya hormon estrogen.

Berikut ini adalah faktor risiko bagi seorang wanita untuk mengembangkan miom:

  • Wanita yang sedang dalam masa reproduksi
  • Wanita yang berusia diatas 30 tahun
  • Berat badan berlebih / obesitas
  • Wanita yang sedang dalam masa reproduksi dan belum pernah melahirkan

Gejala Mioma Yang Bisa Terjadi

  1. Gejala utama adalah pendarahan yang berkepanjangan meski tidak menstruasi
  2. Mengalami anemia kibat pendarahan yang terus menerus
  3. Rasa sakit saat mentruasi
  4. Periode mentruasi yang lebih panjang dari biasanya
  5. Perut membesar secara tidak normal
  6. Rasa nyeri di bagian perut akibat miom yang menekan dinding rahim
  7. Nyeri berlebih akibat hubungan intim
  8. Panggul yang terasa seperti ditekan
  9. Tekanan pada kandung kemih sehingga sering buang air kecil, atau sebaliknya malah terjadi retensi urin
  10. Sering mengalami sembelit dan perut kembung
  11. Keguguran, kemandulan, atau kesulitan untuk hamil.

Jika Anda mengalami beberapa gejala penyakit miom diatas, maka sebaiknya segera periksa ke dokter atau rumah sakit, untuk mendapatkan diagnosa yang tepat dan dapat segera mencari cara penyembuhan miom.

Dampak Buruk dan Bahaya Miom Terhadap Kehamilan

Pada kebanyakan kasus miom rahim tidak berpengaruh buruk terhadap kehamilan dan janin. Namun tetap harus diwaspadai karena ada sekitar 10-30% kasus komplikasi pada kehamilan. Berikut komplikasi yang mungkin terjadi, ketika usia kandungan di bawah 6 bulan:

  1. Keguguran
  2. Perdarahan.

Untuk wanita hamil dengan usia kandungan melebihi 6 bulan, berikut ini komplikasi miom yang dapat terjadi:

  1. Placenta previa (placenta yang menutupi jalan kelahiran)
  2. Bayi lahir prematur
  3. Lepasnya placenta

Risiko lain adalah ketika miom menutup jalan kelahiran, maka tidak bisa dilakukan kelahiran normal, dan harus dilakukan operasi sesar.

Penanganan Medis

Apabila miom telah tumbuh sangat besar dan mengganggu sistem rahim, maka operasi pengangkatan seluruh rahim (histerektomi) terpaksa harus dilakukan. Tentunya hal ini menjadi pergumulan yang berat bagi pasien yang masih ingin memiliki keturunan. Mereka biasanya akan menolak dan mencoba alternatif lain seperti menggunakan obat herbal miom rahim.

Pengobatan ala medis lainnya juga dirasa kurang efesien, seperti menggunakan penyinaran pada daerah miom berada, tapi indung telur dalam rahim juga ikut menyusut seiring dengan penyusutan miom.

Kedua cara diatas biasanya dilakukan apabila pasien sudah tidak bisa melakukan proses operasi pengangkatan miom.

Obat Herbal Miom Alami Menyembuhkan Tanpa Operasi

obat herbal miom kmuricataK-Muricata adalah obat herbal miom ampuh yang merupakan perpaduan dari ekstrak daun sirsak dan ekstrak tanaman keladi tikus. Apa yang membuat K-Muricata sangat ampuh untuk menumpas penyakit miom hingga tuntas tanpa harus operasi?

Hal ini dikarenakan adanya kandungan senyawa acetogenin pada ekstrak daun sirsak. Senyawa acetogenin inilah yang memiliki kemampuan untuk menumpas tumor jinak (miom), kanker dan segala jenis massa lainnya di dalam tubuh.

Cara kerja senyawa ini adalah dengan memutus pasokan makanan untuk miom, sehingga tidak dapat berkembang dan membesar, lalu lama kelamaan akan mengecil hingga hilang total.

Yang menjadi pertanyaan sekarang, mengapa banyak orang yang mengkonsumsi rebusan daun sirsak namun tidak berkhasiat untuk menumpas penyakit miom, kista ataupun kanker.

Air Rebusan Daun Sirsak Tidak Berkhasiat?

Trend pengobatan miom menggunakan daun sirsak saat ini sedang booming di Indonesia. Masyarakat kita yakin dengan keampuhan daun sirsak untuk mengecilkan hingga menghilangkan miom. Dan apakah Anda adalah salah satu orang yang pernah menggunakan air rebusan daun sirsak untuk penyembuhan miom secara alami.

Kebanyakan mereka yang mencoba tidak merasakan perubahan yang signifikan, atau miom tetap membesar bukannya mengecil. Kemudian timbul peryanyaan, mengapa air rebusan daun sirsak tersebut tidak bisa mengobati miom yang Anda derita? Kesalahannya adalah proses pengolahan daun sirsak dengan cara merebus merupakan cara yang sangat tidak tepat.

Untuk mendapatkan khasiat penyembuhan dari daun sirsak, maka harus dilakukan proses ekstraksi yang benar, sehingga senyawa acetogenin di dalam daun sirsak bisa terus dipertahankan ke dalam bentuk obat herbal. Sedangkan proses ekstraksi dengan cara perebusan daun sirsak, akan menyebabkan senyawa acetogenin terbuang percuma, karena panasnya suhu air mendidih ( 100º celsius ).

Obat herbal miom K-Muricata di produksi menggunakan teknologi modern dan canggih. Dimana proses ekstraksi dilakukan dengan sangat tepat oleh para ahli di bidangnya, sesuai dengan penelitian yang telah dilakukan. Senyawa berbahaya lainnya yang terdapat di dalam daun sirsak, akan dipisahkan secara seksama. Sehingga di dalam K-Muricata hanya terkandung senyawa yang berguna bagi peningkatan kesehatan kita.

Selain itu daun sirsak yang digunakan di dalam K-Muricata juga tidak sembarangan, yakni dipilih daun sirsak yang berusia tepat. Daun sirsak yang telalu tua sudah terkena banyak radikal bebas, sedangkan yang terlalu muda belum mengandung banyak senyawa acetogenin. Bahan baku yang dipakai juga berasal perkebunan milik sendiri, yang terbebas dari pencemaran atau polutan.

Tanaman Keladi Tikus Penumpas Miom

Obat herbal miom alami K-Muricata juga dilengkapi dengan senyawa ribozome inacvating protein ( Rips ) yang berasal dari ekstrak tanaman keladi tikus. Senyawa ini memiliki fungsi untuk melemahkan dan menghambat pertumbuhan miom di dalam tubuh.

Keampuhan dan khasiat dari Rips dalam menumpas miom dan kista sudah teruji secara klinis. Seorang peneliti, yaitu Drs Patoppoi Pasau asal Indonesia merupakan penemu pertama khasiat keladi tikus. Penelitian selanjutnya dilakukan oleh Prof Dr Chris K.H. Teo, Dip Agric (M), BSc Agric (Hons)(M), MS, PhD dari Universiti Sains Malaysia, yang merupakan pendiri Cancer Care Penang, Malaysia.

Banyak penelitian lainnya yang dilakukan oleh para ahli di seluruh penjuru dunia, dan mereka menyimpulkan Rips merupakan senyawa ampuh untuk menumpas pertumbuhan sel abnormal di dalam tubuh manusia.

Perpaduan yang Sempurna Untuk Menumpas Miom

Ketika senyawa acetogenin dan ribozome inacvating protein (Rips) dipadukan, maka akan menciptakan obat miom alami yang sangat ampuh dalam menumpas penyakit miom hingga ke akarnya.

Keampuhan dari perpaduan kedua senyawa ini, telah membantu banyak wanita Indonesia untuk sembuh dari penyakit miom dan kista, tanpa harus menjalani operasi.

Obat miom herbal K-Muricata sangat aman dan tanpa efek samping karena hanya menggunakan bahan-bahan alami tanpa zat kimia yang bisa merugikan tubuh.

Pantangan dan Anjuran Makanan Selama Mengkonsumsi Obat Herbal Miom K-Muricata

Selama terapi menggunakan obat tradisional miom K-Muricata, Anda diharapkan mematuhi segala pantangan dan anjuran berikut ini:

Pantangan Makanan:

  • Daging kambing
  • Produk kemasan (seperti mie instan) dan Makanan kaleng
  • Mie ayam, baso dan berbagai rupa dagangan lainnya yang banyak menggunakan MSG dan bahan kimia lainnya
  • Makanan cepat saji / Fast Food
  • Kopi dan soft drink
  • Gorengan dan makanan yang di bakar
  • Buah-buahan yakni kelengkeng, durian, nanas, duku dan rambutan

Anjuran:

  • Perbanyak konsumsi buah ( selain yang dipantang di atas ) dan sayuran hijau
  • Kurangi penggunaan micin/MSG
  • Mengolah makanan dengan cara direbus

HARGA

  • 1 Box (isi 30 sachet) : Rp. 600.000,-
  • 3 Box K-Muricata : Rp. 1.700.000,-

ATURAN MINUM

  • 2-3 sachet sehari, diminum 15 menit sebelum makan
  • Jika ada sakit maag maka diminum 30 menit setelah makan
  • Tidak dianjurkan untuk wanita hamil dengan usia kandungan di bawah 4 bulan
  • Tidak dianjurkan untuk penderita tekanan darah rendah

Cara Obat Herbal Miom K-Muricata Menyembuhkan Penyakit Miom

  • Mencegah miom membesar dengan memutus suplai makanan menuju miom
  • Menstabilkan hormon estrogen agar miom tidak semakin membesar
  • Mengatasi gejala penyakit yang ditimbulkan
  • Ketika miom sudah cukup kecil maka akan dikeluarkan seperti saat menstruasi.

TESTIMONI KESEMBUHAN PENYAKIT MIOM

Kesaksian berikut adalah cerita nyata dari sebagian kecil pasien miom yang telah sembuh karena bantuan obat alami penyakit miom tanpa operasi K-Muricata. Semoga Anda juga bisa bergabung bersama mereka untuk merasakan kesembuhan yang sudah lama dinanti nantikan.

Ibu Melani dari Blitar Jawa Timur

Ibu Melani (Testimoni Miom)Seperti yang dialami penderita miom lainnya, ia mengalami haid yang tidak lancar, terkadang keluarnya banyak kadang sedikit sekali. Serta perut yang terus membesar akibat miom nya yang telah tumbuh hingga ukuran 15 cm. Hal itu didapatnya dari hasil USG, setelah mencoba untuk terus melakukan usaha penyembuhan dengan obat-obatan medis, tidak memberikan efek yang signifikan.

Lalu dia berfikir untuk mencoba obat-obatan tradisional, berbagai tanaman yang dipercaya sebagian masyarakat sebagai obat penghancur miom ia coba. Dengan proses yang susah serta bahan alam yang sudah jarang ditemukan, ia terus mencoba dengan harapan kesembuhan berpihak pada dirinya. Hasil yang sangat mengecewakan, bukannya sembuh yang ia terima, malah miom dalam tubuhnya semakin membesar. Rasa takut pun terus menaungi pikirannya. Hingga ia kembali ke rumah sakit untuk meminta saran selanjutnya untuk mengatasi masalah ini.

Cara operasi pun tidak bisa dilakukan karena miom yang tumbuh semakin besar, mencapai 32 cm. Perutnya semakin membesar seperti wanita hamil 4 bulan. Dokter mencoba mengecilkan ukuran miom ibu Melani dengan memberikan suntikan serta resep obat yang harus ia tebus di apotek. Tapi sepertinya ini akhir dari penderitaannya, sebelum ia menebus obat di apotek ia disarankan temannya untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal penghancur miom tanpa operasi yaitu K-Muricata.

2 pekan sudah bu Melani mengkonsumsi K-Muricata alhasil perutnya sudah tidak lagi besar karena ukuran miom yang sudah mengecil. Rasa sakit akibat tekanan yang ditimbulkan miom pun hilang serta penyakit lainnya yang ia derita seperti maag dan migran. Setelah 1 bulan penuh ia mengkonsumsi obat ini ia kembali melakukan pemeriksaan USG untuk melihat hasil penyembuhan K-Muricata. Sungguh hasil yang luar biasa. Ukuran miom bu Melani yang tadinya 32 cm menjadi 13 cm. Dokter pun menyarankan untuk terus mengkonsumsi obat herbal miom ini sampai miom yang ia derita benar-benar hilang.

Ibu Elly dari Medan

miom-sembuhKami mendapatkan pesan singkat dari Ibu Elly yang tinggal di Medan yang mempunyai kasus yang sama seperti Ibu Melani mengenai efek positif dari mengkonsumsi obat alami miom K-Muricata.

Pada awalnya penyakit miom yang tumbuh dalam rahimnya membuat ia ketakutan setiap hari karena mendengar isu bahwa penyakit ini bisa membuat penderitanya tidak bisa hamil dan mempunyai keturunan. Selain itu ketakutannya adalah harus menghadapi meja operasi untuk pengangkatan miom ataupun rahim.

Rasa takut itupun berangsur-angsur hilang ketika suatu hari keluar gumpalan seperti agar-agar saat haid. Ternyata itu adalah kikisan miom yang keluar dari tubuhnya, dan saat di USG miom dalam tubuhnya sudah mengecil, ia terus minum K-Muricata dengan harapan kesembuhan yang sangat besar.

Semoga kisah nyata ini bisa menginspirasi Anda untuk terus berdoa akan kesembuhan Anda. Karena pada hakekatnya hanya izin-Nya lah penyakit yang Anda derita bisa sembuh. Dan semoga obat herbal miom K-Muricata ini lah yang menjadi jalan paling ampuh bagi Anda untuk mengalami kesembuhan total.

Kesaksian kesembuhan diatas hanyalah satu dari begitu banyak pasien yang telah sembuh dari penyakit miom, sekarang adalah saatnya untuk Anda…

Cara Pemesanan Obat Herbal Miom Ampuh

Bagi Anda yang mau sembuh total dari penyakit miom, tanpa harus menjalani operasi yang mahal dan berisiko, maka K-Muricata adalah solusi terbaik bagi Anda.

diherbal.org melayani pengiriman K-Muricata ke seluruh daerah di Indonesia menggunakan cargo udara. Selain itu ada juga layanan pengiriman via kurir dengan pembayaran Cash On Delivery (COD), yaitu pembayaran yang diberikan saat menerima produk untuk beberapa kota besar di Indonesia. Atau Anda juga dapat membeli langsung obat herbal mioma K-Muricata di agen terdekat di kota Anda.

Untuk Pemesanan, Silahkan Klik Gambar dibawah ini.

PEMESANAN OBAT HERBAL MIOM

You may also like...

61 Responses

  1. Andi Kurniati says:

    Klo daerah Makassar pesannya di mn yah?

  2. Ratih says:

    di surabaya apa ada?

  3. fitri says:

    kalau untuk daerah samarinda,kalimantan timur.Agenx d mnana ya

  4. agus says:

    kalau di daerah kalbar dimana agennya

    • Diherbal says:

      Agen Kalbar
      KAPUAS HULU
      Bpk. Agus Mulyana
      NO. Telp : 0811579975

      PONTIANAK
      Ibu Rasmita
      NO. Telp : 081355055336

  5. Sheren says:

    Untuk daerah pangkalpinang udah ada agen belum mba/mas?

    • Diherbal says:

      Untuk pangkalpinang belum ada agennya, Pengiriman herbal melalui jne. informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  6. I GUSTI NGURAH MUNCAR says:

    untuk daerah lombok , agen nya siapa ya ?

  7. Yudhi says:

    Beli obat ini di Semarang ada tidak ?

  8. Anonymous says:

    Klu lampung agen nya dimana ya?

  9. yogi iskandar says:

    Kalau didaerah jakarta timur ada tidak
    Terima kasih

    • Diherbal says:

      Untuk wilayah jabodetabek dapat diantar dengan sistem pembayaran COD. Pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  10. Puspita says:

    Kalo di jogja ada agennya nggak ya ?

  11. Vendi says:

    Untuk daerah Jogja bisa diperoleh dimana ya?

  12. Mochdar says:

    Bagaimana kalau ukuran tumornya sudah sangat besar… apakah masih memungkinkan untuk diobati dengan k-muricata. Soalnya dokter sudah mengatakan harus segera dioperasi.

    • Diherbal says:

      Selamat siang, jika memungkinkan untuk dilakukan pengobatan herbal dengan k-muricata selama satu bulan maka sebaiknya dilakukan pengobatan herbal terlebih dahulu.

  13. Mutiara Tobing says:

    Kalau daerah Medan ada agenny pak?

  14. Anonymous says:

    Untuk daerah Jakarta Timur daerah Cijantung dimana ya??

    • Diherbal says:

      Untuk jakarta timur bisa diantar via kurir dengan pembayaran cod. Untuk informasi pemesanan dapat menghubungi Bpk Wongso Yudi Dharma 08117231093

  15. amelia says:

    untuk daerah kepulauan riau,ada agennya gak?

    • Diherbal says:

      Selamat pagi bu Amelia, untuk kepulauan Riau belum ada agennya, informasi pemesanan dapat menghubungi Bapak Wongso Yudi Dharma 08117231093

  16. Deny says:

    Untuk Kabupaten Cianjur apakah ada agennya ?

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Bapak Deny, Untuk Daerah Cianjur belum ada agennya. Informasi produk dan pemesanan dapat menghubungi Bpk Wongso Arghi Yanto 08117231093

  17. Gosh says:

    Kalau wilayah manado sulut bisa didapat dmn ya obatnya? Soalnya sy baru menikah dan pingin lgsh punya anak tp kata dokter ada miom sekitar 5cm. Apa msh bisa hamil? Makasi

  18. eny s says:

    Saya punya miom ukrn 20cm, di vonis untk angkat rahim. Usia sy 40thn. Apa betul muricata ini bisa digunakan untk penyembuhan. Dan butuh berapa box untk itu.

    • Diherbal says:

      Selamat pagi bu Eny S. Betul sekali herbal K-Muricata dapat mengobati penyakit miom. Pada umumnya 1 bulan sudah ada perubahan. 1 bulan membutuhkan 3 box k-muricata.

  19. Ayu says:

    Untuk daerah maluku utara di mana agennya

    • Diherbal says:

      Selamat sore Ibu Ayu, Untuk daerah Maluku Utara belum ada agennya. Informasi produk dan pemesanan dapat menghubungi Bpk. Wongso Yudi Dharma 08117231093

  20. lis says:

    saya pnya miom intramural ukuran 9.5×6.6 cm.n dkt nyaranin untuk operasi angkt rahim .pdhl umurq msh 32 th.apa penykitq bs sembuh jka konsumsi k murikata n berapa lama untuk mengkonsumsi k murikata

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Bu Lis. Pada umumnya setelah melakukan pengobatan herbal K-Muricata selama 1 hingga 2 bulan sudah terlihat perubahannya. Untuk Info silahkan menghubungi Wongso Yudi Dharma 08117231093

  21. iin says:

    Kalo di nusa tenggara barat dimana agenny?

  22. salmah says:

    Kalo samarinda, daerah mana ya , kalo mau beli ini obat

  23. erna says:

    Beli obatnya untuk agen solo, dimana ya?

    • Diherbal says:

      Untuk daerah solo belum ada agennya bu, pemesanan bisa melalui pengiriman via JNE. Silahkan menghubungi Bapak Wongso Yudi Dharma di nomor 08117231093. Ibu juga dapat berkonsultasi tentang penyakit yang dialami. Terima kasih.

  24. kusmiyati says:

    kalo agen di bandung apakah ada? bagaimana cara konsumsi kmuricata?

  25. Ilyas abdullah says:

    Beli obat ini kalau di ternate-maluku utara di toko apa ya?

  26. AGUS says:

    Ada gak yang didaerah bogor k_mucirata

  27. Nunung Widyowati says:

    Daerah Tangerang bisa di beli dimana ya…?
    Saya penderita miom… Waktu di USG Dr bilang sudah 12 cm. Kata Dr miom ada di dalam dan luar rahim. Saya sudah menjalankan Operasi pertengahan januari 2016 kemarin. Tapi… Sekarang saya merasakan masih ada benjolan di begin perut kiri bawah ke kanan. Takutnya itu adalah miom yang di luar rahim. Sesuai penjelasan di atas… Setiap saya melakukan hubungan suami istri…. Saya merasakan nyeri dan sakit yang luar biasa. Mohon pencerahannya…. Terimakasih

    • Diherbal says:

      Agen Tanggerang

      Ibu Felicia – 081284810500
      Penyakit miom dapat disembuhkan dengan K-Muricata Bu Nunung. Dikonsumsi secara rutin, efek positifnya akan terasa setelah penggunaan 1 sampai 2 bulan.

  28. Nila Wati Chandra says:

    Assalaamu’alaukum.saya ada miom ukurannya sdh sbesar telur angsa .apakh masih bisa minum mucita?saya tinggal di Padang apakah ada agennya di Padang pak?mksh

    • Diherbal says:

      Bisa sembuh dengan konsumsi rutin. Umumnya konsumsi rutin 1 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan.

  29. anita says:

    Saya sudah berusia 56 th dan telah monoupous tapi di rahim saya ada miom 6.5 cm, dan saya telah mengkomsumsi muricata 3 kotak tapi miom saya masih tetap, tolong beri saran, padahal semua pantangan telah saya jalani. Terima kasih

    • Diherbal says:

      Apakah miomnya mengecil? 1 bulan perlu 3 box kmuricata, jadi tidak semua pasien yang minum 1 bulan langsung hilang total miomnya ( tergantung dari besarnya miom ). Umumnya konsumsi rutin 1-2 bulan sudah ada perkembangan, bisa di usg lagi.

  30. febi says:

    Saya tertarik tapi apa bisa disembuhkan..

  31. hj. fatimah says:

    Beli obat ini di daerah karawang di toko apa ?

Leave a Reply

Your email address will not be published.