Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Obat Herbal Penyakit Gondok Alami Yang Ampuh

Penyakit GondokObat Herbal Penyakit Gondok – Tubuh kita memiliki kelenjar tiroid yang  terletak di bagian depan leher. Kelenjar tiroid bekerja untuk menghasilkan hormon tiroid yang memainkan peran penting dalam mengendalikan metabolisme tubuh, mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membantu mengontrol suhu tubuh, mempengaruhi detak jantung, membantu mengatur produksi protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya.

Kelenjar tiroid dapat membesar dan membuat benjolan pada leher, dimana kondisi ini kita kenal dengan sebutan gondok. Ketika gondok hadir, produksi hormon tiroid bisa normal, berlebihan, atau berkurang. Kelenjar tiroid yang membesar dengan fungsi normal dapat terjadi pada masa pubertas, selama kehamilan, dan sebagai akibat dari mengkonsumsi pil KB, atau menopause.

Kelenjar tiroid memerlukan yodium untuk menghasilkan hormon. Kekurangan yodium merupakan penyebab utama yang paling umum dari penyakit gondok. Makanan tertentu dan polutan air juga dapat menyebabkan gondok dan dapat memperburuk penyakit gondok.

Ada berbagai penyebab yang berbeda dari penyakit gondok, diantaranya:

  • Akibat Kekurangan Yodium – Yodium sangat penting untuk memproduksi hormon tiroid. Kelenjar tiroid tidak dapat membuat hormon tiroid jika tubuh kekurangan yodium, akibatnya tiroid akan membesar dalam upayanya untuk mendapatkan lebih banyak yodium. Kekurangan yodium seringkali dijumpai di negara-negara terbelakang.
  • Penyakit Graves – Ini merupakan kondisi kesehatan yang menyebabkan kelenjar tiroid menjadi terlalu aktif memproduksi hormone tiroid, sehingga menyebabkan kelebihan hormone tiroid dan mengakibatkan gondok membesar.
  • Penyakit Hashimoto Tiroiditis – Ini merupakan kondisi kesehatan dimana sistem kekebalan tubuh menghancurkan kelenjar tiroid yang menyebabkan berkurangnya hormon tiroid yang diproduksi. Kelenjar pituitari kemudian merangsang kelenjar tiroid untuk memproduksi lebih banyak hormon tiroid, yang menyebabkan kelenjar tiroid memperbesar yang kemudian merangsang pertumbuhan gondok.
  • Gondok Multinodular – Merupakan penyebab umum dari gondok. Seseorang yang memiliki gangguan ini, memiliki satu atau lebih nodul dalam kelenjar yang menyebabkan pembesaran tiroid. Dalam kondisi ini seseorang dapat memiliki nodul tunggal yang besar atau dengan beberapa nodul kecil di kelenjar tiroid. Nodul adalah benjolan padat atau benjolan yang berisi cairan.
  • Solitary tiroid Nodul – Sebuah nodul tunggal yang berkembang di dalam tiroid yang menyebabkan tiroid membesar.
  • Kanker tiroid – Kanker dapat dideteksi sebagai benjolan atau nodul di kelenjar tiroid dan dapat mengakibatkan pembentukan gondok.
  • Peradangan – Peradangan tiroid juga disebut sebagai tiroiditis. Kondisi ini dapat menyebabkan kelebihan atau kekurangan produksi hormon. Ada banyak penyebab tiroiditis yang dapat mengakibatkan tiroid membesar atau gondok. Beberapa gejala umum dari tiroiditis termasuk demam ringan dan nyeri leher yang mengakibatkan rasa sakit saat menelan.
  • Kehamilan – Selama 3 bulan pertama kehamilan, tubuh menghasilkan hormon yang disebut human chorionic gonadotropin (HCG) yang dapat mengakibatkan pembesaran kelenjar tiroid.

Faktor Risiko Penyakit Gondok

Gondok bisa terjadi pada siapa saja, bahkan pada bayi yang baru dilahirkan. Gondok juga dapat terjadi, jika Anda memiliki beberapa faktor risiko umum seperti dibawah ini:

  • Kekurangan yodium, orang-orang yang tidak mendapatkan cukup yodium dalam makanan mereka berada pada risiko yang lebih besar untuk mengembangkan gondok.
  • Jenis kelamin, wanita lebih rentan terhadap gangguan tiroid, wanita juga lebih mungkin dapat mengembangkan gondok dibandingkan pria.
  • Usia, penyakit gondok lebih umum ditemukan pada orang yang berusia diatas 40 tahun.
  • Riwayat kesehatan. sebuah riwayat pribadi atau keluarga dengan penyakit autoimun dapat meningkatkan risiko gondok.
  • Kehamilan dan menopause.
  • Obat-obatan tertentu, beberapa pengobatan medis dapat menigkatkan risiko gondok, seperti pengobatan penyakit jantung yang menggunakan obat amiodarone seperti Cordarone, Pacerone. Begitu juga dengan pengobatan kejiwaan yang menggunakan obat lithium seperti Lithobid.
  • Paparan radiasi, seseorang yang telah menjalani perawatan radiasi pada leher atau dada berada pada risiko yang dapat mengembangkan gondok. Begitupun dengan para pekerja di fasilitas nuklir.
  • Merokok, zat tiosianat yang ada didalam asap rokok dapat mengganggu penyerapan yodium.

Gejala Penyakit Gondok

Tidak semua penderita gondok memiliki gejala, meskipun mereka memiliki beberapa pembengkakan di pangkal leher. Namun, beberapa gejala juga dapat hadir bagi penderita gondok. Berikut beberapa gejala umum yang dapat terjadi, seperti:

  • Gejala utama gondok, meliputi:
  • Bengkak di bagian depan leher
  • Tenggorokan yang terasa sesak
  • Perubahan suara menjadi serak
  • Leher vena membengkak
  • Pusing ketika lengan dinaikkan di atas kepala
  • Gejala lainnya yang kurang umum termasuk:
  • Kesulitan bernafas atau sesak napas
  • Batuk
  • Mengi
  • Kesulitan menelan makanan
  • Denyut jantung yang cepat
  • Diare, mual dan muntah
  • Berkeringat
  • Badan gemetar
  • Mudah kelelahan
  • Sembelit
  • Kulit kering
  • Berat badan menyusut
  • Ketidakteraturan siklus menstruasi

Pengobatan Penyakit Gondok

Pengobatan akan tergantung pada penyebab gondok. Jika gondok terjadi karena kekurangan yodium dalam makanan maka Anda akan diberikan suplementasi yodium. Hal ini dapat membantu mengurangi ukuran gondok, akan tetapi sering kali gondok tidak sepenuhnya dapat diobati.

Jika gondok disebabkanoleh penyakit Hashimoto Tiroiditis, maka pengobatan biasanya akan dengan menggunakan suplemen hormon tiroid. Perawatan ini akan membantu mengembalikan kadar hormon tiroid secara normal, tetapi biasanya tidak membuat penyakit gondok benar-benar terobati. Penggunaan hormone tiroid hanya untuk menjaga agar gondok tidak membesar.

Banyak gondok, seperti gondok multinodular memiliki tingkat hormon tiroid dalam keadaan normal di dalam darah. gondok ini biasanya tidak memerlukan perawatan khusus. Namun jika ukuran tiroid membesar dan meyebabkan sesak napas, memungkin untuk dilakukan prosedur pembedahan terhadap gondok. Solusi yang baik selain pembedahan adalah dengan obat alami gondok yang sebentar lagi akan kami bahas.

Mengatasi Gondok dengan Obat Herbal Gondok K-Muricata dan Amazon Plus

Untuk mengatasi permasalahan kelenjar tiroid atau gondok, Anda dapat mempercayakannya pada K-Muricata dan Amazon Plus, dimana kedua obat tradisional gondok ini dapat memberikan kesembuhan yang efektif dan optimal. Dengan rutin meminum K-Muricata dan Amazon Plus selama 10 hari, pembengkakan pada leher Anda mulai mengecil dan Anda dapat melakukan aktivitas secara normal seperti biasanya. Berikut kami akan jelaskan bagaimana obat herbal gondok tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Plus bekerja pada gondok Anda.

1.K-Muricata

obat herbal gondok k-muricataK-Muricata merupakan obat gondok herbal pertama di dunia yang berbentuk teh, didalamnya terkandung daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Masing-masing kandungan tersebut memiliki manfaat yang berbeda-beda di dalam tubuh. Di dalam daun sirsak terdapat senyawa yang bernama Acetogenins, senyawa ini sangat bermanfaat dalam mengurangi rasa nyeri atau sakit yang biasa terjadi pada gejala gondok.

Tidak hanya itu senyawa ini juga sangat baik dalam mngontrol hormone tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid sehingga menjaganya agar tidak berlebihan maupun berkurang. Acetogenins juga dapat memperbaiki sistem pencernaan yang menurun akibat gondok.

Pada tumbuhan keladi tikus terdapat senyawa yang bernama Ribozome Inactiviting Protein (Rips) senyawa ini sangat efektif dalam mengurangi pembengkakan yang terjadi pada leher. Selain itu senyawa Rips juga dapat membantu memperbaiki sistem kekabalan tubuh yang tidak normal pada penyakit Hashimoto Tiroiditis.

Tidak hanya memperbaiki sistem kekebalan tubuh, namun senyawa Rips juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari radikal bebas  Senyawa Rips juga bermanfaat dalam menghambat terjadinya peradangan pada kelenjar tiroid yang dapat menyebabkan berlebihnya atau berkurangnya hormon tiroid yang dapat menyebabkan tiroid membesar. Itulah keampuhan obat gondok k-muricata dalam mengobati penyakit gondok.

2. Amazon Plus

obat alami gondok amazon plusUntuk mempercepat proses kesembuhan maka K-Muricata dapat digabungkan dengan Amazon Plus. Hal ini karena masing-masing herbal memiliki tugasnya masing-masing di dalam tubuh. Obat herbal gondok Amazon Plus sama baiknya dengan K-Muricata, di dalam Amazon Plus juga terdapat bahan-bahan alami seperti Manggis, Tomat, Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Tomat dan Buah Zaitun.

Amazon Plus dapat membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh, sehingga tubuh dapat dengan mudah menyerap vitamin, yodium, mineral, protein dan juga manfaat dari K-Muricata.Tidak hanya itu obat tradisional gondok Amazon Plus jika rutin dikomsumsi maka dapat memberikan kebaikan bagi tubuh, seperti mencegah terbentuknya sel-sel kanker, menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah tinggi, meningkatkan sistem pernapasan, menyehatkan organ-organ tubuh, mencegah terjadinya penuan, dan memperlancar peredaran oksigen ke otak.

TESTIMONI KESEMBUHAN OBAT HERBAL GONDOK

gondok sembuh

Ibu Nengah Tini Asal Bali menderita penyakit gondok. Pekerjaan Ibu Nengah Tini adalah berjualan di pasar dan saat ini sudah tidak bisa berjualan karena penyakit gondok yang dialaminya. Penyakit gondok yang diderita kurang lebih selama satu tahun dan dokter selalu menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi. Karena biaya yang dibutuhkan terlalu besar, Ibu Nengah belum melakukan operasi tersebut. Kelenjar gondok pun sempat disedot, namun selang 2 hari timbul lagi kelenjar yang sebesar telur bebek.

Suatu hari Ibu Nengah di tawari untuk menggunakan obat gondok alami tanpa operasi k-muricata dan Amazon Plus, kemudian dikonsumsi rutin. Memasuki hari ke 10 badan mulai terasa dingin, namun Ibu Nengah tidak putus semangat, obat herbal gondok tetap dilanjutkan. Hingga suatu hari beliau melihat ke cermin dan merasa seperti ada perubahan pada kelenjar gondoknya. Sontak beliau langsung bertanya kepada keluarganya dan mereka bilang memang ada perubahan pada kelenjar gondoknya dan sekarang sudah mulai mengempis. Mendapati kabar tersebut Ibu nengah pun semakin semangat dan yakin bisa sembuh berkat pertolongan Tuhan melalui obat herbal gondok paling ampuh k-muricata dan amazon plus. Hasil yang sunggh luar biasa terjadi pada dirinya, pada saat di wawancaraipun kelenjar gondok yang diderita selama 1 tahun sudah menghilang.

Cara Kerja Obat Herbal Penyakit Gondok Yang Ampuh

  1. Menormalkan pembengkakan pada kelenjar tiroid.
  2. Menghambat terjadinya peradangan pada kelenjar tiroid.
  3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi tubuh dari radikal bebas.
  4. Mengurangi rasa nyeri pada penderita gondok.
  5. Memperbaiki sistem kekebalan tubuh yang mengalami gangguan.

Harga Obat Herbal Gondok

  • AMAZON PLUS 1 botol Rp. 276.000, untuk konsumsi 4 – 5 hari.
  • K-MURICATA 1 box (isi 30 sachet) Rp. 600.000 untuk konsumsi 10 hari.

WWW.DIHERBAL.ORG Memberikan PROMO DISKON BESAR-BESARAN

  • PAKET 1 BULAN Rp. 3.260.000

( terdiri dari 6 botol amazon plus + 3 box k-muricata )

Total DISKON Rp. 196.000 dan GRATIS ongkos kirim untuk wilayah Jawa, Sumatera dan Bali.

  • PAKET 2 BULAN HANYA Rp. 6.200.000

( terdiri dari 12 botol amazon plus + 6 box k-muricata )

Total DISKON sebesar Rp. 700.000 dan GRATIS ongkos kirim untuk wilayah Jawa, Sumatera dan Bali.

Aturan Minum Obat Alami Gondok

  • Amazon Plus 3×30 ml
  • K-muricata 3×1 sachet

Catatan penting : Obat herbal gondok k-muricata Amazon Plus tidak dapat mengobati penyakit gondok secara instan. Untuk reaksi dan perkembangan yang signifikan umumnya akan dirasakan pasien setelah pengobatan selama 1 sampai 2 bulan. Memang pengobatan obat gondok alami ini tidak bisa instan, namun proses pengobatan langsung ke sumber penyakit dan tidak memberikan efek samping yang buruk di tubuh penggunanya.

INFORMASI PEMESANAN DAPAT MENGHUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI DI NOMOR 0811.7231.093

You may also like...

20 Responses

  1. lukman says:

    ada agen di balikpapan lh

  2. Anonymous says:

    Bsa krim ke singapur

    • Diherbal says:

      Halo. Herbal bisa di kirim ke singapur. info lebih lengkap silahkan hubungi customer service kami di nomor 08117231093 ( ada whatsapp )

  3. mayasari@gmail.com says:

    kalau ibu menyusui bisa mnum gak, klu krm d kota bengkalis ap bisa

    • Diherbal says:

      Untuk ibu menyusui sangat boleh dan malah dapat meningkatkan kualitas nutiris asi.
      Bisa dikirim ke bengkalis. Info pemesanan silahkan hubungi customer service kami di nomor 08117231093

  4. EFLINA RODIANI says:

    Klu lg hamil gimana tu..
    Bisakah minum obat ini…

  5. Annie says:

    Di Malaysia Ada agen nggak

    • Diherbal says:

      halo Ibu Annie. Untuk malaysia bisa dikirim melalui kantor pos indonesia. Informasi pemesanan silahkan hubungi customer service kami di nomor 08117231093 (ada whatsapp)

  6. ela says:

    kalo untuk gondok yg sudah membesar apa masih bisa?
    di pOntianak belum ada agen kah?

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Ela, untuk penyakit gondok yang sudah membesar masih dapat diobati dengan herbal k-muricata

      Agen PONTIANAK

      Ibu Rasmita
      0813-5505-5336

  7. Anonymous says:

    Gmna cra pmesananx.

  8. Roni says:

    Untuk pembelian gmn cara, dan alamat tempat dimana.

    • Diherbal says:

      Produk herbal ini tersedia di agen-agen resmi kami di berbagai kota di Indonesia. Bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  9. Wendy says:

    Gimana Cara order nya?

  10. ERDA ROSA says:

    Dimana saya bs mendapatkan/membeli kedua obat herbal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.