Hotline : 0811 7231 093 | Terdapat Agen Resmi di Kota Anda | Melayani COD JABODETABEK | JAM KERJA : 06:00 – 22:00 WIB

Obat Herbal Penyakit Hepatitis B dan C Paling Ampuh

organ hatiObat Herbal Hepatitis B dan C – Hati atau liver merupakan organ tubuh terbesar yang memiliki banyak fungsi, diantaranya menyaring darah dari racun dan zat-zat berbahaya, memproduksi cairan empedu, menyimpan energi, memproduksi protein dan lainnya. Organ hati sama seperti organ lainnya, dimana organ ini dapat rusak dan tidak berfungsi yang tentu sangat berbahaya karena dapat mengancam jiwa penderitanya. Lalu apa saja yang dapat menyebabkan kerusakan pada hati? Banyak kondisi kesehatan yang dapat mengganggu kerja hati diantaranya kanker hati, gagal hati, sirosis hati dan hepatitis.

Tidak seperti penyakit hati pada umumnya, hepatitis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus yang masuk kedalam darah dan menuju ke hati yang kemudian merusak organ hati. Cara penularan hepatitis, hampir sama dengan HIV AIDS. Hepatitis sendiri terdiri dari 4 macam diantaranya Hepatitis A,B,C dan D. Hepatitis merupakan penyakit yang sangat mengkhawatirkan, dimana banyak dari penderitanya tidak menyadari jika mereka telah tertular virus ini.

Untungnya saat ini telah tersedia obat herbal yang dapat menyembuhkan hepatitis, sehingga penderitanya dapat bertahan hidup lebih lama. Obat herbal hepatitis Amazon Plus merupakan jawaban dari segala permasalahan hepatitis. Amazon plus akan memusnahkan virus dan mencegahnya berkembang. Namun, sebelum kita mengetahui lebih jauh manfaat Amazon Plus, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu hepatitis B dan C, bagaimana penyebarannya, siapa saja yang berisiko tertular hepatitis dan bagaimana cara mencegahnya.

Hepatitis B

Hepatitis B merupakan kondisi kesehatan yang terjadi akibat adanya peradangan pada hati yang disebabkan oleh virus hepatitis B (HBV). Hepatitis B merupakan penyakit menular yang dapat menyebabkan kematian. Infeksi hepatitis B memiliki dua fase kemungkinan yaitu akut dan kronis. Hepatitis B dapat ditularkan melalui darah, air liur, air mani, dan anak yang dikandung oleh ibu yang terinfeksi Hepatitis B.

Hepatitis B akut mengacu pada individu yang baru terkena infeksi hepatitis B, dimana biasanya gejala dapat terjadi sekitar 1 sampai 4 bulan setelah tertular virus. Pada kebanyakan orang dengan hepatitis akut, gejala dapat hilang dengan sendirinya setelah  beberapa minggu atau bulan dan mereka akan sembuh dari infeksi. Namun, sejumlah kecil orang mengembangkan bentuk yang sangat parah, mengancam jiwa hepatitis akut disebut fulminan hepatitis.

Hepatitis B kronis adalah infeksi HBV yang berlangsung lebih dari 6 bulan. Setelah infeksi menjadi kronis, infeksi HBV tidak akan hilang dengan sendirinya. Anak-anak  memiliki risiko yang lebih tinggi untuk infeksi kronis.

Orang yang memiliki risiko tertular Hepatitis B

Orang-orang berikut ini berada pada peningkatan risiko terinfeksi dengan virus hepatitis B:

  • Pria atau wanita yang melakukan hubungan seksual bebas, terutama jika mereka tidak menggunakan kondom
  • Orang yang melakukan hubungan seksual sejenis
  • Laki-laki atau perempuan yang berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi virus hepatitis B
  • Orang dengan penyakit menular seksual lainnya
  • Orang dengan HIV atau hepatitis C
  • Orang-orang yang menggunakan narkoba melalui jarum suntik secara bersama-sama
  • Orang-orang yang menerima transplantasi organ atau transfusi darah
  • Orang yang menjalani cuci darah untuk penyakit ginjal
  • Bayi yang lahir dari ibu yang terinfeksi Hepatitis B

Gejala Hepatitis B

Banyak orang tidak menyadari jika mereka terinfeksi Hepatits B, dikarenakan setengah dari kasus Hepatits B tidak menyebabkan gejala. Bagi orang yang memiliki gejala, biasanya terjadi setelah 1 sampai 4 bulan saat pertama kali mereka tertular. Gejala awal seringkali sama dengan flu, berikut gejala umum lainnya:

  • Kehilangan nafsu makan
  • Merasa lelah
  • Mual dan muntah
  • Gatal di seluruh tubuh
  • Nyeri di sisi kanan perut
  • Penyakit kuning yaitu kondisi di mana kulit dan putih mata menjadi kuning
  • urin berwarna gelap
  • tinja berwarna keabu-abuan

Komplikasi Hepatitis B

Memiliki infeksi Hepatitis B kronis dapat menyebabkan komplikasi serius, seperti:

  • Sirosis hati

Sirosis adalah pembentukan jaringan parut pada hati. Ketika terjadi sirosis hati maka dapat mengganggu kerja organ hati, sehingga hati tidak dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Sirosis dapat menyebabkan gejala seperti pembengkakan pada perut dan pergelangan kaki, mual, gatal-gatal pada kulit dan penurunan berat badan.

  • Kanker hati

Orang dengan infeksi hepatitis B kronis memiliki peningkatan risiko terhadap kanker hati, Hal ini terjadi pada 10 persen penderita Hepatitis B kronis.

  • Gagal hati

Gagal hati yaitu suatu kondisi di mana organ hati tidak dapat berfungsi lagi. Orang dengan gagal hati harus menjalani transplantasi hati untuk bertahan hidup.

  • Hepatitis B Fulminan

Hepatitis B fulminan terjadi akibat sistem kekebalan tubuh bertindak tidak semestinya, dimana sistem kekebalan tubuh menyerang hati dan menyebabkan kerusakan hati.

Hepatitis C

Salah satu virus yang menyebabkan hepatitis adalah virus hepatitis C (HCV). Hepatitis C baru ditemukan pada tahun 1980 sehingga masih merupakan penyakit yang relatif baru, beberapa aspek dari penyakit ini masih belum sepenuhnya dipahami. Hepatitis C adalah virus yang dibawa dalam aliran darah ke organ hati yang kemudian menyebabkan kerusakan pada hati. Namun, virus ini juga dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh, termasuk sistem pencernaan, sistem kekebalan tubuh dan otak.

Hepatitis C adalah penyakit menular yang biasanya ditularkan melalui darah. Kebanyakan kasus Hepatitis C disebabkan oleh penggunaan jarum yang terkontaminasi darah. Bahkan setitik kecil darah yang tersisa di jarum cukup untuk menyebabkan penularan ke orang lain. Ada risiko kecil tertular virus dari berbagi sikat gigi, pisau cukur dan barang-barang seperti lainnya yang mungkin terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Hal ini dapat terjadi karena virus dapat hidup di luar tubuh, selama empat hari. Virus juga dapat menular dari hubungan seksual.

Virus hepatitis C dapat menyebabkan infeksi akut dan kronis. Hepatitis C akut merupakan infeksi yang terjadi pada 6 bulan pertama ketika Anda tertular. Sekitar setengah penderitanya dapat sembuh sendiri tanpa pengobatan, sedangkan sisanya berkembang menjadi infeksi kronis yang membutuhkan pengobatan.

Gejala Hepatitis C

Banyak orang dengan hepatitis C memiliki sedikit gejala atau tidak sama sekali. Gejala yang hadir sering kali dianggap sebagai penyakit lain, hal ini yang sering kali orang tidak mengira bahwa mereka mengidap hepatitis C. Gejala ntara hepatitis akut dan kronis berbeda, berikut gejala dari masing-masing:

Gejala pada hepatitis C akut

Pada hepatitis C akut kebanyakan orang tidak memiliki gejala atau biasanya gejala yang hadir ringan. Jika gejala muncul, maka gejala dapat hadir sekitar 7 samapai 8 minggu setelah terkena virus.  Gejalanya seperti mual, muntah dan perasaan kurang sehat. Beberapa orang dapat menderita penyakit kuning, dimana menyebabkan kulit dan putih mata menjadi kuning. Hal ini disebabkan oleh penumpukan bilirubin kimia yang dibuat di hati yang masuk ke dalam darah.

Gejala hepatitis C kronis

Sama seperti hepatitis c akut, terkadang penderitanya tidak mengalami gejala. Namun, ketika gejala itu hadir beberapa orang dapat memiliki gejala yang disebabkan oleh peradangan persisten hati. Gejala yang hadir seperti merasa sakit, kurang nafsu makan, nyeri lpada bagian hati, penyakit kuning dan depresi. Gejala yang paling umum dari hepatitis C kronis adalah kelelahan secara terus menerus, masalah konsentrasi dan mudah lupa, nyeri otot dan sendi. Gejala lainnya yang dapat terjadi seperti berat badan menurun, muntah darah, pembengkakan pada perut dan kaki, mudah memar dan pendarahan, urin berwarna gelap dan gatal pada kulit.

Sekitar sepertiga dari orang dengan infeksi hepatitis C kronis dapat mengembangkan sirosis hati dalam jangka waktu 20 sampai 30 tahun. Sirosis adalah jaringan parut pada hati, yang dapat menyebabkan masalah serius dan dapat menyebabkan kanker hati.

Cara meningkatkan kesehatan dan mencegah penularan Hepatitis C

Jika Anda telah divonis dengan hepatitis C, maka Anda dapat melakukan perubahan untuk menjaga diri Anda agar dapat terus sehat. Langkah-langkah pencegahan juga dapat Anda terapkan agar hepatitis C tidak menular pada keluarga atau orang-orang yang berada di dekat Anda. Berikut caranya:

  • Berhenti meminum alkohol. Alkohol dapat mempercepat perkembangan penyakit hati.
  • Hindari obat yang dapat menyebabkan kerusakan hati. Anda dapat menggunakan obat-obatan herbal yang lebih aman.
  • Membantu mencegah orang lain agar tidak tertular, yaitu dengan menutupi luka yang Anda miliki dan tidak berbagi pisau cukur atau sikat gigi. Tidak mendonorkan darah, organ tubuh, dan mengingatkan petugas kesehatan bahwa Anda memiliki virus. Juga memberitahu pasangan Anda tentang infeksi Anda sebelum Anda berhubungan seksual, dan selalu menggunakan kondom saat melakukan hubungan intim.

Mendiagnosa Hepatitis C

Cara terbaik untuk mencegah kerusakan hati yang sisebabkan oleh hepatitis C adalah dengan menemukan penyakit ini pada tahap awal dan mengobatinya dengan cepat. Khusus bagi Anda yang memiliki risiko tinggi tertular hepatitis C seperti pekerja medis, pecandu narkoba, orang yang menerima transfuse darah dan transplantasi organ sebaiknya rutin memeriksa hepatitis C. Proses pemeriksaan dapat dilakukan dengan:

  • Tes darah

Dengan melaukakan tes darah kita dapat mengetahui apakah tubuh masih menyimpan virus dan apakah virus masih berkembang biak didalam tubuh. Ada 2 jenis tes darah yang dapat dipakai diantaranya tes antibody dan Tes Polymerase Chain Reaction atau PCR.

  • Magnetic resonance elastography (MRE)

Prosedur ini dapat memberikan gambar visual yang menunjukkan adanya fibrosis, atau parut pada hati, sebagai akibat dari hepatitis C kronis

  • Biopsi hati

Prosedur ini lakukan dengan mengambil sampel kecil jaringan hati untuk kemudian dilakukan pengujian di laboratorium.

Obat Alami Hepatitis B dan C Amazon Plus

obat herbal hepatitis b Amazon PlusAmazon Plus merupakan obat alami hepatitis b dan c terbaik yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit hepatitis. Anda tidak perlu khawatir akan efek samping pengobatan menggunakan Amazon Plus, karena Amazon Plus merupakan obat herbal hepatitis yang memadukan Manggis, Tomat, Acai Berry, Blueberry, Delima Merah, Tomat dan Buah Zaitun di dalam kandungannya. Pilihan bahan-bahan alami ini sangat aman di dalam tubuh, dan tidak menyebabkan efek samping tidak seperti obat berbahan baku kimia. Semua kandungan yang terdapat di dalmnya telah melalui uji klinis dan telah diteliti sejak lama, dimana sangat bermanfaat dalam mengobati berbagai penyakit, termasuk hepatitis. Berikut manfaat yang di berikan oleh obat hepatitis b dan c Amazon Plus:

  • Mengeluarkan racun didalam tubuh secara efektif sehingga membantu mempercepat kesembuhan
  • Mengobati dan mencegah terjadinya sirosis hati
  • Meregenerasi sel-sel didalam hati yang rusak
  • Membunuh bakteri, virus dan jamur
  • Mencegah terjadinya infeksi, peradangan, dan radikal bebas
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Melindungi organ hati dari hepatitis
  • Meningkatkan fungsi organ hati

Kandungan yang terdapat pada obat herbal hepatitis B Amazon Plus memiliki beberapa senyawa antioksidan super yang dapat meregenerasi sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak, seperti:

  • Antosianin

Senyawa ini terdapat pada Acai Berry dan Blueberry, dimana sebuah penelitian yang dilakukan oleh USDA’s Human Nutrition Research Center on Aging  bahwa senyawa Antosianin yang terdapat pada Acai Berry dan Blueberry memiliki kemampuan dalam mengatasi peradangan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan. Hal ini tentu sangat membantu tubuh dalam Meghadapi virus Hepatitis, sehingga virus dapat mati dengan sendirinya.

  • Hidroksitirosol

Senyawa yang berasal dari buah Zaitun ini merupakan senyawa yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membunuh berbagai bakteri dan virus. Hidroksitirosol juga memiliki aktivitas sitoprotektif terhadap kerusakan sel akibat stress oksidatif, dimana mereka dapat melindungi sel pada organ hati dari kerusakan. Hal ini data terjadi karena Hidroksitirosol meningkatkan aktivitas enzim-glutathione seperti glutation peroksidase, dlutation redukatase dan S-transferase.

  • Punicalagin

Merupaka senyawa antivirus yang terdapat pada buah selima merah. Beberapa penelitian mengungakkan bahwa punicalagin dapat melindungi hati, mencegah perkembangan virus hepatitis dan membunuh virus hepatits. Penelitian lebih lanjut yang dilakukan oleh Indian Institute Of  Science (IISc)  menyatakan bahwa di dalam delima merah terdapat tiga senywa seperti punicalin, punicalagin dan asam ellagic yang dapat menekan perkembangan virus hepaptitis dan dapat menghambat enzim prostease NS3 pada penderita hepatitis, dimana enzim ini digunakan oleh virus hepatitis untuk berkembang biak, sehingga dengan adanya senyawa ini, virus tidak dapat berkembang biak.

  • Oleuropein

Merupakan senyawa yang berkerja sebagai antivirus dan antioksidan yang terdapat dalam buah zaitun. Senyawa Oleuropein  dapat membasmi virus hepatitis dab mencegahnya berkembang di dalam darah. Hal ini pernah dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh Institute Of Radiation Medicine, Academy of Military Medical Science, Haidian District, Beijing, China.

Testimoni Kesembuhan Luar Biasa Obat Hepatitis B dan C Amazon Plus

Pak Misman (65 tahun) asal Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Menderita penyakit hepatitis B hingga mengalami penurunan fungsi hati. Awal gejala yang dirasakan terlihat dari keadaan perut yang mengalami pembesaran setiap harinya, nafsu makan pun kian hari kian menurun bahkan sampai tidak ada nafsu makan sedikit pun. Hal ini dikarenakan kondisi perut yang tidak nyaman yang membuat Pak misman merasa kenyang meskipun tidak makan sedikitpun. Kondisi BAB pun tidak rutin dan tidak lancar. Melihat kondisi yang semakin parah akhirnya Pak Misman memeriksakan diri ke Lab, dan hasil Lab menyatakan menderita penyakit Hepatitis B.

Berbagai macam pengobatan pun dilakukan guna memperbaiki fungsi hatinya namun tidak ada perkembangan sedikitpun. Pada suatu hari temannya ada yang menyarankan untuk mencoba pengobatan herbal hepatitis B amazon plus dan amazon berries. Dosis yang dianjurkan sebanyak 3x30ml untuk amazon plus dan 1×1 sachet untuk amazon berries di pagi hari. Setelah pengobatan selama 1 minggu, rekasi dari herbal tersebut mulai dirasakan Bapak Misman, napsu makan sudah mulai meningkat. Di minggu kedua mengkonsumsi obat hepatitis herbal amazon plus dan amazon berries, BAB sudah mulai lancar dan tubuh menjadi lebih segar.

Setelah 1 bulan pengobatan alami hepatitis B, Pak Misman memeriksakan kembali ke Lab, dan hasil yang luar biasa yaitu kondisi semakin membaik dan mengarah pada kesembuhan. Hasil Lab tersebut membuat Pak Misman semakin yakin akan kesembuhan yang bisa dia peroleh. Dan tak henti-hentinya mengucap syukur pada Tuhan dan obat tradisional hepatitis B amazon plus.

Aturan Minum Obat Herbal Hepatitis C Amazon Plus

  • Anak-anak : 2 x 30 ml sehari
  • Dewasa : 3 x 30 ml sehari

Harga Obat Tradisional Hepatitis Amazon Plus

  • 1 botol Amazon Plus (350 ml) Rp 276.000 (Untuk 4 hari pengobatan)

PROMO DISKON BESAR-BESARAN UNTUK OBAT HEPATITIS B DAN C AMAZON PLUS

  • 6 botol Amazon Plus Rp 1.560.000 (DISKON Rp. 96.000)
  • 12 botol Amazon Plus Rp. 3.000.000 (DISKON HINGGA Rp. 312.000)
  • GRATIS ONGKOS KIRIM untuk pembelian minimal 6 botol amazon plus untuk wilayah Jawa, Sumatera dan Bali.

Mengapa Harus Membeli Obat Hepatitis Alami B dan C di WWW.DIHERBAL.ORG???

  • Karena diherbal.org merupakan distributor herbal online TERBESAR dan TERPERCAYA Amazon Plus di seluruh Indonesia dan sudah berdiri sejak tahun 2011.
  • Karena produk herbal yang dijual diherbal.org dijamin KEASLIANNYA.
  • Karena diherbal.org dapat memberikan SOLUSI kesembuhan melalui produk-produk herbal yang dijual dengan KHASIAT dan KUALITAS yang sudah terbukti.
  • Karena diherbal.org sudah melayani PULUHAN RIBU konsumen di SELURUH INDONESIA.
  • Karena diherbal.org selalu mengutamakan pelayanan yang RAMAH, CEPAT dan TANGGAP ( FAST RESPONSE ) untuk semua konsumen.
  • Karena diherbal.org dapat memberikan GARANSI uang kembali jika produk herbal yang dipesan TIDAK SAMPAI tujuan.
  • Karena diherbal.org sudah melayani pengiriman produk herbal hingga ke LUAR NEGERI seperti : Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan, Korea, Brunei Darusalam, Timor Leste, German, dan Italy.
  • Karena diherbal.org memberikan KEMUDAHAN kepada konsumen untuk mendapatkan produk herbal dengan menerapkan sistem pembayaran di tempat setelah barang sampai (COD) untuk JABODETABEK dan memiliki agen-agen yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Jadi jangan pernah salah membeli produk herbal, karena www.diherbal.org menyediakan obat herbal hepatitis b dan c Amazon Plus yang asli serta sudah terbukti khasiat dan kualitasnya dalam mengobati penyakit hepatitis yang Anda derita. Untuk itu segera obati penyakit Anda atau orang-orang yang Anda sayangi jangan biarkan penyakit menyiksa diri Anda lebih lama lagi. Untuk pemesanan obat herbal hepatitis B dan C paling ampuh ini silahkan klik gambar di bawah ini…
pemesanan obat hepatitis herbal

You may also like...

83 Responses

  1. bojan says:

    di kota pontianak kalimantan barat udah ada k

  2. heri says:

    info untuk Agen di Bangka Belitung?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Bangka Belitung, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  3. Efren says:

    Agen NTT ada ?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di NTT, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  4. Heru says:

    Agen jawa timur

    • Diherbal says:

      Halo info agen jawa timur bisa dilihat di daftar agen terdekat dengan kota Anda, di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  5. Anonymous says:

    Agen daerah jambi ada ngk?

  6. Wenny says:

    Agen medan adakah?

  7. Anonymous says:

    Di daerah Sekadau Kalimantan barat ada gak ya???

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Sekadau Kalbar, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  8. Roni says:

    Agen palangkaraya ada kah

  9. Rahardia says:

    Agen daerah bandung ada

    • Diherbal says:

      Agen KOTA BANDUNG
      Ibu Indah Dewi Putri
      NO. Telp : 0822 8103 7222 / 0856 6998 8734
      Bapak Wisnu
      NO. Telp : 0812 8712 9900 / 0857 1137 5607

  10. Nelson says:

    Untuk wilayah MANADO ada agennya?

  11. Ahmad says:

    Untuk agen kota lahat Sumsel sel?

  12. Binti hajar says:

    Apa ada agen di tanjungpinang kepri

  13. Lulu says:

    apakah sudah ada buktinya yang menyatakan bahwa obat ini bisa menyembuhkan hepatitis b

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Lulu, sudah ada yang berhasil sembuh dan yang membaik sudah banyak. Fungsi utama dari herbal amazon plus ini untuk membunuh virus hepatitis dan memulihkan fungsi hati.

  14. susiana says:

    apakah di samarinda ada agen.x

  15. nick says:

    halo pak apa ada agen daerah samarinda

  16. rati says:

    hallo apa ada agennya di daerah lampung minta info lngkap nya

  17. Deden says:

    Kalau di garut jawa barat ada agen nya?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Garut, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  18. Wardianita says:

    Daerah aceh apa ada stockis nya..sy mau pesan

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Aceh, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  19. Karol says:

    Hallo apakah di Purwokerto ada agent penjualnya ?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Purwokerto, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  20. Anonymous says:

    Jangka waktu sembuhnya hipetitis b brapa lama pak

    • Diherbal says:

      Pada Umumnya konsumsi rutin 1 sampai 2 bulan sudah ada perkembangan yang signifkan. Untuk lamanya hingga sembuh total berbeda-beda tergantung dari kronisnya penyakit dan metabolisme tubuh pasien.

  21. Raja says:

    Untuk wilayah sei rampah ada agen nta ga

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Sei Rampah, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  22. Megawati says:

    Slamat pagi..kata dokter sy terkena types n hep B.apakah sy bisa menkonsumsi obat herbal ini ya..

  23. Eduart says:

    Apa di pekan baru ada agennya

  24. Liana says:

    Apakah ada jaminan jika Hepatitis b reaktif bisa menjadi nonreaktif

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Liana. sudah banyak pasien kami yang berhasil sembuh, karena memang fungsi utama dari amazon plus untuk membunuh virus hepatitis serta dapat meningkatkan kesehatan hati. Pada umumnya setelah 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah ada perkembangan yang signifikan terhadap penyakitnya.

  25. Dedi b says:

    Malam pak maaf saya habis pasang ring dan saya juga rwayat hepatitis apakah obat amason plus bisa saya konsumsi

    • Diherbal says:

      Halo Pak Dedi. Untuk kondisi pasien yang suudah pasang ring bisa diobati dengan amazon plus. Selain dapat mengobati penyakit hepatitis amazon plus juga dapat meningkatkan kesehatan jantung

  26. Anonymous says:

    Apakah di siantar Ada agennya

  27. Dian says:

    Agen daerah jakarta utara ada gak..

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Dian, Untuk daerah Jabodetabek, produk herbal bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  28. Anonymous says:

    Untuk wilayah sumbawa ntb apakah ada stockisnya?

    • Diherbal says:

      Halo, Belum ada agen di Sumbawa NTB, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  29. Agus_embu1993@gmail.com Krojo says:

    Bagaimana pak cara saya membeli obat ini
    Sya mengidap penyakit heppatitis b

  30. Asri sone says:

    Saya mengidap hepatitis .. Tpi belum tau hepatitis tipe apa ..
    Apakah dengan minum obat amazon plus dpt mnghlngkn hepatitis saya ??

    • Diherbal says:

      Halo Bapak Asri Sone. Kombinasi herbal amazon plus dan k-muricata sangat ampuh mengobati penyakit hepatitis. Dimana fungsi kombinasi kedua herbal ini dapat membunuh virus hepatitis serta dapat memulihkan fungsi hati.

  31. Lusy says:

    apakah penderita cuci darah dan terdiagnosa hipatitis c bsa minum amazon plus ini? Tq

    • Diherbal says:

      Halo Ibu Lusy, Obat herbal amazon plus disertai dengan k-muricata dan amazon berries sangat ampuh untuk mengobati penderita hepatitis C dan penderita gagal ginjal.

  32. NI Made Dwi Susilawati says:

    Apakah ini ada BPOM nya sehingga aman?
    Apakah benar bisa menegative khan virus hepatitis b dalam darah?mohon penjelasannya karena sy sdh berobat kemana2 hasilnya nihil
    terimaksih

  33. Asheng says:

    Apakah obat hepa ini ada di apotik

    • Diherbal says:

      Obat herbal amazon plus Belum ada di aptorik, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  34. Nita says:

    Hbsag reaktif apa bisa jd negatif dgn obat ini

    • Diherbal says:

      Selamat siang Ibu Nita Hepatitis bisa di obati dengan herbal amazon plus dan bisa menjadi negatif jika di obati dengan rutin.

  35. tams parera says:

    Saya ingin memesan obat herbal penyakit hipotetes B

  36. Nurhayati Hafidin says:

    apakah penyakit sirosis bisa di sembukan dan brapa lama pengobatan nya

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Ibu Nurhayati Hafidin. Pada umumnya 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah terlihat perubahan yang signifikan. Untuk kesembuhan total tidak dapat dipastikan berapa lamanya, tergantung dari metabolisme tubuh pasiennya serta penyakit yang dideritanya.

  37. Nofita sari says:

    Apakah hepatitis B dapat disembuhkan??

    • Diherbal says:

      Selamat Siang pagi Nofita Sari. Hepatitis B bisa di obati dengan herbal Amazon Plus. Pada umumnya 1 sampai 2 bulan pengobatan sudah ada perubahan yang signifikan.

  38. Yenny says:

    Bisa kirim ke mlaysia gj

  39. isan says:

    untuk penyembuhan hepatitis kira kira berapa lama pemakaian

  40. Gerry says:

    Bagaimana cara dapatnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.