Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat Yang Paling Mujarab

STROKE? JANGAN TAKUT, SEKARANG TELAH HADIR OBAT STROKE PALING AMPUH!

Ketika berbicara tentang penyakit stroke tentu terbayang dalam pikiran kita adalah kondisi yang sangat memprihatinkan karena penderita stroke seperti orang lumpuh, sulit berbicara, tidak bisa berbuat apapun, dan sangat bergantung terhadap orang lain, serta sangat sulit disembuhkan karena tidak ada obat yang pasti untuk penyakit ini. Tentu kita semua tidak ingin mengalami penyakit stroke ini bukan?

Namun sekarang anda tidak perlu khawatir lagi akan penyakit stroke ini karena sudah hadir obat stroke herbal yaitu Amazon Plus, K-Muricata, dan Amazon Berries yang telah terbukti dapat memulihkan penderita stroke yang telah bertahun tahun sekalipun karena langsung bekerja ke akar penyakit stroke.

Bagi anda yang pernah mengalami gejala gejala awal stroke seperti tangan kesemutan, mati rasa pada area tertentu, respon syaraf menurun, maka sebaiknya segera konsumsi obat stroke ringan untuk mengobati stroke ini untuk mencegah kondisi yang lebih berat.

Nah sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat tradisional stroke ringan ini, di dalam artikel ini akan memberikan sedikit pemahaman tentang penyakit stroke supaya kita dapat melakukan langkah pencegahan dan pengobatan yang tepat. Mari kita simak penjelasannya…

APA ARTI DARI PENYAKIT STROKE?

Mungkin masih ada orang yang awam dengan penyakit stroke / struk, lebih tepatnya ini bukanlah suatu jenis penyakit yang disebabkan oleh virus / bakteri tetapi sebagai kondisi akhir dari kerusakan pembuluh darah syaraf dan otak akibat penyumbatan di dalam pembuluh darah / pecahnya pembuluh darah. Akhirnya penderita stroke mengalami kelumpuhan, sulit berbicara, kerusakan organ otak seperti sulit berpikir dan kehilangan memori (daya ingat).

Kondisi stroke ini dapat terjadi secara tiba tiba atau mendadak, tetapi untuk memulihkannya membutuhkan kesabaran yang sangat tinggi karena bisa berlangsung bertahun tahun dengan obat / terapi fisik tergantung seberapa tingkat keparahan dari stroke yang dialami dan lokasi kerusakan pada otak sehingga seringkali penderita stroke tidak dapat pulih secara sempurna. Sungguh kondisi yang sangat memprihatinkan bukan?

Di dalam ilmu kedokteran stroke merupakan kondisi yang sudah  sulit untuk ditolong, seringkali pengobatan medis angkat tangan untuk kasus stroke karena menurut ilmu kedokteran penderita stroke tidak dapat disembuhkan dan pulih seperti keadaan normal.

Namun bagi kita yang mau berusaha sembuh dan menolong orang yang menderita stroke masih ada satu solusi yaitu dengan pengobatan herbal, karena sifat dari pengobatan herbal adalah langsung mengatasi ke akar masalah penyakitnya.

Pengobatan dengan herbal bersifat meregenerasi sel dan pembuluh darah yang rusak, meregenerasi sistem saraf yang rusak, dan menyehatkan sistem organ yang bermasalah, sehingga dengan mengkonsumsi ketiga obat herbal Amazon Plus, K-Muricata, dan Amazon Berries mampu untuk memulihkan kondisi penderita penyakit stroke ini.

APA SAJA YANG MENYEBABKAN SESEORANG TERKENA STROKE?

Selanjutnya ketika kita berbicara tentang akibat tentu ada sebabnya, begitu juga dengan penyakit stroke ini adalah akibat dari penyumbatan pembuluh darah dan rusaknya sistem syaraf tentu ada penyebabnya. Nah sebagai langkah pencegahan yang pertama tentu kita harus mengetahui apa saja penyebab stroke dan berusaha untuk menjauhinya sedini mungkin, berikut beberapa penyebab stroke yang harus kita waspadai:

  1. Tekanan darah tinggi (hipertensi) yang dibiarkan terlalu lama dapat merusak pembuluh darah.
  1. Gula darah tinggi (diabetes) dapat memperlambat proses pemulihan luka pada dinding pembuluh darah.
  1. Kolesterol tinggi dapat menyebabkan penumpukan plak kolesterol pada pembuluh darah sehingga terjadilah penyumbatan oleh plak kolesterol (aterosklerosis).
  1. Suplai oksigen dan darah ke otak menurun karena adanya penyumbatan pada pembuluh darah sehingga dapat memicu terjadinya kerusakan syaraf syaraf pada otak dan sel sel otak menjadi mati.

2 JENIS STROKE YANG PERLU DIKETAHUI

Bagi orang awam mungkin menganggap stroke ini hanyalah satu jenis penyakit namun berdasarkan ilmu kedokteran yang melakukan penelitian terhadap kondisi kerusakan pembuluh darah yang mengalami masalah, maka jenis kondisi stroke yang terjadi dibedakan menjadi dua jenis karena cara penanganan dan pengobatannya berbeda, mari kita simak dua jenis stroke ini sehingga kita mampu menentukan langkah pertolongan pertama yang tepat:

  1. Penyumbatan pembuluh darah arteri (stroke iskemik) hampir 90% ditemukan pada kasus penyakit stroke. Pada kondisi stroke iskemik biasanya terjadi penyumbatan karena adanya bentukan gumpalan darah (darah beku) pada salah satu arteri dari jantung yang menuju ke otak dan akhirnya menyumbat penuh pembuluh darah yang ada timbunan lemak / plak kolesterol. Untuk jenis stroke ini kondisi penderita akan semakin tahap memburuk seiring dengan penyumbatan yang terus bertambah dan tidak menutup kemungkinan pembuluh darah juga dapat menjadi pecah dan menyebabkan kondisi yang lebih buruk lagi.
  1. Pecahnya pembuluh darah arteri (stroke hemoragik) berperan sekitar 15% dari kasus stroke akan menyebabkan pendarahan parah di area pembuluh darah arteri pada otak yang dapat membahayakan jiwa penderitanya. Stroke hemoragik ini umumnya disebabkan oleh:
    1. Hipertensi / tekanan darah tinggi yang tidak terkendali akan menyebabkan dinding pembuluh darah menjadi tipis dan rawan pecah.
    2. Pembuluh darah terdapat titik lemah pada bagian dinding juga dapat memicu pecahnya pembuluh darah (aneurisma).

FAKTOR RESIKO SESEORANG LEBIH RENTAN TERSERANG STROKE

Setelah mengetahui beberapa penyebab stroke dan jenis stroke di atas ternyata selain itu juga ad faktor faktor resiko yang selama ini tidak kita sadari dapat menyebabkan persentase kemungkinan kita terserang stroke yang tidak kita anggap sebagai masalah atau ini adalah hal yang wajar. Maka sebaiknya mulai dari sekarang anda harus mengubah atau menjauhi faktor faktor resiko yang akan dijelaskan di bawah ini supaya hidup kita lebih berkualitas dan jauh dari penyakit stroke ini. Berikut faktor faktor resiko tersebut:

Faktor resiko yang pertama adalah berasal dari gaya hidup kita yang seringkali tidak disadari kita lakukan setiap hari dan ternyata hal itu dapat memicu diri kita menjadi rentan terhadap serangan stroke, antara lain:

  1. Memiliki berat badan yang tidak ideal atau mengalami obesitas (kelebihan berat badan) akan memicu penyempitan pembuluh darah oleh timbunan lemak di dalam tubuh dan menurunnya fungsi pompa organ jantung.
  2. Sedentary Lifestyle atau pola hidup yang sedikit bergerak terlalu banyak diam / duduk juga berdampak buruh terhadap kesehatan jantung dan pembuluh darah karena energi tidak dikeluarkan sehingga terjadi penumpukan lemak di dalam tubuh.
  3. Terpapar asap rokok atau menghirup asap rokok baik perokok aktif maupun pasif juga sangat beresiko mengembangkan penyakit stroke karena di dalam asap rokok mengandung karsinogen yang dapat merusak pembuluh darah.
  4. Pecandu minuman alkohol, kadar alkohol yang berlebihan di dalam darah akan meningkatkan kadar CO2 dalam tubuh yang tentunya akan menyebabkan suplai oksigen ke otak dan syaraf menurun sehingga akan terjadi kerusakan secara bertahap.

Lalu faktor resiko selanjutnya adalah karena adanya riwayat penyakit lain yang dialami dan tentunya harus segera melakukan tindakan pengobatan agar ancaman penyakit stroke tidak semakin tinggi.

  1. Hipertensi / tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang paling berpengaruh terhadap kasus stroke yang terjadi dan hampir ditemukan dalam semua kasus stroke.
  2. Diabetes / kencing manis juga berkaitan dengan sistem pemulihan luka, dinding pembuluh darah yang terluka akan sulit mengering dan semakin tipis akibat lambatnya pemulihan dinding pembuluh darah.
  3. Kolesterol tinggi (hiperkolesterolemia) akan memicu terjadinya aterosklerosis (penyumbatan pembuluh darah oleh plak kolesterol) yang dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke.
  4. Penyakit jantung seperti jantung koroner atau jantung bengkak (kardiomegali) juga berperan terhadap kondisi stroke karena rawan memicu terjadinya pembekuan darah dan pembentukan gumpalan darah di dalam arteri jantung yang dapat menyumbat pembuluh darah otak.
  5. Gangguan tidur pada malam hari (sleep apnea) yang dapat menurunkan tingkat penyerapan oksigen dalam tubuh dan memicu terjadinya kerusakan sel dan syaraf pada otak.

Yang terakhir adalah faktor bawaan atau bersifat genetika yang umumnya tidak bisa dicegah / dihindari sehingga kita perlu lebih waspada jika memiliki faktor resiko yang akan dijabarkan di bawah ini:

  1. Memiliki silsilah keluarga dengan garis keturunan yang pernah mengalami penyakit kardiovaskular seperti tekanan darah tinggi, serangan jantung, maupun stroke.
  2. Seseorang dengan usia di atas 50 tahun akan lebih beresiko terkena serangan stroke, karena kemampuan regenerasi selnya semakin lambat seiring dengan usia yang semakin tua.
  3. Berdasarkan data statistik dari kasus stroke yang terjadi di seluruh dunia ternyata kaum laki laki memiliki resiko lebih tinggi mengalami stroke daripada kaum perempuan. Karena kaum laki laki lebih banyak menjadi perokok aktif dibanding perempuan

5 GEJALA DAN TANDA UMUM PENYAKIT STROKE

Apabila kita sudah memahami tentang faktor resiko di atas maka selanjutnya kita harus memahami apa saja gejala gejala dan tanda awal stroke menyerang seseorang. Jika anda pernah mengalami salah satu dari gejala stroke yang akan dijelaskan di bawah ini maka jangan tunda untuk segera melakukan medical check up dan langkah pencegahan agar kondisi dan gejala tidak semakin memburuk. Berikut beberapa gejala stroke yang umum terjadi:

  1. Sering merasakan kesemutan atau mati rasa pada area tubuh tertentu seperti wajah, lengan, atau kaki dan biasanya terjadi pada salah satu sisi tubuh (tubuh sebelah kiri atau kanan).
  2. Mudah lupa, sulit berpikir fokus, tidak bisa berbicara dengan lancar.
  3. Anggota bagian tubuh menjadi kaku dan sulit digerakkan karena kerusakan syaraf dan pembuluh darah di otak.
  4. Keseimbangan tubuh terganggu seperti sulit berjalan / berdiri tegak, pusing, sakit kepala disertai dengan muntah dan terjadi gangguan kesadaran.
  5. Terjadi masalah pada indera penglihatan pada salah satu atau kedua mata seperti pandangan secara mendadak menjadi kabur, atau gelap.

Apabila anda pernah mengalami gejala gejala di atas bahkan gejalanya timbul tenggelam maka anda perlu untuk melakukan pemeriksaan di dokter spesialis / rumah sakit. Untuk lebih meyakinkan, anda juga dapat melakukan beberapa tes berikut ini:

  • Pasang ekspresi tersenyum dan lihat cermin apakah senyum yang dibuat simetris antara kedua sisi wajah?
  • Angkatlah kedua tangan anda ke atas, apakah terasa berat pada salah satu tangan saat mengangkatnya?
  • Cobalah berbicara kalimat yang sama berulang ulang, apakah terdengar bicaranya cadel walau dengan kalimat sederhana?

Jika salah satu dari tes di atas terjadi maka segeralah pergi ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapatkan pertolongan pertama agar stroke tidak semakin memburuk. Pada kebanyakan kasus stroke yang terjadi adalah membiarkan dan tidak ditangani sehingga semakin lama penyakit stroke semakin akut dan merusak syaraf pada otak dan beresiko lumpuh / cacat otak.

Untuk langkah pertolongan pertama yang tepat setelah mengalami beberapa gejala di atas adalah 3 jam pertama saat gejala muncul harus langsung diobati maka kerusakan syaraf dan cacat pada otak dapat dicegah.

KOMPLIKASI YANG DITIMBULKAN STROKE

Pada akhirnya semua penyakit yang dibiarkan terlalu lama tanpa adanya langkah pencegahan dan pengobatan untuk menghindari dampak yang lebih buruk maka akan terjadi komplikasi yang lebih parah dan dapat membahayakan jiwa si penderitanya, oleh karena ini perlu kita sadari dengan benar benar akan bahaya dari komplikasi yang dapat ditimbulkan penyakit stroke ini. Antara lain komplikasi komplikasi tersebut adalah:

  1. Anggota tubuh mengalami kelumpuhan (cacat) sementara atau bisa permanen yang umumnya terjadi pada salah satu sisi bagian tubuh bisa di sisi bagian kiri atau sisi bagian kanan.
  2. Tidak bisa berbicara dengan normal karena mulut menjadi kaku akibat kerusakan pembuluh darah dan syaraf pada otak, dan tidak bisa menelan makanan.
  3. Otak kehilangan kemampuan untuk berpikir dan kehilangan daya ingat (memori) bahkan ada yang menjadi lupa dengan anggota keluarganya sendiri.
  4. Emosi tidak terkendali karena depresi, menjadi tempramental atau emosional.
  5. Kepribadian dan perilaku menjadi anti sosial karena malu akan kondisi yang dideritanya.
  6. Pasca stroke banyak kasus yang terjadi adalah kelumpuhan, tidak bisa bicara dengan normal, anggota tubuh menjadi kaku, dan sangat sulit untuk memulihkan kondisi tubuh yang mengalami kecacatan seperti sedia kala.

MASALAH MASALAH YANG TIMBUL PASCA SERANGAN STROKE

Bagi para penderita stroke peribahasa “sudah jatuh tertimpa tangga pula” sangat tepat karena setelah serangan stroke banyak sel otak yang mati dan hematoma yang terbentuk akan berkurang secara bertahap. Hematoma adalah gumpalan darah yang tidak normal berada di luar pembuluh darah. Gumpalan darah ini bisa berukuran setitik kecil, bisa juga berukuran besar dan menyebabkan pembengkakan dan dapat terjadi pada area tubuh secara acak. Proses ini akan berlangsung secara alami dan selesai dalam rentang 3 bulan.

Pada saat itu tiba maka akan ada 1/3 orang mampu bertahan dan pulih, ada yang menjadi ketergantungan terhadap orang lain dan ada yang mengalami komplikasi berat sehingga harus mengalami cacat permanen atau kematian. Berdasarkan statistik dari 500.000 orang penderita stroke, maka dari jumlah tersebut diperkirakan akan mengalami:

  • 1/3 dari jumlah bisa pulih dan hidup normal kembali.
  • 1/3 mengalami pasca stroke dan gangguan fungsional ringan sampai sedang.
  • 1/3 sisanya akan mengalami masalah fungsional berat yang menyebabkan penderitanya tidak dapat berbuat apapun dan harus terbaring di kasur terus menerus.

Sekitar 10 sampai 15 % dari penderita stroke yang mampu hidup normal kembali seperti sedia kala, dan sisanya mengalami kecacatan dari ringan sampai berat. Banyak penderita stroke yang mengalami depresi akibat kecacatan yang dialami pasca serangan stroke. Sungguh kondisi yang sangat memprihatinkan, tentunya harus diantisipasi sedini mungkin.

Area tubuh yang seringkali mengalami gangguan fungsional pasca serangan strok antara lain:

  • Pergerakan lengan dan tungkai kaki 80% mengalami penurunan parsial / total.
  • Terjadi gangguan fungsional otak sekitar 80 – 90% kesulitan dalam berpikir dan mengingat.
  • 70% penderita serangan stroke mengalami depresi.
  • Sekitar 30% akan mengalami kesulitan berbicara, menelan makanan, membedakan kiri atau kanan.

Pada masa kini stroke tidak hanya mengancam orang lansia, sekarang stroke juga cenderung menyerang generasi produktif dengan rentang usia yang relatif muda sekitar 30 tahun. Oleh karena itu hal ini akan berdampak terhadap penurunan tingkat produktivitas dapat mengganggu sosial ekonomi keluarga, karena biaya pengobatan pemulihan pasca stroke yang tidak sedikit. Sehingga pencegahan dini dengan menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci utama dalam menghindari serangan stroke akibat kesibukan hidup yang padat.

Sebab hampir 85% dari semua jenis stroke dapat DICEGAH, hidup BEBAS dari stroke merupakan harapan setiap orang di dunia. Oleh sebab itu tidak heran untuk mengurangi faktor resiko stroke maka banyak orang melakukan pola hidup sehat dengan berolahraga secara teratur, makan makanan yang alami, menghindari stress, dan meminum obat stroke alami dari tumbuhan / suplemen makanan untuk menjaga kesehatan pembuluh darah.

Kini telah hadir untuk anda yaitu perpaduan obat stroke tradisional alami untuk memulihkan kondisi penderita stroke atau mencegah kondisi stroke yang lebih berat tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Obat stroke ringan tradisional yaitu Amazon Plus, K-Muricata, dan Amazon Berries yang telah terbukti ampuh dan banyak menyembuhkan para penderita stroke dan mampu hidup normal kembali seperti sedia kala.

PAKET TERAPI OBAT HERBAL STROKE MUJARAB

Pengobatan medis biasanya hanya memberikan pertolongan pertama untuk penderita stroke dan tidak mengobati langsung ke akar penyakit sehingga diperlukan obat alami penyakit stroke yang mampu menjadi agen terapi jangka panjang sehingga kondisi penderita stroke bisa berangsur angsur pulih.

Sifat dari pengobatan secara herbal ini tidak instan namun apabila diminum secara rutin dalam rentang waktu 2 sampai 3 bulan umumnya akan memberikan dampak yang sungguh luar biasa. Dengan mengkonsumsi obat herbal disertai pola hidup sehat maka kesehatan organ, dan regenerasi sel jaringan dan organ yang rusak akibat stroke akan terjadi dan mampu berfungsi kembali dengan normal. Sungguh ajaib bukan? Mari kita simak satu per satu kelebihan obat stroke terbaik ini.

  1. AMAZON PLUS

obat stroke amazon plusObat stroke tradisional yang pertama ini berupa jus yang mengandung ekstrak buah pilihan yang kaya akan anti oksidan yang mampu meregenerasi sel, meningkatkan metabolisme tubuh, melancarkan peredaran darah, dan menghancurkan sumbatan dalam pembuluh darah. Di dalam satu botol 350 ml Amazon Plus terkandung ekstrak zaitun, manggis, acai berry, delima merah, blueberry, dan tomat yang dipercaya memiliki kandungan anti oksidan super untuk menetralisir radikal bebas yang bersarang di dalam tubuh manusia.

Radikal bebas memang merupakan faktor utama dari berbagai jenis penyakit, dan penumpukan plak kolesterol di dalam tubuh merupakan salah satu radikal bebas yang menyebabkan penyumbatan. Untuk menghancurkan dan mengeluarkan radikal bebas maka tubuh membutuhkan anti oksidan untuk membuangnya sehingga masalah penyumbatan ini dapat teratasi.

Di dalam Amazon Plus mengandung anti oksidan tinggi dari kandungan buah pilihan yang ada di dalamnya yang mampu menghancurkan sumbatan di dalam pembuluh darah sehingga sangat tepat untuk mengatasi masalah kardiovaskular seperti penyakit jantung, hipertensi, aterosklerosis, selain itu Amazon Plus juga mampu melancarkan peredaran daran dan membantu proses metabolisme tubuh dalam mengolah energi dan kemampuan menyerap nutrisi hingga 100% sehingga proses pemulihan akan lebih cepat.

Di dalam Amazon Plus terkandung ekstrak Acai Berry yang memiliki senyawa Antosianin yang dikenal sebagai anti oksidan kuat karena mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan membersihkan dinding pembuluh darah dari plak kolesterol.

Selain antosianin ada juga senyawa Hidroxytyrosol yang terkandung di dalam ekstrak zaitun yang mampu mencegah oksidasi LDL (kolesterol jahat) yang merupakan sumber proses aterosklerosis. Selain itu senyawa ini juga mampu menghilangkan sumbatan dan meningkatkan elastisitas pembuluh darah, memulihkan saraf yang mengalami degenerasi (neurodegenerative), serta menyehatkan organ jantung.

Xanthones juga terkandung di dalam ekstrak manggis yang ada di dalam Amazon Plus yang mampu melancarkan peredaran darah, menurunkan tingkat depresi / stress pada syaraf akibat stroke, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Jadi dengan mengkonsumsi Amazon Plus sudah merupakan langkah awal yang sangat tepat dalam mengobati atau mencegah penyakit stroke dan menghindari serangan streok di masa mendatang.

  1. K-MURICATA

obat herbal stroke k-muricataJika obat herbal stroke ringan Amazon Plus bekerja di dalam tubuh kita dengan meregenerasi sel, meningkatkan metabolisme, dan menyehatkan organ jantung maka fungsi dari teh celup herbal K-Muricata ini yang terbuat dari ekstrak daun sirsak dan keladi tikus ini bekerja dengan melakukan proses sitotoksik racun (10 kali lebih kuat dari detoksifikasi yang dilakukan hati), membuang kolesterol dan lemak berbahaya dari dalam tubuh yang dikeluarkan melalui keringat dan urine. Selain itu obat stroke ringan paling ampuh K-Muricata juga berkhasiat untuk menormalkan kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah tinggi yang merupakan penyakit penyebab stroke.

  1. AMAZON BERRIES

obat stroke alami amazon berriesAmazon Berries akan menjadi pelengkap dari paket terapi obat herbal stroke non hemoragik ini dengan kandungan nutrisi dan vitamin yang dimilikinya mampu menyehatkan organ dan sistem pencernaan di dalam tubuh sehingga proses pemulihan dan regenerasi daya tahan tubuh semakin cepat meningkat. Di dalam satu sachet Amazon Berries terdiri dari ekstrak acai berry, black plum, manggis, acerola, guarana, anggur, dan serat akasia yang merupakan sumber anti oksidan dan nutrisi tinggi bagi proses pemulihan sel sel tubuh yang rusak pasca serangan stroke.

Dengan memadukan ketiga obat herbal untuk stroke berat di atas, diharapkan para penderita stroke dapat dipulihkan secara total dan mampu beraktivitas seperti sedia kala tanpa menimbulkan efek samping yang berdampak buruk terhadap kesehatan tubuh.

SISTEM KERJA PAKET TERAPI OBAT HERBAL STROKE BERAT

Pengobatan dengan herbal ini sangat tepat bagi anda yang baru mengalami gejala gejala awal karena kemungkinan untuk sembuh masih terbuka lebar. Sedangkan bagi yang sudah terkena serangan stroke, biasanya perlu dilakukan tindakan medis sebagai pertolongan pertama untuk kondisi stroke yang sudah parah dan ketika sudah masuk masa pemulihan disinilah fungsi obat herbal yang sangat tepat untuk mempercepat pemulihan pasca stroke.

Fungsi dari obat penyakit stroke ringan ini adalah langsung ke akar penyakit seperti meregenerasi sel dan syaraf yang rusak, menyehatkan organ, menghilangan sumbatan oleh pembekuan darah / plak kolesterol, memperbaiki dinding pembuluh darah yang pecah, dan memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh untuk proses pemulihan.

Zat zat dan senyawa aktif yang terkandung di dalam paket terapi obat herbal alami stroke ini dipercaya mampu menyehatkan tubuh dan jiwa penderitanya sehingga selalu ada harapan untuk mencapai kesembuhan secara total bagi mereka yang berkeinginan dan berusaha untuk sembuh.

TESTIMONI KESEMBUHAN BERKAT PAKET TERAPI OBAT STROKE PALING MANJUR

stroke sembuhDari beberapa konsumen kami ada yang telah mengalami kesembuhan dan memberikan testimoni yang positif tentang obat herbal stroke ampuh ini. Adalah Bapak I Nengah Taman (63) yang berasal dari Karangasem, Pulau Bali.

“Saya adalah seorang petani sekaligus peternak di karangasem, bali semenjak tahun 1975. Di tahun 1986 saya terkena penyakit syaraf otak yaitu suatu penyakit yang menyerang sistem syaraf pusat otak disertai dengan adanya gangguan pada pembuluh darah, baik penyumbatan pembuluh darah ataupun pembuluh darah yang pecah di sekitar otak, sehingga mengakibatkan terjadinya gangguan secara fisiologi dan anatomi pada organ otak. Penyakit syaraf ini saya derita lebih dari 20 tahun.

Pada tahun 2011 saya mendapat kecelakaan yaitu terjatuh di tangga dan tidak sadarkan diri, akibat penyakit sebelumnya saya dinyatakan terkena stroke. Badan sebelah kiri tidak bisa digerakkan, sulit bicara, dan sangat bergantung terhadap istri dan anak saya yang mau mengurus saya. Mereka pun mencoba berbagai usaha pengobatan baik secara medis ataupun alternatif tapi tidak mendapatkan hasil yang baik.

Lalu dalam keputusasaan istri saya browsing di internet mencari obat herbal stroke yang ampuh dan ketemulah website ini yang menawarkan paket terapi  obat herbal stroke alami Amazon Plus, K-Muricata, dan Amazon Berries. Tanpa ragu istri saya langsung memesan paket untuk 1 bulan, dan meminumkannya kepada saya sesuai dosis yang dianjurkan.

Pada awal mengkonsumsinya badan terasa tidak enak dan kepala terasa pusing sekali, namun istri saya tetap menyemangati untuk terus meminumnya karena memang itu adalah reaksi obat herbal stroke yang sedang bekerja. Setelah 7 hari mengkonsumsinya badan saya terasa lebih enteng, dan tidak mati rasa lagi, serta sangat bertenaga.

Sungguh hasil yang menakjubkan dan saya terus meminum obat ini sampai sebulan penuh dan membeli lagi paket untuk 2 bulan ke depan. Obat herbal stroke ini telah menolong hidup saya untuk merasakan kesembuhan yang hampir mustahil terjadi, penyakit stroke dan syaraf yang saya alami berangsur angsur pulih dan mampu kembali beraktivitas setelah puluhan tahun menderita. Saya berterima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa atas kesembuhan yang diberikan melalui obat herbal stroke yang ampuh ini.

 INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI : 0813.1588.7955 / 0856.9575.7348

PEMESANAN OBAT ALAMI PENYAKIT STROKE

Bagi anda yang mengalami masalah dengan penyakit stroke atau ada kerabat dekat anda segera sampaikan informasi bahagia ini sebab telah terbukti dengan kombinasi ketiga obat herbal stroke ampuh ini telah menolong banyak orang dalam mencapai kesembuhan dari penyakit stroke yang di dalam dunia medis tidak dapat disembuhkan terutama di negara Indonesia ini.

Tidak peduli stroke ringan maupun sampai kasus stroke yang berat atau kronis sekalipun sampai mengalami kelumpuhan mampu mengalami kesembuhan. Melalui website inilah waktunya bagi kita untuk mengubah hidup anda atau orang yang disayangi dari penderitaan penyakit stroke.

Harga Terapi Paket Obat Stroke Paling Ampuh:

  • Amazon Plus 1 botol Rp. 276.000, 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000 untuk 1 bulan diminum 3 kali sehari.
  • K-Muricata 1 box ( isi 30 sachet ) Rp.600.000 untuk 1 bulan diminum 1 kali sehari.
  • Amazon Berries 1 box (isi 30 sachet) Rp.1.200.000 untuk 1 bulan diminum 1 kali sehari.

Setelah pasien stroke mengkonsumsi obat stroke terbaik ini selama 1 bulan biasa kondisi tubuhnya akan berangsur angsur pulih dan meningkat kesehatannya seperti bagian yang kaku menjadi mudah digerakkan, bisa berbicara kembali, namun efeknya berbeda beda tiap individu. Dengan mengikuti dosis yang dianjurkan maka perkembangan yang signifikan dapat terjadi.

pemesanan-obat-tradisional-stroke

You may also like...

10 Responses

  1. genta says:

    Daerah banten yg ada dmana gan

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Banten, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  2. Teguh Aryono says:

    Letak toko yang di daerah depok/tangerang selatan dimana ya?

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  3. Dadang says:

    Kasiatnya apakah sudah teruji

    • Diherbal says:

      Obat herbal kami telah melalui berbagai penelitian yang panjang dan telah teruji khasiatnya, dengan banyaknya pasien stroke yang mengalami kesembuhan setelah mengkonsumsi herbal kami. Umumnya mereka akan mengalami perubahan setelah konsumsi rutin selama 1-2 bulan.

  4. Anonymous says:

    Cara pesan ny gmn

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  5. wawan says:

    Alamat gandul pln

    rt 26 rw 03 no rumah 82

Leave a Reply

Your email address will not be published.