Obat Herbal Penghancur Batu Empedu Alami Tanpa Operasi

BATU EMPEDU BISA DISEMBUHKAN TANPA OPERASI DENGAN OBAT HERBAL INI

Kasus penyakit batu empedu dapat menyebabkan masalah pada sistem pencernaan karena tidak bisa mencerna lemak dan menimbulkan rasa sakit yang menyiksa penderitanya sehingga seringkali pasien batu empedu harus berakhir di meja operasi untuk diangkat kantung empedunya.

Namun mengangkat kantung empedu akan menimbulkan masalah baru pada organ liver / hati karena harus bekerja lebih keras karena tidak mempunyai cadangan cairan empedu ketika kita mengkonsumsi makanan berlemak tinggi. Lantas apa yang harus kita lakukan?

Atas dasar inilah diperlukan suatu terobosan baru dalam dunia pengobataan untuk menyembuhkan batu empedu tanpa harus melakukan operasi pengangkatan batu empedu dengan menghancurkan batu empedu dari dalam dan dikeluarkan. Jawabannya sudah ada di dalam artikel ini yaitu dengan menggunakan obat herbal batu empedu Amazon Plus dan K-Muricata yang ampuh menyembuhkan penyakit batu empedu tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Namun sebelum kita membahas lebih jauh tentang obat alami penghancur batu empedu tanpa perlu operasi ini, mari kita simak dan pahami terlebih dahulu tentang informasi dari penyakit batu empedu ini, berikut penjelasannya.

APA ITU BATU EMPEDU?

batu empeduBatu empedu dapat terbentuk di dalam kantung empedu yang merupakan kelenjar kecil yang berada di dekat organ hati dan kelenjar pankreas yang berfungsi untuk menampung cairan empedu yang dihasilkan oleh hati dalam proses melarutkan lemak dan kolesterol di dalam tubuh. Ketika proses pencernaan berlangsung maka cairan empedu akan disalurkan melalui saluran empedu ke usus halus untuk menjalankan tugasnya untuk memecah dan mengemulsi  lemak dan kolesterol supaya dapat diserap oleh tubuh.

Meski hanya sebagai tempat penampungan cairan empedu tidak menutup kemungkinan kantung empedu ini dapat terkena penyakit kantung empedu. Seiring dengan bertambahnya usia seseorang maka kemampuan kerja organ dan kelenjar akan semakin berkurang dan dapat terjadi disfungsi sehingga rentan terhadap penyakit.

Salah satu penyakit yang sering terjadi pada kantung empedu adalah penyumbatan saluran empedu dan pembentukan batu empedu di dalam kantung empedu. Batu empedu adalah kumpulan cairan pencernaan yang mengkristal dan membentuk butiran dari ukuran sebesar kelereng sampai sebesar bola pingpong dan tidak bisa dikeluarkan dari dalam kantung empedu.

Banyak dari masyarakat Indonesia tidak menyadari adanya penyumbatan pada saluran empedu dan terjadi pembentukan batu empedu di dalam tubuhnya karena tidak memahami gejalanya dan menganggapnya sepele seperti sakit perut biasa. Sehingga seringkali batu empedu terlanjur besar dan sulit untuk diobati yang akhirnya harus menempuh jalan operasi karena kondisi sistem pencernaan telah rusak kronis.

PROSES PEMBENTUKAN BATU EMPEDU DI DALAM KANTUNG EMPEDU

Ketika tubuh mengalami kelebihan konsumsi lemak dan kolesterol pada kondisi normal maka empedu yang sehat akan menampung cukup enzim pencernaan untuk melarutkan kolesterol dan lemak tersebut lalu diekskresikan oleh organ hati. Namun apabila jumlah kolesterol dan lemak tidak dapat dilarutkan sepenuhnya maka kedua zat tersebut akan masuk ke dalam hati dan empedu dan menimbulkan penumpukan yang  akhirnya mengkristal dan menjadi batu empedu.

Selain itu zat bilirubin yang dihasilkan oleh organ hati juga berpengaruh terhadap dalam pembentukan batu empedu. Zat kimia ini akan diproduksi ketika tubuh mengalami penyakit tertentu yang merusak sel darah merah seperti sirosis hati, infeksi saluran empedu, dan kelainan sel darah tertentu). Hal ini akan menyebabkan kantong empedu terisi oleh bilirubin.

Kantong empedu tidak mampu mengosongkan isinya sepenuhnya dan apabila cukup sering terjadi akan menyebabkan cairan empedu terkonsentrasi sangat tinggi dan berkontribusi dalam pengkristalan batu empedu.

GEJALA GEJALA SALURAN EMPEDU TERSUMBAT AKIBAT BATU EMPEDU

Tubuh kita akan selalu memberikan respon apabila ada fungsi organ yang tidak bekerja dengan baik termasuk kantung empedu. Apabila ada batu empedu yang terbentuk dan menyumbat saluran empedu maka pada umumnya akan timbul gejala seperti berikut:

  • Merasakan nyeri secara tiba tiba dan berlangsung cepat di area perut kanan atas.
  • Ada rasa sakit tepat di bawah tulang rusuk sekitar area tengah perut dan terasa panas.
  • Terjadi nyeri pada area punggung antara tulang belikat.
  • Bahu kanan terasa sakit dan nyeri ketika digerakkan.

Jika gejala semakin parah dan berlangsung sampai beberapa jam maka segeralah minta pertolongan medis, beberapa gejala dari batu empedu yang serius meliputi:

  • Merasakan nyeri yang amat sangat pada area perut dan tidak kunjung berhenti.
  • Terjadi pembengkakan pada perut kanan atas dan terasa sakit.
  • Kebocoran cairan empedu yang mengalir ke dalam darah, ditandai dengan sakit kuning, area bola mata bagian putih menjadi kekuningan, kulit dan kuku juga menguning.
  • Demam tinggi disertai menggigil.

JENIS JENIS PENYAKIT BATU EMPEDU

Batu empedu dibedakan menjadi 2 jenis berdasarkan zat yang membentuknya, sehingga dapat menjadi indikasi tubuh seseorang mengalami kelebihan suatu zat tertentu, yaitu:

  1. Batu Empedu Kolesterol, merupakan penyakit batu empedu paling umum yang terjadi, biasanya kristal batu empedu ini berwarna kekuningan karena sebagian besar pembentuk adalah zat kolesterol dan lemak yang tidak larut.
  2. Batu Empedu Pigmen, pengkristalan batu empedu ini cenderung berwarna gelap seperti hitam atau kecoklatan yang umumnya disebabkan oleh tubuh anda kelebihan zat bilirubin.

FAKTOR FAKTOR RESIKO YANG MENINGKATKAN TERJADINYA BATU EMPEDU

Faktor faktor ini dibagi menjadi 3 kategori yaitu berdasarkan genetika, gaya hidup, dan penyakit lain yang dapat meningkatkan seseorang mengalami pengkristalan batu empedu di dalam kantong empedunya. Dengan mengetahui faktor faktor resiko ini diharapkan kita bisa menghindarinya sehingga persentase resiko terkena penyakit batu empedu dapat kita kurangi dan memiliki kualitas kesehatan yang lebih baik lagi. Berikut penjelasannya:

Faktor Genetika

  • Jenis kelamin, perempuan biasanya memiliki resiko lebih tinggi dalam mengembangkan batu empedu di dalam tubuhnya daripada kaum laki laki, karena ada proses kehamilan dan menstruasi.
  • Seseorang dengan usia yang sudah diatas 55 tahun beresiko lebih tinggi karena sistem organnya sudah menurun jauh.
  • Memiliki berat badan di atas rata rata / obesitas.
  • Ada anggota keluarga lain yang pernah mengalami penyakit batu empedu.

Faktor Gaya Hidup

  • Pola makan yang tidak sehat, mengkonsumsi makanan tinggi lemak dan kolesterol seperti fast food, junk food, makanan yang diawetkan, berpengawet buatan, dan makanan yang digoreng atau dibakar.
  • Jarang mengkonsumsi makanan berserat tinggi seperti buah buahan, dan sayuran hijau yang dapat menyehatkan organ dan membuang kelebihan lemak di dalam tubuh.
  • Kurang berolahraga sehingga lemak dan energi cadangan menumpuk di dalam tubuh yang seharusnya dibakar dan diolah menjadi energi.

Faktor Komplikasi Penyakit Lain

  • Memiliki riwayat penyakit diabetes / kencing manis.
  • Memiliki masalah dengan penyakit kolesterol dan mengkonsumsi obat obatan penurun kolesterol.
  • Kelainan sel darah dan organ hati.
  • Mengkonsumsi obat obatan yang mengandung hormon estrogen, contoh obat obatan yang digunakan untuk terapi hormon.

KOMPLIKASI YANG DITIMBULKAN AKIBAT PEMBENTUKAN BATU EMPEDU

Setiap penyakit dapat menimbulkan masalah dan penyakit baru muncul termasuk batu empedu ini, pengkristalan batu empedu di dalam kantung empedu dapat mempengaruhi saluran dan organ lain yang berada di dekatnya, antara lain:

  • Peradangan kantung empedu, akibat batu empedu yang bersarang dalam saluran kantung empedu dapat menyebabkan peradangan serius pada kantung empedu (kolesistitis). Kondisi ini dapat menyebabkan penderita mengalami infeksi parah dan demam tinggi.
  • Penyumbatan saluran empedu oleh pengkristalan batu empedu dapat menutup jalur aliran empedu yang mengarah ke usus halus, akibatnya kebocoran empedu akan menyebabkan penyakit kuning dan infeksi saluran empedu.
  • Saluran pankreas mengalami penyumbatan dan dapat menyebabkan peradangan pada kelenjar pankreas (pankreatitis). Kondisi ini dapat menimbulkan rasa sakit pada area perut yang menyiksa dan harus mendapatkan pertolongan medis di rumah sakit.

OPERASI PENGANGKATAN KANTUNG EMPEDU BUKANLAH SOLUSI TEPAT

Ketika penyakit batu empedu sudah mencapai tahapan cukup parah maka harus dilakukan operasi untuk menyelamatkan si penderita dari rasa sakit yang menyiksanya. Namun tahukah anda apa efeknya jika kantung empedu tersebut diangkat?

Berbeda dengan kasus batu ginjal yang dapat diangkat batunya saja, dalam kasus batu empedu harus dilakukan pengangkatan dengan kantungnya jadi bukan batu empedunya saja. Tentu hal ini akan berdampak terhadap sistem organ anda di dalam tubuh, karena kantung empedu memiliki peran yang cukup penting untuk melarutkan lemak yang anda makan sehari hari.

Pada faktanya operasi bukanlah jalan keluar yang tepat meski dapat menghilangkan rasa sakit akibat peradangan kantung empedu, namun tidak membereskan masalah sampai ke akar akarnya. Ketika kantung empedu diangkat maka beban kerja hati akan bertambah terutama ketika kita mencerna makanan yang mengandung lemak dan kolesterol tinggi untuk melarutkannya.

Dalam kondisi ini hati / liver tidak dapat mengontrol cairan empedu yang dikeluarkannya karena ketiadaan kantung empedu. Sehingga nantinya dapat menimbulkan masalah pada organ hati / liver yang dapat memunculkan penyakit baru.

Jadi sebaiknya anda berpikir ulang jika ingin melakukan operasi pengangkatan kantung empedu. Mungkin dokter akan berkata bahwa kantung empedu tidak berpengaruh ketika diangkat, namun pada fakta yang terjadi pasien yang kantung empedunya sudah diangkat memiliki masalah kesehatan seperti perut terasa kembung, diare, mual, cepat lelah, dan kulit mudah terluka.

Namun sekarang telah hadir solusi yang tepat bagi anda karena ada obat herbal yang mampu menghancurkan batu empedu dari dalam tanpa perlu melakukan tindakan operasi seperti yang telah disampaikan sebelumnya. Obat herbal batu empedu tanpa operasi ini adalah Amazon Plus dan K-Muricata. Bagaimana cara kerja obat herbal ini? Mari kita simak ulasannya…

AMAZON PLUS DAN K-MURICATA OBAT HERBAL PENGHANCUR BATU EMPEDU TANPA OPERASI

obat batu empedu amazon plusAMAZON PLUS, merupakan suatu produk herbal yang berbentuk jus terbuat dari bahan bahan alami pilihan yang mengandung anti oksidan tinggi berkemampuan untuk menghancurkan pengkristalan batu empedu di dalam tubuh kita dari dalam. Kandungan di dalamnya terbuat dari ekstrak Acai Berry, Zaitun, Manggis, Delima Merah, Blue Berry, dan Tomat yang dikenal sebagai juara anti oksidan dalam dunia kesehatan.

Di dalam satu botol Amazon Plus 350ml terkandung senyawa senyawa Bio-Active yang terbukti mampu menghancurkan kristal kristal batu empedu di dalam tubuh. Apa saja senyawa bio-active tersebut? Berikut uraiannya…

  • Xanthones, sudah pasti tidak asing di telinga kita bukan? Ya, senyawa anti oksidan super ini berasa dari ekstrak kulit manggis yang sudah terkenal ampuh dalam menghancurkan radikal bebas di dalam tubuh kita seperti pengkristalan kolesterol, asam urat, tidak terkecuali kristal batu empedu. Sifat anti inflamasi dari zat ini mampu meredakan rasa sakit yang dirasakan dan menurunkan hormon kortisol penyebab stress sehingga mampu menyehatkan organ dan meregenerasi sel yang rusak akibat peradangan kantung empedu oleh kristal batu empedu. Selain itu xanthones juga akan melunakkan pengkristalan batu empedu yang terjadi sehingga mampu dikeluarkan melalui proses sekresi hati.
  • Antosianin, adalah senyawa bio-active flavonoid yang banyak terdapat di dalam Acai Berry dan Blue Berry yang mampu meredakan peradangan, mengurangi rasa nyeri, dan meregenerasi sel tubuh. Dengan tujuan untuk mengembalikan fungsi organ hati dan kantung empedu seperti sedia kala dan memperbaiki kerusakan yang terjadi akibat peradangan.
  • Hidroxytyrosol, adalah senyawa bio-active selanjutnya yang terkandung di dalam ekstrak buah zaitun. Sifatnya yang anti inflamasi ini mampu meredakan peradangan pada kantong empedu dan mampu memecah kristal batu empedu sehingga dapat dikeluarkan dari dalam tubuh.

obat penghancur batu empedu k-muricataK-MURICATA, obat alami batu empedu ini berbentuk teh celup yang terdiri dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus pilihan yang terkenal ampuh untuk mendetoks racun dan mengeluarkan radikal bebas dari dalam tubuh. Sitotoksik adalah kelebihan yang dimiliki senyawa aktif Acetogenins yang terkandung di dalam daun sirsak, dimana kekuatannya 10 kali lebih kuat daripada proses detoksifikasi yang dilakukan organ hati.

Limbah dan racun seperti cairan empedu yang mengalir dalam darah dapat dikeluarkan dari dalam tubuh serta kristal batu empedu juga dapat dihancurkan oleh zat Acetogenins ini termasuk kristal asam urat, kolesterol, batu ginjal dan toksik lainnya.

Sedangkan pada tanaman keladi tikus mengandung senyawa RIPs (Ribozome Inactivating Proteins) yang mampu meredakan peradangan dan mengembalikan kesegaran tubuh sehingga penderita batu empedu dapat beraktivitas kembali. Dengan kedua kandungan yang dimilikinya ini menjadikan K-Muricata obat herbal batu empedu tanpa operasi yang sangat efektif dan mengeluarkanya melalui keringat dan urine.

TESTIMONI KESEMBUHAN BERKAT OBAT HERBAL BATU EMPEDU AMPUH

Gaya hidup dan pola makan yang buruk sangat beresiko tinggi pada dewasa ini untuk terkena berbagai jenis penyakit mulai dari yang ringan sampai penyakit berat, termasuk penyakit batu empedu ini. Konsumen kami Bapak Anton (45) dari Jakarta adalah seorang karyawan di suatu kantor swasta yang hampir seluruh waktu kerjanya duduk di depan monitor komputer dan jarang bergerak.

“Saya sudah bekerja seperti ini sejak usia 30 tahun dan sering makan makanan fast food dan gorengan sebagai menu makanan sehari hari ataupun camilan. Tentu faktor pekerjaan dan makanan ini membuat kolesterol dan lemak di dalam tubuh saya menjadi tinggi, sampai suatu ketika saya merasakan rasa sakit yang amat luar biasa tepat pada ulu hati saya. Semula saya pikir hanyalah sakit maag biasa, namun rasa sakit ini timbul tenggelam dan menyebabkan badan saya menjadi demam. Akhirnya saya ditemanin istri memeriksakan diri ke rumah sakit, dan hasil diagnosa dari dokter diduga ada batu empedu di dalam kantung empedu

Untuk memastikan hasilnya maka saya melakukan scanning / usg dan benar saja terdapat 5 butir batu yang berukuran sebesar kelereng di dalam kantung empedu saya dan dokter menyarankan saya untuk segera operasi. Namun pada saat itu yang terbayang dalam pikiran saya operasi adalah hal yang beresiko tinggi dan dapat berdampak buruk pasca operasi.

Akhirnya saya memutuskan untuk pulang saja dan membuka laptop saya untuk mencari informasi tentang penyakit yang saya derita ini. Operasi merupakan jalan yang tidak tepat karena apabila kantung empedu saya diangkat akan menyebabkan masalah pada liver saya, sehingga saya mencoba mencari informasi tentang pengobatan alternatif yang bisa mengobati batu empedu tanpa perlu operasi.

Dan pada akhirnya saya menemukan website ini yang menjual obat herbal penghancur batu empedu Amazon Plus dan K-Muricata, setelah ngobrol sedikit dengan hotline-nya untuk mendengarkan penjelasan dari obat ini maka saya langsung memesan paket untuk 1 bulan. Lalu ketika esoknya produk yang dipesan sudah diantarkan oleh kurir ke rumah saya, sepulang kerja saya langsung minum obat herbal batu empedu tersebut, reaksi obatnya sangat cepat, pada malam hari saya menjadi demam dan terasa panas di bagian hati saya. Istri saya menjadi khawatir dan menelpon CS dari diherbal.org dan diberitahukan bahwa itu memang efek obat herbal yang sedang bekerja.

Kondisi ini saya alami kurang lebih selama 7 hari, dan sungguh ajaib setelah seminggu mengkonsumsinya badan saya sudah tidak demam lagi, rasa sakit berkurang  drastis, dan tubuh terasa lebih fit. Tentu ini merupakan perubahan yang sangat baik dan saya terus mengkonsumsinya sampai 1 bulan dengan juga melakukan pantangan dan menjaga pola makan saya.

Setelah 1 bulan mengkonsumsi obat herbal batu empedu Amazon Plus dan K-Muricata saya penasaran dan ingin mengetahui bagaimana kondisi penyakit saya ini, akhirnya saya dan istri kembali ke rumah sakit untuk mengecek kantung empedu saya. Hasilnya sungguh ajaib, bahkan dokter pun takjub karena 5 butir batu empedu yang dicek pada bulan sebelumnya yang berukuran sebiji kelereng sudah menghilang.

Saya sungguh bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena telah memberikan saya kesembuhan melalui obat herbal batu empedu yang mujarab ini tanpa perlu operasi. Terima kasih Amazon Plus dan K-Muricata.”

Bagi anda yang mengalami penderitaan batu empedu namun tidak mau melakukan operasi inilah jalan yang tepat bagi anda untuk segera merasakan kesembuhan secara total dengan kombinasi obat herbal batu empedu tanpa operasi Amazon Plus dan K-Muricata. Tuhan telah menunjukkan jalan kesembuhan bagi anda melalui website ini, tinggal usaha dan keinginan anda untuk sembuhlah yang mengizinkan kesembuhan dapat terjadi. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang membacanya dan dapat menolong orang yang disayangi di sekitar anda.

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI : 0813.1588.7955 / 0856.9575.7348

PEMESANAN OBAT HERBAL BATU EMPEDU TANPA OPERASI

Selain biaya yang lebih besar dan resiko yang lebih tinggi dengan melakukan operasi pengangkatan kantung empedu tidak ada salahnya untuk berusaha melakukan jalan dengan pengobatan herbal yang telah terbukti banyak menolong masyarakat Indonesia mencapai kesembuhan dari penyakit batu empedu tanpa harus dioperasi.

Untuk memperoleh hasil yang signifikan pada umumnya penderita mengkonsumsi obat herbal sesuai dosis dalam rentang waktu 1 sampai 2 bulan.

Harga Obat Herbal Untuk Batu Empedu:

  • AMAZON PLUS 1 botol 276.000, untuk konsumsi 4 – 5 hari.
  • 1 dus (isi 6 botol) Rp.1.560.000 untuk 30 hari pengobatan lebih hemat.
  • K-MURICATA 1 box (isi 30 sachet) 600.000 untuk konsumsi 10 hari.
  • 3 box Rp. 1.700.000 untuk 30 hari pengobatan lebih hemat.

Dengan aturan minum / dosis sebagai berikut:

  • AMAZON PLUS diminum 3 kali 30 ml sehari (sesudah / sebelum makan).
  • K-MURICATA diminum 3 kali 1 sachet sehari (sesudah / sebelum makan).

Beri jarak waktu 15 menit antara kedua herbal tersebut di atas. Apabila anda juga meminum obat dari dokter maka wajib diberikan jarak waktu minimal 2 jam dengan obat yang diberikan dari dokter. Semoga bermanfaat.

pemesanan-obat-batu-empedu-alami

You may also like...

45 Responses

  1. Marlis says:

    Agen pekanbaru riau ada?

  2. jhoni says:

    agen di palembang lokasinya dimana?

  3. Anonymous says:

    Dimedan belum ada agen ya pak. Terimakasih

  4. Yusup says:

    Kami tgl di Cilegon banten ada g agen herbal obat empedu ini

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Cilegon, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  5. Zaki says:

    Kalo di jambi ada ngak agennya? Kalo ada di mana dan tolong kirim kontaknya ke nomor saya 082175225857

  6. agus says:

    Kalau di daerah pati dimana mas

    • Diherbal says:

      Belum ada agen di Pati, silahkan membeli langsung di agen terdekat dengan kota Anda, bisa dilihat di menu DAFTAR AGEN.
      Produk herbal juga bisa dikirim via JNE. Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  7. Aldi ahmad rizal says:

    Kalo di daerah sukabumi ada pak/bu?

  8. Yuliarso says:

    Agen makassar di daerah mana Pak
    081347088161

  9. Sigit says:

    Di surabaya apa ada cabangnya ya Gan…mohon infonya trimakasih.

  10. adul says:

    Klo daerah karawang mesen ny dmn bos?

  11. Ganjar says:

    Klo di kalimantan selatan bli dmn gan?? Oya harga brpan gan??

    • Diherbal says:

      Agen Kalimantan Selatan

      BANJARMASIN
      Ibu Noor Hafidah
      NO. Telp : 081351190462 / 081252330011
      Pin BB : 52119CAA

      TANAH BUMBU
      Bapak Muhammad Wahyu Rianto
      NO. Telp : 081348402497

  12. Anonymous says:

    Kl bengkulu dmn bs membeli nya pak

  13. jack says:

    Utk kalimantan barat mw beli di mana ya?

    • Diherbal says:

      Agen Kalimantan Barat
      KAPUAS HULU
      Bpk. Agus Mulyana NO. Telp : 0811579975

      PONTIANAK
      Ibu Rasmita NO. Telp : 081355055336

  14. Rajin ginting says:

    Untuk pemesanan medan dimana

  15. budi says:

    untuk pemesanan kota Balikpapan dimana bisa memesan nya

  16. Diherbal says:

    Untuk daerah kudus belum ada agennya. Informasi pemesanan dapat menghubungi nomor 08117231093

  17. reno says:

    Untuk kota jambi di mana bisa memesan nya

  18. Agung says:

    Kalo di bandung, bgmn cara memesannya?

    • Diherbal says:

      Agen Bandung
      Ibu Indah Dewi Putri
      NO. Telp : 082281037222 / 085669988734

      Bapak Wisnu
      NO. Telp : 081287129900 / 085711375607

  19. yuli says:

    kalau d kendari d mn harus memesanx

  20. arief hidayat says:

    kalau di jakarta di mana harus memesannya

    • Diherbal says:

      Untuk daerah Jabodetabek, produk bisa diantar via kurir, pembayaran di tempat saat terima produk ( COD ). Info pemesanan silahkan hubungi 0811-7231-093

  21. Mis wahariani says:

    Ayah sy juga sakit batu empedu sebesar 3 cm sudah hampir setahun, sudah berobat medis dan herbal.tetapi tidak juga sembuh. Apakah bisa dg amazon plus batu empedu bisa hilang. Karena ayah sy juga pernah mengkonsumsi obat khusus untuk batu empedu. Tetapi hasilnya g ada.

  22. Haliza says:

    Saya dari Malaysia gi mana mau buat pesanan

  23. Daulay says:

    Apakah testimoni ini bisa dipercaya dan apakah sda yg tdk berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published.