PENYEBAB PAYUDARA BISA TERSERANG KANKER

Kanker payudara menjadi penyakit yang cukup mengerikan apabila ini terjadi pada anda (wanita). Faktanya penyakit telah banyak mengerang sebagian besar wanita di Indonesia. Hal ini tentu menjadikan penyakit ganas sebagai mimpu buruk bagi kaum hawa. Dampak yang ditimbulkan akan cukup merugikan. Selain materi, moral dan ketidakbebasan dalam berkegiatan juga akan dialami penderita. Belum lagi efek negatif bagi kelangsungan hidup generasi berikutnya.

KANKER PAYUDARA diherbal.org

Tentu tidak ada yang ingin mengalami penyakit ini, oleh karena itu diperlukan adanya pengetahuan mengenai penyakit kanker payudara, selain bisa menambah wawasan anda, kewaspadaan akan penyakit ini pun ikut bertambah. Berminat? : CARA MUDAH MEMASTIKAN SENDIRI KANKER PAYUDARA Seperti dengan mengetahui gejala kanker payudara anda tidak akan mengelami keterlambatan penanganan karena sudah tahu sebelumnya dan dengan mengetahui apa saja faktor penyebab kanker payudara anda bisa lebih berhati-hati dalam berkegiatan. Dan berikut ini ada beberapa penyebab kanker payudara yang berhasil diherbal.org rangkum.

  1. Pola hidup tidak sehat, pola hidup tidak sehat mencakup beberapa seperti tidak menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan. Bakteri, virus dan radikal bebas bisa masuk ke dalam tubuh dan bisa merusak organ dalam salah satu nya bisa merusak sistem jaringan saraf.
  2. Pola makan tidak diatur, makanan yang menggunakan bahan pengawet kimia atau pewarna juga akan memberikan dampak buruk bagi kesehatan tubuh.
  3. Mengonsumsi alkohol yang berlebih ini tentu akan merusak sistem kekebalan tubuh secara perlahan. Dampak negatif alkohol bagi payudara bisa mencapai 20%.
  4. Karena turunan dari orang tua. Sel kanker yang ada didalam tubuh seorang ibu yang menyusui secara otomatis akan menular pada bayinya. Hal ini masih bisa diatasi apabila penanganan dilakukan secara cepat dan tepat.
  5. Sering terkena radiasi alat elektronik dan radiasi lainya. Radiasi akan memicu pertumbuhan sel kanker didalamnya.
  6. Menggunakan alat pembesar payudara implan. Implan sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup sel payudara dan bisa memicu pertumbuhan sel abnormal (sel kanker).
  7. Riwayat penyakit payudara lainya seperti benjolan yang dibiarkan begitu saja, ini bisa menimbulkan efek negatif bagi payudara.
  8. Wanita yang sudah mengalami masa manupauses, ketidakstabilan hormon dalam tubuh bisa menyebabkan gejala awal yang cukup buruk bagi kesehatan payudara.

Bisa dijadikan cara untuk anda sebagai upaya menjauhkan diri dari kanker payudara. Berhenti melakukan hal-hal seperti yang disebutkan diatas atau mengurangi porsi pemakaiannya. Ditambah dengan kegiatan yang bisa membuat tubuh anda lebih sehat dan kuat. Sehingga rentan terserang penyakit. Seperti rutin melakukan kegiatan fisik (olahraga), mengganti pola hidup anda ke pola hidup yang lebih sehat, stop merokok, stop narkoba, stop minuman keras dan mengatur asupan gizi untuk tubuh. Tubuh yang sehat akan membuat sel kekebalan tubuh pun meningkat. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dijadikan referensi anda.

You may also like...

4 Responses

  1. Desi says:

    Seminggu ini saya merasa sakit dibagian ketiak kanan.. Kalo lagi mandi kadang suka saya raba antara kanan dan kiri ada yg beda.. Saya ga tau itu benjolan ato urat tapi kalo ditekan sakit
    Itu kira2 apa ya?

    • Diherbal says:

      Sebaiknya periksakan diri ke dokter untuk mendapatkan pemeriksaan klinis sehingga dapat diketahui apa penyebabnya.

  2. Liia astaafiana says:

    Saya sering mengalami rasa nyeri yang datang tiba-tiba di bagian payudara saya ,apakah itu termasuk salah satu penyakit payudara ??

    • Diherbal says:

      Selamat pagi Ibu Liia Astaafiana. Kemungkinan itu gejala dari kanker payudara, namun untuk memastikan nya sebaiknya diperiksakan ke dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.