WASPADAI BEBERAPA MAKANAN PEMICU KISTA

Makanan Pemicu Kista – Penyakit kista adalah penyakit cukup mengerikan bagi sebagian besar wanita di dunia. Mengapa begitu? Karena penyakit ini mampu membuat wanita tidak bisa memiliki keturunan. Bukan hanya itu, akhir-akhir ini ditemukan kasus dimana kista juga menyerang laki-laki.

KISTA diherbal.org

Untuk itu, mulai dari sekarang untuk mengubah pola hidup anda ke pola hidup yang lebih sehat. Pola hidup yang tidak baik seperti tidak menjaga asupan makanan pada tubuh ikut memberikan dampak timbulnya kista tumbuh dalam tubuh anda. Selain makanan, penyebab lainnya seperti seringnya merokok, suka meminum minuman yang beralkohol tinggi pun ikut serta dalam memberikan dampak negatif.

Dalam artikel kali ini kita akan membahas makanan apa saja yang yang menjadi penyebab kista bisa tumbuh dalam tubuh. Semoga setelah anda membaca artikel ini mampu membuat anda sadar untuk memberikan perhatian penuh pada penyakit yang cukup ganas ini. Simaklah dengan seksama. Lihat Juga : TIPS AMPUH UNTUK WANITA JAUHI KISTA

  1. Rokok. Terlalu banyak zat kimia yang terkandung didalamnya. Zat kimia yang ada akan membuat kista cepat tumbuh.
  2. Sayuran tauge dan sawi putih. Touge memang bagus untuk anda yang ingin cepat memiliki keturunan karena dipercaya mampuh meningkatkan kesuburan. Tapi tidak untuk penderita kista. Senyawa aktif dalam touge malah akan membuat kista terus mengalami pertumbuhan. Sawi putih pun seperti itu, zat didalam sawi putih memicu kista terus tumbuh dengan cepat.
  3. Buah durian dan buah anggur. Alkohol mampu membuat kista terus tumbuh dalam kurun waktu cepat, oleh karena itulah kedua buah ini sangat tidak dianjurkan bagi penderita atau bagi anda yang sangat suka sekali buah ini. Cobalah untuk sedikit mengurangi porsir makannya.
  4. Minuman bersoda. Dalam minuman bersoda terdapat alkohol dan soda yang telah diteliti mampu meningkatkan pertumbuhkan kista sebesar 40%. Hal ini tentu sangat tidak dianjurkan bagi penderita kista dan anda yang sering meminum minuman bersoda harap dikurangi pengonsumsiannya.
  5. Sea food. Seafood didalamnya terkandung banyak sekali protein. Protein yang berlebih dalam tubuh malah akan membuat kista mendapatkan asupan makanan yang mengakibatkan pertumbuhannya sangat cepat.

Makanan pemicu kista di atas tentu akan menjadi pantangan bagi anda yang mengalami penyakit kista. Dan untuk anda yang sering mengonsumsi makanan seperti diatas mulailah dengan menguranginya secara perlahan. Apalagi anda yang menjadi pecandu rokok, tentu sangat sulit untuk menjauhkan rokok dari kehidupan sehari-hari anda. Namun dengan niat penuh, cepat atau lambat anda akan terhindar dari rokok.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.